Germany
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > [ASK] Buka Coffee shop
Total Views: 1355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

dennybandung - 26/10/2011 05:21 PM
#1
[ASK] Buka Coffee shop
misi gan, ane mau tanya klo buka usaha di jerman gmn ya. ane rencana mau ngembangin usaha ke jerman. mau buka coffee shop. mungkin ada agan yang bisa bantu ane https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6175499
Tyrion - 26/10/2011 05:52 PM
#2

boleh gan PM in gw konsep bisnisnya \)
fxba77 - 26/10/2011 09:11 PM
#3

boleh pm gua juga kirim konsepnya.... \)
Idepz - 26/10/2011 10:54 PM
#4

boleh gan kirim duit ajah ke gue D D D
Joshua75v - 26/10/2011 11:13 PM
#5

kirim gratisan boleh ke gw gan D D
-RaVe- - 27/10/2011 01:23 AM
#6

oh saya juga mau dikirimin gan D

saya suka vietnam coffee cendols
culaba - 27/10/2011 07:21 AM
#7

Boleh juga dong gan PM konsep nya
dennybandung - 27/10/2011 12:27 PM
#8

Quote:
Original Posted By Tyrion
boleh gan PM in gw konsep bisnisnya \)


cek pm gan cekpms
dennybandung - 27/10/2011 12:28 PM
#9

Quote:
Original Posted By -RaVe-
oh saya juga mau dikirimin gan D

saya suka vietnam coffee cendols


Quote:
Original Posted By Joshua75v
kirim gratisan boleh ke gw gan D D


ngakak klo gratisan engga gan. mending agan beli aja nti ane kirimin
dennybandung - 27/10/2011 09:15 PM
#10

makasih buat yang sudah respon. nanti ane kirim email
vi_man23 - 28/10/2011 04:12 AM
#11

dennybandung - 30/10/2011 12:27 PM
#12

Quote:
Original Posted By vi_man23

coffee shop yang seperti ini:

http://de.wikipedia.org/wiki/Coffee_Shop_(Niederlande)

DD


yup gan, makasih ya udah kasih referensi
peterliauw - 08/11/2011 09:40 AM
#13

cobain aja kesana dl gan ^^
indah.marta - 06/01/2012 08:46 AM
#14
numpang kasih info
buat yang mau buka coffee shop end butuh alat2 coffee shop terlangkap dan harga miring info k ane y, ane prusahaan penyuplai alat2 kopi [email]himelda_kawai@yahoo.com[/email]
1qblast - 08/01/2012 04:20 PM
#15

bisa kerja sama ga gan ? ane ada produk kopi luwak.. [ASK] Buka Coffee shop
dennybandung - 08/01/2012 04:29 PM
#16

Quote:
Original Posted By 1qblast
bisa kerja sama ga gan ? ane ada produk kopi luwak.. [ASK] Buka Coffee shop


call ane aja gan D
HannibalBarkas - 11/01/2012 02:44 AM
#17

Quote:
Original Posted By dennybandung
misi gan, ane mau tanya klo buka usaha di jerman gmn ya. ane rencana mau ngembangin usaha ke jerman. mau buka coffee shop. mungkin ada agan yang bisa bantu ane https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6175499


gan, cek pm ya, ane sedang penjajakan usaha warteg di Jerman, mungkin bisa supply kopi indonya jadi prospek baru.
dennybandung - 11/01/2012 12:20 PM
#18

Quote:
Original Posted By HannibalBarkas
gan, cek pm ya, ane sedang penjajakan usaha warteg di Jerman, mungkin bisa supply kopi indonya jadi prospek baru.


email akan segera dikirim gan D
ninesa - 16/01/2012 08:45 AM
#19

mau donk gan kerjasama.. ane juga demen berbisnis nih.. kita bisa sharing konsep juga.. gimana gan.. ane lokasi di Berlin gann..
dennybandung - 16/01/2012 02:33 PM
#20

Quote:
Original Posted By ninesa
mau donk gan kerjasama.. ane juga demen berbisnis nih.. kita bisa sharing konsep juga.. gimana gan.. ane lokasi di Berlin gann..


PM ane aja gan D
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > [ASK] Buka Coffee shop