CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Badak Jawa Betina Tinggal Empat Ekor
Total Views: 589 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

djamblang - 18/03/2012 02:02 PM
#21

STOP perburuan !!
LANJUTKAN pelestarian badak jawa !! :semangat:
Teukuomuk - 20/03/2012 04:52 PM
#22

ya Allah selamatkanlah badak jawa berdukas
getsuTensho - 20/03/2012 05:57 PM
#23

Badak jawa jantan kekurangan perawan,sungguh miris berduka
winixis - 20/03/2012 08:21 PM
#24

sayang banget...norose:
DPR malah anggrin duit rakyat untuk melihara rusa di senayan mad:

daripada ngurusin satwa yang hampir punah ini nohope:
raisaputeri - 30/08/2012 04:21 PM
#25

teramcam punah kalau gitu, tinggal 4 100 aja dikit
abangojan - 10/09/2012 06:44 AM
#26

badak susah reproduksi sih berdukas
DarkSanTA - 14/09/2012 03:46 PM
#27

wah kalo sekarang tinggal berapa ya ??
tambah nambah atau makin berkurang nih...
garayy - 19/09/2012 12:56 AM
#28

hmmm ironis bggt
smoga diberi umur panjang dan keturunan deh tu badak
BettaHouseJr - 22/09/2012 03:12 AM
#29

sayang bnr dagh nih mah cd
hrsnya badak ini dibudidayakan o
yg ada lama kelamaan bs punah d wilayah Indonesia o
Kusikii - 22/09/2012 01:26 PM
#30

wah..

udah langka gan badaknya \(
shmhacan - 07/10/2012 12:10 PM
#31

behcapedes

masa betinanya tinggal 4 ekor ajaberdukas

bisa punah neh :mewek:
vakoruger - 11/10/2012 10:30 PM
#32

mau ga mau harus program bayi tabung anak badak... :matabelo
Wizardbee.Jr - 13/10/2012 05:41 PM
#33

sayang bener o
rusa di monas gak diurus
badak gak di urus cd

yah di urus perut doang kali yah ini DPR cd
sloaney - 19/10/2012 12:59 AM
#34

kalau betina cuma tinggal 4, gemana mau berkembang biak
kalau masuk kebun binatang utk dikembang biakan, juga nanti nasib-nya merana, ga dikasih makan lagi
atau malah ga idup kalau di penangkaran gitu
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Badak Jawa Betina Tinggal Empat Ekor