JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > si ucok gan
Total Views: 525 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

David.Fincher - 15/11/2011 07:45 AM
#21

kalo ilang lapor polisi gan.

ngakak ngakak
BB.Channel - 15/11/2011 07:47 AM
#22

wkwkwkwkw... asliii koplakkk abissss gan
nice posting nih, ane bantu :rate5 y gan
:2thumbup.... asli bnr2 bikin ane ngakak ngakaks ngakaks
Deddyrifqi1 - 15/11/2011 09:20 AM
#23

tuhan ilang?ada2 aja.lumayan nyengir.
SACOM - 15/11/2011 08:01 PM
#24

agan bisa-bisa aja , ane sampe sakit perut baca nya ,
mana gan posting lainnya ?favorite ane banget ,memang sangat pasti di konteskan
gondronk28 - 15/11/2011 10:02 PM
#25

tertawa terseok-seok ane gan !!!

ngakakngakakngakak
GaluhNovinda - 15/11/2011 10:07 PM
#26

Lumayan gan
aliefendy - 15/11/2011 10:16 PM
#27

Spoiler for "Ngakak"
si ucok gan

Lucu gan
pemanah ulung - 15/11/2011 10:18 PM
#28

hahahaha dasar poltak
candytone - 18/11/2011 06:13 PM
#29

Disebuah daerah didaerah Batak, ada kakak beradik bernaama Poltak dan Ucok. Mereka terkenal bandel. Saking bandelnya semua orang selalu mengaitkan semua kejadian kriminal ke mereka, mulai judi sampai maling ayam.. Ibu mereka pusing melihat kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pemuka desa.
Dipanggilah mereka satu satu mulai dari Poltak.
Pemuka desa : "Poltak, ibu kau sudah tua, gak kasian kau lihat dia?"
Poltak diam, sambil ngupil tidak menjawab.
Pemuka agama bertanya dengan seulas senyum : "Poltak, kau tahu tuhan dimana?"
Poltak tetep cuek
Pemuka agama masih sabar walaupun mulai kesal : "Poltak, kau tahu tuhan dimana?"
Poltak mulai bingung, dia menelan ludah menatap mata pemuka agama yang tajam sangar. Ngeri dan takut juga dia.
Pemuka agama pun mulai emosi. Dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi."Tuhan ada dimana Poltakkkkk?"
Poltak berteriak sambil berlari keluar."Aku tidak tahu."
Dipintu keluar Poltak bertemu dengan kakaknya Ucok
Ucok "Kenapa kau Poltak? Pucat kali muka kau? Pemuka agama bilang apa?
Ucok : Gawat bang. Tuhan hilang!!! Pak Pemuka agama pikir kita yang curi
silentjunker - 18/11/2011 06:17 PM
#30

ngakak
hahahha..
dasar si poltak..
bodohnya gak ketulungan..
ubetdilah - 18/11/2011 06:27 PM
#31

wkwkwk..
kocak gan..
C_Izal206 - 21/11/2011 06:35 AM
#32

Hahaha kocak bener gan... ngakakngakak
umakana - 21/11/2011 06:44 AM
#33

kyk barang aja bisa dicuri.. hammer:
K.O.L.O.N.I - 29/11/2011 11:01 AM
#34

mayan bikin ngakak gan gambarnya

si ucok gansi ucok gansi ucok gansi ucok gansi ucok gansi ucok gansi ucok gansi ucok gan
K.O.L.O.N.I - 30/11/2011 01:51 PM
#35

muup doble post . .
13BiM - 30/11/2011 01:54 PM
#36

ngakak ngakak ngakak
vina.tuingtuing - 30/11/2011 02:41 PM
#37

wkwkwkkwkwkw ngakak ngakak ngakak
Alfesdinata - 30/11/2011 02:45 PM
#38

keseringan berbuat kriminal si poltak, dibentak malah nyangka dia dituduh nyolong ngakak
kobongsuka2 - 30/11/2011 02:44 PM
#39

hahaha ngakak banget ane gans.wkkw D

ane bantu rate nih gans D
faisalalfayedh - 09/12/2011 11:40 AM
#40

Quote:
Original Posted By kobongsuka2
hahaha ngakak banget ane gans.wkkw D

ane bantu rate nih gans D


sip gan thanks ya
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > si ucok gan