Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
Total Views: 7935 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 22 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

charza - 16/03/2012 08:56 PM
#301

Quote:
Original Posted By hamas4k1
as i promised....my newest kit....
dari dulu pngn beli kit ini gak kesampaian, eh malah disuruh garapin punya orang
enjoy....

Spoiler for HGUC JESTA

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓


josssssssssss!!!!!!!!! mantappppp!!!!!!!!

aku kye ya pan nggarap tp msh bingung antara mg kampfer karo hguc jesta.....

btw kye kaskus donatur e wis enteng ya....berdukas
hamas4k1 - 16/03/2012 08:58 PM
#302

entek jon...hehehe
garap jesta bae tuli....
charza - 17/03/2012 06:23 AM
#303

Quote:
Original Posted By hamas4k1
entek jon...hehehe
garap jesta bae tuli....


ok ancang2 ndisit.... sisan nunggu decal datang nih bro
charza - 22/03/2012 02:48 PM
#304

akhirnya pilihan wip berikutnya jatuh pada HGAG ZEYDRA.... progress sampe sekarang baru snap fit.... besok mulai pengecatan.....
hanya OOB aja rencana awalnya....
kang andy - 01/04/2012 09:55 AM
#305

Quote:
Original Posted By charza
akhirnya pilihan wip berikutnya jatuh pada HGAG ZEYDRA.... progress sampe sekarang baru snap fit.... besok mulai pengecatan.....
hanya OOB aja rencana awalnya....


Ditunggu penampakanya kalo dah jadi gan o
charza - 04/04/2012 03:30 PM
#306

maaf gan dah jadi dr minggu lalu tp lum sempet foto..... ini lg project HGUC Ex-S
atiq.yamato - 06/04/2012 04:02 PM
#307

nyong wong tegal juga um, tapi ngolkesi gundam pas neng jogja, dadi ora ngerti tuku gundam neng tegal neng endi, ngoleksine mung mg tok =D
kie foto koleksine nyong um, nambah astrayred, bluem karo 00, karo seri wing mg wis komplit tapi durung ana fotone, mbeke ngerti ana tread kie :addfriends

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
caproet - 15/04/2012 02:33 PM
#308

nng Tegal ana ora eh snG dodol gundam, nng ana nng endi yaH ?
jonykoplo - 21/04/2012 06:38 PM
#309

Sundul sekalian majang dolanan lawas ah
Spoiler for cloud strife
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

Spoiler for cloud strife
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
charza - 24/04/2012 06:54 PM
#310

dadi sepi kye threadnya
jonykoplo - 24/04/2012 09:43 PM
#311

Quote:
Original Posted By charza
dadi sepi kye threadnya


Gk nyoba mokit lain gan?
Penasaran ama MG tapi kamen rider W yg cyclone joker tapi masih ragu nih bagus gak cz harganya lebih mahal daripada SIC nya o
charza - 25/04/2012 10:12 AM
#312

Quote:
Original Posted By jonykoplo


Gk nyoba mokit lain gan?
Penasaran ama MG tapi kamen rider W yg cyclone joker tapi masih ragu nih bagus gak cz harganya lebih mahal daripada SIC nya o


ini sebenernya udh ada 2 garapan terakhir yg udah jadi tp ga dapet feelnya pas nge foto.....
trus ini ada hguc Ex-S lg di garap tp kyaknya bakal lama...

saya main gundam n armored core aja....

klo mg kamen rider di pikir 2x dulu mendingan,,,, harga mahal tp kesannya kaku bgt.... mending klo seneng kamen rider beli SHF ato SIC nya aja...

jonykoplo - 25/04/2012 12:13 PM
#313

Quote:
Original Posted By charza
ini sebenernya udh ada 2 garapan terakhir yg udah jadi tp ga dapet feelnya pas nge foto.....
trus ini ada hguc Ex-S lg di garap tp kyaknya bakal lama...

saya main gundam n armored core aja....

klo mg kamen rider di pikir 2x dulu mendingan,,,, harga mahal tp kesannya kaku bgt.... mending klo seneng kamen rider beli SHF ato SIC nya aja...


Nah itulah makanya harga malah mahalan mokitnya daripada sic nya \(
jonykoplo - 25/04/2012 08:47 PM
#314

Quote:
Original Posted By atiq.yamato
nyong wong tegal juga um, tapi ngolkesi gundam pas neng jogja, dadi ora ngerti tuku gundam neng tegal neng endi, ngoleksine mung mg tok =D
kie foto koleksine nyong um, nambah astrayred, bluem karo 00, karo seri wing mg wis komplit tapi durung ana fotone, mbeke ngerti ana tread kie :addfriends

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓


Wing di foto oh, nyong tau ngrakit wing zero custom tapi hongli malus
Bar di rakit tiba seka lemari nyebar kabeh pan ndandani wis males, ngrakit hongli kadang ana sing ora presisi kudu ngiris2 kesel dewek drijine...
kang andy - 27/04/2012 06:45 PM
#315

Vincent valentine
Spoiler for ff7
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

Spoiler for ac ver
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
kang andy - 08/05/2012 03:08 PM
#316

Sepi nig trit
malu

Spoiler for sapa yg mau ane tebas?
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
MrGestun - 12/05/2012 05:01 PM
#317

Quote:
Original Posted By kang andy
Sepi nig trit
malu

Spoiler for sapa yg mau ane tebas?
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓


Tembe mlebu wis pan di tebas takut


balik maning ahhhh ;)
wimby12345 - 22/05/2012 02:07 AM
#318

coba nitip lapak y um lmayan nggo tku bensin :travel
wimby12345 - 22/05/2012 02:26 AM
#319

tak urun 7sword yak
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
adong ana gath maning nyong d jak y kna owh
wimby12345 - 22/05/2012 02:30 AM
#320

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
Page 16 of 22 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓