Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
Total Views: 7935 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

hamas4k1 - 20/11/2011 11:12 AM
#61

hadir gan !!!!

lg sibuk urusan kerjaan 1 bulan ini
ini lg WIP MG rx78-2 hong li
ntar kl dah jadi aku post di sini..... D

boleh aja kita ketemuan aja gan, aku di tegal kota, agan dimana?
elsci01 - 20/11/2011 04:48 PM
#62

Quote:
Original Posted By hamas4k1
hadir gan !!!!

lg sibuk urusan kerjaan 1 bulan ini
ini lg WIP MG rx78-2 hong li
ntar kl dah jadi aku post di sini..... D

boleh aja kita ketemuan aja gan, aku di tegal kota, agan dimana?


jiahh baru nongol ts nya.. ane di slawi gan di pasar trayeman tepat nya... tegal kotanya di mana gan... hehehe mau nyari ilmu masalah gundam nih.. btw kalo beli gundam nt di mana gan??
Arox74r - 22/11/2011 12:28 PM
#63

Quote:
Original Posted By hamas4k1
pake ini bro....yg ini harganya isa sampe 300rb an

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

kalo yg ini versi murahnya sama2 tamiya tapi yg ini cuma 175rb an

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

kalo cutter nya, pake cutter biasa juga bisa, cuman kelebihan yg model tamiya dipegang nya enak


ampuunn mahalnyooo
pake tang kabel biasa aja beli brapa ya dulu 20rebu keknya ga ada deh
tapi cepet berkarat hammers:
soalnye kan kena kringet juga pas rakit2 gitu hehehe
---
anak trayemaan
kapan kita nyambangin TS yuk liat2 koleksinya
yang bikin genit: itu hahhaa
elsci01 - 23/11/2011 02:17 PM
#64

Quote:
Original Posted By Arox74r
ampuunn mahalnyooo
pake tang kabel biasa aja beli brapa ya dulu 20rebu keknya ga ada deh
tapi cepet berkarat hammers:
soalnye kan kena kringet juga pas rakit2 gitu hehehe
---
anak trayemaan
kapan kita nyambangin TS yuk liat2 koleksinya
yang bikin genit: itu hahhaa


ayo gan gw lagi ngrakit SANDROCK ew nih yang MG...
agan di mana rumah nya...
ts nya ilang lagi...
hamas4k1 - 27/11/2011 06:50 AM
#65

as promise .....

MASTER GRADE 1/100 RX 78-2 VER 2.0
HONGLI... D

Spoiler for pic

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
hamas4k1 - 27/11/2011 06:54 AM
#66

sory baru muncul lagi, baru kelar ngrakit yg di atas...hehe
and modem jg abis masa aktifnya....
ntar janji ketemuan aja di PM bro
Aroxtar - 27/11/2011 12:27 PM
#67

Quote:
Original Posted By elsci01
ayo gan gw lagi ngrakit SANDROCK ew nih yang MG...
agan di mana rumah nya...
ts nya ilang lagi...

wow sandrock yang ada tentakel nya ya
saya slawi gan
cuma ngerantau di surabaya \)

Quote:
Original Posted By hamas4k1
as promise .....

MASTER GRADE 1/100 RX 78-2 VER 2.0
HONGLI... D
Spoiler for gun

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓


Quote:
Original Posted By hamas4k1
sory baru muncul lagi, baru kelar ngrakit yg di atas...hehe
and modem jg abis masa aktifnya....
ntar janji ketemuan aja di PM bro

bro untuk majang poto ada baiknya di spoiler yah
\) biar rapi n gak BWK,hehehe
lanjutin projectnya ya
itu hongli aja bisa manis gitu
keknya tergantung yang garap yahh D
hamas4k1 - 27/11/2011 02:34 PM
#68

bro untuk majang poto ada baiknya di spoiler yah
biar rapi n gak BWK,hehehe
lanjutin projectnya ya
itu hongli aja bisa manis gitu
keknya tergantung yang garap yahh

DONE
Aroxtar - 27/11/2011 04:50 PM
#69

Quote:
Original Posted By hamas4k1
bro untuk majang poto ada baiknya di spoiler yah
biar rapi n gak BWK,hehehe
lanjutin projectnya ya
itu hongli aja bisa manis gitu
keknya tergantung yang garap yahh

DONE


ngakaks
gak usah dikuot juga kali...p
apalagi cuma jawab DONE
ngakaks
oke oke shakehand
aduh lupa mulu euy mo majang jemuran gundam D
elsci01 - 27/11/2011 05:12 PM
#70

Quote:
Original Posted By hamas4k1
sory baru muncul lagi, baru kelar ngrakit yg di atas...hehe
and modem jg abis masa aktifnya....
ntar janji ketemuan aja di PM bro


ayu bro kapan mau ketemuan nya hahah...

ane cuman ada satu gundam sandrock nih haha baru jadi pula nih hari..

ane pengin belajar ama nt gan hehehe olih oh ya... shakehand2

heheh g bisa masukin foto gundam nya cz hp ane abis ilang kemarin di tempat cucian slawi...:sorry:sorry
Aroxtar - 27/11/2011 05:19 PM
#71

Quote:
Original Posted By elsci01
ayu bro kapan mau ketemuan nya hahah...

ane cuman ada satu gundam sandrock nih haha baru jadi pula nih hari..

ane pengin belajar ama nt gan hehehe olih oh ya... shakehand2

heheh g bisa masukin foto gundam nya cz hp ane abis ilang kemarin di tempat cucian slawi...:sorry:sorry


aduh melas temen berdukas
semoga bisa dapet yang lebih bagus hp nya D
loh malah jadi ngomongin hape p

sandrocknya pajang ya gan kapan2 klo dapet hape baru \)
hamas4k1 - 27/11/2011 06:46 PM
#72

@elsci01 and aroxtar ketemuan oohh yuuhh....
elsci01 - 28/11/2011 04:45 PM
#73

Quote:
Original Posted By hamas4k1
@elsci01 and aroxtar ketemuan oohh yuuhh....



yuh ohh um.. kapan nt ana waktune???
pm noE nt ohh um ngko tak kabari endah bisa ketemuan.. angger ora di jadwal dina apa tangal pira terus ketemuan ning endi... hahah.. wis kaya wong pan janjian...
Arondight - 09/12/2011 08:12 PM
#74

Numpang Mejeng yah um p

▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

sing 00/raiser'e lagi ngungsi neng bandung, di gawa jakwir,
areb di kanibal karo 7sword/G hehehe p
hamas4k1 - 10/12/2011 06:22 PM
#75

wow, nice, another gundamers from tegal....
tegal nya mana bro? koleksi nya apa aja selain 3 kit di atas nih?
Aroxtar - 10/12/2011 09:08 PM
#76

wow 1 lagi...makin rame aja nih kolektor gundam D
kereeeenn :2thumbup
hamas4k1 - 14/12/2011 06:07 AM
#77

ayo post kan lg gundam mu di sini....biar ramai.. D
J_Punk - 14/12/2011 07:01 AM
#78

wah.....kimos gemiyen ya.....


q senenge dragonball kang.....:addfriends
Arondight - 14/12/2011 07:12 AM
#79

Quote:
Original Posted By hamas4k1
wow, nice, another gundamers from tegal....
tegal nya mana bro? koleksi nya apa aja selain 3 kit di atas nih?

ane di slawi bro, sbnrnya selain ms di atas ane juga punya NG ( nongrade, bukan nice grade hammer: ) akatsuki shiranui & oowashi pack hongli punya, berhubung udah cidera parah & ane juga lupa narohnya di gudang sblh mana, jadi ga bisa ane pajang, padahal gagah bener gan,
ngakak ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
hamas4k1 - 14/12/2011 06:18 PM
#80

Quote:
Original Posted By J_Punk
wah.....kimos gemiyen ya.....


q senenge dragonball kang.....:addfriends


heheh.....kimos keh.....
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓