Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
Total Views: 7935 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 22 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

weim - 13/01/2012 09:32 AM
#141

Quote:
Original Posted By hamas4k1
jd ntar tanggal 21 jam brp nih....


Quote:
Original Posted By Aroxtar
enaknya jam brapa nih?yang biar semua yg daftar bisa,
siang menjelang sore atau malam sekalian?


ane makmum aja o
Aroxtar - 13/01/2012 05:06 PM
#142

ane serahin ama TS aja deh malus
siap grak mah D
hamas4k1 - 14/01/2012 06:29 AM
#143

maunya sore atau malem?
kalo terserah saya tuh di atas pada nanyain jam futsal segala jam brp?
nanti kalo jam yg saya ajukan ternyata bentrok ma jam kalian gmn?
di vote aja....kira2 jam 3 atau 4 sorean aja, karena belakangan kl malem pasti ujan gede......gmn?
Aroxtar - 14/01/2012 09:50 PM
#144

Quote:
Original Posted By hamas4k1
maunya sore atau malem?
kalo terserah saya tuh di atas pada nanyain jam futsal segala jam brp?
nanti kalo jam yg saya ajukan ternyata bentrok ma jam kalian gmn?
di vote aja....kira2 jam 3 atau 4 sorean aja, karena belakangan kl malem pasti ujan gede......gmn?


futsal jg belom pasi nohope:
pasukan belom komplit
boleh tuh jam 3
klo pun ada futsal,jam 5 bisa dipake untuk futsal :thumbup
hamas4k1 - 14/01/2012 10:11 PM
#145

vote untuk jam 3 :
- hamas4k1
- aroxtar
-
-
-

keputusan paling lambat hari kamis
jd hari kamis udah ada jawaban mau jam brp....
tinggalin nmr hp / pin bb yg bisa dihubungin disini
Aroxtar - 15/01/2012 08:15 AM
#146

Quote:
Original Posted By hamas4k1
vote untuk jam 3 :
- hamas4k1
- aroxtar
-
-
-

keputusan paling lambat hari kamis
jd hari kamis udah ada jawaban mau jam brp....
tinggalin nmr hp / pin bb yg bisa dihubungin disini


up dulu...monggo
om weim,om RL,om benu setuju nggak??
om TS cek PM yaa D
weim - 15/01/2012 10:06 AM
#147

Quote:
Original Posted By hamas4k1
vote untuk jam 3 :
- hamas4k1
- aroxtar
-
-
-

keputusan paling lambat hari kamis
jd hari kamis udah ada jawaban mau jam brp....
tinggalin nmr hp / pin bb yg bisa dihubungin disini


vote jam 3 thumbup:
cekpms
kohta - 15/01/2012 11:25 PM
#148

wah.. akhirnya menemukan komunitas gunpla di tegal.. gabung boleh gan? kebetulan ane punya bbrpa koleksi kebanyakan HG 1/144 seh. ntar ane uploadin bbrp koleksinya. iloveindonesias
kohta - 15/01/2012 11:41 PM
#149

ガンダム ^^

Spoiler for Penampakan
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
hamas4k1 - 16/01/2012 06:20 AM
#150

ok...Pm checked
tp bbm ane lg tenggang, ntar siang ane add
pokoknya yg punya gunpla disini wajib share gundam nya disini D
charza - 16/01/2012 08:56 AM
#151

Dari pd bingung jm 3 ato jm 4.. Vote setengah 4

Sekalian mau minta tolong.. Ini kok aku ga bisa post lewat laptop ya? Ga kluar image verification nya.. Padahal mau share WIP ku.. \( ini juga post pake hape... Tolong kalo ada yg bisa bantu ya.. ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓
jonykoplo - 16/01/2012 09:56 AM
#152

wah mau pada gath y? Gundam hobi lama ane tp skg udah jadi kaya gini
Spoiler for gundam ane
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

Uploaded with ImageShack.us

itu aja yg belum kebuang yg dh kebuang gak tau deh, padahal ada sebagian yg bandai tp rata2 hongli sih tp klo hongli yg PG nya punya ane.
weim - 16/01/2012 10:03 AM
#153

Quote:
Original Posted By jonykoplo
wah mau pada gath y? Gundam hobi lama ane tp skg udah jadi kaya gini
Spoiler for "gundam ane"
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

Uploaded with ImageShack.us

itu aja yg belum kebuang yg dh kebuang gak tau deh, padahal ada sebagian yg bandai tp rata2 hongli sih tp klo hongli yg PG nya punya ane.


besok weekend ikut kumpul aja gan o

sekalian bahas landak mini juga D
jonykoplo - 16/01/2012 10:18 AM
#154

Quote:
Original Posted By weim
besok weekend ikut kumpul aja gan o

sekalian bahas landak mini juga D


InsyaALLAH tp biasane malem minggu bini ane ngajak jalan2. Landak sebenernya pelarian hobi gan, hobi ane dulu ya ngoleksi figure, ngrakit gundam, main RC Crawler, ngegame dll. ni ane rubah ke hedgehog dan ternyata memang mengasikan sih cuma yg belum bs di rubah adalah ngegame. sampai sekarang masih susah untuk lepas dari wii, xbox dan 3ds capedes walah jadi oot nih banyaken curhat ngacir: dulu ah
weim - 16/01/2012 11:40 AM
#155

Quote:
Original Posted By jonykoplo
InsyaALLAH tp biasane malem minggu bini ane ngajak jalan2. Landak sebenernya pelarian hobi gan, hobi ane dulu ya ngoleksi figure, ngrakit gundam, main RC Crawler, ngegame dll. ni ane rubah ke hedgehog dan ternyata memang mengasikan sih cuma yg belum bs di rubah adalah ngegame. sampai sekarang masih susah untuk lepas dari wii, xbox dan 3ds capedes walah jadi oot nih banyaken curhat ngacir: dulu ah


sorean kok gan, sekitar jam 3-4 an
bini diajak sekalian gpp, ane juga rencana dateng sama bini o
Aroxtar - 16/01/2012 05:05 PM
#156

Quote:
Original Posted By kohta
wah.. akhirnya menemukan komunitas gunpla di tegal.. gabung boleh gan? kebetulan ane punya bbrpa koleksi kebanyakan HG 1/144 seh. ntar ane uploadin bbrp koleksinya. iloveindonesias

wow silakan gan
D

Quote:
Original Posted By kohta
ガンダム ^^

Spoiler for Penampakan
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

mantaaap nice share nih
ntar gath bawa yaa D

Quote:
Original Posted By hamas4k1
ok...Pm checked
tp bbm ane lg tenggang, ntar siang ane add
pokoknya yg punya gunpla disini wajib share gundam nya disini D

siiipppp
ane yang belum share yak hammers

Quote:
Original Posted By jonykoplo
wah mau pada gath y? Gundam hobi lama ane tp skg udah jadi kaya gini
Spoiler for gundam ane
▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓

Uploaded with ImageShack.us

itu aja yg belum kebuang yg dh kebuang gak tau deh, padahal ada sebagian yg bandai tp rata2 hongli sih tp klo hongli yg PG nya punya ane.

ngeriiiiii
om ntar ikut ya gath nya hehehe
---
rame nih gath
ane yang poto2in aja yak p
malu koleksi g seberapa D
kohta - 16/01/2012 06:49 PM
#157

Quote:
Original Posted By weim
sorean kok gan, sekitar jam 3-4 an
bini diajak sekalian gpp, ane juga rencana dateng sama bini o


klo belum punya bini, bijimane gan? tetep boleh hadir ndak :matabelo ?
hamas4k1 - 17/01/2012 06:35 AM
#158

ane gak ngajak bini bro
ngajak bni - bini bengong ngliatin - ngajak pulang - bubar D
tp teserah aja sih....kl emang bini mau, monggo aja dijak
weim - 17/01/2012 10:52 AM
#159

Quote:
Original Posted By kohta
klo belum punya bini, bijimane gan? tetep boleh hadir ndak :matabelo ?


sangat boleh juragan o

Quote:
Original Posted By hamas4k1
ane gak ngajak bini bro
ngajak bni - bini bengong ngliatin - ngajak pulang - bubar D
tp teserah aja sih....kl emang bini mau, monggo aja dijak


liat situasi aja gan D
hamas4k1 - 17/01/2012 01:39 PM
#160

@aroxtar : tq ijo segger2 nyaaa....bro weim tak tunggu lemparan ijo seger nya nih.... D

@weim : aku dah invite bbm mu, pending mulu
Page 8 of 22 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ▓▓▓▓▓▓ Tegal Toys & Gundam Community (All About Plastic Modelling) ▓▓▓▓▓▓