JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita
Total Views: 413 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

DanielBekool - 27/10/2011 09:58 PM
#1
Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita
Cekidot

Spoiler for Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita

Seorang lelaki ditangkap polisi karena jalan-jalan sambil telanjang alias bugil alias tidak pakai baju. Setelah ditangkap, lelaki telanjang tersebut dinaikkan ke mobil polisi. Tetapi bukannya berontak, lelaki tersebut malah senyum senyum sendiri seperti orang yang berbahagia. Karena merasa heran, pak polisi bertanya kepada lelaki tersebut.

Polisi : “Hai, kamu ini sudah melanggar dan ditangkap kok malah senyum senyum, apakah kamu tidak takut dikenai hukuman?”

Lelaki : “Kalo dihukum ya takut donk pak, tapi bapak polisi tahu nggak bahwa saat ini saya begitu bahagia karena cita-citaku sejak dulu terkabul?”

Polisi : “Memang cita-cita kamu apa?”

Lelaki : “Cita-citaku yang sejak dulu ingin kucapai adalah ingin naik mobil polisi pak, makanya saya sengaja telanjang di jalan biar ditangkap polisi “

Polisi : “Wah, gila orang ini!!!”


Maap ya gan klo ga lucu,, annnddd klo agan terhibur jangan lupa :rate5

Eits Jangan lupa lagi mampir dulu ke thread ane yg lain
Spoiler for jokes
chubbysipit - 27/10/2011 09:59 PM
#2

pertamax diamankan :cool
Devanoby - 27/10/2011 09:59 PM
#3

haha.. ngakak
lumayan gan, kocak.. ngakak

Quote:
*klik aja tulisan berjalannya*
Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita

Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

D D

*klik aja tulisan berjalannya*
Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita
bonnes - 27/10/2011 10:00 PM
#4

gagal deh...

cita2 yg aneh, berarti klu mau ke amerika pura2 aja jdi adekny obama... ngakak
dhederully - 27/10/2011 10:02 PM
#5

Cita - Cita yang Terlalu KONYOL ngakak
LandCroc - 27/10/2011 10:09 PM
#6

Cita cita yang aneh hammer
Untung di tangkep polisi bukannya di bawa ke rumah sakit jiwa ngakak
lebewohl - 27/10/2011 10:16 PM
#7

agak garing.. tapi lumayan nyengir dikit... :thumbup
caturhe - 27/10/2011 10:22 PM
#8

ngakak Cita² orang gila....
.cemonk. - 27/10/2011 10:29 PM
#9

cita cita yg aneh cd ngakak Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita
pLCec0lzbgt8888 - 27/10/2011 11:25 PM
#10

tha313 - 27/10/2011 11:30 PM
#11

ngakak ngakak ngakak Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita
wongiwak - 27/10/2011 11:34 PM
#12

xixixi
ngakak
oktomaulana83 - 27/10/2011 11:41 PM
#13

numpang pejwan dan nimpang lewat gan...

Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita

mampir juga di trit ane gan
Spoiler for NGAKAK
Ullyses - 27/10/2011 11:46 PM
#14

cita-citanya keji amat, ya...
ngakaks
zhaids - 28/10/2011 12:22 AM
#15

waduh cita"a aneh amat... D
C_Izal206 - 21/11/2011 06:19 AM
#16

Koplak bener cita2nya... ngakakngakak
setya.agus - 21/11/2011 06:24 AM
#17

Gak lucu....\(

Tapi kalo ppake gambar baru lucu ngakak Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita
ganbatte91 - 08/12/2011 09:52 PM
#18

Telanjang Untuk Menggapai Cita C ekekeke ngakak
duaneart - 09/12/2011 02:56 PM
#19

maho ya bro yang ditangkep? :genit

hahahaha

ada-ada aja deh

momod.Rogue - 09/12/2011 02:57 PM
#20

Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Telanjang Untuk Menggapai Cita Cita