YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Total Views: 19163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 21 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

bgenk18 - 21/11/2011 02:40 PM
#181

sangat menginspirasi nih gan :2thumbup
iDelete - 21/11/2011 02:42 PM
#182

Keren bang . nice deh buat ini thread .
ini ane kasih :rate5
tapi ayo bantu sup2:
kucingbakar - 21/11/2011 02:43 PM
#183

wah mantap tuh gan, terlalu serius bisa membunuh anda,hahaha
harus dilaksanakan, jangan cuma dipikirinn.. DD
exterior - 21/11/2011 02:44 PM
#184

seperti kata iklan : talk less do more:2thumbup
xenia911 - 21/11/2011 02:44 PM
#185

mantab bener gan trit nya..

meberikan kesan yang sangat positif



Promo Heboh Hari Ini


Klik gambar di bawah ini :


5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu


Spesial for Kaskuser Muraaah
mbuhrangert1 - 21/11/2011 02:44 PM
#186

ough gitu ya gan
pmpo900 - 21/11/2011 02:45 PM
#187

mantap gan inspirasinya, jadi jangan terlalu berpikir ya? nanti malah gak mulai-mulai D
goldenarwana - 21/11/2011 02:48 PM
#188

ww itu ane banget gan...

nice share...
Gitaloverz - 21/11/2011 02:49 PM
#189

Itu yang nomer 5 gw banget gan 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
fahmibuster - 21/11/2011 02:52 PM
#190

Jadi gak boleh membaca? malu: terus kalo rencana gagal total gimana? army: 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
boim7 - 21/11/2011 02:53 PM
#191

baca point terakhir jadi ingat Guru ane yg suka ngomong "be like Nik* slogan.. Just do it"...ngakak
cybercrimee - 21/11/2011 02:55 PM
#192

baru tau ane gan ngakak
FloydConnor - 21/11/2011 02:56 PM
#193

Kyknya palingsering yg nomer 5 gan malus
Savero1899 - 21/11/2011 02:57 PM
#194

tritnya bagus gan untuk motivasi ane
clostri - 21/11/2011 02:58 PM
#195

ada benernya gan..
klo ane berbuat sesuatu, + di kritik,.ane malah menganggap serius kritikanya itu..
T_T cd
satpam.lounge - 21/11/2011 02:58 PM
#196

terlalu banyak berencana dan takut mencoba faktor kegagalan terbesar
pradabhasu - 21/11/2011 02:59 PM
#197

Ane ctrl D dulu deh, kayaknya berguna banget nih, entar ane baca lagi deh.
rate dulu ah
FQHDaSilvaRocha - 21/11/2011 03:01 PM
#198
Attentions ! :D
Loh ? emang kalo kebanyakan berpikir juga menyebabkan 'berlebihan' ye gan ? batu tau ane 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
buyungupik - 21/11/2011 03:02 PM
#199

terlalu banyak berpikir, berencana tapi tidak bertindak
FQHDaSilvaRocha - 21/11/2011 03:02 PM
#200

Quote:
Original Posted By clostri
ada benernya gan..
klo ane berbuat sesuatu, + di kritik,.ane malah menganggap serius kritikanya itu..
T_T cd
iye juga ya gan 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Page 10 of 21 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu