YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Total Views: 19163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 21 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

hysteria..... - 21/11/2011 03:44 PM
#221

Betul juga gan D 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
margo33 - 21/11/2011 03:44 PM
#222

dulu ane emang sering ngelakuin yang kayak gitu gan. tp mulai 2 tahun yg lalu ane uda ngerubah sikap ane gan
travisbakri - 21/11/2011 03:44 PM
#223

paling susah nyairin kata2 gini heheheeh
frgvnzz13 - 21/11/2011 03:45 PM
#224

wahh gan yang nomer 5 ane banget gan :mewek
intinya harus balance yah ngakak
Shinichi.Fenji - 21/11/2011 03:46 PM
#225

nice info gan. emang jangan terlalu banyak berpikir, tetapi terapkan melalui tindakan
irvanfiles - 21/11/2011 03:49 PM
#226

"Terlalu Banyak Berencana, Membaca, Dan Berpikir"
Yg ini bener bgt gan, malah jdnya ga jadi2..
PieTerxZ - 21/11/2011 03:50 PM
#227

bener banget tuh gan, aplg yg no1, ane ngalamin terus...
terutama kalau kerjaan dan tugas ud memasuki deadline, tpi blm kedapetan ide nya.
\(

nice thread gan..
:2thumbup:
AyperosAbigor - 21/11/2011 03:51 PM
#228

wah ternyata terlalu terpaku kepada rencanaa tu ga baik ya ganmalus
Damariva - 21/11/2011 03:55 PM
#229

keep healthy and optimized.. :cool
satriafbiru - 21/11/2011 03:57 PM
#230

setuju gan, tp kadang gw malah ga serius sama skali haha
hryh77 - 21/11/2011 04:02 PM
#231

jangan lupakan faktor keberuntungan gan hammers
0ooovooo0 - 21/11/2011 04:04 PM
#232

ane paling sering no 1 sama 3 :mewek
VenomSpreadOut - 21/11/2011 04:04 PM
#233

baru tau ane kalo terlalu serius juga bisa menghambat kita.. :nohope


5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
ZetanAlaz - 21/11/2011 04:05 PM
#234

ya Tuhan..
ak terlalu banyak baca.. :mewek
jadinya g pernah jalan rencana yang udah disusun.. capedes
sigrote12 - 21/11/2011 04:06 PM
#235

setuju gan, berpikir sih emg harus. tp jgn kelamaan
yg ada jd down semangat yg tdnya berapi-api beer:

===================================================


btw tolong dibantu gan klik disini

ilovekaskus
ipHan aDoel - 21/11/2011 04:08 PM
#236

terlalu serius juga gak asik jadinya
astudio - 21/11/2011 04:11 PM
#237

berarti intinya jgn terlalu ya malus
qq123 - 21/11/2011 04:10 PM
#238

ijin nyimak...
nice info gan
rachman86 - 21/11/2011 04:11 PM
#239

Saya orang bekasi dan bahasa sehari2 saya mnggunakan bahasa indonesia,
tapi skrg sya kuliah dibandung yg mayoritas brbahasa sunda, dan sya kurang mngerti dngan bahasa trsebut,
sehari2 jika sya dkampus, sya slalu mmisahkan diri dngan tman2 sya yg myoritas org sunda, krn tidak mngerti apa yg mreka bicarakan,
dan tidak tau harus berbuat apa dlm mrespon pembicaraan trsebut,
apakah tindakan sya ini benar atau sya tetap menyatu dngan mreka tanpa mengetahui apa yg mereka bicarakan dbanding dengan memisahkan diri dngan mereka !!!
bagaimana pendapat agan tentang hal ini :thumbup
mullupus - 21/11/2011 04:11 PM
#240

Gw setuju sama yang ketiga gan, terlalu mendengarkan pendapat orang lain..

Emang sih kita hidup tuh gak sendiri, dan butuh pendapat orang lain. Tapi kalo terlalu bergantung juga gak baek 'kan? D

Hmm, nomor 1 ya.. nyadar juga kalo kadang terlalu serius, bener juga emang itu juga salah besar hammer:


Nambahin gan, dari Inspirasi Penulis:

"Segala sesuatu akan menjadi yang terbaik bagi orang yang mengupayakan yang terbaik dari jalannya, segala sesuatu agar bisa terwujud."
Page 12 of 21 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu