YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Total Views: 19163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

robby_dr - 21/11/2011 12:22 PM
#61

iya jangan terlalu banyak berfikir gan...
langsung action...
D
gabusku - 21/11/2011 12:23 PM
#62

mantabss:2thumbup
RONDESH - 21/11/2011 12:23 PM
#63

wah yg no.5 kena banget di ane tuh gan, kebanyakan mikir, hehehehe
krupuku - 21/11/2011 12:26 PM
#64

kalau ane mah mudah menyerah gan..
:mewek 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
ucenkkatyperry - 21/11/2011 12:26 PM
#65


wah mantabh gan,
membuat ane lebih motivasi untuk maju ke depan CMIIW genit:
vicriz - 21/11/2011 12:28 PM
#66

JaNgan terlalu mendengarkan pndapat negatif dari orang lain
Hmmm, bagus juga om
:rate5
sp1rit - 21/11/2011 12:29 PM
#67

point no 5 bener banget \)
nokilo - 21/11/2011 12:29 PM
#68

tetap positif pada diri sendiri
RynTroLic - 21/11/2011 12:30 PM
#69

Setuju banget nih ma TS,
jgn terlalu mendengar tanggapan negatif, itu malah menghalangi kita \) 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
4DR14N0 - 21/11/2011 12:31 PM
#70

:2thumbupmantabsss gan sharingnya...shakehand2
kuskusaddict - 21/11/2011 12:31 PM
#71
Super Sekali.....
Wah, pencerahan bgt nih.... pikiran itu seperti pisau bermata dua....

berdukas
diprAE - 21/11/2011 12:32 PM
#72

wah iya bener gan kadang hal2 itu menmang menghambat

1. Terlalu Serius Dalam Memikirkan Sesuatu
Kadang karena hal yang sebenarnya sederhana aja bisa biki strees, apalagi kalo lagi overload kerjaan, bisa tambah strees berat

5. Terlalu Banyak Berencana, Membaca, Dan Berpikir
Kebanyakan mikirnya ga jalan2 akhirnya sampe deadline malah kelabakan
PU18 - 21/11/2011 12:32 PM
#73

yang penting optimis D
eyespoyus - 21/11/2011 12:32 PM
#74

kalau ane seringnya karena terlalu emosi berlebih gitu gan.. dan terlalu terpaku dengan pendapat orang... malu
zeemey - 21/11/2011 12:34 PM
#75

omongan orang lain kali yah yg suka bikin kita jd drop 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Chokilz - 21/11/2011 12:36 PM
#76

iya gan,.
kadang kalo kita lemah,. kita tidak mau mendengar kritikan dari oranglain hammers
vicriz - 21/11/2011 12:37 PM
#77

SeBenarnya masih baNyak kesalahan yang lain
Tapi dengan mengatasi 5 hal diatas
Ane rasa uda cukup buat menghandle permasalahan yang lain
adiedya - 21/11/2011 12:38 PM
#78

wah bener tuh..
ga boleh terlalu serius, dan ga boleh banyak" dengerin pendapat negatif...

nice share gan..
Nyed - 21/11/2011 12:38 PM
#79

semua itu kalo serba terlalu kayaknya ga bagus ya gan? D
Neng.MiraJoely - 21/11/2011 12:42 PM
#80

Quote:
Original Posted By ricky kun
jadi inget quote yang satu ini



semangatt. 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu