YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Total Views: 19163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

jawagilla - 21/11/2011 12:42 PM
#81

ilovekaskuss "HOT Thread Ya gan? Lanjutkan..."ilovekaskuss


"Thread cupu ane yang lain..."
:hn PERTAMAX++ Belom Ada Seminggu :hn
"IBU itu adalah seorang PEMBOHONG"
Anda Pecandu Rokok ? Selamat, Anda Betul Betul Tertipu !
Tips Kalo Kamu sedang patah Hati
10 Tips Cara Membuat Cewek jatuh Cinta
Tips Nembak cewek yang jitu

1 detik yang lalu · 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu Suka · 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu Tambahkan sebagai Teman
[COLOR="Lime"]follow me @suryaputra165 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu[/COLOR] GRATIS 100% Ga di pungut biaya!

Orisinil Di Post Oleh Jawagilla
Hak Cipta Di Lindungi Undang-Undang
Perizinan Dibolehkan Bila Terucap Kata Mufakat
Terima Kasih,Hidup Kaskus TLIC
romzidarwiz - 21/11/2011 12:42 PM
#82

Terlalu banyak perencanaan memang menghambat... 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
pixenpixen - 21/11/2011 12:42 PM
#83

Wah ini sih ane banget gan. dalam hal kesempatan kerja beberapa minggu yg lalu ane alamin, tapi justru peluang itu ane tolak (padahal dari hasil interview ane lolos untuk ke seleksi selanjutnya). singkat kata, ane nyerah sebelum bertanding.

ane bookmark nih gan, supaya bisa terus inget. thx gan infonya iloveindonesias
cendiaz - 21/11/2011 12:45 PM
#84

ane jg sering kepengaruh pendapat orang lain gan btw nice post gan
ngenfix - 21/11/2011 12:45 PM
#85

nais trit om :thumbup
silicon_atn - 21/11/2011 12:46 PM
#86

jadi intinya lakukan jangan banyak pikir........kayaknya gak juga deh gan
tergantung tipe orang masing2 lah, sama hokinya D
anayonae - 21/11/2011 12:47 PM
#87

ninggalin jejak dl :-)
aleajjah - 21/11/2011 12:47 PM
#88

terlalu bnyak mendengar komentar negatif,,
bnyak org yg terjebak dengan yg satu ini,males mecoba krn terlalu bnyak mendengar kgagalan orang lain
daus028 - 21/11/2011 12:51 PM
#89

waduh gan bener banget nih thread

nice inpo TS

:2thumbup
localboss - 21/11/2011 12:52 PM
#90

Serius tapi santai ya gan??? Weew... :thumbup 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
ariffkel - 21/11/2011 12:53 PM
#91

Quote:
1. Terlalu Serius Dalam Memikirkan Sesuatu

Berpikir seringkali sebut-sebut sebagai hal terbaik dalam dunia ini. Dalam beberapa kasus, berpikir justru menghambat anda. Menurut pendapat saya: saya bukanlah hasil pemikiran saya, saya adalah pengamat dari pemikiran saya. Pemikiran seperti ini membuat anda tidak terlalu terikat pada pemikiran-pemikiran yang ada. Dan untuk menghindari pemikiran bahwa apa yang dikatakan orang-orang merupakan kebenaran. Seringkali pemikiran semacam ini tidak berguna dan hanya akan memenuhi kepala anda. Dan anda menyadari bahwa anda tidak harus menganggap terlalu serius pemikiran-pemikiran tersebut. Anda bisa melupakannya jika anda menginginkannya.

Dengan sudut pandang seperti ini, akan lebih mudah bagi anda untuk mengambil jarak dari pemikiran-pemikiran anda dan mengendalikannya daripada membiarkan diri anda dikendalikan oleh pemikiran-pemikiran tersebut. Akal sehat memang penting, namun seringkali kita menyadari pemikiran apa yang harus kita dengarkan dan pemikiran mana yang hanya omong kosong belaka.

ini ni gan, ane kdang seperti ni
thx dah info nya D
gilangodang - 21/11/2011 12:56 PM
#92

wah bener juga tuh gan, kalo terlalu serius nanggepin sesuatu juga ga baik bisa bikin stress Yb
kimicute - 21/11/2011 12:56 PM
#93

yg no 5 kebanyakan dilakukan manusia skrg
WhiteUnion - 21/11/2011 12:57 PM
#94

Quote:
Terlalu Sering Mendengarkan Pendapat Negatif Orang Lain.


bagian ini agak susah u/ dihindari.. kdng kata2 dr orang sangat menusuk hati capedes
nosleepyagain - 21/11/2011 12:57 PM
#95

apa ane kebnyakan membaca ya gan \( 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
ihzamovic - 21/11/2011 12:59 PM
#96

“Seringkali perbedaan antara orang sukses dan gagal adalah bukan karena yang satu tidak memiliki keahlian atau ide, melainkan keberanian untuk mengambil risiko atas ide yang ada dan melaksanakannya.”
- Maxwell Maltz -

Quote:
Membaca, setelah beberapa waktu, menggelapkan pikiran terlalu jauh dari pencarian kreatif nya. Seseorang yang membaca terlalu banyak dan menggunakan otaknya terlalu sedikit akan menjadi kebiasaan malas untuk berpikir.

-Albert Einstein.


sip tu gan...
YbYbYbYb\)b\)b\)b
tiyo91 - 21/11/2011 01:01 PM
#97

bikin stress aja gan, kalo terlalu serius!!!
jawagilla - 21/11/2011 01:01 PM
#98

ilovekaskuss "Wah bagus banget Threadnya.."ilovekaskuss


"Thread cupu ane yang lain..."
:hn PERTAMAX++ Belom Ada Seminggu :hn
"IBU itu adalah seorang PEMBOHONG"
Anda Pecandu Rokok ? Selamat, Anda Betul Betul Tertipu !
Tips Kalo Kamu sedang patah Hati
10 Tips Cara Membuat Cewek jatuh Cinta
Tips Nembak cewek yang jitu

1 detik yang lalu · 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu Suka · 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu Tambahkan sebagai Teman
[COLOR="Lime"]follow me @suryaputra165 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu[/COLOR] GRATIS 100% Ga di pungut biaya!

Orisinil Di Post Oleh Jawagilla
Hak Cipta Di Lindungi Undang-Undang
Perizinan Dibolehkan Bila Terucap Kata Mufakat
Terima Kasih,Hidup Kaskus TLIC
laluciole - 21/11/2011 01:01 PM
#99

berani mencoba dan melaksanakan, point yg bagus :toast
n2rub - 21/11/2011 01:04 PM
#100

setuju nih gan..
apalagi yg trakir, jgn cuma perencanaan dan berpikir saja tapi juga beraksi, dengan tindakan nya..
Page 5 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu