YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Total Views: 19163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 21 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

IlhamFauzi - 21/11/2011 01:57 PM
#141

Tetap semangat dan ceria \)
jawagilla - 21/11/2011 01:58 PM
#142

ilovekaskuss "Mimpi kali ya kali Thread ane jadi Ht"ilovekaskuss


"Thread cupu ane yang lain..."
:hn PERTAMAX++ Belom Ada Seminggu :hn
"IBU itu adalah seorang PEMBOHONG"
Anda Pecandu Rokok ? Selamat, Anda Betul Betul Tertipu !
Tips Kalo Kamu sedang patah Hati
10 Tips Cara Membuat Cewek jatuh Cinta
Tips Nembak cewek yang jitu

1 detik yang lalu · 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu Suka · 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu Tambahkan sebagai Teman
[COLOR="Lime"]follow me @suryaputra165 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu[/COLOR] GRATIS 100% Ga di pungut biaya!

Orisinil Di Post Oleh Jawagilla
Hak Cipta Di Lindungi Undang-Undang
Perizinan Dibolehkan Bila Terucap Kata Mufakat
Terima Kasih,Hidup Kaskus TLIC
novry1987 - 21/11/2011 01:58 PM
#143

Iy gan.. mank kl mau melakukan sesuatu jg kbanyakan mikir.. langsung dikerjakan saja saat itu jg.. 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
djawavoorhees - 21/11/2011 01:59 PM
#144

Nice inpoh gan :2thumbup D 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
toke-doki - 21/11/2011 02:00 PM
#145

kekny gw cocok ma yg no 5.... gawat... \(
LastFuhrer - 21/11/2011 02:06 PM
#146

setuju
pendapat negatif mah anggap aja angin lewat 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
nano111 - 21/11/2011 02:07 PM
#147

Quote:
Original Posted By Azote
yang penting jangan nyerah duluan sebelum mencoba melakukan sesuatu..

tul bgt gan. Kita gak boleh nyerah jika blm mencoba. 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
gitwibowo - 21/11/2011 02:07 PM
#148

berusaha dulu baru dapat hasil gan.... hohooh.... :addfriends
Tenox - 21/11/2011 02:10 PM
#149

Yang no.3 tuh bener banget gan,kadang seeing mikir lagi buat ngelakuinya ngakak hammer
xhijack - 21/11/2011 02:12 PM
#150

Quote:
Original Posted By ToumaKun
5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
[SIZE="3"]“Pilihlah sebuah metode lalu cobalah metode tersebut. Jika gagal, akuilah dan coba metode yang lain. Namun yang terpenting, lakukan sesuatu.”
- Franklin D. Roosevelt -


Apa yang menghentikan anda dari melakukan sesuatu? Berikut merupakan lima kesalahan yang telah saya lakukan berulang kali. Dan saya masih tetap melakukan kesalahan-kesalahan ini, namun tidak sebanyak yang saya lakukan dulu. Saya terus memperbaiki diri secara bertahap.

Berikut merupakan tindakan-tindakan yang dapat membuat anda menahan diri, bahkan menghentikan diri anda dari mengambil tindakan dan memperoleh apa yang anda inginkan. Dalam kenyataan memang terdapat lebih dari 5 hal, namun saat ini saya ingin memfokuskan diri pada 5 hal yang menurut pendapat saya dapat menghentikan saya dan orang-orang lain pada umumnya.[/SIZE]






“Seringkali perbedaan antara orang sukses dan gagal adalah bukan karena yang satu tidak memiliki keahlian atau ide, melainkan keberanian untuk mengambil risiko atas ide yang ada dan melaksanakannya.”
- Maxwell Maltz -
sumber:http://www.akuinginsukses.com/


nice trit gans... nambah wawasan buat ane
idklonenganku - 21/11/2011 02:13 PM
#151

Abaikan pendapat negatif orang lain >== Mantaf...

Apapun yang dikatakan orang lain, mereka ga akan tanggung jawab pada diri kita...
NehiBabuje - 21/11/2011 02:14 PM
#152

nais info gan
rakbar73 - 21/11/2011 02:15 PM
#153

hm iya si bener,siplah
ranggasenatama - 21/11/2011 02:17 PM
#154

ane biasanya terlalu seriuz gan hammer
nicksterism - 21/11/2011 02:17 PM
#155

bener juga yah ane terlalu sering serius.. hammer:
anunenyonk - 21/11/2011 02:17 PM
#156

nyimak dulu ya, gan..

panjang banget sih soalnya..
panjang dan lama..
hehehehehe..






nitip lapak ya, Gan..

Jual Rumah di Karangpucung Purwokerto Banyumas
Programmer Junior yang ingin menjadi Programmer tanpa harus memulai dari Nol
DVD Master PES (Pro Evolution Soccer)
AndyRawk - 21/11/2011 02:17 PM
#157

no.1 tuh gan yg sering ane lakukan cd
lianp - 21/11/2011 02:17 PM
#158

tetap konsisten dan jgn menghiraukan kata hati
.eLKa. - 21/11/2011 02:18 PM
#159

3. Terlalu Sering Mendengarkan Pendapat Negatif Orang Lain.

yang ini nih ane demen, yang penting tutup telinga rapat2 dahnohope:, yang negatif ga usah dicerna, do it urself :2thumbup 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
rikiyanto - 21/11/2011 02:18 PM
#160

keren gan, nice info thumbup:
Page 8 of 21 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu