YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
Total Views: 19163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 21 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

AJIERED - 21/11/2011 02:19 PM
#161

oke bener tuh om.,.

dan kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda
.eLKa. - 21/11/2011 02:19 PM
#162

Quote:
Original Posted By kresna13
no.3 kesalahan yg sering ane lakukan ternyata


tu lah gan, ane paling waspada ama no.3 itu nohope: 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
dreadid - 21/11/2011 02:20 PM
#163

nice share om.....
.eLKa. - 21/11/2011 02:20 PM
#164

Quote:
Original Posted By layanan.web
terlalu banyak membaca, berencana dan berfikir

masalahnya ane kurang dorongan untuk bertindak gan \(


pelan-pelan gan, udah jelas kita harus berani menanggung resiko beer: 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
dnyoto - 21/11/2011 02:23 PM
#165

ga perlu banyak pikir2, yg penting lgsg hajar aja
ngakak
nick.frost - 21/11/2011 02:24 PM
#166

wah susah juga ya gan klo kyk gitu
tapi dicoba deh mulai skg
SavePassword - 21/11/2011 02:25 PM
#167

Nais inpo.. belajaar santaai tp ttp diselesein ahh
skulltrailer - 21/11/2011 02:25 PM
#168

thread bagus... recomended.. sup2:sup2:sup2:sup2:
vespabodas - 21/11/2011 02:28 PM
#169

setuju banget gan,,,,talk less do more,,,,action mulai sekarang,,,,,
hprasetyo99 - 21/11/2011 02:30 PM
#170

berpikir, berencana, tanpa bertindak adalah mentah... Itu kesimpulan ane
S.Domenicali - 21/11/2011 02:31 PM
#171

setuju gan..

trlalu banyak mikir juga jelek jadi nya D
alfonska - 21/11/2011 02:31 PM
#172

Harus berani ambil resiko , susah banget pasti kepikiran negatifnya dulu drpd positif nya :| tapi tetep harus optimis #akuinginsukses 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
assault28 - 21/11/2011 02:33 PM
#173

ada solusinya ngga gan?
mario.jr - 21/11/2011 02:34 PM
#174

Terlalu Sering Mendengarkan Pendapat Negatif Orang Lain.
martowi - 21/11/2011 02:35 PM
#175

yang kelima terjadi sama ane gan

nice info, thanks banget
nipibits - 21/11/2011 02:35 PM
#176

iya ya gan,
gak usah trlalu amat sangat serius, bikin sutris,,, 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
alfonska - 21/11/2011 02:35 PM
#177

Harus berani ambil resiko , susah banget pasti kepikiran negatifnya dulu drpd positif nya :| tapi tetep optimis #akuinginsukses 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
pissfull789 - 21/11/2011 02:35 PM
#178

Quote:
Original Posted By anak2cold
bermanfaat sekali D

kalo menurut ane, terlalu banyak perencanaan berlebihan yang membuat kita merasa unggul terhadap diri sendiri sebelum mewujudkan nohope:

memang, harus ada keberanian untuk mewujudkannya malu:



iya gan kebanyakan mikir/rencana malah bikin ga jalan2..cuman bisa jalan tp cuman di tempathammer 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu
daejong - 21/11/2011 02:38 PM
#179

wah bermanfaat neh informasinya gan ane :rate5
acuneee - 21/11/2011 02:39 PM
#180

wah bener gan ini trit menginspirasi ane nih, ijin bookmark ya gan
Page 9 of 21 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Kesalahan Ketika Anda Mencoba Melakukan Sesuatu