Manga, Manhua, dan Manhwa
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Minamoto-kun Monogatari
Total Views: 8418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

mizaki - 18/09/2012 11:18 PM
#141

Quote:
Original Posted By SanzeninNagi
sudah sepantasnya dbicarain kalo situ cowok normal shutup:


gan, saya normal \(

kirain ada yg bicarain fetsih bdsm atau teknik foreplshutup: disini
ngacir:
SanzeninNagi - 19/09/2012 12:16 AM
#142

Quote:
Original Posted By mizaki
gan, saya normal \(

kirain ada yg bicarain fetsih bdsm atau teknik foreplshutup: disini
ngacir:


teknik ngakaks
kayaknya nih manga gak usah teknik2an ngakaks
langsung tancappin shutup:
.Hitoshura. - 19/09/2012 04:10 PM
#143

Do it!!
Du it!!
Duit!!!
ngakaks

Paling gak jd...
Tiba2 ada Telepon dari bokap sang cewe...
Trus bubar dah...Tuh cewe nyosor ke bokapnya...
Nih pengarangya emg gitu biasa nya...
Tinggal tunggu muka kecewa para pembaca sambil ketawa pengarangnya...
Eaaaaa ngacir:
musyarofah - 20/09/2012 01:19 PM
#144

Quote:
Original Posted By mizaki
gan, saya normal \(

kirain ada yg bicarain fetsih bdsm atau teknik foreplshutup: disini
ngacir:


fetish bdsm mah baca nana to kaoru aja (disini ada thread-nya gak? malu: )

duh lama niih....nohope:
hadekamaru - 21/09/2012 01:54 AM
#145

masih bahasa dewa capedes
klo yg udah gk sabar .. boleh lah
http://us.dm5.com/m112183/
SanzeninNagi - 21/09/2012 02:08 AM
#146

Quote:
Original Posted By hadekamaru
masih bahasa dewa capedes
klo yg udah gk sabar .. boleh lah
http://us.dm5.com/m112183/


bahasa cina ya itu hammer:
Galatea07 - 21/09/2012 08:24 AM
#147

Taek lah ini Terumi, apes banget nasibnya.

Itu pas nge-gas si Aoi malah si Aoi teriak Otoo-sama Minamoto-kun Monogatari
exaligatory - 21/09/2012 09:52 AM
#148

Quote:
Original Posted By Galatea07
Taek lah ini Terumi, apes banget nasibnya.

Itu pas nge-gas si Aoi malah si Aoi teriak Otoo-sama Minamoto-kun Monogatari


masing2 ada fantasi tersendiri ngakak
BTW...avatar ente it si "Tama" a.k.a "Tamaki" yah o o
.Hitoshura. - 24/09/2012 01:35 PM
#149

Wogh...
Ternyata gol matabelo:
Gw kira bakal gak jadi main ngakaks
r30n85 - 24/09/2012 01:42 PM
#150

it's in
Galatea07 - 24/09/2012 01:58 PM
#151

>Ah! Ah! Ah! Daddy!!
>He doesn't hear her

Minamoto-kun Monogatari

------------------------

Anjing, akhirnya gol juga.

Jangan bilang kalau ntar mereka tiba-tiba berhenti ditengah jalan karena tante si Terumi atau bapaknya Aoi nelfon linux2:

Quote:
Original Posted By exaligatory
BTW...avatar ente it si "Tama" a.k.a "Tamaki" yah o o


Iya, itu emang si "Tama" o
pemimpi.kota - 24/09/2012 01:59 PM
#152

Finally... :bola:
Minamoto-kun Monogatari
SanzeninNagi - 24/09/2012 04:21 PM
#153

akhirnya masuk juga tuh tongkat ngakaks
kok gak dari dulu aja hammers
cLeir - 24/09/2012 05:34 PM
#154

OK da pecah telor ngakak

selamat wkwkwk :thumbup
OneGeNesiS - 24/09/2012 08:01 PM
#155

Ah! Ah! Ah, Daddy!! = Lose virginity

next apakah cuman satu tancapan ato berhenti di tengah jalan hammer:
hatsuka - 24/09/2012 08:38 PM
#156

Minamoto-kun Monogatari
SanzeninNagi - 24/09/2012 08:41 PM
#157

Quote:
Original Posted By OneGeNesiS
Ah! Ah! Ah, Daddy!! = Lose virginity

next apakah cuman satu tancapan ato berhenti di tengah jalan hammer:


kalo gak keluar masuk, apakah kata dunia ngakaks shutup:
cLeir - 24/09/2012 09:54 PM
#158

Quote:
Original Posted By OneGeNesiS
Ah! Ah! Ah, Daddy!! = Lose virginity

next apakah cuman satu tancapan ato berhenti di tengah jalan hammer:


Ntar pasti ada movement na kok , mengingat chapter" kblkng shutup:
pemimpi.kota - 24/09/2012 09:58 PM
#159

Quote:
Original Posted By SanzeninNagi
kalo gak keluar masuk, apakah kata dunia ngakaks shutup:
jangankan nunggu keluarthink:

bisa tahan berapa ronde tuh bingung:
SanzeninNagi - 24/09/2012 10:38 PM
#160

Quote:
Original Posted By pemimpi.kota
jangankan nunggu keluarthink:

bisa tahan berapa ronde tuh bingung:


malah semangat ya ngomongi eksekusinya shutup:
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Minamoto-kun Monogatari