Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.
Total Views: 26797 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 80 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

prabuanom - 10/11/2011 02:02 PM
#181

Quote:
Original Posted By Digdadinaya
weits.....hawanya seneng banget ngliat saya susah kang?wkwkwkwkwkwk

oh iya,kita kan lagi musuhan.hahahaha

*brondong donk...penghuni forbud ada yang ;

1.Wanita
2.max 25 tahun minimal 18 tahun
3.single/widowed (janda diutamakan)
4.bukan turset

gak?

buat temen curhat ......D


ngarep ngakaks
Digdadinaya - 10/11/2011 02:02 PM
#182

Quote:
Original Posted By ButoGalak
kalo ane lebih percaya menyane versi sendiri...walopun bau2 kw9 ngakak
konon katanya disekitar bandungan kalo malem suka terdengar suara kang buhitoz menggeram takut


yap,saya pernah denger kalo lagi muncak ke Ungaran.....apalagi mulai dari desa Peromasan sampai puncak.
prabuanom - 10/11/2011 02:03 PM
#183

Quote:
Original Posted By angel.wijaya
apakah segagah kumbakarna atau spt buto Peace:

wakaka...ada 10 ya kang D Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.


kang buto galak tuh tinggi gede lho.... D
persis raksasa ngakaks
prabuanom - 10/11/2011 02:03 PM
#184

Quote:
Original Posted By Digdadinaya
yap,saya pernah denger kalo lagi muncak ke Ungaran.....apalagi mulai dari desa Peromasan sampai puncak.


serem ya geramannya kang buhitoz? takuts
ButoGalak - 10/11/2011 02:04 PM
#185

Quote:
Original Posted By Digdadinaya
yap,saya pernah denger kalo lagi muncak ke Ungaran.....apalagi mulai dari desa Peromasan sampai puncak.


emang betulan yah mbah denger sendiri geramannya takut
buhitoz - 10/11/2011 02:05 PM
#186

Quote:
Original Posted By Digdadinaya


weits.....hawanya seneng banget ngliat saya susah kang?wkwkwkwkwkwk

oh iya,kita kan lagi musuhan.hahahaha

*brondong donk...penghuni forbud ada yang ;

1.Wanita
2.max 25 tahun minimal 18 tahun
3.single/widowed (janda diutamakan)
4.bukan turset

gak?

buat temen curhat ......D

Sbg tanda perdamaian ane kasih sarpakenaka
Dijamin bikin gempor
Ha ha ha Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.
angel.wijaya - 10/11/2011 02:08 PM
#187

Quote:
Original Posted By prabuanom


kang buto galak tuh tinggi gede lho.... D
persis raksasa ngakaks

yg bener kang takuts Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.
prabuanom - 10/11/2011 02:09 PM
#188

Quote:
Original Posted By angel.wijaya
yg bener kang takuts Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.


bener kang, kan ada videonya hehehe
ButoGalak - 10/11/2011 02:10 PM
#189

Quote:
Original Posted By angel.wijaya
yg bener kang takuts Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.


pitness itu... p
aslinya saya mah mungil imut2 baik hati gak sombong rajin menabung genit: ___________dan gak brewokan ______________________ngacir:
Digdadinaya - 10/11/2011 02:10 PM
#190

Quote:
Original Posted By prabuanom
ngarep ngakaks


mburi pakdhe....seneng "lewat belakang" ngakaks

Quote:
Original Posted By prabuanom
serem ya geramannya kang buhitoz? takuts


Quote:
Original Posted By ButoGalak
emang betulan yah mbah denger sendiri geramannya takut


kalo nggeram biasa aja,tapi kalo nglindur malah nakutin...takuts

iya,tapi ada juga yang bilang itu suara macan (di Ungaran ada 1 gunung "gaib" yang masih banyak macannya)...tapi suaranya kenceng n panjang.tapi emang g semua bisa denger sih....biasannya katanya pas kabut tebel.waktu itu juga saya dengernya pas kabut tebel,habis itu badai di puncak.

Quote:
Original Posted By buhitoz
Sbg tanda perdamaian ane kasih sarpakenaka
Dijamin bikin gempor
Ha ha ha Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.


walah,itu sih namanya pernyataan perang kang...wkwkwkwkw
angel.wijaya - 10/11/2011 02:10 PM
#191

Quote:
Original Posted By buhitoz

Sbg tanda perdamaian ane kasih sarpakenaka
Dijamin bikin gempor
Ha ha ha

wakakaka satria awangga dikasih buto ngakaks

diplengkawati ada stok nih, dari kerajaan tasik madu eh malaya D Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.
prabuanom - 10/11/2011 02:12 PM
#192

Quote:
Original Posted By ButoGalak
pitness itu... p
aslinya saya mah mungil imut2 baik hati gak sombong rajin menabung genit: ___________dan gak brewokan ______________________ngacir:


sopo brewok? hammer:
Digdadinaya - 10/11/2011 02:14 PM
#193

Quote:
Original Posted By ButoGalak
pitness itu... p
aslinya saya mah mungil imut2 baik hati gak sombong rajin menabung genit: ___________dan gak brewokan ______________________ngacir:


kayaknya menjurus ke salah satu sesepuh ya dhe...D

Quote:
Original Posted By angel.wijaya
wakakaka satria awangga dikasih buto ngakaks

diplengkawati ada stok nih, dari kerajaan tasik madu eh malaya D Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.


kalo trah Plengkawati percaya deh...hehehehe...
ButoGalak - 10/11/2011 02:18 PM
#194

Quote:
Original Posted By prabuanom
sopo brewok? hammer:


kasih tau gak yaaaaaaaaaaaaaa Peace:
o iya di sekitar gunung kendalisodo ada juga sendang penyangklingan dan juga sendang gaibnya di lereng gununge...kalo jodoh dan rejeki bisa ketemu tuh sendange....saya malah blom pernah ketemu hammer:
angel.wijaya - 10/11/2011 02:20 PM
#195

Quote:
Original Posted By prabuanom


sopo brewok? hammer:

jangan2 kembar dg mbah buto nih Peace:


_______ngacir: Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.
angel.wijaya - 10/11/2011 02:21 PM
#196

Quote:
Original Posted By Digdadinaya


kayaknya menjurus ke salah satu sesepuh ya dhe...D



kalo trah Plengkawati percaya deh...hehehehe...

24th jandanya Angkawijaya Peace:


_________ngacir: Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.
Digdadinaya - 10/11/2011 02:22 PM
#197

Quote:
Original Posted By ButoGalak
kasih tau gak yaaaaaaaaaaaaaa Peace:
o iya di sekitar gunung kendalisodo ada juga sendang penyangklingan dan juga sendang gaibnya di lereng gununge...kalo jodoh dan rejeki bisa ketemu tuh sendange....saya malah blom pernah ketemu hammer:


sama kang,di deket puncak Ungaran juga ada....orang2 situ nyebutnya Sendang Drajat.karena katanya Sunan Drajat pernah mandi disana...
sampe sekarang saya bolak balik ke puncak g pernah nemu air,apalagi sendang disana...
prabuanom - 10/11/2011 02:25 PM
#198

Quote:
Original Posted By angel.wijaya
jangan2 kembar dg mbah buto nih Peace:


_______ngacir: Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.


wahahahahaha bisa bisanya mbah buto aja, tp emang bener lho mbah buto tinggi gede, saya ama mas novi aja msh kalah tinggi. eeh mbah buto lbh tinggi dr mas novi D
ButoGalak - 10/11/2011 02:26 PM
#199

Quote:
Original Posted By Digdadinaya
sama kang,di deket puncak Ungaran juga ada....orang2 situ nyebutnya Sendang Drajat.karena katanya Sunan Drajat pernah mandi disana...
sampe sekarang saya bolak balik ke puncak g pernah nemu air,apalagi sendang disana...


wah mungkin versi agan yg bener...maklum ane ndenger cerita sendang gaibnya sambil liyer2 agak ngantuk je di rumah temen Peace:
ButoGalak - 10/11/2011 02:28 PM
#200

Quote:
Original Posted By prabuanom
wahahahahaha bisa bisanya mbah buto aja, tp emang bener lho mbah buto tinggi gede, saya ama mas novi aja msh kalah tinggi. eeh mbah buto lbh tinggi dr mas novi D


tapi saya gak brewokan lho Peace:....................aaaampuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnn __________ ngacir:
Page 10 of 80 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut.