Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > ~๑ஜ★۞ Thread Khusus Permohonan Bantuan Do'a Forum Spiritual ۞★ஜ๑~
Total Views: 11285 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 21 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21

AnggaTrinanda - 23/09/2012 02:38 PM
#401

akang-akang, mohon doa nya yah ?

semoga mata saya (rabun jahu) cepat sembuh...
membelaygbayar - 24/09/2012 12:50 PM
#402
mohon terawangan & minta solusi gan
selamat siang agan2 penghuni forum spiritual \)b

ane mau share sedikit cerita gan, gini, ane kan baru pindah rumah ceritanya

rumah ane yg baru tuh di pinggir jalan banget. rencananya sih sekalian nyokap bikin usaha warung gitu deh gan... Yb

singkat cerita tiga hari udah pindah & beres2 hari ke 3 nyokap ane udah buka warung gan...

Nah disini yg mau ane pertanyain ??? rolleyes:
yang anehnya seminggu pas udah pindahan ke tempat baru gan, nyokap ane mimpi ada orang yang bikin pager di depan gerbang pintu rumah gan,,,
rolleyes: pagernya gede gede gan, di pasang dalem ke tanah kata nyokap ane..

sampe saat ini usaha warung nyokap ane sepi banget gan. paling sehari 1-2 orang yang beli, seringnya gada yg beli .... kesian gan berdukas

katanya sih ada orang sekitar situ yg sengaja make jasa paranormal untuk ngehalangin rejeki nyokap ane... masang pager penghalang gaib gitu..

apa bener gitu gan ???

oya ini ada foto gerbang/pintu toko ane gan

Spoiler for pintu
~๑ஜ★۞ Thread Khusus Permohonan Bantuan Do'a Forum Spiritual ۞★ஜ๑~


mohon bantuan yg bisa ngeliat apa bener ada pager gaib di pintu toko ane ??? berdukasberdukas
trims sebelumnya gan
.adyzt. - 26/09/2012 12:31 PM
#403

salam sejahtera buat rekan-rekan semua..

ada teman mama yang udah kaya saudara meninggal dunia di usia 60 tahun.
nama : Bpk Lexi "Jengkel" Wuntu
Usia : 60 tahun
waktu : Senin, 24 september 2012
tempat : Rs Husada
disemayamkan : di rumah Jln Abdul Muis Jakarta Pusat
dikuburkan : 26 September 2012 jam 1 di TPU Menteng Pulo
mohon doa buat keluarga yang ditinggalkan ya
hallucinogenic - 30/09/2012 01:10 AM
#404

mohon doa agar ibu saya yang bernama sampirah di beri kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ( tadi sore abis kehilangan uang 3 juta di rumah) dan selanjutnya semoga diberi kelancaran mencari rezeki untuk keluarga.. amiinn...
shavari - 03/10/2012 04:24 PM
#405

Assalamualaikum
gan tolong bantuin doain ane donk
supaya di beri hidayah oleh Allah SWT
ane pngen tobat sbener bner tobat
nm ane yendi sapari
wassalam
vitawulandari - 06/10/2012 06:30 PM
#406

~๑ஜ★۞ Thread Khusus Permohonan Bantuan Do'a Forum Spiritual ۞★ஜ๑~ Assalamualaikum Wr Wb

Mohon bantuan surotul fatihah dan doa untuk kakek saya (bapak Saim) yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif \(

[COLOR="Green"]Ya Allah Ya Rabb,

Hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan
hilangkan dari dirinya penyakit,
kembalikan dia kepada kesehatan dan kesembuhan.
Bantulah dia dengan sebaik-baik perlindungan,
dan kembalikan dia kepada sebaik-baik kesembuhan.
Jadikanlah apa saja yang dirasakannya pada waktu
sakitnya sebagai pahala untuk kehidupannya dan penghapus atas segala kesalahan-nya.

Ya Allah Ya Rabb,

Sampaikan shalawat kepada Muhammad, keluarga dan para sahabatnya.
Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala alihi sayyidina Muhammad.

Amin Ya Robbillalamin...

Terimakasih atas bantuan doanya, semoga di ijabah oleh Allah SWT dan mendapatkan balasan berlipat ganda. Amin rose:[/COLOR]~๑ஜ★۞ Thread Khusus Permohonan Bantuan Do'a Forum Spiritual ۞★ஜ๑~
~๑ஜ★۞ Thread Khusus Permohonan Bantuan Do'a Forum Spiritual ۞★ஜ๑~
BantengMirc - 07/10/2012 09:53 PM
#407

amin semoga semua cepet kelar urusannya
yg sakit di sembuhkan

al-fatehah
shakehand
starmoon - 09/10/2012 12:20 AM
#408

saya mohon doanya agan2..untuk kelancaran usaha saya...
axelsk8 - 10/10/2012 11:02 AM
#409

bismillahitawakaltu alallah lahaulawalakuata illabillah
ndono - 15/10/2012 03:56 PM
#410
do'a dimudahkan rizki
mohon do'anya semua agar sy dimudahkan rizki.cepat mendapatkan pekerjaan yang barokah..Amin..
Page 21 of 21 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > ~๑ஜ★۞ Thread Khusus Permohonan Bantuan Do'a Forum Spiritual ۞★ஜ๑~