GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Total Views: 2977 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

MerovingianMMS - 13/10/2008 01:23 PM
#1
Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
YAH, ini info memang bisa dianggap serius, bisa tidak. Paling tidak sedikit membedah karakter dirimu dan dirinya, supaya kelak kalau kamu ngejalanin hubungan, bisa jaga-jaga kalau terjadi sesuatu.

Percaya atau nggak, banyak yang ngerasa dalam urusan mencari pasangan atau jodoh seringkali ngeliat sifat dari posisi dia dalam struktur keluarga. Itung-itung adaptasi, kalo dia anak sulung katanya cenderung dewasa dan ngemong. Lain halnya anak tengah lebih sering bersikap netral. Nah anak bungsu udah pasti manja. Apalagi anak tunggal udah manja, sulit mandiri. Pilih yang mana dong.

Spoiler for Pilih yang mana
Sulung ketemu sulung, katanya sih sama-sama ambisius. Ada bagus dan nggaknya. Tergantung gimana keduanya bisa saling kompak dan mengatur hubungan. Jangan sampai yang terjadi cuman keegoisan.

Sulung ketemu tengah, duet yang termasuk cocok. Karena peran anak sulung cenderung ngemong. Udah gitu keduanya bisa saling berbagi dan memberi rasa aman.

Sulung ketemu bungsu, ini juga duet yang pas. Hanya saja terkadang si bungsu seringkali terlalu minta perhatian. mesti pinter-pinter si sulung jaga perasaannya. Tapi pada dasarnya kedua pasangan bisa kompak.

Sulung ketemu tunggal, ada kecocokan, tapi si sulung harus bisa ngemong. Kecenderungan si tunggal yang manja. Berarti harus ada pengorbanan yang harus terus dibina. Kalo memang cinta, apapun juga bisa dong dijalanin.

Si tengah ketemu tengah, hubugan ini cenderung penuh konflik. Sebaiknya kalo nggak siap jangan diterusin. Karena keduanya sama-sama egois dan nggak mau kalah.

Si tengah ketemu bungsu, hubungan ini lumayan langgeng karena anak tengah yang suka labil bakal cocok dan terhibur dengan si bungsu yang ceria

Si tengah ketemu tungal, anak tungal bukan pasangan yang ideal buat si tengah. Konflik bakal sering timbul karena banyaknya perbedaan.

Si bungsu ketemu tunggal, hubungan ini bakal bergejolak dan penuh sensasi. Keduanya sama-sama butuh perhatian. Tinggal gimana salah satu pihak mampu mengalah, semua masalah yang muncul bisa teratasi.

Si bungsu ketemu bungsu, justru hubungan ini bakal damai. Keduanya yang periang dan suka bikin hal baru, membuat semuanya jadi serba harmonis.

Si tunggal ketemu tunggal, kalo salah satu bisa ngalah, hubungan bakal trus berjalan normal. Tapi kalo dua-duanya egois dan keras kepala. Jangan harap bisa cocok dan langgeng. Emang repot pacaran sama-sama anak tungal, banyak pengorbanan yang mesti dikeluarin.


Sorry klo repost: , moga2 berguna buat kaskuser ....

Jgn lupa GRPnya kalau berkenan ... beer:beer:
femmy amanda - 13/10/2008 01:26 PM
#2

kya nya dah pernah baca .... btw klo gw sulung n sulung...n baik2 aja...
numistupik - 13/10/2008 01:42 PM
#3

bener juga ya

D brarti hub gw : ank tengan ma anak tengah bakal gak sejalan dong \(

tapi ada senangnya, udah bosen sih p
V551 - 13/10/2008 01:54 PM
#4

nice info TS...
budeeee - 13/10/2008 02:15 PM
#5

gw bungsu, cewe gw bungsu,,mantep
ouch..!!! - 13/10/2008 02:19 PM
#6

kalo gw cari yg sulung ama tunggal...

tp kalo dikeluarga dia ada 3 ce. gw pilih yg tengah2..

Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
ARDANN - 13/10/2008 03:02 PM
#7

yang pasti gw kapok ma anak tunggal ....................busetttttttttttttttttt ampun dah berbusa:berbusa:
permenjeruk - 13/10/2008 04:38 PM
#8

Sulung ketemu tengah, duet yang termasuk cocok. Karena peran anak sulung cenderung ngemong. Udah gitu keduanya bisa saling berbagi dan memberi rasa aman.

matabelo:

asiikkk, bisa berbagi dan memberi rasa aman..
mutegurl - 13/10/2008 06:36 PM
#9

asikkk...
tengah ma bungsu nih o
myrna chen - 13/10/2008 08:02 PM
#10

Quote:
Si bungsu ketemu tunggal, hubungan ini bakal bergejolak dan penuh sensasi. Keduanya sama-sama butuh perhatian. Tinggal gimana salah satu pihak mampu mengalah, semua masalah yang muncul bisa teratasi.


wahh... ga terlalu gt... si bungsu lebi dwasa sii daripada si tungggalllll \) \) \)
coolabs - 13/10/2008 08:53 PM
#11

ah..
gak juga tuh..

gue(anak tengah) pernah ma anak tengah (no.3 dari 4 tapi asik banget)

skrg dengan bungsu kadang jadi males banget soale rada annoying n gak tau diri n ngelunjak..

bener c anak bungsu ceria tapi kalo bego n gak mau dengerin asiknya dimana???confused:
baonxsekali - 13/10/2008 08:58 PM
#12

top gan... nice post gan... mantap gan.... keep posting gan.. lanjut gan...
f3rd1 - 13/10/2008 09:00 PM
#13

Sulung ma sulung. Harus saling ngerti ya. \)
coolabs - 13/10/2008 09:01 PM
#14

dobel pus
ntandes - 13/10/2008 09:22 PM
#15

Nice info neh...dan kayaknya bener banget deeehh
counterfeit - 13/10/2008 10:04 PM
#16

hmm.. mungkin ada sedikit benarnya tapi yg kek gini ga bisa semua total dipercaya...
Thal - 14/10/2008 12:00 AM
#17

Ga semua anak sulung, tengah ama bungsu bisa lo pukul rata lho sifat2nya.
Semuanya kembali ke cara didik orang tua.
vi_verena - 14/10/2008 12:30 AM
#18

gw tengah,, cowo gw bungsu,, bae2 aja.. hehe.
class_g_st - 14/10/2008 01:34 AM
#19

anak tunggal o


cewe gw anak tunggal n lucu bgt anaknya..jd kangen malu:
Shivan23 - 14/10/2008 02:26 AM
#20

baek2 aja gw
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?