GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Total Views: 2977 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

CHINA white - 14/10/2008 02:33 AM
#21

wah gimana ya...masak sekarang pake tanya2 gitu? nohope:
aze_v - 14/10/2008 02:49 AM
#22

nice info brooo
sulung ketemu sulung
mudah2an awet sampai tua
Chinchikurin_2 - 14/10/2008 10:14 AM
#23

misoa gw anak sulung, gw anak tunggal..


D D D

*betenya krn dia sulung keluarganya bergantung bgt sm dia.. nohope:
terpaksa gw ngalah mulu dah
chokusen2008 - 14/10/2008 10:49 AM
#24

mana aja terserah D
k i m i - 14/10/2008 02:39 PM
#25

aku anak sulung dan cowo aku jg sulung.

ngak seperti kata TS jg tuh. kita selama ini baik2 saja...\)
eb91313 - 14/10/2008 02:51 PM
#26

bungsu + bungsu.. azeeeek
jay300982 - 14/10/2008 03:16 PM
#27

wow.... kekna aku setuju kie ama si Thal, gag bisa dipukul rata kek gitu lo.... btw nice post dech gan....DDDDDD
gadislugu - 14/10/2008 11:23 PM
#28

relatif gan
(dan rada-rada g percaya jg sih gw)
kan ga cuma urutan lahir yang mempengaruhi sifat orang
oCaLeyZ - 14/10/2008 11:59 PM
#29

Quote:
Si bungsu ketemu bungsu, justru hubungan ini bakal damai. Keduanya yang periang dan suka bikin hal baru, membuat semuanya jadi serba harmonis.



kurang lebih bener juga sih gan... o
ledot - 15/10/2008 01:31 AM
#30

Si bungsu ketemu bungsu, justru hubungan ini bakal damai. Keduanya yang periang dan suka bikin hal baru, membuat semuanya jadi serba harmonis.

akhirnyaa... gw dah cape, tiap ktemu orang" pasti dibilangnya >bungsu
oCaLeyZ - 15/10/2008 02:12 AM
#31

[QUOTE=ledot;48478340]Si bungsu ketemu bungsu, justru hubungan ini bakal damai. Keduanya yang periang dan suka bikin hal baru, membuat semuanya jadi serba harmonis.

akhirnyaa... gw dah cape, tiap ktemu orang" pasti dibilangnya >bungsu
canvasmas - 15/10/2008 02:28 AM
#32

Iya aku anak sulung selalu ama anak bungsu... pengalaman ny..
klo jalan ma anak sulung juga ga pernah klop
L0v3|2_B0y - 15/10/2008 08:13 AM
#33

Gw bungsu, cewe gw anak ke-3 dari 4 bersaudara nah lo, milihnya yang mana? Tengah ato bungsu? nohope:
mametosaurus - 15/10/2008 10:24 AM
#34

lumayan dah buat baca-baca.....
hittoukiri - 15/10/2008 11:10 AM
#35

klo tulung ketemu tulung kasian... sama2 minta tulung...D
coolabs - 15/10/2008 01:43 PM
#36

Quote:
Original Posted By hittoukiri
klo tulung ketemu tulung kasian... sama2 minta tulung...D


hahaha...

ngakak guling2 gue bacanya..DDDDD

kasian ya kalo tulung ketemu tulunghammer:
holytree - 15/10/2008 05:21 PM
#37

gue tengah ketemu tunggal. Bae2 ajah tuh karena gue anak tengah gue bisa cocok ma anak posisi mana ajah. Hehe.

Cuma paling males kalo ude ketemu co yg anak bungsu, manja. Enak ma co yg anak tunggal karena belom pernah punya adik jadi bisa manjain kita. tapi ga enaknya juga karena itu, jadi manjain/ngurusin temen2 cowonya juga. Cape deh..
zeekazama - 27/10/2008 10:48 AM
#38

anak tunggal
ga ngerepotin
ga pny kk yg rese
ga pny ade yg nyebelin..
MitsukiChan - 27/10/2008 11:37 AM
#39

Nice inpo gan..

btw, gua bungsu ni.. n pacar gua bungsu jg.. D




Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
kelinci putih - 27/10/2008 12:40 PM
#40

anak tunggal , jadi gak ribet ........beer:beer:
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?