GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Total Views: 2977 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Bluedragon88 - 28/10/2008 01:31 AM
#41

yang man pun bole gan. asl cocok2 aja
dh3uS - 26/11/2008 01:36 AM
#42

gW pernah bungsu n sulung gan...
tp c sulung amit2 gan!

gk nghargain bungsu,
yg ada g dpt kpercayaan..

putus dh skrg
initiald91 - 05/02/2010 04:27 PM
#43

gw sama anak tunggal gan...
dia selalu manja, dan minta diperhatikan terus
dia juga rada-rada moody o
hellorachmad - 05/02/2010 05:08 PM
#44

wow ane kompak gan ama pasangan ane
ryoma21 - 05/02/2010 05:12 PM
#45

Sulung ma tunggal ane oPilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
mekprek - 05/02/2010 09:30 PM
#46

nice infoh ganiloveindonesiailovekaskuskiss
bikangthebest - 05/02/2010 09:57 PM
#47

ane bungsu ma bungsu gaan,, emg bener damaaii....

ngakak
syaktiawan - 05/02/2010 10:51 PM
#48

pacar aja lum punya gan... berdukas
not kyoko_now - 05/02/2010 11:44 PM
#49

Sulung ketemu tengah, duet yang termasuk cocok. Karena peran anak sulung cenderung ngemong. Udah gitu keduanya bisa saling berbagi dan memberi rasa aman.

thumbup:
dia bisa ngemong ane yg pada dasarnya manja p
bi99irl - 06/02/2010 01:02 AM
#50

brarti kudu cari anak sulung kalo engga bungsu yah???

ngacir: siap mencari D
bi99irl - 06/02/2010 01:03 AM
#51

Quote:
Original Posted By syaktiawan
pacar aja lum punya gan... berdukas


cariiii dong gan D
TheGoodDevil - 06/02/2010 01:04 AM
#52

kebetulan sulung sama bungsu nie..

dan mudah2n kolaborasi yang pas o
john.binus - 06/02/2010 02:27 AM
#53

apa anjoge bae lach gan. . .
dantanian - 06/02/2010 06:33 PM
#54

ane anak sulung, ane lbh suka sulung jg atau tunggal. yg pasti bukan bungsu. soalnya klo sulung lbh berpotensi buat jd leader gtu klo bungsu sih*dr pengalaman* lbh cnderung manja gtu dan lbh keras kpala sifatnya..
teen2kawai - 06/02/2010 10:12 PM
#55

ane sulung ama bungsu..
yihaaa... kiss
erin03 - 06/02/2010 11:25 PM
#56

gw perna baca di majalah cewe. gw anak tunggal paling cocok am ank bungsu, tp selama jadian pasti gw am anak pertama n anak tengah mulu, baru sekali am ank bungsu.
dreamOFgurl - 07/02/2010 11:44 PM
#57

SULUNG
soalnya ane bungsu.. malu
dadhany14 - 09/02/2010 12:20 AM
#58

klo ane pilih tengah ah soalnya ane anak bungu D
Fr35t4 - 09/02/2010 04:16 PM
#59

kalo di lihat dari urutannya sih lebih enak anak sulung secara biasanya dia lebih dewasa,mandiri,juga ngemong,kalo anak bungsu sedikit banyaknya pasti ada manjanya,kalo tunggal biasanya sedikit manja juga karna biasanya apa yg dia mau harus diturutin,terlepas dari itu semua kadang2 apa yg kita dapat malah bertolak belakang dengan apa yg kita inginkan,berarti anak sulung,tunggal ato bungsu semuanya sama tergantung bagaimana kita menyikapinya ajah,,,,!!!
donrik II - 09/02/2010 04:32 PM
#60

saya sulung ama sulung...ya agak2 ribut dikitlah..tapi fine2 ajah ^^
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?