GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Total Views: 2977 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

aundra06 - 09/06/2010 09:13 PM
#81

"Si bungsu ketemu bungsu, justru hubungan ini bakal damai. Keduanya yang periang dan suka bikin hal baru, membuat semuanya jadi serba harmonis."

iya tah????

aminin aja....beer:
chapiti - 09/06/2010 09:19 PM
#82

aQ slalu dapet yg tengah Gan...soal'a aQ kan bungsu...
tp klo udh klop mau anak bungsu,tengah,sulung,tunggal...mana2 aja gaQ masalah deh..
kwok89 - 09/06/2010 10:37 PM
#83

untung ane ama diya bungsu ama bungsu malu
1829692 - 30/09/2010 02:41 PM
#84

ane pernah sulung-sulung ama sulung bungsu, kayaknya mendin sulung-sulung deh kalo berantem bisa saling ngalah
saimantya - 30/09/2010 04:46 PM
#85

hmm..... masa siech
bebeksaltoo - 30/09/2010 05:32 PM
#86

menurut gw sih yg paling penting mah kepercayaan antara 2 belah pihak. gw anak tengah, cewe gw anak bungsu. dulu sering berantem. tp skrg gw hts an n ldr an. masih tetep contact an n gw percaya kalo dia ga akan cari cowo lg D
soeun - 30/09/2010 05:32 PM
#87

Ane sulung ni, ane si maunya yg bungsu ato yg tunggal aja gan hehePilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
kucingpitak - 30/09/2010 05:47 PM
#88

pilih anak sulung, gan o
ane juga anak sulung jadi kurang lebih udah tau sifat dan sikapnya..
tapi anak sulung biasanya keras kepala dan cenderung mau memimpin, om o
Monchimon - 30/09/2010 06:54 PM
#89

Quote:
Original Posted By MerovingianMMS
Sulung ketemu tunggal, ada kecocokan, tapi si sulung harus bisa ngemong. Kecenderungan si tunggal yang manja. Berarti harus ada pengorbanan yang harus terus dibina. Kalo memang cinta, apapun juga bisa dong dijalanin.


yg ini gan yg gue pilih, co gue anak sulung n gue anak tunggal...sifat doi sabar tapi tegas, sedangkan gue sifatnya keras n ga mau ngalah (jelek bener daaah D).
boyz89 - 30/09/2010 08:15 PM
#90

Quote:
Original Posted By mutegurl
asikkk...
tengah ma bungsu nih o


senasib gannn malu malu malu
GombrenGambren - 30/09/2010 08:41 PM
#91

ane sulung ketemu bungsu o, makasih pencerahannya malu:, ijin save as ngacir:Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
sapiponk - 30/09/2010 11:23 PM
#92

nice share! :thumbup
sempet ga mau baca, males kalo hasilnya jelek.. untungnya okeH! gue bungsu n dia sulung malu
angelpinky - 30/09/2010 11:27 PM
#93

gw maunya punya co anak sulung ato tengah aja
soalnya gw mau sama2 bisa saling ngemong gitu malu:
gw pernah pacaran sm co anak tunggal
aduh bener tuh gw sebagai anak sulung jd kayak yg lbh ngemong tuh co capedes
uzumakiegi - 30/09/2010 11:39 PM
#94

ane sih bebas gan...
nyang penting cakep...
kalo masalah sikap ntar si doi ane bimbing jd wanita perfect...Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
D45 - 01/10/2010 04:49 AM
#95

Klo si tunggal ketemu ank tengah gmn dong???
mysteltainn - 01/10/2010 06:46 AM
#96

ane cowo, anak bungsu gan. entah kenapa selama ini kebanyakan ane tertariknya ama cewe yg anak sulung smua gan.
ga ada satu pun yg bungsu. hammer:Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
sherumonkey - 01/10/2010 09:23 AM
#97

ane sulung gan .
dan co ane tunggal . tapi malah ane yang manja sama dia p
handgrap - 01/10/2010 10:12 AM
#98

mantap gan infonya
lumayan bisa tambah referensi lah... untuk menilai karakter tiap individu
ZigLo9 - 01/10/2010 10:23 AM
#99

Quote:
Original Posted By handgrap
mantap gan infonya
lumayan bisa tambah referensi lah... untuk menilai karakter tiap individu


Setuju, ane jg banyak dpt masukan ..
ZigLo9 - 01/10/2010 10:30 AM
#100

Quote:
Original Posted By 1829692
ane pernah sulung-sulung ama sulung bungsu, kayaknya mendin sulung-sulung deh kalo berantem bisa saling ngalah


Hmm , masa sih.. Balik lagi ke orgnya kali ya, ga semuanya gitu.. \)
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?