GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Total Views: 2977 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

iceholic - 01/10/2010 01:05 PM
#101

kalo bisa pengen dapet anak sulung gan...malu
p3jo - 01/10/2010 01:47 PM
#102

Pilih yg sulung ajaPilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
succsesfee - 01/10/2010 01:52 PM
#103

kalo gak sulung ya bungsu,
supaya disayang mertuaa . . .
pastinya dapet warisan gan sup2::2thumbup:
HendraWD - 01/10/2010 01:55 PM
#104

Sifat2 anak sulung, bungsu, tengah, tunggal, dsb ga selalu kayak gitu. Kl gw sih ga liat urutan2 nya kek gitu. Asal cocok, ga ada masalah ya uda jadi
diandra8 - 01/10/2010 02:05 PM
#105

Moga2 ane bungsu ketemu sulung..kalo kata orang jawa: tumbuh oleh tutup.. malus
thathithud - 01/10/2010 03:42 PM
#106

Quote:
Si tengah ketemu tengah, hubugan ini cenderung penuh konflik. Sebaiknya kalo nggak siap jangan diterusin. Karena keduanya sama-sama egois dan nggak mau kalah.


ini boneng ga gan? ane anak ke 2 dr 3 bersaudara, trus cowo ane anak ke 3 dari 5 bersaudara,,emang sama2 egois sih,,brantem tiap hari,,tapi asik2 aja sampe skrg kok p
aqrifa - 01/10/2010 08:00 PM
#107

ouch..klo ane sulung ketemu bungsu..
tapi yang bungsu malah lebih dewasa malu
mufefi - 13/12/2010 10:03 PM
#108

ane sih kalo bisa dapet tiga tiganya sekaligus,, hahahahah
jackfrost_41 - 14/12/2010 07:43 AM
#109

gw baru nyadar gw pacaran sama anak bontot trus hammer:
p3jo - 14/12/2010 08:44 AM
#110

Yang mana aja jadi gan...hehehePilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
dreamOFgurl - 16/12/2010 05:40 PM
#111

sulung ketemu bungsu !!1
bisa mengayomi kiss
ZhaoYun09 - 16/12/2010 08:20 PM
#112

gw anak sulung gan ...
cwe gw anak bungsu wkawkakwa D
2easy4max - 16/12/2010 08:33 PM
#113

Quote:
Original Posted By MerovingianMMS
Si bungsu ketemu tunggal, hubungan ini bakal bergejolak dan penuh sensasi. Keduanya sama-sama butuh perhatian. Tinggal gimana salah satu pihak mampu mengalah, semua masalah yang muncul bisa teratasi.


setuju gan

pernah merasakan

ngakak
voxdei - 16/12/2010 08:45 PM
#114

gw Tunggal , ketemu Sulung..tapi emang sih , gw manja banget
KomandanJB - 16/12/2010 09:17 PM
#115

anak ajaib gan maho
delinda - 18/12/2010 11:34 AM
#116

anak tengah lebih labil..bener jg ya..
gw anak tengah sih..klo pasangan gw yg mana aja sih..yg penting sifatnya cocok...
klo dari bagan diatas, gw cocoknya ma anak sulung n bungsu ya..
syafa18 - 18/12/2010 02:00 PM
#117

sulung dgn bungsuiloveindonesiailovekaskus
ampara - 18/12/2010 05:28 PM
#118

gw tengah
cewek gw sulung
asik mantap dah
\)Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
haywignorance - 18/12/2010 06:05 PM
#119

ane sulung, mantan ane dulu bungsu \(

sekarang ane lagi deket dengan sulung
Supreme.Mod - 18/12/2010 06:34 PM
#120

Anak tengah aja gan daripada ntar harus hidup mamertua
Page 6 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?