GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Total Views: 2977 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

Thisintegratorz - 22/12/2010 04:24 PM
#121

ane anak kedua dari 4 bersodara berarti apa tuh?
SRejeki - 22/12/2010 08:25 PM
#122

kalo ane mah gak peduli anak ke berapa calaon pasangan ane nanti... yang penting dia bisa bersikap dewasa.... syukur2 kalau dia masih muda, tapi sanggup untuk bersikap dewasa.. heheh
SRejeki - 22/12/2010 08:27 PM
#123

kalo ane mah gak peduli anak ke berapa calaon pasangan ane nanti... yang penting dia bisa bersikap dewasa.... syukur2 kalau dia masih muda, tapi sanggup untuk bersikap dewasa.. heheh
sikukut - 22/12/2010 08:58 PM
#124

bungsu, biar banyak warisannya.....
donutzoink - 22/12/2010 09:04 PM
#125

Quote:
Sulung ketemu tengah, duet yang termasuk cocok. Karena peran anak sulung cenderung ngemong. Udah gitu keduanya bisa saling berbagi dan memberi rasa aman.


Wedeh kayanya yg ini gw banget dah gan. semoga aja. amin ya allah
PinkaLiciousLy - 22/12/2010 09:43 PM
#126

masalah sulung , tengah , bungsu sih gak jamin tingkat kedewasaan org ia , gan ..
tp berhubung ane anak bungsu , kata orangtua sih bagusnya pilih yg sulung biar bisa ngemong gituuuu ...
hehehheee ..

malus
mr.johnpantau - 23/12/2010 03:32 PM
#127

Tengah aja kayaknya gan
ilovekaskusilovekaskus
lienda91 - 23/12/2010 04:05 PM
#128

sulung biasanya mempunyai sifat pemimpin di keluarganya.....
awasbus - 23/12/2010 06:04 PM
#129

katanya kalo anak pertama sama anak ke 3, bakalan "rame ya ?" alias perang terus ?
ApelKecakot - 23/12/2010 07:20 PM
#130

berhubung ane naksir sama cwe bungsu, ane pilih bungsu gan.. malu
andhininini - 23/12/2010 07:29 PM
#131

bener juga. ane ank bungsu selalu cocok sama anak sulung
benbela - 24/12/2010 11:06 PM
#132

ane jomlo gan berduka
sillyputty - 24/12/2010 11:33 PM
#133

ane tunggal, selama ini mantan ane bungsu (baru sadar) pdhl pengennya sulung, biar punya adek imut \(Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Rave's - 08/07/2011 04:36 AM
#134

Gw anak tengah, pi krn cc gw manja anggap aja gw anak sulung

coz Gw lebih kaya cc daripada dia --"

Cowo gw anak bungsu, jadi kurang lebih :


Sulung ketemu bungsu, ini juga duet yang pas. Hanya saja terkadang si bungsu seringkali terlalu minta perhatian. mesti pinter-pinter si sulung jaga perasaannya. Tapi pada dasarnya kedua pasangan bisa kompak.

Si tengah ketemu bungsu, hubungan ini lumayan langgeng karena anak tengah yang suka labil bakal cocok dan terhibur dengan si bungsu yang ceria

Bagus deh kalo bener begitu o, mang ane demenna yg agak humoris jg, jadi enjoy aja, n ga byk beban D

Pi memang sih satu sama lain banyak ngalah, kykna dia udah liat sisi dewasa gw n sisi manja gw. Gw pun udah liat sisi manja dia n sisi dewasa dia \)
Gw sendiri bingung padahal gw cukup dewasa n mandiri, jarang bgt marah, pi np malah jadi manja ma dia, padahal kan dia anak bungsu, n ane bisa dianggap anak tengah ato anak sulung bingung
azier.nasir - 06/08/2011 02:13 PM
#135

wah...wah...

tp klo ane anak ke4 dari 5 sodara

ane bungsu ato tengah ya......

:babyboy1
sry n thx...!!!
legallypoppy - 06/08/2011 02:36 PM
#136

ane milih anak sulung krn ane anak bungsu cendrung manja mesti diturutin setiap maunya... Dan anak sulung lebih brtanggung jawab dan dewasa ane butuh cowo seperti itu dan alhamdulillah udah ane temuin di cowo ane \)Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
trezz11 - 06/08/2011 05:21 PM
#137

ane sulung ketemu bungsu gan. malus
RaptorGlow2010 - 06/08/2011 09:12 PM
#138

Jgn anak sulung deh, ntar nyokongin mertua juga :mewek...kl anak bungsu terlalu dijaga :mad...cr yg anak tengah aja deh...\)Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Fitribiyanti - 06/08/2011 11:13 PM
#139

Quote:
Original Posted By Thal
Ga semua anak sulung, tengah ama bungsu bisa lo pukul rata lho sifat2nya.
Semuanya kembali ke cara didik orang tua.


setuju gan :thumbup dan ga semua anak tunggal tu manja dan gak mandiri
itchaa - 06/08/2011 11:47 PM
#140

Sulung ketemu tunggal dong, contohnya ane gan!
Seneng bisa punya pacar anak sulung, mendidik dan membina banget.Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?