GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
Total Views: 2977 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 

Alissades - 07/08/2011 12:22 AM
#141

Ane tunggal. Cowok ane tengah D
Katanya banyak konflik? Hmmm, paling konfliknya si cowok ane berusaha ngatur ane, tapi ane nya susah diatur D
Manja itu betul gan malu:Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
GoldWillz - 07/08/2011 02:37 PM
#142

untuk sekarang ini sih gw lagi ngejer si bungsu ngakak
redblacks.one - 09/08/2011 12:24 PM
#143

Quote:
Original Posted By MerovingianMMS
YAH, ini info memang bisa dianggap serius, bisa tidak. Paling tidak sedikit membedah karakter dirimu dan dirinya, supaya kelak kalau kamu ngejalanin hubungan, bisa jaga-jaga kalau terjadi sesuatu.

Percaya atau nggak, banyak yang ngerasa dalam urusan mencari pasangan atau jodoh seringkali ngeliat sifat dari posisi dia dalam struktur keluarga. Itung-itung adaptasi, kalo dia anak sulung katanya cenderung dewasa dan ngemong. Lain halnya anak tengah lebih sering bersikap netral. Nah anak bungsu udah pasti manja. Apalagi anak tunggal udah manja, sulit mandiri. Pilih yang mana dong.

Spoiler for Pilih yang mana
Sulung ketemu sulung, katanya sih sama-sama ambisius. Ada bagus dan nggaknya. Tergantung gimana keduanya bisa saling kompak dan mengatur hubungan. Jangan sampai yang terjadi cuman keegoisan.

Sulung ketemu tengah, duet yang termasuk cocok. Karena peran anak sulung cenderung ngemong. Udah gitu keduanya bisa saling berbagi dan memberi rasa aman.

Sulung ketemu bungsu, ini juga duet yang pas. Hanya saja terkadang si bungsu seringkali terlalu minta perhatian. mesti pinter-pinter si sulung jaga perasaannya. Tapi pada dasarnya kedua pasangan bisa kompak.

Sulung ketemu tunggal, ada kecocokan, tapi si sulung harus bisa ngemong. Kecenderungan si tunggal yang manja. Berarti harus ada pengorbanan yang harus terus dibina. Kalo memang cinta, apapun juga bisa dong dijalanin.

Si tengah ketemu tengah, hubugan ini cenderung penuh konflik. Sebaiknya kalo nggak siap jangan diterusin. Karena keduanya sama-sama egois dan nggak mau kalah.

Si tengah ketemu bungsu, hubungan ini lumayan langgeng karena anak tengah yang suka labil bakal cocok dan terhibur dengan si bungsu yang ceria

Si tengah ketemu tungal, anak tungal bukan pasangan yang ideal buat si tengah. Konflik bakal sering timbul karena banyaknya perbedaan.

Si bungsu ketemu tunggal, hubungan ini bakal bergejolak dan penuh sensasi. Keduanya sama-sama butuh perhatian. Tinggal gimana salah satu pihak mampu mengalah, semua masalah yang muncul bisa teratasi.

Si bungsu ketemu bungsu, justru hubungan ini bakal damai. Keduanya yang periang dan suka bikin hal baru, membuat semuanya jadi serba harmonis.

Si tunggal ketemu tunggal, kalo salah satu bisa ngalah, hubungan bakal trus berjalan normal. Tapi kalo dua-duanya egois dan keras kepala. Jangan harap bisa cocok dan langgeng. Emang repot pacaran sama-sama anak tungal, banyak pengorbanan yang mesti dikeluarin.


Sorry klo repost: , moga2 berguna buat kaskuser ....

Jgn lupa GRPnya kalau berkenan ... beer:beer:


tergantung nanti aja gan, dapet jodohnya yg mana p
kan Tuhan ngasih yg terbaik buat umatnya, termasuk soal jodoh.
klo soal perbedaan, smua itu bisa diatasi dengan pengertian dan cinta kok gan.
klo udah cinta, pasti gk akan ada yg namanya konflik berkepanjangan.
Yb
krn pasti selalu ada yg mau ngalah dan pengertian gan.
hehehe. D
wawa_55 - 09/08/2011 04:06 PM
#144

ane pas tuh gan bungsu sama anak sulung :2thumbup
vlovech - 10/08/2011 12:51 AM
#145

Quote:
Sulung ketemu tunggal, ada kecocokan, tapi si sulung harus bisa ngemong. Kecenderungan si tunggal yang manja. Berarti harus ada pengorbanan yang harus terus dibina. Kalo memang cinta, apapun juga bisa dong dijalanin.


ini salah banget gan hammer
ane anak sulung, cwok ane anak bungsu.
tapi yang keliatan manja malah ane, trs yg ngemong itu cwok ane D D
F i n - 10/08/2011 07:40 AM
#146

Kalo gw sih sulung sama sulung.. D
nymph34 - 10/08/2011 12:24 PM
#147

ane tunggal cowok ane sulung.. sering ribut sih sama2 egois..
mana seumuran pula g ada yg mau ngalah.. D
tapi seruu..
kalo ada apa2 jg kita bicarain baik2 kok..
yg penting komunikasi sama saling pengertian aja...
DingDown - 10/08/2011 03:53 PM
#148

yang mana aja gan klo ane ngakak
wisnuindrajati - 10/08/2011 03:58 PM
#149

ane bungsu eek: ketemu sulung eek:
moga bagus buat bisnis ya kedepannya gan amazed:
hammer:
DingDown - 10/08/2011 04:10 PM
#150

Quote:
Original Posted By wisnuindrajati
ane bungsu eek: ketemu sulung eek:
moga bagus buat bisnis ya kedepannya gan amazed:
hammer:


jiaaaah ketemu agan ini lagi bingungs
wisnuindrajati - 10/08/2011 04:18 PM
#151

Quote:
Original Posted By DingDown
jiaaaah ketemu agan ini lagi bingungs


perasaan ente ada dimana-mana nih amazed:
DingDown - 10/08/2011 04:28 PM
#152

Quote:
Original Posted By wisnuindrajati
perasaan ente ada dimana-mana nih amazed:

hahahahaha ane jg binggung ada ente mulu bingungs
afiazri.co - 10/08/2011 05:45 PM
#153

wah duet maut bungsu+sulung matabelo:
PIC - 10/08/2011 08:53 PM
#154

yg mana aj sma ...

sya gak membedakan,,
FVAmbrosia - 11/08/2011 12:22 AM
#155

ane tengah sama bungsu gan
sampe sekarang masih baek baek aja \)b
so.lee.keane - 11/08/2011 12:52 AM
#156

ane sulung ketemu bungsu gan...
enak..ga ada tanggungan kudu ngebiayain adeknya..malah ane kecipratan duit pembiayaan..dari kakaknya
lagian kan ane masih harus ngebiayaain adek ane..D
PatStar - 11/08/2011 11:20 AM
#157

gw bungsu sama bungsu gan :thumbup
smugfin - 12/08/2011 12:39 AM
#158

emang bungsu ketemu bungsu itu indah gan \(
ga pernah gw konflik ama doi
Mong.captain - 13/08/2011 11:32 PM
#159

bungsu kayaknya paling oke gann. ahahah
tweetie92 - 14/08/2011 12:50 AM
#160

ane bungsu , pacar ane juga bungsu = lucuu + ga bosen . Bercanda2 sukanya.. D
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?