Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Dog Lovers Bogor - Part 3
Total Views: 29369 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 173 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Hundelieb - 02/11/2011 08:07 AM
#61

Quote:
Original Posted By modighund
ngakak oo


mksdnya kok bs dirampok Kaka o klo pacaran maaaahhh gue tetep ngefans ama Nik*n ngakak


ane dah ga gitu seneng sm nik*n .... asesorisnya muahalllll \( :norose
modighund - 02/11/2011 08:33 AM
#62

Quote:
Original Posted By Hundelieb
ane dah ga gitu seneng sm nik*n .... asesorisnya muahalllll \( :norose


ngakak


Reebok aja berarti hammer: yah udh ngefans Tant Ryu aja dah kissmouth
fishbreak - 02/11/2011 09:49 AM
#63

Quote:
Original Posted By modighund
kok bs Beep???

bisa aja dam, namanya jg provider D
Quote:
Original Posted By Hundelieb
Klo urusan pacaran mah jgn keras" bilangnya ... Nti banyak yg sirik malu:

Pasang RBT ?

Bisa lah ... Kan beda kelamin p


bukan RBT, tp BIS diperpanjang secara otomatis krn pulsanya memadai, dan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu amazed:
skrg pulsa yg tersisa seribu perak sampe batas masa aktif pulsa tgl 29 nov baru isi ulang lagi :mewek
modighund - 02/11/2011 10:20 AM
#64

Quote:
Original Posted By fishbreak
bisa aja dam, namanya jg provider D


bukan RBT, tp BIS diperpanjang secara otomatis krn pulsanya memadai, dan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu amazed:
skrg pulsa yg tersisa seribu perak sampe batas masa aktif pulsa tgl 29 nov baru isi ulang lagi :mewek


jiaah!! itu ,ah bkn rampok..emang kan gt hammer:
c4tw0m4n - 02/11/2011 10:42 AM
#65

Quote:
Original Posted By modighund
ngakak oo


mksdnya kok bs dirampok Kaka o klo pacaran maaaahhh gue tetep ngefans ama Nik*n ngakak

ati2...... laki nya galak loh.... mengigit... ngakak


Pageeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
modighund - 02/11/2011 10:45 AM
#66

Quote:
Original Posted By c4tw0m4n
ati2...... laki nya galak loh.... mengigit... ngakak


Pageeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


iya \( yah gue cm bs mnikmati ftnya aja hammer:
HamstervilleGdk - 02/11/2011 12:01 PM
#67

Quote:
Original Posted By Hundelieb
kepo = cek disini

joan dibilang kepo ... so joan = apo ................. ngakak *guling"


joan = apo
si om memang paling bisa ngakaks

Quote:
Original Posted By c4tw0m4n
kalo APO tuh apaan? confused:


Ya begitulah kk.... malu:
Ya mungkin kalo di kota tuh arti kepo = rese.... ngakak


yah kamsudnya kan sama
rese suka mau tahu urusan orang lain gitu lho
btw anyway busway gara2 ente tante cat si kepo
ane jadi artis kaskus benaran dah.. bukan cuma di dlb
tapi di reptil juga ngakaks ngakaks

to all my fans; i love you too ngakaks ngakaks ngakaks
HamstervilleGdk - 02/11/2011 12:06 PM
#68

Quote:
Original Posted By ryu54

wow... udah ke pemuteran dan menjangan??


sdh dong D

Quote:
Original Posted By fishbreak

bukan RBT, tp BIS diperpanjang secara otomatis krn pulsanya memadai, dan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu amazed:
skrg pulsa yg tersisa seribu perak sampe batas masa aktif pulsa tgl 29 nov baru isi ulang lagi :mewek


sdh kuduga..
biasanya kan mereka kudu sms dulu sebelumnya
mungkin engga kebaca kali sms nya tepi D
c4tw0m4n - 02/11/2011 04:33 PM
#69

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
joan = apo
si om memang paling bisa ngakaks



yah kamsudnya kan sama
rese suka mau tahu urusan orang lain gitu lho
btw anyway busway gara2 ente tante cat si kepo
ane jadi artis kaskus benaran dah.. bukan cuma di dlb
tapi di reptil juga ngakaks ngakaks

to all my fans; i love you too ngakaks ngakaks ngakaks

emgn gua mo tau urusan loe??? confused:
Ahhhhhhh 1 lagi neh org DLB baca 1/2 1/2........ \(
ryu54 - 02/11/2011 07:19 PM
#70

Quote:
Original Posted By modighund
ngakak


Reebok aja berarti hammer: yah udh ngefans Tant Ryu aja dah kissmouth


kissmouth



Quote:
Original Posted By fishbreak
bisa aja dam, namanya jg provider D


bukan RBT, tp BIS diperpanjang secara otomatis krn pulsanya memadai, dan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu amazed:
skrg pulsa yg tersisa seribu perak sampe batas masa aktif pulsa tgl 29 nov baru isi ulang lagi :mewek




BIS apaan sih qaqa? aku taunya bis kota, tapi masak iya bis kota bayar pake pulsa?



Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
joan = apo
si om memang paling bisa ngakaks



yah kamsudnya kan sama
rese suka mau tahu urusan orang lain gitu lho
btw anyway busway gara2 ente tante cat si kepo
ane jadi artis kaskus benaran dah.. bukan cuma di dlb
tapi di reptil juga ngakaks ngakaks

[COLOR="DarkRed"]to all my fans; i love you too ngakaks ngakaks ngakaks[/COLOR]



satu lagi ababil berkeliaran capedes
HamstervilleGdk - 02/11/2011 07:25 PM
#71

Quote:
Original Posted By c4tw0m4n
emgn gua mo tau urusan loe??? confused:
Ahhhhhhh 1 lagi neh org DLB baca 1/2 1/2........ \(


cup2 engga ada yg bilang gitu koq
malam dlb
dingin habis kehujanan
online dulu sebentar sambil menikmati kopi panas coffee:linux2:
HamstervilleGdk - 02/11/2011 07:39 PM
#72

Quote:
Original Posted By ryu54
kissmouth







BIS apaan sih qaqa? aku taunya bis kota, tapi masak iya bis kota bayar pake pulsa?






satu lagi ababil berkeliaran capedes


blackberry internet service..
btw happy belated halloween to y'all kissmouth

Spoiler for halloween pics
Dog Lovers Bogor - Part 3

[COLOR="Indigo"]we're too cute!
[/COLOR]
c4tw0m4n - 02/11/2011 08:09 PM
#73

Quote:
Original Posted By ryu54

satu lagi ababil berkeliaran capedes

di DLB banyak ababil seh...... ngakak

So........ gath tgl 19 nov confirm yah.............
Musti nunggu hitung2an dari ibu niken neh........
Thema makan kali ini Shabu-shabu......... D
Untuk yang mo nyumbang makanan, dipersilahkan, tapi harus ada confirmasi dulu dari anak2. Takut nya berlebih2an, kan sayang kalo dibuang.
c4tw0m4n - 02/11/2011 09:15 PM
#74

Temans.......
Berhubung tgl 19 nov mo makan2, saya butuh nama2 yang mo hadir. Jadi memudahkan untuk menghitung biaya pengeluaran yang buat makan2 tsb.

1. Myrna
2. Andre
3. Niken
4. Emil
5. Joan
6. Martin
7. .....................
8. ...........................

Silahkan diisi sendiri yah....... tolong kasih kabar segera......... thanks.........
fishbreak - 02/11/2011 09:44 PM
#75

Quote:
Original Posted By modighund
jiaah!! itu ,ah bkn rampok..emang kan gt hammer:

tp gw sblmnya ga dpt sms pulsa akan berakhir loh, itu sama aja RAMPOK hammer:

kmrn malam malah cuma bisa BBMan aja, sisanya ga bisa hammer:
Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
sdh dong D

sdh kuduga..
biasanya kan mereka kudu sms dulu sebelumnya
mungkin engga kebaca kali sms nya tepi D

emg ga ada sms pemberitahuan koq mal, bru dpt notifnya setelah pulsa dipotong
mending ga usah dinotif aja sekalian, wong pulsa udah dirampok 90.000 hammer:
fishbreak - 02/11/2011 09:46 PM
#76

Quote:
Original Posted By c4tw0m4n
Temans.......
Berhubung tgl 19 nov mo makan2, saya butuh nama2 yang mo hadir. Jadi memudahkan untuk menghitung biaya pengeluaran yang buat makan2 tsb.

1. Myrna
2. Andre
3. Niken
4. Emil
5. Joan
6. Martin
7. .....................
8. ...........................

Silahkan diisi sendiri yah....... tolong kasih kabar segera......... thanks.........


h-7 baru bisa kasih kepastian sis bingung:
ryu54 - 02/11/2011 09:57 PM
#77

Quote:
Original Posted By fishbreak
tp gw sblmnya ga dpt sms pulsa akan berakhir loh, itu sama aja RAMPOK hammer:

kmrn malam malah cuma bisa BBMan aja, sisanya ga bisa hammer:

emg ga ada sms pemberitahuan koq mal, bru dpt notifnya setelah pulsa dipotong
mending ga usah dinotif aja sekalian, wong pulsa udah dirampok 90.000 hammer:


bukannya emang langsung dipotong??????

gw punya yang 45rb, otomatis diperpanjang gitu....
fishbreak - 02/11/2011 10:04 PM
#78

Quote:
Original Posted By ryu54
bukannya emang langsung dipotong??????

gw punya yang 45rb, otomatis diperpanjang gitu....

heeeedeeehhh ngetik yg sama diulang² hammer

pokoknya gw ga dapet notif saat masa BIS mau berakhir, sdgkn org lain pada dpt notifnya

gw dpt notifnya setelah pulsa dipotong, ada sms konfirmasi perpanjangan
dan diakhir sms itu tertulis: telpon *889# untuk aktivasi atau perpanjangan

nyatanya kan perpanjangan secara otomatis krn pulsa mencukupi, berarti sms dari *889# bisa dikategorikan sbg penipuan tuh (baca yg dibold)
ryu54 - 02/11/2011 10:14 PM
#79

Quote:
Original Posted By fishbreak
heeeedeeehhh ngetik yg sama diulang² hammer

pokoknya gw ga dapet notif saat masa BIS mau berakhir, sdgkn org lain pada dpt notifnya

gw dpt notifnya setelah pulsa dipotong, ada sms konfirmasi perpanjangan
dan diakhir sms itu tertulis: telpon *889# untuk aktivasi atau perpanjangan

nyatanya kan perpanjangan secara otomatis krn pulsa mencukupi, berarti sms dari *889# bisa dikategorikan sbg penipuan tuh (baca yg dibold)


lu prabayar apa pascabayar?
fishbreak - 02/11/2011 10:20 PM
#80

Quote:
Original Posted By ryu54
lu prabayar apa pascabayar?


yg beli voucher gitu mir, prabayar ya?
Page 4 of 173 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Dog Lovers Bogor - Part 3