Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Mengenal Peninggalan Sejarah Kota Cina di Medan, yang belum tau & pengen tau, masuk !
Total Views: 10876 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

singlepost - 01/11/2011 08:31 PM
#41

makin banyak aja trit sejarah di rpm amazed:
musaffir - 01/11/2011 08:34 PM
#42

aku udah pernah ke tempat ini D

kapanlah TS lapak ini bisa ikut kumpul dengan anak rpm untuk bisa merencanakan gathering ditempat yang paten ini o
EddieVanHallen - 01/11/2011 11:12 PM
#43

Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
tampaknya dia tak senang dgn sulap itu
VV

jdi jelek x diliat bg berbusa:
Mafia.Hukum - 01/11/2011 11:15 PM
#44

Quote:
Original Posted By musaffir
aku udah pernah ke tempat ini D

kapanlah TS lapak ini bisa ikut kumpul dengan anak rpm untuk bisa merencanakan gathering ditempat yang paten ini o


trip selanjutnya bang thumbup:
suruh ts aja yg ngajak langsung D D
Mafia.Hukum - 01/11/2011 11:16 PM
#45

Quote:
Original Posted By EddieVanHallen

jdi jelek x diliat bg berbusa:


tp klo diperhatikan biasa aja koq bang p
KirkHammet - 02/11/2011 09:27 AM
#46

Quote:
Original Posted By Mafia.Hukum
tp klo diperhatikan biasa aja koq bang p

jadinya ga nutup pekongwan lah berdukas
27johan - 02/11/2011 01:11 PM
#47

Quote:
Original Posted By singlepost
makin banyak aja trit sejarah di rpm amazed:


sejarah emang gak mesti dilupakan lek.. D



Quote:
Original Posted By musaffir
aku udah pernah ke tempat ini D

kapanlah TS lapak ini bisa ikut kumpul dengan anak rpm untuk bisa merencanakan gathering ditempat yang paten ini o


tergantung bang, kapan lah bisa dikonfirmasi, aku fair-fair ajah..\)



Quote:
Original Posted By Mafia.Hukum
trip selanjutnya bang thumbup:
suruh ts aja yg ngajak langsung D D


kapan bisanya orang abang ?
KirkHammet - 03/11/2011 01:17 AM
#48

Quote:
Original Posted By singlepost
makin banyak aja trit sejarah di rpm amazed:

dah ada usulan dari sakpipis tuh ngacir:
zackz - 03/11/2011 04:46 AM
#49

[B]
Quote:
Original Posted By KirkHammet
[FONT="Segoe ui, tahoma"]
dah ada usulan dari sakpipis tuh ngacir:


masih digoreng usulan nya pakD[/FONT][/B]
pasukan.sendok - 03/11/2011 10:12 AM
#50

Quote:
Original Posted By EddieVanHallen

jdi jelek x diliat bg berbusa:


Quote:
Original Posted By 27johan
sejarah emang gak mesti dilupakan lek.. D





tergantung bang, kapan lah bisa dikonfirmasi, aku fair-fair ajah..\)





kapan bisanya orang abang ?


Quote:
Original Posted By KirkHammet

dah ada usulan dari sakpipis tuh ngacir:


tukenz menghimpit TSnya :dp
Bak.Pau - 03/11/2011 10:22 AM
#51

Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
tukenz menghimpit TSnya :dp


cepat juga pergerakan si tuken ya ngakaks
SerulingSakti - 03/11/2011 10:25 AM
#52

siapa aja yang uda kenal dengan sejarahnya
pasukan.sendok - 03/11/2011 10:38 PM
#53

Quote:
Original Posted By Bak.Pau
cepat juga pergerakan si tuken ya ngakaks


belum muncul dia hari ini bingung
KirkHammet - 04/11/2011 01:50 AM
#54

Quote:
Quote:
Original Posted By zackz
[B][FONT="Lucida Sans Unicode"]

masih digoreng usulan nya pakD[/B]


Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
tukenz menghimpit TSnya :dp


kok tumben agak lambat pergerakannya nih ngacir:[/FONT]
Mayjenjoshku - 04/11/2011 03:17 AM
#55

Quote:
Original Posted By KirkHammet




kok tumben agak lambat pergerakannya nih ngacir:


Pasti gara2 ndak ada dirimu D Mengenal Peninggalan Sejarah Kota Cina di Medan, yang belum tau & pengen tau, masuk !
bin3r4 - 04/11/2011 05:31 AM
#56

Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
belum muncul dia hari ini bingung


     Muncul dulu lah aku pagi ini D
pasukan.sendok - 04/11/2011 08:30 AM
#57

Quote:
Original Posted By bin3r4
     Muncul dulu lah aku pagi ini D

dia munculnya dinihari nih
VV

Quote:
Original Posted By KirkHammet
kok tumben agak lambat pergerakannya nih ngacir:
27johan - 04/11/2011 12:22 PM
#58

Quote:
Original Posted By Bak.Pau
cepat juga pergerakan si tuken ya ngakaks


tuken siapa ? gak kenal aku ? bingung



Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
tukenz menghimpit TSnya :dp

dihimpit gimana maksudnya bang ?
bin3r4 - 04/11/2011 05:49 PM
#59

Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
dia munculnya dinihari nih
VV


      Belum tahu dan pengen tahu ngacir:
pasukan.sendok - 04/11/2011 06:15 PM
#60

Quote:
Original Posted By 27johan
tuken siapa ? gak kenal aku ? bingung




dihimpit gimana maksudnya bang ?

ya kek gtu lah

Quote:
Original Posted By bin3r4
      Belum tahu dan pengen tahu ngacir:

tempe mau ga?
Page 3 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Mengenal Peninggalan Sejarah Kota Cina di Medan, yang belum tau & pengen tau, masuk !