Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Mengenal Peninggalan Sejarah Kota Cina di Medan, yang belum tau & pengen tau, masuk !
Total Views: 10876 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

singlepost - 04/11/2011 06:16 PM
#61

dulu jln surabaya namanya kanton
KirkHammet - 04/11/2011 07:21 PM
#62

Quote:
Original Posted By Mayjenjoshku
Pasti gara2 ndak ada dirimu D Mengenal Peninggalan Sejarah Kota Cina di Medan, yang belum tau & pengen tau, masuk !

pengaruh juga yah D
Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
dia munculnya dinihari nih
VV

ini kan masih malam bg
bin3r4 - 04/11/2011 07:47 PM
#63

Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
tempe mau ga?


     Goreng tepung ya bang ngacir:
azri_ardhian - 04/11/2011 08:01 PM
#64

Quote:
Original Posted By singlepost
dulu jln surabaya namanya kanton


tau dari mana abang? eek:
SerulingSakti - 04/11/2011 08:29 PM
#65

Quote:
Original Posted By bin3r4
     Goreng tepung ya bang ngacir:


kalo gorengkan memang pake tepung
bin3r4 - 04/11/2011 08:41 PM
#66

Quote:
Original Posted By SerulingSakti
kalo gorengkan memang pake tepung


     Tepung kanji ya pak eek:
KirkHammet - 04/11/2011 10:27 PM
#67

Quote:
Original Posted By SerulingSakti
kalo gorengkan memang pake tepung

kan bisa juga tanpa tepung bg
27johan - 05/11/2011 12:13 AM
#68

Quote:
Original Posted By pasukan.sendok
ya kek gtu lah


kek gitu kekmana bang ?
²½Gî£á - 05/11/2011 09:11 AM
#69

Quote:
Original Posted By KirkHammet

pengaruh juga yah D

ini kan masih malam bg


Quote:
Original Posted By bin3r4
     Goreng tepung ya bang ngacir:


Quote:
Original Posted By azri_ardhian
tau dari mana abang? eek:


Quote:
Original Posted By 27johan
kek gitu kekmana bang ?


salam kenal semua ya gan shakehand2
SerulingSakti - 05/11/2011 09:19 AM
#70

Quote:
Original Posted By ²
salam kenal semua ya gan shakehand2


salam kenal juga gan D
27johan - 05/11/2011 09:22 AM
#71

Quote:
Original Posted By ²½Gî£á
salam kenal semua ya gan shakehand2


salam kenal juga lek, tapi harus di ospek dulu lah D
KirkHammet - 05/11/2011 12:21 PM
#72

Quote:
Original Posted By ²
salam kenal semua ya gan shakehand2

cak kenalan sama alat TS bg shakehand
27johan - 05/11/2011 01:03 PM
#73

Quote:
Original Posted By KirkHammet

cak kenalan sama alat TS bg shakehand


ia tuh, perlu di ospek dulu lah D
KirkHammet - 05/11/2011 02:40 PM
#74

Quote:
Original Posted By 27johan
ia tuh, perlu di ospek dulu lah D

ko relakan alatmu di ospek joty itu yah lae kagets:
27johan - 05/11/2011 03:58 PM
#75

Quote:
Original Posted By KirkHammet

ko relakan alatmu di ospek joty itu yah lae kagets:


ahh,
joty apa ?
²½Gî£á - 05/11/2011 08:23 PM
#76

Quote:
Original Posted By SerulingSakti
salam kenal juga gan D


Quote:
Original Posted By 27johan
salam kenal juga lek, tapi harus di ospek dulu lah D


Quote:
Original Posted By KirkHammet

cak kenalan sama alat TS bg shakehand


emang harus dikenalkan TSnya pada tukenz
Mayjenjoshku - 05/11/2011 08:42 PM
#77

Quote:
Original Posted By singlepost
dulu jln surabaya namanya kanton


wah banyak juga pengetahuanmu ya ridi malu
27johan - 05/11/2011 08:49 PM
#78

Quote:
Original Posted By ²½Gî£á
emang harus dikenalkan TSnya pada tukenz


khan udah kenal gan, tapi dari sini ajah D


Quote:
Original Posted By Mayjenjoshku
wah banyak juga pengetahuanmu ya ridi malu


deket rumahnya kali gan, makanya tau D
KirkHammet - 05/11/2011 09:52 PM
#79

Quote:
Original Posted By 27johan
ahh,
joty apa ?

ini lah joty 2011 pak malus
v
v
Quote:
Original Posted By ²
emang harus dikenalkan TSnya pada tukenz
27johan - 05/11/2011 10:10 PM
#80

Quote:
Original Posted By KirkHammet

ini lah joty 2011 pak malus
v
v


ane maksudnya ya ? bingung
Page 4 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Mengenal Peninggalan Sejarah Kota Cina di Medan, yang belum tau & pengen tau, masuk !