Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Mengenal Peninggalan Sejarah Kota Cina di Medan, yang belum tau & pengen tau, masuk !
Total Views: 10876 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

PSDS - 07/11/2011 08:10 AM
#101

Quote:
Original Posted By 27johan
hheee
ia bang, jadi maklumi ajah lah ya malu


macam pelajaran sejarah ya, Maklumat presiden \)
eyeshield.21 - 07/11/2011 08:21 AM
#102

Quote:
Original Posted By PSDS
macam pelajaran sejarah ya, Maklumat presiden \)


ah ga ngerti aku itu o


keren juga avatarmu ya pak D
PSDS - 07/11/2011 08:22 AM
#103

Quote:
Original Posted By eyeshield.21
ah ga ngerti aku itu o


keren juga avatarmu ya pak D


itu adalah logo tim saudara PSMS
eyeshield.21 - 07/11/2011 11:04 AM
#104

Quote:
Original Posted By PSDS
itu adalah logo tim saudara PSMS


oh tim dari DS ya D
crot.WARNAWARNI - 07/11/2011 11:35 AM
#105

Quote:
Original Posted By PSDS
panjangkan lah sikit burung mu ini bang, kena sunat nanti o



TS nya pun dah salah kali postingannya


kalo salah, kan lebih baik dimaafkan
27johan - 07/11/2011 12:30 PM
#106

Quote:
Original Posted By PSDS
TS nya pun dah salah kali postingannya


salahnya dimana bang ?
PSDS - 07/11/2011 05:46 PM
#107

Quote:
Original Posted By 27johan
salahnya dimana bang ?


dah dikasih tahu agan ini
vvv

Quote:
Original Posted By crot.WARNAWARNI
kalo salah, kan lebih baik dimaafkan


recsel

Quote:
Original Posted By eyeshield.21
oh tim dari DS ya D


Deli serdang lebih tepatnya ngakak
weleh-weleh - 07/11/2011 05:51 PM
#108

wow keren tuh kagets:

blum pernah kesana sama sekali \(
27johan - 07/11/2011 09:04 PM
#109

Quote:
Original Posted By weleh-weleh
wow keren tuh kagets:

blum pernah kesana sama sekali \(



kan daah ada disitu petanya bang, tinggal datang aja, rumah TS juga dekat situ kok \)
weleh-weleh - 07/11/2011 09:40 PM
#110

Quote:
Original Posted By 27johan
kan daah ada disitu petanya bang, tinggal datang aja, rumah TS juga dekat situ kok \)


jaraknya jauh maksudku bang, kalau dari sini D
27johan - 07/11/2011 10:06 PM
#111

Quote:
Original Posted By weleh-weleh
jaraknya jauh maksudku bang, kalau dari sini D


emang abang di daerah mana ?
weleh-weleh - 07/11/2011 10:12 PM
#112

Quote:
Original Posted By 27johan
emang abang di daerah mana ?


di provinsi tetangga bang malu
27johan - 07/11/2011 10:28 PM
#113

Quote:
Original Posted By weleh-weleh
di provinsi tetangga bang malu


bah,
yang ku kirainnya di medan ini D
weleh-weleh - 07/11/2011 10:35 PM
#114

Quote:
Original Posted By 27johan
bah,
yang ku kirainnya di medan ini D


aq pun blum pernah tinggal di medan malu:
27johan - 07/11/2011 10:39 PM
#115

Quote:
Original Posted By weleh-weleh
aq pun blum pernah tinggal di medan malu:


what ? kagets:
provinsi tetangga mana nih, aceh ato sumbar ?
weleh-weleh - 07/11/2011 10:40 PM
#116

Quote:
Original Posted By 27johan
what ? kagets:
provinsi tetangga mana nih, aceh ato sumbar ?


yg berbatasan langsung dengan sumut itu kan ada 3 provinsi hammer
27johan - 07/11/2011 10:43 PM
#117

Quote:
Original Posted By weleh-weleh
yg berbatasan langsung dengan sumut itu kan ada 3 provinsi hammer


ia,
abang di provinsi mananya ?
weleh-weleh - 07/11/2011 10:50 PM
#118

Quote:
Original Posted By 27johan
ia,
abang di provinsi mananya ?


kan udah di sebut clue -nya \(
27johan - 07/11/2011 10:53 PM
#119

Quote:
Original Posted By weleh-weleh
kan udah di sebut clue -nya \(


mana ?
yang susah x lah bilang itu aja hammer:
crot.WARNAWARNI - 07/11/2011 10:54 PM
#120

Quote:
Original Posted By PSDS
dah dikasih tahu agan ini
vvv



recsel



Deli serdang lebih tepatnya ngakak


cuma dibalas dgn emot sahaja :matabelo
Page 6 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Mengenal Peninggalan Sejarah Kota Cina di Medan, yang belum tau & pengen tau, masuk !