Cirebon
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > ◄۩ (Pre - Order) Jacket Reg.Cirebon[SESI 3 OPEN] ۩►
Total Views: 11430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Vizard4195 - 02/11/2011 08:18 PM
#41

Quote:
Original Posted By ivull

mangga ang ...
mau ngumpulin dulu juga silahkan D
baru di buka sesi pemesanan koq o
jadi masih bisa ngumpulin o


yowis ntar saia kirim form nya.... ukur2 size dulu hehehe D
andyvik - 03/11/2011 03:08 AM
#42

pengen pesen tapi keder ukurane watir salah capedes
tinggi bdn 165 berat 50 kg kira-kira ukuran apa ang ??
ivull - 03/11/2011 05:24 AM
#43

Quote:
Original Posted By andyvik
pengen pesen tapi keder ukurane watir salah capedes
tinggi bdn 165 berat 50 kg kira-kira ukuran apa ang ??


bli bisa ngira2 om ... ai awake katon siih bisa ..
coba bae ukur badane .... lebar bari panjang ... D
ngko deleng size , manjjinge mndi .. o
GodJob - 03/11/2011 06:55 AM
#44

keder cah hammer pengen pesen tapi watir bli oli cendol :P
taufik10 - 03/11/2011 07:40 AM
#45

:request
ane pesen dong om yg ukuran L
mahos
eependi - 03/11/2011 09:24 AM
#46

1 XL yak.. :request
ivull - 03/11/2011 09:36 AM
#47

Quote:
Original Posted By GodJob
keder cah hammer pengen pesen tapi watir bli oli cendol :P

wkwkwkwk
insya allah +1 tiap yg pesen o
Quote:
Original Posted By taufik10
:request
ane pesen dong om yg ukuran L
mahos

oke pik ...
slbh nyaa pm aja p
Quote:
Original Posted By eependi
1 XL yak.. :request


oke ang ...
-
sample bahan dah dateng nih ...
bahan diadora sama bahan taslan D
klo taslan bahan nyaa keras ... cocok buat jacket motor ...
klo diadora bahan buat sweter bola yg kawe tuh o
xzybits - 03/11/2011 09:40 AM
#48

Quote:
Original Posted By ivull
wkwkwkwk
insya allah +1 tiap yg pesen o

oke pik ...
slbh nyaa pm aja p


oke ang ...
-
sample bahan dah dateng nih ...
bahan diadora sama bahan taslan D
klo taslan bahan nyaa keras ... cocok buat jacket motor ...
klo diadora bahan buat sweter bola yg kawe tuh o


liat dong pul o
taufik10 - 03/11/2011 10:13 AM
#49

Quote:
Original Posted By ivull

wkwkwkwk
insya allah +1 tiap yg pesen o

oke pik ...
slbh nyaa pm aja p


oke ang ...
-
sample bahan dah dateng nih ...
bahan diadora sama bahan taslan D
klo taslan bahan nyaa keras ... cocok buat jacket motor ...
klo diadora bahan buat sweter bola yg kawe tuh o


siap om...
tar yak PM nya kl dah nyala...
kieh OL lwt hp, ge mati lampu ruh om...
ney ajah ane pulang... ◄۩ (Pre - Order) Jacket Reg.Cirebon[SESI 3 OPEN] ۩►
riepnie - 03/11/2011 10:41 AM
#50

Quote:
Original Posted By ivull

wkwkwkwk
insya allah +1 tiap yg pesen o

oke pik ...
slbh nyaa pm aja p


oke ang ...
-
sample bahan dah dateng nih ...
bahan diadora sama bahan taslan D
klo taslan bahan nyaa keras ... cocok buat jacket motor ...
klo diadora bahan buat sweter bola yg kawe tuh o

Liat dong pul o ◄۩ (Pre - Order) Jacket Reg.Cirebon[SESI 3 OPEN] ۩►
PrimaXP - 03/11/2011 12:02 PM
#51

buat yang bigung sama size..
punya baju/jaket yang masih muat kan di rumah?
di ukur aja, panjang berapa, tinggi berapa...
kalau masih ragu, di lebihin aja, mending pesen ukuran kegedean daripada kekecilan..\)
_______________________
buat TS
hmm...
klo yang taslan itu yang gimana ya vull?
btw, di pergelangan tangan pake karet gak?
ini kita masih disuruh voting bahan tah?
thembelex - 03/11/2011 12:46 PM
#52

Quote:
Original Posted By PrimaXP
buat yang bigung sama size..
punya baju/jaket yang masih muat kan di rumah?
di ukur aja, panjang berapa, tinggi berapa...
kalau masih ragu, di lebihin aja, mending pesen ukuran kegedean daripada kekecilan..\)
_______________________
buat TS
hmm...
klo yang taslan itu yang gimana ya vull?
btw, di pergelangan tangan pake karet gak?
ini kita masih disuruh voting bahan tah?


mau bengi mendi ndan ditonggoni bli teka"hammer:
-------

sepertinya pake karet ndanD
dhikanoman - 03/11/2011 02:48 PM
#53

bener beli kih ana cendole? bingung
dwsalfin - 03/11/2011 03:12 PM
#54

ane mo beli stiker nya boleh nga ya?..

PM ya, mks
PrimaXP - 03/11/2011 03:25 PM
#55

Quote:
Original Posted By thembelex
mau bengi mendi ndan ditonggoni bli teka"hammer:
-------

sepertinya pake karet ndanD


ada acara keluarga.. kaka gw tiba2 dateng ke rumah... lah gw nya ga ewnak masa ditinggalin malus

---------------------
oh pake karet yak...
klo pake karet kynya lebi cocok pake diadora...
kira2 bahannya ky jaket gw yang putih itu yak?
ade2aje - 03/11/2011 04:05 PM
#56

Quote:
Original Posted By PrimaXP
ada acara keluarga.. kaka gw tiba2 dateng ke rumah... lah gw nya ga ewnak masa ditinggalin malus

---------------------
oh pake karet yak...
klo pake karet kynya lebi cocok pake diadora...
kira2 bahannya ky jaket gw yang putih itu yak?


karetnya bisa ditiup gak kayak balon siul:
ivull - 03/11/2011 04:43 PM
#57

Quote:
Original Posted By xzybits
liat dong pul o

gak ada kamera yg bagus \(
hape ane iphone kw jadi gak jelas ngakaks
Quote:
Original Posted By riepnie
Liat dong pul o ◄۩ (Pre - Order) Jacket Reg.Cirebon[SESI 3 OPEN] ۩►

monggo ntar ktmu bae D
Quote:
Original Posted By PrimaXP
buat yang bigung sama size..
punya baju/jaket yang masih muat kan di rumah?
di ukur aja, panjang berapa, tinggi berapa...
kalau masih ragu, di lebihin aja, mending pesen ukuran kegedean daripada kekecilan..\)
_______________________
buat TS
hmm...
klo yang taslan itu yang gimana ya vull?
btw, di pergelangan tangan pake karet gak?
ini kita masih disuruh voting bahan tah?

nah bener tuh pnjlsan om inan o
bahan fik diadora aja ndan ...
klo bahan taslan saya rasa panas , trus juga kaku hammers

-
pake karet item \)
Quote:
Original Posted By thembelex
mau bengi mendi ndan ditonggoni bli teka"hammer:
-------

sepertinya pake karet ndanD

yup pake karet o


Quote:
Original Posted By dhikanoman
bener beli kih ana cendole? bingung

insya allah bener p
Quote:
Original Posted By dwsalfin
ane mo beli stiker nya boleh nga ya?..

PM ya, mks

cekpms ang D
Quote:
Original Posted By ade2aje
karetnya bisa ditiup gak kayak balon siul:

malah bisa di ulur - ulur ang ngakak
sambelterazzy - 03/11/2011 05:35 PM
#58

sedikit pertanyaan, itu yg strip biru-oren yang melingkar dari depan, samping sampai belakang dibordir juga pul? apa jahitan?
ivull - 03/11/2011 05:44 PM
#59

Quote:
Original Posted By sambelterazzy
sedikit pertanyaan, itu yg strip biru-oren yang melingkar dari depan, samping sampai belakang dibordir juga pul? apa jahitan?


kalo yang biru pake bahan lagi jar D
klo yg oren list ... bkn bordir yaa ... tapi list ... dari bahn juga cuma kayak garis gtu jadi nya o

-
kirain nte dah faham ... o
somplakerzz - 03/11/2011 06:14 PM
#60

walah 150
lagi ga ada duit ca nohope:

mungkin ane kloter kloter selanjutnya ajah deh
lagi banyak pengeluaran nih ngacir:
Page 3 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > ◄۩ (Pre - Order) Jacket Reg.Cirebon[SESI 3 OPEN] ۩►