DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ◄ Rute Angkutan Umum Jakarta [Panduan + Info + Pertanyaan] ►
Total Views: 187764 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 409 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

rodamerah - 03/11/2011 01:26 PM
#21

Quote:
Original Posted By Alfiaa
abisin peki atu sekalian mau nanya

kalau mau ke mall mangga dua/harco angkotnye apa yaa bingungs


mewalik pertamax D

bang,klo nanya mohon yang jelas.dari mana mau kemana o
kalo ke mall mangga dua dari arah kota,bisa naik mikrolet M15a/M53.
Gaptek623 - 03/11/2011 01:30 PM
#22

Quote:
Quote:
Original Posted By Alfiaa
wow di bikin baru wow matabelo:

kaka rais emang paten dahhh beer:


Quote:
Original Posted By Preman.Yogya
ntar gue bantu buat daftar angkot daerah pondok bambu

dan sekitaran belakang yogya

yang sering gue timer'n ngacir:


Quote:
Original Posted By Alfiaa
abisin peki atu sekalian mau nanya

kalau mau ke mall mangga dua/harco angkotnye apa yaa bingungs




woow matabelo:

silahkan dibantu tsnya ye

buat yg pengen tanya2 rute angkutan tinggal post di mari aja
Alfiaa - 03/11/2011 01:33 PM
#23

Quote:
Original Posted By Gaptek623
woow matabelo:

silahkan dibantu tsnya ye

buat yg pengen tanya2 rute angkutan tinggal post di mari aja


sialan dahh

pake di quote lagi ngakaks

Quote:
Original Posted By rodamerah
mewalik pertamax D

bang,klo nanya mohon yang jelas.dari mana mau kemana o
kalo ke mall mangga dua dari arah kota,bisa naik mikrolet M15a/M53.


dari pondok bambu pastinya siul:

kan emang markas ane itu siul:
mr.cuteman - 03/11/2011 02:00 PM
#24

gak dapet pekiwan hammer:

TS baru nih , mantep gan beer:

semoga bisa ngebantu warga nih beer:
Closers - 03/11/2011 02:45 PM
#25

gan misi mo tanya2 nich
klo naek motor dr arah rasuna said setiabudi gan
mo ke gedung cyber di jl kuningan barat gmn y? ane liat di map bingung sendiri hammer:
pengennya kyknya lewat denpasar raya nanti sampai dijung yg sebelahnya balai kartini..
klo yg itu kudu kemana lagi y? soalnya kyknya gk ada jalur langsung ke kuningan barat bingungs saya
help2 me please Peace:
issalattepp - 03/11/2011 03:24 PM
#26

gan ane mau tanya kalo ke jl.sultan iskandar muda (terusan Pondok Indah) naek angkutan apa yah klo dari lb.bulus ??

thx gan \)
rodamerah - 03/11/2011 03:50 PM
#27

Quote:
Original Posted By Alfiaa
sialan dahh

pake di quote lagi ngakaks



dari pondok bambu pastinya siul:

kan emang markas ane itu siul:

bentarrr...ini serius gak sih D
kayaknya becanda deh,masak udah akpipis regional ga tau "rumah sendiri" ngakaks
Quote:
Original Posted By Closers
gan misi mo tanya2 nich
klo naek motor dr arah rasuna said setiabudi gan
mo ke gedung cyber di jl kuningan barat gmn y? ane liat di map bingung sendiri hammer:
pengennya kyknya lewat denpasar raya nanti sampai dijung yg sebelahnya balai kartini..
klo yg itu kudu kemana lagi y? soalnya kyknya gk ada jalur langsung ke kuningan barat bingungs saya
help2 me please Peace:

kenapa gk lewat mampang aja?ntar muterin flyover o kan lebih simpel tuh
Quote:
Original Posted By issalattepp
gan ane mau tanya kalo ke jl.sultan iskandar muda (terusan Pondok Indah) naek angkutan apa yah klo dari lb.bulus ??

thx gan \)


ada banyak sih kalo dari bulus.
bisa pilih kopaja 86,metro 85,angkot D01,busway,atau semua angkutan yang menuju permata hijau/grogol pasti lewat.
sazli.rais - 03/11/2011 03:56 PM
#28

ngupdate halaman 1 nya udah dulu ah... D
cape...

monggo...
silahkan klo ada yg butuh info...
daninoviandi - 03/11/2011 04:22 PM
#29

udah rumah baru aja kagets:

buat TS :
+ppd 46 kayanya udah gak ada deh malu:
+b01 Grogol-Muara Angke
+m25 grogol-kota

beer:
B.6111.BAU - 03/11/2011 04:31 PM
#30

Quote:
Original Posted By daninoviandi
udah rumah baru aja kagets:

buat TS :
+ppd 46 kayanya udah gak ada deh malu:
+b01 Grogol-Muara Angke
+m25 grogol-kota

beer:



oke... ntar malem gw update.
thanks utk koreksi nya ya... shakehand


*sorry pd klon... malu:
Closers - 03/11/2011 04:41 PM
#31

Quote:
Original Posted By rodamerah

kenapa gk lewat mampang aja?ntar muterin flyover o kan lebih simpel tuh

muterin flyover dimana gan?
yg perempatan di kiri ada SPBU pertamina y?
langsung ambil kanan ke tendean y?
issalattepp - 03/11/2011 04:51 PM
#32

Quote:
Original Posted By rodamerah


ada banyak sih kalo dari bulus.
bisa pilih kopaja 86,metro 85,angkot D01,busway,atau semua angkutan yang menuju permata hijau/grogol pasti lewat.


thx gan \)



Quote:
Original Posted By daninoviandi
udah rumah baru aja kagets:

buat TS :
+ppd 46 kayanya udah gak ada deh malu:
+b01 Grogol-Muara Angke
+m25 grogol-kota

beer:


ketemu disini juga kagets:
faizhart - 03/11/2011 05:59 PM
#33

Nambahin ..

Angkutan Umum

s10 = Ciputat - Bintaro

Mikrolet
m21 = Pulo Gadung - Kp. Melayu

m46 = Pulo Gadung - Senen


Kowanbisata
T. 511 = Pulo Gadung - Depok (via UKI, Pasar Rebo)
T. 511 A = Pulo Gadung - Depok (Tol Langsung)

512 = Pulo Gadung - Ciputat

Semoga membantu \)
faizhart - 03/11/2011 06:15 PM
#34
Tips Naik Angkutan Umum
0. sebelum berpergian ada baiknya sudah menyiapkan ongkos untuk bayar angkot, dan pisahkanlah jumlah uang sesuai tarif angkot" yang anda naiki (Jika berganti angkot) \)b

1. Naik dan Turunlah di tempat pemberhentian bus (Halte) \)b
2. Naik dengan kaki kanan, turun dengan kaki kiri \)b
3. Luangkanlah tempat duduk bagi penumpang yang lain (Jangan pelit" pantat) mad:
4. Usahakan jangan makan / minum dan MEROKOK didalam angkutan umum mad:
5. Jagalah kebersihan dan keindahan angkutan umum (Jangan buang sampah, nempelin permen karet plus coret-coret dinding atau kursi angkot terlebih tulisan seperti ini >== rUd1 cHay4nk iFaaH cLalu ) nohope:
6. Berikanlah kursi jika ada wanita hamil, lansia, penyandang cacat \)b
7. Jangan menerima makanan dan minuman yang di berikan oleh orang yang tidak anda kenal :armys
8. Jaga selalu barang bawaan anda, Taruhlah dompet, HP, dan barang berharga ke dalam tas. kemudian letakkan tas di depan anda \)b
9. Periksa kembali barang bawaan anda sebelum keluar dari angkot \)b


will be update soon malu:
rodamerah - 03/11/2011 07:33 PM
#35
Tips naik busway
nambahin yang diatas,tips naik bus transjakarta alias jalanbis(busway) hammer:


1. Berangkat Lebih Pagi
Bagi pelanggan busway berangkat lebih pagi bisa menghemat ongkos, karena busway mulai dari pukul 05.00 sampai pukul 07.00 hanya membayar Rp. 2000. Sedangkan untuk pukul 07.00 – 22.00 membayar Rp. 3500. Lumayan bisa irit 1500.

2. Duduk Di Samping Supir
Nah, ini ada tips buat agan2 yang naik busway sudah penuh sesak. Ada satu tempat yang biasanya menjadi favourite orang-orang yang tidak dapat tempat duduk yaitu, duduk disamping tangga turun di sebelah kiri supir busway. Tempat ini cukup menampung 2-3 orang.

3. Pindah Ke Bus Belakang
Busway jika sedang banyak armadanya, satu jalur bus bisa berjajar depan dan belakang. Jika agan2 berada di bus depan yang penuh sesak,lalu melihat busway tepat dibelakang masih kosong.Silakan untuk pindah bus ke belakang. Caranya, turun di halte terdekat, kemudian jangan keluar halte tersebut. Tetapi menunggu bus yang ada di belakang berhenti di halte tersebut kemudian anda naik lagi(gabayar).

4. Hindari membawa perhiasan yang mencolok,atau menaruh dompet di saku belakang,karena disinilah sasaran utama copet.

5. Untuk penumpang cewe,pakailah pakaian yang sopan dan apabila melihat/merasa ada yang iseng berusaha melakukan pelecehan sperti menggesekkan tubuh,mencolek,meraba hammer apalagi mencium segeralah berteriak dan memberitahu PAMtransjakarta(keneknya busway) agar pelaku dapat diamankan

6. Untuk penumpang cowok,dilarang mengeluarkan anggota badan selama berada di atas bus D

7. Jangan segan bertanya terlebih dahulu kepada petugas di setiap halte mengenai rute yang akan dilalui Bus dan juga beritahu tujuan agan,biar bisa diarahkan.kadangkala ada bus yang tidak sesuai dengan trayek semestinya atau tidak berhenti di halte tertentu,misal tujuan akhir Harmoni,tapi cuma berputar di Indosiar.

8. Jangan berdiri di depan pintu
Biasanya banyak penumpang lebih suka berdiri di dekat pintu agar bisa bersandar dan tidak terdorong oleh desakan penumpang lain.perlu diperhatikan bahwa ada beberapa halte yang berada di kiri jalan dan ada pula yang berada di sebelah kanan bus.jadi selalu waspadalah terhadap pintu yang membuka dan menutup secara tiba2.jangan sampai terjepit.

9. Jangan makan/minum atau mengunyah sesuatu di dalam bus,karena kalo ketahuan sama keneknya bisa ditegur dan menjadi pusat perhatian penumpang lain mahos mahos.kalo ga malu sih gapapa..D

10. Usahakan jangan naik dari Halte Transit Utama.
Halte-halte seperti Harmoni,Senen,Grogol,Cawang biasanya merupakan pusat kepadatan antrian calon penumpang busway.
kadang2 kalo pas jam sibuk,bisa setengah jam lebih antrenya,belum lagi klo bus terlambat datang.Kalo memang terpaksa naik dari situ,yaa harus banyak2 bersabar.
Syncrhox - 03/11/2011 07:43 PM
#36

Quote:
Original Posted By rodamerah


8. Jangan berdiri di depan pintu
Biasanya banyak penumpang lebih suka berdiri di dekat pintu agar bisa bersandar dan tidak terdorong oleh desakan penumpang lain.perlu diperhatikan bahwa ada beberapa halte yang berada di kiri jalan dan ada pula yang berada di sebelah kanan bus.jadi selalu waspadalah terhadap pintu yang membuka dan menutup secara tiba2.jangan sampai terjepit.



udah di peringati tetep aja gan yang banyak diri di dekat pintu
jadi sumpek, abis pulang sekolah capek2 sumpek lagi nohope:


kok jadi curhat think:



tips buat para "Ojekers", yaitu :
1. Datangi pangkalan ojek yang ada di sekitar anda. Bila anda tidak tahu bisa ditanyakan ke penduduk sekitar. Tapi kalau ada ojek yang melintas di depan anda bisa langsung anda stop. Tapi hati-hati karena kadang-kadang anda bisa salah mengira pengendara sepeda motor biasa disangka tukang ojek. Kadang-kadang tukang ojek akan menawarkan jasanya langsung kalau melihat ada orang celingak-celinguk di pinggir jalan.

2. Sebelum naik tanya dulu tujuan anda dan tarif jasanya. Bisa jadi tukang ojek tidak tahu tempatnya dan akan fatal kalau anda juga tidak tahu tempatnya. Tarif juga penting karena tukang ojek akan menentukan tarif seenaknya jika tidak ada kesepakatan harga sebelum naik dan sampai di tujuan. Tawar saja bisa terlalu mahal.

3. Bayarlah tukang ojek sesuai harga kesepakatan jika telah sampai ke tempat yang dituju. Sediakan selalu uang pas bila mau naik ojek karena tukang ojek kandag-kadang tidak punya uang receh atau uang kecil.
Trick dan tips naik ojek motor dan sepeda :
a. Jangan kasar dengan tukang ojek meskipun miskin dan jelek.
b. Curigai tukang ojek baru yang bergelagat aneh.
c. Curigai jika anda dibawa ke tempat atau melewati jalan yang tidak seharusnya.
d. Berteriak minta tolong jika terjadi tindak kejahatan.
e. Naik ojek jangan ngutang dan bayarlah full.
f. Berpeganganlah dengan kuat dan erat pada pegangan pada motor agar anda tidak jatuh saat ojek melaju dengan kecepatan tinggi.
g. Pakai helm agar kepala anda tidak pecah jika jatuh dari ojek motor.
h. Bawalah senjata ringan jika anda naik ojek pada malam hari di daerah yang sepi atau rawan.
i. Jangan naik ojek rame-rame berdua, bertiga atau lebih karena tukang ojek bisa menolak dan keselamatan pun tidak terjamin.
j. Bawalah tanda pengenal agar kalau ada razia bisa lolos atau bila kecelakaan mudah mengidentifikasi identitas anda.
Selamat Ber'ojek' ria

[FONT="Arial Narrow"]dikutip dari: lintas berita[/FONT]
sazli.rais - 03/11/2011 07:52 PM
#37

Quote:
Original Posted By daninoviandi
udah rumah baru aja kagets:

buat TS :
+ppd 46 kayanya udah gak ada deh malu:
+b01 Grogol-Muara Angke
+m25 grogol-kota

beer:


PPD46 dah didelete
B01 itu apa ? mikrolet ? Kopaja ?
M23 nya mikrolet kan ?

Quote:
Original Posted By faizhart
Nambahin ..

Angkutan Umum
s10 = Ciputat - Bintaro

Mikrolet
m21 = Pulo Gadung - Kp. Melayu
m46 = Pulo Gadung - Senen

Kowanbisata
T. 511 = Pulo Gadung - Depok (via UKI, Pasar Rebo)
T. 511 A = Pulo Gadung - Depok (Tol Langsung)
512 = Pulo Gadung - Ciputat

Semoga membantu \)


S10 itu apa ?
faizhart - 03/11/2011 07:59 PM
#38

Quote:
Original Posted By sazli.rais
PPD46 dah didelete
B01 itu apa ? mikrolet ? Kopaja ?
M23 nya mikrolet kan ?



S10 itu apa ?


Angkot kecil bang D
kaya KWK gitu D
rayyou - 03/11/2011 08:11 PM
#39

Quote:
Original Posted By sazli.rais
Mendapatkan mandat dari RL Jakarta, untuk membuat thread baru, berhubung di thread lama sudah tidak terpantau lagi oleh TS nya.

Bagaimana pun, thread ini berada di bawah Regional Jakarta.
So, untuk yang ingin memanfaatkan thread ini, mohon patuhi rule yang berlaku di Regional Jakarta.










shakehand


shakehand

makasih om udah mau nerusin thread ini malu:

buat yg mau nanya atau yg mau jawab pertanyaan

harap berpedoman ama general rules beer:

khusus nya masalah [B] oneliner

di usahakan no chit chat

selain bertanya - jawab masalah rute angkutan thumbup:


Paws:



best regards

Rayyou

=====

[/B]
rodamerah - 03/11/2011 08:17 PM
#40

Quote:
Original Posted By sazli.rais
PPD46 dah didelete
B01 itu apa ? mikrolet ? Kopaja ?
M23 nya mikrolet kan ?



S10 itu apa ?


PPD rambutan-blok m emang masih ada juga?gw jarang lihat tuh
PPD yang sering gw lihat:
-PPD 21
Jurusan : Terminal Blok M - Pasar Ciputat
Rute : Terminal Blok M - New Garden Hall - Kyai Maja - KH. Ahmad Dahlan - Radio Dalam - Margaguna - Metro Pondok Indah - Pasar Jum'at - Ciputat Raya - Pasar Ciputat

-PPD Reguler 20
Jurusan : Terminal Kalideres - Terminal Blok M
Rute : Terminal Kalideres - Daan Mogot - S. Parman - Gatot Subroto - Semanggi - Jend. Sudirman - Sisimangaraja -
CSW - Terminal Blok M

------
B01 angkot KWK
Mxx biasanya sih Mikrolet p

@atas
klo jawab harus twoliner jugak? o
ntar jadi ngobrol dong D
Page 2 of 409 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ◄ Rute Angkutan Umum Jakarta [Panduan + Info + Pertanyaan] ►