DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ◄ Rute Angkutan Umum Jakarta [Panduan + Info + Pertanyaan] ►
Total Views: 187764 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 409 of 409 | ‹ First  < 404 405 406 407 408 409

ir2brothers - 19/10/2012 06:52 PM
#8161

gan, tolong ane, nnt minggu ada interview di jakarta tapi ane buta rute angkutannya, alamatnya :

EXPERD CONSULTANT
Gedung Kemang 89 Lt. 3
Jl. Kemang Raya No. 89
Jakarta Selatan

ane dari bogor gan, btw kalo naek bis turun dimana, kalo naek kereta turun dimana?

help me \)b
freedomzz21 - 19/10/2012 08:14 PM
#8162

misi agan2,

ane mau tanya,

rute menuju kampus STIA LAN Jl Administrasi II Pejompongan jakpus

dari pancoran angkutannya apa aja ya?


trimakasih sebelumnya \)
olgasihombing - 19/10/2012 08:45 PM
#8163
tanya: angkutan umum dari rambutan ke lab pramita kebon jeruk
Quote:
Original Posted By Tekkai

arteri kelapa dua itu terusannya panjang
...
turun di tol kebon jeruk.
2. dari sana keluar gerbang tol jalan ke ujung flyover deket gerbang tol sisi timurnya, dari sana naik salah satu bis debora kalideres/depok atau metromini 82 grogol-joglo-ciledug turun di depan paramita, gak terlalu jauh dari tol kebon jeruk kok.


Permisi gan.. numpang nanya, kalo dari kp rambutan mau ke lab pramita kb jeruk naik apa ya? Many many tengkiu gan Ybiloveindonesias
dzj11 - 19/10/2012 08:54 PM
#8164
???
gan, ane mo tanya nih

kalo dari cawang menuju Bandara Soekarno hatta,
naik transportasi apa yang paling murah..???

mohon infonya gan,
thx
zonepublic - 19/10/2012 10:06 PM
#8165

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
nah dari MOI udah dikasih tau TS o

Grand Indonesia ke BSD
1. Dari depan GI naik Metromini 640 ke Jatibaru.
2. Dari Jatibaru sambung ojek atau jalan kaki ke Sta Tanah Abang
3. Dari Tanah Abang naik KRL Tanah Abang-Serpong (sampai jam 11 malem)


Nah kalo dari taman anggrek/ central park dan dari senayan baliknya ke bsd gimana?
edhuwien - 19/10/2012 10:12 PM
#8166

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Manggarai ke Tripatra
1. Dari Manggarai naik Metromini 62 Manggarai-Pasar Minggu turun di Robinson Pasar Minggu/Terminal.
2. Dari sana naik KWK S11 Pasar Minggu-Lebak Bulus turun depan Tripatra

atau

1. Dari Manggarai naik Kopaja 66 Manggarai-Blok M turun di Terminal Blok M.
2. Dari Terminal Blok M ke pintu keluar (depan Hotel Ambhara seberang Pasaraya Blok M) disana naik Kopaja 615 Tanah Abang-Lebak Bulus turun depan Tripatra.


thx berat gan
iloveindonesias
hishigi mibu - 19/10/2012 10:13 PM
#8167

Quote:
Original Posted By ir2brothers
gan, tolong ane, nnt minggu ada interview di jakarta tapi ane buta rute angkutannya, alamatnya :

EXPERD CONSULTANT
Gedung Kemang 89 Lt. 3
Jl. Kemang Raya No. 89
Jakarta Selatan

ane dari bogor gan, btw kalo naek bis turun dimana, kalo naek kereta turun dimana?

help me \)b


Bogor ke Kemang Raya
Cara 1
1. Dari Bogor naik KRL Bogor-Jakarta turun di Sta Pasar Minggu.
2. Nyebrang ke Terminal/Robinson Pasar Minggu dari sana naik salah satu
Kopaja 614 Pasar Minggu-Cipulir
KWK S11 Pasar Minggu-Lebak Bulus
Mikrolet M36
Turun di Ampera.
3. Dari Ampera naik Kopaja 605A Ragunan-Blok M turun di Kemang Raya.

Cara 2
1. Dari Bogor naik KRL Bogor-Jakarta turun di Sta Duren Kalibata.
2. Nyebrang ke depan Mal Kalibata dari sana naik Kopaja 57 Rambutan-Blok M turun di Blok M.
3. Dari Blok M naik Kopaja 605A Blok M-Ragunan turun di Kemang Raya.

Cara 3
1. Dari Bogor naik KRL Bogor-Jakarta turun di Sta Cawang.
2. Nyebrang ke depan Menara Saidah dari sana naik salah satu
Mayasari 57 Pulogadung-Blok M
PPD 45 Cililitan-Blok M
turun di Blok M.
3. Dari Blok M naik Kopaja 605A Blok M-Ragunan turun di Kemang Raya.
hishigi mibu - 19/10/2012 10:16 PM
#8168

Quote:
Original Posted By freedomzz21
misi agan2,

ane mau tanya,

rute menuju kampus STIA LAN Jl Administrasi II Pejompongan jakpus

dari pancoran angkutannya apa aja ya?


trimakasih sebelumnya \)


Pancoran ke STIA LAN
1. Dari Pancoran naik salah satu
Busway IX Pinang Ranti-Pluit
Mayasari AC81 Depok-Kalideres
Mayasari P55 Rambutan-Grogol
PPD P54 Depok-Grogol
Turun di Slipi Petamburan (JDC perempatan Slipi-Palmerah)
2. Dari sana jalan ke kolong flyover yang ada rel kereta disana naik salah satu
Kopaja 608 Blok M-Tanah Abang
Kopaja 615 Lebak Bulus-Tanah Abang
Minta turun di gerbang ke STIA LAN (sebelah Pom Bensin Pejompongan pertigaan Pejompongan-Penjernihan-Benhil)
hishigi mibu - 19/10/2012 10:18 PM
#8169

Quote:
Original Posted By dzj11
gan, ane mo tanya nih

kalo dari cawang menuju Bandara Soekarno hatta,
naik transportasi apa yang paling murah..???

mohon infonya gan,
thx


Cawang ke Bandara

Mau tau yang murah?
Deket halte BNN kalo pagi ampe siang
suka ada mobil ngetem deket halte busway (ada yang polos, ada tulisan LION AIR, Batavia, Garuda, dll), itu adalah mobil jemputan karyawan bandara, nah umum juga bisa naek kalo gak salah bayar 7000

atau

Damri ada bis khusus karyawan Angkasa Pura jurusan Halim-Bandara Cengkareng, katanya sih umum bisa naik itu juga.
hishigi mibu - 19/10/2012 10:19 PM
#8170

Quote:
Original Posted By zonepublic
Nah kalo dari taman anggrek/ central park dan dari senayan baliknya ke bsd gimana?


TA-CP ke BSD
1. Dari seberang TA-CP naik salah satu
ARH P100 Senen-Cikokol
Daya Sentosa Utama P157 Senen-Cikokol
Turun di Kebon Nanas.
2. Dari Kebon Nanas naik salah satu
Kijang ijo Kalideres-Serpong
Angkot ijo Cikokol-BSD
turun di BSD.

Quote:
Original Posted By edhuwien
thx berat gan
iloveindonesias


sama sama o
baoelz - 19/10/2012 10:35 PM
#8171
BPKP pramuka
Misi gan,ane mau nanya kl dari bandara soeta mau ke bpkp pusat jalan pramuka bagusnya naik damri jurusan apa yah?mksih sebelumnya..
hishigi mibu - 19/10/2012 10:41 PM
#8172

Quote:
Original Posted By baoelz
Misi gan,ane mau nanya kl dari bandara soeta mau ke bpkp pusat jalan pramuka bagusnya naik damri jurusan apa yah?mksih sebelumnya..


Bandara ke BPKP Pramuka
1. Dari Bandara naik Damri jurusan Rawamangun turun di perempatan Ahmad Yani (Bypass)-Pemuda-Pramuka, neybrang sisi barat (Jl. Pramuka) nah 200 meter sisi barat dari perempatan itulah BPKP.
baoelz - 19/10/2012 10:48 PM
#8173

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Bandara ke BPKP Pramuka
1. Dari Bandara naik Damri jurusan Rawamangun turun di perempatan Ahmad Yani (Bypass)-Pemuda-Pramuka, neybrang sisi barat (Jl. Pramuka) nah 200 meter sisi barat dari perempatan itulah BPKP.


Ok gan,makasih infonya.. \)
B.6111.BAU - 19/10/2012 11:00 PM
#8174

Quote:
Original Posted By dzj11
gan, ane mo tanya nih

kalo dari cawang menuju Bandara Soekarno hatta,
naik transportasi apa yang paling murah..???

mohon infonya gan,
thx


Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Cawang ke Bandara

Mau tau yang murah?
Deket halte BNN kalo pagi ampe siang
suka ada mobil ngetem deket halte busway (ada yang polos, ada tulisan LION AIR, Batavia, Garuda, dll), itu adalah mobil jemputan karyawan bandara, nah umum juga bisa naek kalo gak salah bayar 7000

atau

Damri ada bis khusus karyawan Angkasa Pura jurusan Halim-Bandara Cengkareng, katanya sih umum bisa naik itu juga.




opsi laennya paling dr Cawang ke perempatan Pancoran dulu (Tugu Pancoran).
dr situ nyegat Damri Bandara yg dtg dr arah Pasar Minggu.
griffite - 19/10/2012 11:43 PM
#8175

agan2 sekalian, numpang nanya nih....
besok rencana mau nganter ce ane pulang ke daerah, jadi ane nganter dia ke bandara...nah yg ane mau tanya nih, kost ane kan daerah grogol, di daerah sumber waras lah, nah dr bandara ke grogol / sumber waras naek damri yg mana yah? trs sistem damri bandara tu ky gmana, bakal ada terus gtu ato ada di jam2 tertentu gtu? thx....
vansthea - 20/10/2012 07:28 AM
#8176

maaf agan-agan ane mau tanya jam 8 ada janji di mcd tebet ni..
kalo dari kalibata ke mcd tebet naik mana ya? apa harus ke pasar minggu dulu gan..terimakasih
Kondoektour - 20/10/2012 07:45 AM
#8177

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
TA-CP ke BSD
1. Dari seberang TA-CP naik salah satu
ARH P100 Senen-Cikokol
Daya Sentosa Utama P157 Senen-Cikokol
Turun di Kebon Nanas.
2. Dari Kebon Nanas naik salah satu
Kijang ijo Kalideres-Serpong
Angkot ijo Cikokol-BSD
turun di BSD.



sama sama o


mau ralat nih: ARH P.100 itu gk lwt taman anggrek. dia itu lwt Tomang Raya kyk P.106 tapi dia ke cikokol. dan P.106 itu ke Cimone/Poris

kalau yg DSU P.157 itu gk lwt KB.Nanas dan lwt cikokolnya hanya yg dket Tangerang City bkan di MH Thamrinnya. cz dia Lwt Karawaci

Taman Anggrek - BSD
1.Ke Per4tan Tomang dulu
2.Naik Salah Satu
ARH P.100 (Senen - Gambir - Tomang Raya - Tol KB.Jeruk - KB.Nanas - Cikokol)
Mayasari Bakti AC 116 (Senen - Gambir - Tomang Raya - Tol KB.Jeruk - KB.Nanas - Cikokol)
turun di Kebon Nanas
3.Nyebrang jalan kearah sebaliknya
4.Naik Salah Satu
Roda Niaga B.07 (Kalideres - Daan Mogot - Cikokol - KB.Nanas - BSD - Serpong)
Roda Niaga D.04 (Cikokol - Serpong Raya - German Centre - BSD)
Roda Niaga R.03A (PS.Anyar - Pah.Kemerdekaan - KB.Nanas - BSD - Serpong)
turun di BSD

Quote:
Original Posted By griffite
agan2 sekalian, numpang nanya nih....
besok rencana mau nganter ce ane pulang ke daerah, jadi ane nganter dia ke bandara...nah yg ane mau tanya nih, kost ane kan daerah grogol, di daerah sumber waras lah, nah dr bandara ke grogol / sumber waras naek damri yg mana yah? trs sistem damri bandara tu ky gmana, bakal ada terus gtu ato ada di jam2 tertentu gtu? thx....


Grogol (dkt Sumber Waras) - Bandara Soekarno Hatta
1.Ke Per4tan Grogol dulu. terus jalan kearah Latumenten sampai turunan jembatan dari arah TA
2.Naik Damri (Gambir - Bandara Soekarno Hatta)
turun di Bandara Soekarno Hatta

Quote:
Original Posted By vansthea
maaf agan-agan ane mau tanya jam 8 ada janji di mcd tebet ni..
kalo dari kalibata ke mcd tebet naik mana ya? apa harus ke pasar minggu dulu gan..terimakasih


Kalibata - Mcd Tebet
1.Ke Per3an Kalibata Pasar Minggu dulu
2.Naik Metromini S.62 (PS.Minggu - Pancoran - Supomo - Saharjo - Manggarai)
turun sebrang McD Tebet
hishigi mibu - 20/10/2012 08:42 AM
#8178

Quote:
Original Posted By Kondoektour

Grogol (dkt Sumber Waras) - Bandara Soekarno Hatta
1.Ke Per4tan Grogol dulu. terus jalan kearah Latumenten sampai turunan jembatan dari arah TA
2.Naik Damri (Gambir - Bandara Soekarno Hatta)
turun di Bandara Soekarno Hatta


Damri dari Gambir mah gak lewat situ kale
Damri dari Gambir
Gambir > Medan Merdeka Timur > Perwira > Katedral > Pos > Soetomo > Gunung Sahari V > Garuda > Benyamin Syueb > Gerbang Tol Kemayoran > Tol Wiyoto Wiyono > Tol Bandara > Bandara.
MokonaModoki - 20/10/2012 10:08 AM
#8179

gan numpang nanya lg nih, maap ngerepotin p
kalo dari lebak bulus ke Office 8 Senopati, SCBD Lot 28, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, naik angkutan apa aja y?
makasih banget gan dah mau bantuin peluk
Page 409 of 409 | ‹ First  < 404 405 406 407 408 409
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ◄ Rute Angkutan Umum Jakarta [Panduan + Info + Pertanyaan] ►