Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > [KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
Total Views: 127499 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 207 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

cabolaki - 04/11/2011 10:19 AM
#21

wow ini baru bagus:2thumbup

ditunggu teman2 yg lain soal kuala lumpur sama hongkong juga tuh DD
inamanis - 04/11/2011 02:20 PM
#22

ORCHAD Road

Peta Orchad road BW killer
Spoiler for Mall

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

How to get there: ada 2 MRT Station di 2 ujung yg berbeda (Orchad Mrt & Sommerset Mrt)
Petunjuk Public transport

The most popular are bagi shopaholic
tercatat ada lebih dari 12 mall di sepanjang jalan itu
pengalaman perlu waktu 3-5 hari untuk berkeliling mall to mall mulai dari Plaza Singapura sampai ke Far east Plaza
yang terbaru, terbesar adalah ION Orchad, yang paling terkenal bagi wisatawan indonesia & plaza yg termasuk uzur adalah Lucky Plaza (Tempat ngumpul orang Indonesia & Pinoy)

selain menawarkan Fashion dari international branded sampai souvenir & makanan..
Tips:
Cari oleh2 murah meriah bisa ke Cotton on deket Orchad Mrt (T-shirt murah)
accessories di Ruby ION (depan Orchad Mrt) or Talisman Fareast plaza scottroad Lt 2
jangan lewatkan :

Eskrim Potong WALLS pedagang keliling,
(biasanya ada dimana2 di area ramai dan terbuka)
contoh= Bugis/Orchard/ChinaTown

uniknya, dari WALLS, sudah dalam bentuk balok2 besar
saat beli, akan ditawarin pakai wafer/roti
$1 es krimnya besar banget, betul2 mantap, gak rugi
makannya harus buru2, kalo lama cair

Eskrim WALLS MAGNUM
apa uniknya..? kalo di Indonesia kan cuma ada 3 rasa..
(Classic, Chocolate Troufle, Almond)
nah kalo di SG, ada 6 rasa..

IONSKY
Melihat Singapore dari ketinggian 218m (lantai 55/56)
Buka jam 10 pagi - 8 malam
tiket 16$/8$ adult/child
dari lt 4 Ion orchad

FOOD
Spoiler for food on orchad


Budget Food:
Perhatikan Menu paket mereka ya, kalau asal pesan tau2 dpt bill 10$ ke atas!!

Lucky Plaza:
Asian Food Mall
Basement 10 pagi - 10 malam
Ayam Penyet Ria
lantai 4 10 pagi - 9 malam
Minang House (Nasi Padang)
lupa lantai berapa kalau gak 3 ya 4

Es Teler 77
Far east Plaza scott road Lt 5 12 siang - 9 malam

Food Republic
di lantai 4 Wisma atria & Sommerset 10 pagi - 10 malam
banyak pilihan

Food Opera
Basment 2 ION Orchad 10 pagi - 10 malam

Kopi Tiam
Killiney road

Gyoza no Osho
Cuppage Plaza (sebelah Centrepoint/seberang sommerset)

Mc Donald
Centrepoint mall basement 8 pagi - 11 malem (24hours on weekend)
The Heeren Mall 24 hours

untuk Middle range ke atas
banyak banget, disetiap mall ada restaurant

Dugem / drink
Alley Bar & Number 5 di Emerald hill
(No. 5 happy hours before midnite all kind martini 12$ for 2glass)


Cinema
di orchad area 24 hours
klo bingung mo ngapain gak bisa tidur... nonton aja

Shaw Theatres Lido Cineplex
Level 5 & 6 Shaw House, 350 Orchard Road, 238868, Singapore, Singapore
Tel. 6738 0555, Shaw Theatres Lido Cineplex

Cathay Cineleisure Orchard
Levels 4, 5, 6 & 9 Cathay Cineleisure Orchard
8 Grange Road Cathay Cineleisure Orchard

Golden Village Plaza
Level 7 Plaza Singapura, 68 Orchard Road, 238839, Singapore, Singapore
Tel. 1900 912 1234, Golden Village Plaza
inamanis - 04/11/2011 03:28 PM
#23

Raffles place / Riverside

River Side BW Killer

Spoiler for Riverside

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


Merlion Park
FREE @MRT Raffles Place

cara santai nikmatin pemandangan + angin laut..
air mancur merlion lambang selamat datang di SG
must visit place untuk berfoto didekat Merlion statue
Best view jam 7 malam (lampu2 nya meriah)

Esplanade
akhirnya nih gedung saya masukin kategori unik juga, ada yg bilang duren
tp ide sesungguhnya dari microphone

@MRT City Hall / MRT Raffles Place
(sebelah Merlion Park /Marina Bay /One Fullerton)

isi Esplanade..? tiap 8malam, ada acara show.. (bayar harga variasi, tergantung siapa yg tampil..)
jadwal+tarif ambil @visitor centre
unik..
contoh= Pole Circus/nonton Orchestra serasa anak gedongan/atraksi2 timur tengah/ dll..

sisi lainnya=
kalo gak mau ke esplanade, nongkrong di merlion aja.. rame..
+pemandangannya Marina Bay Sands + Merlion Park + Singapore Flyer

Clarke Quay
Clarke Quay adalah sungai sejarah dermaga di Singapura, yang terletak di dalam Daerah Perencanaan Singapore River. Dermaga ini terletak hulu dari muara Sungai Singapura dan Boat Quay
Perkembangan daerah ini selama 10 th lalu membuat daerah ini menjadi wilayah wisata sungai
beberapa tenant makanan, mall & clubs didirikan untuk mengakomodasi wisatawan yg mengunjungi
area ini

Food

Banyak sekali restaurant / penjual makanan di sekitar Clarke quay
termasuk di Central Mall

Drink / Dugem
Clarke quay bisa dibilang Pusat dugemnya singapore
Bar 84,
76 Robertson Quay

Brewerkz Singapore's first microbrewery
Riverside Point, opp Clarke Quay

Hideout
belakang boat quay

Long Bar
Raffles Hotel lt 2
famous "Singapore sling"

Double O
MD Sultan Road

Zouk
Jiak Kim St
drink $11-13/glass (tequila, vodka orange, cosmopolitan, margarita, harga lebih murah dibanding di jakarta)

ada 4 room admission fee dengan harga masuk beda2
Zouk (House & Techno)= $18 10pm Men $30 Ladies $25
Phuture (RnB & HipHop) = Men $33 Ladies $25 (bebas entry to Zouk)
Velvet Underground (Brazilian) = Men $35 Ladies $25 (bebas entry to Zouk+Phuture, jika ruangan penuh harus antri)
Wine Bar (slow) : Free


Zirca
Clarke quay
9pm-6am
Weekday sebelum 11pm ($15 +2drinks)

Weekend
sebelum 11pm ($20 +1drinks)
setelah 11pm (MALE $28 +2drinks) (FEMALE $25 +2drinks)

helipad
@soho central (view Clarke Quay, city skyline)
(10pm-6pm)
Senin-Kamis Male $11
JUMAT (MALE $25 +2drinks) (FEMALE FREE +2drinks)
SABTU (MALE $20 +2drinks) (Girl's Night Free Flow 10pm-12am)

IndoChine - Forbidden City/Cacoon
@1 Empress Pl, Asian Civilisations Museum
3 sore - 6 pagi $14 buy drinks
inamanis - 04/11/2011 03:34 PM
#24

Marina

Marina Barage
Spoiler for Marina Barrage

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
foto lain liat disini Marina Barrage

FREE (9am-9pm)

(jika ikut tour DUCKW bayar $30)

@MRT Marina Bay >- bus 400 & Marina Barrage Shuttle Bus

Pelajari teknologi bendungan, reservoir, pelajari jantung air singapura, pencegahan krisis air nasional, dan emergency jika terjadi banjir..

didalam banyak objek foto seperti (baik siang maupun malam)
pemandangan singapura dilihat FULL dari kejauhan..
air mancur beragam bentuk disinari lampu, bagus2
Pelajari SOLAR PARK, lihat secara langsung..
banyak banget monumen2 unik yang bagus difoto..

bisa sewa kano
main layangan diatap gedung yg disulap jadi Green (jual layangan $10)
Cocok u/piknik dan acara keluarga..

justru bagusan malam, soalnya lampu warna warni menyala menyinari semua objek air, contoh tunnel air.. lihat air tapi mirip laser..

gak bawa bekal?
ada restoran Shabu2 Yakiniku..
Shabu cocok malam, Yakiniku cocok siang


Marina Bay Sands
isinya Mall, Hotel, Casino, Pool, Pemandangan, didalam ada air terjun buatan, Ice Scating, dll
@MRT Promenade jalan 5 menit trus lewat the helix bridge or @MRT Bayfront
Spoiler for MBS

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

SKYPARK
TOP of MBS

9.30 pagi - 10 malam
Tutup jika hujan besar
naik ke Sky Park Observation Deck
$20 (yg stay hotel bebas naik turun)

Beli ticket di Basement 1 "tower 3" ada tulisan "SkyPark – Enter Here" lalu naik lift ke lantai 57

Tips= naik tower ini saat malam
dari atas sky park bisa ngeliat ujung Bandara sampai Singapore Flyer, Sentosa, Patung Raksasa Merlion, +semua view sekeliling

Larangan: bawa koper/tas besar, bawa alat2 photography & Vidoe (tripod dll)
mulai 26 sept 2011 ada pembatasan area, tidak boleh memasuki area pool & taman
yg naek dibatasi 50 org, waktu kunjungan 15 menit
Jasa guide free pada jam 10 pagi, 2 siang & 9 malam

Free pass Lionking tiket sudah tidak ada (show lion king sudah berakhir)

Marina Bay Sands Casino
Bawa passport kalo mau masuk...
Pakaian resmi

Wonderfull marina bay show
free
LOCATION:
Event Plaza at the Promenadespan
WONDER FULL marina bay
Minggu - kamis jam 8 & 9.30 malam
Jumat & Sabtu jam 8, 9.30 & 11 malam
Tapi tergantung cuaca.. Kalo ujan deres mereka gak show

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
Video Wonderful Marina
[youtube]qLPKZZ9YLs4[/youtube]


GARDEN BAY
Wahana terbaru..

Quote:
Original Posted By diffty
Yang mau ke Sg sudah tahu belum bahwa Gardens by the Bay sudah dibuka utk umum pada 29 Juni 2012 kemarin? sempetin mampir ke sini agan2..

bukanya jam 09:00 - 21:00
bea masuk ke tmpt khusus (2 konservatori ber AC yg buesar and ada tumbuh2an langka): SGD 28
OCBC skyway: SGD 5
Garden Cruiser: SGD 5 (25menit)

utk taman diluar, grateeess gan D

keren kalau malem \) bahkan diberikan pointer2 di websitenya utk jalan2 sendiri, mau menghabiskan 1jam, 2jam, smp 4 jam disana D

garden by the bay- websitenya

Spoiler for garden bay
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


Food

Budget : Gluttons Bay di area Esplenade
terkenal dengan makan sutra

High class:
Ku De Ta Skybar
12 siang - 3 sore, 6sore - 2 malam
Lunch $30-85, dinner $100-200
bar 50$ first drink charge

Sky @ 57
12 siang - 3 sore, 6sore - 10 malam
Lunch $48, dinner $80

Singapore Flyer
Kincir setinggi 165m
$30 (8am-11pm)

@MRT Promenade >- keluar station dan liat ke atas aja


tips :
1. SIANG >- bawa binocular paling canggih, bawa kamera TELE
2. Malam >- Pesan table $69 u/kencan / dinner ajak doi $249/couple
3. New Years >- malam2 ajak keluarga (tapi harus rela antri.. )

ini bianglala, bisa disulap jadi restoran+koki di-atas sana
dan juga bisa disulap jadi bar..

isi lainnya=
A. MALL 3 lantai +Foot Court
B. Rainforest Discovery
C. Journey of Dreams

BARU dibawah Singapore Flyer
Full Interactive Multimedia, 3D Hall, Hologram
1. The Prelude
2. The Dreamscape
3. The Discovery
4. Fragment of Dreams
5. Dream Journal
6. Dream Reflections
7. Reservoir of Dreams

info : Singapore Flyer
inamanis - 04/11/2011 03:35 PM
#25

Sentosa Island

Map of Sentosa
download map : [KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
Cara ke sentosa:
1. Jalan lewat Sentosa Boardwalk tarif 1$ / org (tap you EZ-Link card)
2. naek train Sentosa Express tarif 3$/org gratis unt baby & toddler Song of the Sea, lewati WALL of LIGHT (tapi hanya nyala 7malam)
lampu2nya bagus banget


[COLOR="red"]Song Of The Sea
$10
@Beach Station

Jadwal acara (7 & 8 malam)
GAK USAH beli Best Seat (+$5), didalam bisa pilih2 seat
klo laper beli di MCD dibawah iFLY

Keren.. permainan air, laser, proyektor, flamethrower, + drama musikal

DARI BEACH STATION ada BUS arah SILOSO BEACH.. Rute Biru + Merah

Tiger Tower
@Imbiah Station
$15 (9am-9pm)

setinggi 110m diatas bukit tertinggi di sentosa
Merlion tower kalah tinggi
tower ini naik pelan + diatas berputar2 pelan

banyak teropong diatas
bisa melihat Batam Indonesia, Malaysia, seluruh Singapura

tower ini aslinya restoran, kalo gak pusing dana, langsung makan ditempat aja.. feel-nya lebih sip

iFLY
$85/2orang (9am-10pm)
@Beach Station

ditiup angin hingga bisa terbang seperti superman, bisa terbang sepanjang tunnel, mirip hamster muter2 ditunnel..

LUGE & SKYRIDE
Siang+Malam
lokasi sepanjang Imbiah, view siang dan malam beda.. (malam banyak lampu+kembang api / fire ball)

$12 (sudah paket) Mendaki bukit naik SKYRIDE, trus turun bukit by LUGE

turuni bukit sepanjang 1km, berbentuk Track Extreme Sport
nah kita naik mobil-kart tanpa motor, turuni bukit kebut2an


$12 (udah paket PP) Mendaki bukit naik SKYRIDE, trus turun juga by SKYRIDE

Underwater World
$23 (9am-9pm)
@Siloso Beach

lewat Inter-bus dari Beach Station..
Bus rute Biru atau rute Merah
atau Naik tram dari Siloso Beach

mirip seaworld, bedanya banyak aktivitas COOL sebagai tambahan..
contoh=
- foto dengan anjing laut
- kasi makan ikan di aquarium magic
- gurita bunglon, lumba2, penyu
- pakai costum lumba2
- hewan2nya lebih lengkap
- juga ada ikan reflexiology (garra rufa asal iran)
(ada spa, massage, shiatsu, dll..)

Dolphin Lagoon
(10pagi-6pm)
berenang bareng dolphin langka berpunggung pink (hanya 5 orang)
bayar $120 jika berenang bareng dolphin

Jewel Cable Car ke sentosa
(8am-10pm)
$26 Dewasa / $15 Anak (sudah harga PP)

di dalam AQUARIUM. bawahnya BENING kaca
didalamnya ada tv guide

Naik diatas jam 7 malam $35 u/couple, buat yang mau pacaran
udah termasuk snack+minum..

RUTE CABLE CAR PP= MOUNT FABER >- Harbourfront >- Imbiah Lookout Sentosa

How to get there
(FABER arah turun ke sentosa) Bus 409 dari Harbourfront MRT >- ke mount faber langsung (BEST)
(TENGAH naik/turun) MRT HarbourFront >- exit B >- naik HarbourFront tower 2 lantai 15
(SENTOSA arah naik ke faber) naik dari Stasiun Jewel Cable Car Station Plaza dekat imbiah station

note:
cable car akan putar ke bukit Mount Faber dan balik ke sentosa, nyambung dengan Moonstone cafe di mount faber, bagi yang suka dugem, makanan di moonstone gak mahal koq

sekarang dibukit banyak cafe, resto dan shopping centre..

saat tahun baru
bisa turun bukit ke sentosa by cable car setelah countdown, liatin kembang2 api di langit


Bisa reserve Candle Light Dinner = SKY DINING dalam cable car sambil keliling bukit+sentosa.. untuk couple, siang/malam..
(lewatin kota, kapal pesiar, gedung2 dibawah)

Sijori WonderGolf
$8 (9am-9pm)
Outdoor Liliput Golf kelas International

Beach Station >- bus biru/merah

4D Magix & 4D Cinema Blast & Desperados

Sentosa MRT-beach Station >- Bus Biru >- Imbiah Lookout
atau
Jewel Cable Car dari mount faber >- Cabble Car Plaza Imbiah lookout

$18 Pirates + Extreme Log
$12 Desperados (bayar terpisah)

Desperados = kuda2-an, tembak2an layar 4D +lomba sebanyak-an korban..
Extreme Log = RollerCoster-an, berlayar 4D seakan betulan..
Pirates = Cinema 4D

Fort Siloso
Disebelah 4D magix
banyak banget yg bisa dijadikan site foto...
$8 (10am-6pm)

sebetulnya kalo gak mau rugi ikut duck tour.., saya dulu satu2 jadinya jebol..
kalo ikut ducktour ada paket All-In + tour guide..
Note= di singapore, JASA = MAHAL

dari Beach Station >- Beach Tram
dari Beach Station >- Bus Biru/Merah
(Fort siloso di paling ujung pulau, jadi semua transport lewatin)

semua memorial perang +patung2 lilin, jadi terbayang film House of Wax
banyak senjata2, cerita sejarah, rudal, meriam, dan tunnel2 perang

tips:
Fort Siloso ada 3 jalur sesuai tingkatan..
1. jalur Merah
2. Jalur Kuning
3. Jalur Biru
ini udah urut kalo mau liatin semuanya, jangan loncat2.. pasti berantakan...

Datang jumat-minggu/hari besar, jam12siang atau 3sore
ada Free Tour Guide-nya, kalo hari lain kita muter2 sendiri..

disini jual perlengkapan AIR SOFT GUN
kalo mau beli perlengkapan perang, misal binocular jadul, topi jepang, seragam2/vest

Image of Singapore
$10 @imbiah lookout
(dekat underwater world)

memorial terbentuknya singapura..
Sejarah + museum + benda2 sejarah lengkap patung wax sebagai modelnya..

Souvenir shopnya jual baju asli malaysia/india
ada jualan sate juga di restonya.. jauh2 makan sate..?

MEGAZIP Adventure Park
(11am-7pm)

extreme game semua.. mahal tapi sepuasnya sampe muntah..

ditemani pengawas,
$29 Mega-Zip (meluncur dari bukit imbiah)
$39 Climb-Max (jalan di seutas tali di ketinggian 10m/13m/16m)
$12 Para-Jump (loncat dari ketinggian 150m)
atau
$59 paket sekaligus semua

magazip yang CLIMB-MAX, ini sih outbound keren lho, patut dicoba..

WAVE HOUSE
sebelah areal Mega-Zip
(10am-3pm)
$25/jam Flow Rider
$35/jam Flow Barrel

Berselancar di mesin ombak.. harga sudah termasuk training & alat..

Azzura Hydro Sport
10am - 6.30pm (Daily) Azzura Hydro Sport

Azzura Beach club
10am - 10pm (Mon - Fri)

10am - 2am (Sat - Sun, Public Holidays & Eve of Public Holidays)

dekat Siloso Beach Resort, naik bus pasti lewatin..
Canno-ing / naik kano
Continue part II
inamanis - 04/11/2011 03:37 PM
#26

Bugis / Kampong Glam

Map Bugis


@Bugis MRT

Singapore Bazaar & Flea Market
cari barang murah di singapore

Sultan Mosque
masjid terbesar di SG

Hajjah Fatimah Mosque
Masjid bergaya arsitektur kolonial

Temple Sri Krishnan
banyak kegiatan Hindu

kampoeng Glam
area cafe2 shisa

Kwan Im Thong Hood Cho
Kuil Dewi Kwan Im

Malay Heritage Centre
indahnya museum hasil restorasi Istana Kampong Glam, situs tampak indah dari luar tetapi walaupun dibalut dengan tekhnologi multimedia, museum di dalam agak mengecewakan. Gratis masuk ke halaman, $ 3 untuk museum

Food

check disini Food in Bugis
inamanis - 04/11/2011 03:38 PM
#27

Chinatown

Map China Town

Map China Town
FREE

@China Town MRT

Buddha Tooth Relic Temple
FREE (9am-6pm)
Kuil megah 4 lantai
MUSEUM penyimpanan barang2 kramat dari SELURUH ASIA termasuk Pakistan + Myanmar
dibangun berdasar Budhist Mandala pada zaman Tang Dinasty

lantai 1 Main Hall + Bell tower
lantai 2 Tea Cafe
lantai 3 Sacred Relic
lantai 4 Stupa Emas murni setinggi 2 meter

ada aturan berpakaian= harus sopan, gak boleh celana pendek/tanpa lengan, (disediakan pinjam sarung untuk tutup yang tidak sopan)

banyak area untuk ber foto

Sri Mariamman Temple
FREE (7am-12pm & 6pm-9pm)
Kuil India Tamil Hindu, kuil Dewi Sri..
wajib buka alas kaki,
kalau ambil foto wajib nyumbang $3, Video $6

temple hindu terbesar di singapura

Thian Hock Keng Temple
FREE (8am-6pm)
Kuil India + Chinese Budha

dahulu kala kuil ini ada dipinggir pantai dipindah tengah kota..

kuil ucapan kasih atas selamatnya para imigran yg ngembara lewati sulitnya jelajah lautan, menetap di SG

Jamae Mosque
Salah satu masjid tertua di SG, bergaya Tamil India

Pinnacle@Duxton Skybridge
HDB 50 lantai 9 pagi - 10 malam
naek lift ke top sky bayar 5$ pake EZ link card di Block 1G level 1

Red Dot Design Museum
Dahulu markas polisi lalu lintas, sekarang menjadi pusat desain pemadam kebakaran dicat merah dengan sebuah museum yang ditujukan untuk desain kontemporer. $ 5 / 3 orang dewasa / anak Buka Jumat - Selasa 11 pagi - 6 sore

Singapore Coin and Notes Museum
memiliki mata uang lokal, koin komersial, sejarah mata uang, dan proses pembuatan koin. Tidak harus dilihat, tapi selingan kecil yang bagus jika Anda berada di daerah tersebut. $ 10 / $ 6 dewasa / anak
buka tiap hari 10 pagi - 8 malam

Food

bisa check disini Food in Chinatown
inamanis - 04/11/2011 03:40 PM
#28

Little India

Little India Map BW Killer
Spoiler for Little India

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


FREE

@Farrer Park MRT / @Little India MRT

Tour
Sri Srinivasa Perumal Temple (6am–12pm & 6pm–9pm)
Legenda 9 Reinkarnasi Vishnu

Thai Temple of 1,000 Lights (8am–5pm)
Temple 1000 cahaya mengelilingi patung Budha

Sri Veeramakaliamman Temple (8am-12pm & 4pm–9pm)
kuil Dewi Kali (masuk harus buka sepatu)

MUSTAFA CENTRE
Shopping Mall 24jam di SG

Food
Spoiler for Food Little india


info bisa liat disini Food in Little India

Kalo mau makan juga bisa di Tekka Market food court dengan banyak pilihan dan murah


Hotel
banyak budget hotel & hostel di area ini
info bisa liat agoda
AnakPenyakitan - 04/11/2011 05:47 PM
#29

Quote:
Original Posted By inamanis
SINGAPORE

Apartment
Bisa liat ini :
sewa apartemen singapore

PS: Info ini saya buat untuk membantu para traveler, bahan2 dikumpulkan dari pengalaman pribadi & beberapa thread di kaskus & beberapa website
info unt makanan & tempat wisata


utk apartemen itu, langsung nanya saja ya ke contact number yg ada di websitenya?? atau agan bisa menjelaskan?? \)
inamanis - 04/11/2011 06:58 PM
#30

Quote:
Original Posted By AnakPenyakitan
utk apartemen itu, langsung nanya saja ya ke contact number yg ada di websitenya?? atau agan bisa menjelaskan?? \)


untuk pertanyaan dan booking silahkan langsung ke helen by email
betelgeusse - 04/11/2011 08:14 PM
#31

asiiiiiiik udah ada rumah baru :selamat

yah gapapa deh ga majang di pejwan D semoga membantu semuanya ya yg mau tanya2. btw trit lama di lock aja gan

shakehand2
inamanis - 04/11/2011 09:13 PM
#32

Sentosa Island Part II

GoGreen Segway
$12 (10am-9pm VIEW siang +malam beda)

gak jauh dari Song Of The Sea dari Beach Station..

ada 2paket=
Fun Ride, muter2 balap ikutin circuit
Eco Adventure, muter2 di pantai

GoGreen Cycle & Island Explorer
$16/jam (9am-7pm)

Petualang naik sepeda ke situs2 peninggalan masa kuno SUKU BUGIS..
bangunan2 tugu, terowongan batu, dll

Butterfly Park & Insect kingdom
$16 (9am-7pm)

Imbiah Station >- bus biru/merah (Tiger Sky Tower)

Serangga yg keren sampai yg menjijikan
semua kupu2 cantik dari kepompong/ulat & semua burung pemangsa

SILOSO BEACH
FREE

Pantai pasir putih
ada beberapa lapangan voli pantai

Sentosa Nature Discovery
FREE (9am-6pm) dekat Tiger Sky Tower
ikut tour $13 (tiap 2PM dan 4PM)

jadi detective, pelajari sisilah habitat hewan +tumbuhan dari atas track monorail

NATURE WALK
walk di bekas track monorail sepanjang 1,8km pelajari ke-indahan habitat hewan dari atas

Flying Trapeze
$20 (3x swing) 2pm-6pm
sebelah Mega Zip @Beach

dilempar2 seperti dalam sirkus ditiang

Animal & Bird Encounter
FREE (12pm-5pm Palawan Amphitheatre)
Lokasi, agak jauh, makanya masi FREE

Naik Tram >- Palawan Beach >- Islander Club

Show akrobat hewan, tiap 1jam beda show

Southernmost Point of Continental Asia
FREE 24jam (banyak party)
Lokasi, agak jauh, makanya masi FREE

Tram >- Palawan >Beach- Bora Bora beach Bar

Naik Twin Tower Observ-Deck, banyak objek foto +bisa sewa kano
Beach

Marine Life
(Coming Soon)

Sentosa Spooktakular

Singapore's Biggest HALLOWEEN HAUNTED HOUSE event
rumah 2 lantai di transform jadi Istana Hantu dari tradisi Asia.

$39 (7pm–11pm) dibuka tanggal 21-31 October

di Imbiah Lookout samping Images of Singapore

Jazz by the Beach
@COASTES, Siloso Beach

masuk $1
dibuka tiap hari JUMAT 8pm-1am

acara music Jazz di pinggir pantai

Boogie with Captain Palawan
FREE
@Palawan Beach (1pm-5pm)
dibuka tiap tanggal merah (sabtu, minggu dan hari besar)

Menari bersama Captain Palawan +belajar menari gratis+dikasi hadiah pula

Sandy Good Times
FREE
@Palawan Beach (10am-4pm)
dibuka tiap tanggal merah (sabtu, minggu dan hari besar)

Main pasir, dan Belajar SKILL Membentuk istana pasir/patung
bersama & diajarkan gratis langsung oleh Artis Pasir Professional

info lanjut : Sentosa Resort World

GoGreen After Dark

S$78/ Person
(Sunday to Thursday)

S$88/ Person
(Friday, Saturday, eve of Public Holiday & Public Holiday)

agan keliling malam2 ditempat2 misteri, lama tournya 90 menit, tapi itu udh termasuk waktu briefing & agan latihan naik segway. Cocok buat yang suka tantangan berbau misteri. Untuk lebih lengkapnya go green after dark
betelgeusse - 04/11/2011 09:25 PM
#33

ane mau kasih info ttg airline, guide dan tutorial bandara di singapore D

ada beberapa airline yg terbang ke singapore dari jakarta, tinggal dipilih sesuai budget aja nih (tipe airline, mendarat dimana):

Quote:

1. Airasia (LCC, Terminal 1)
2. Tiger Airways (LCC, Budget Terminal)
3. Jetstar Airways/Valuair (LCC but medium fare, Terminal 1)
4. Lufthansa (Full Service, Terminal 2)
5. Turkish Airlines (Full Service, Terminal 1)
6. Garuda Indonesia (Full Service, Terminal 3)
7. Batavia Air (Medium Service, Terminal 2)
8. Sriwijaya Air (Medium Service, Terminal 2)
9. Singapore Airlines (Full Service, Terminal 2)
10. Philippines Airlines (Full Service, Terminal 2)
11. Lion Air (LCC, Terminal 1)


silakan dipilih mau naik apa, biar ga terpaku sm airasia aja gt D

untuk di Changi, beberapa fasilitas yg beneficial untuk travellers (khususnya backpacker):

1. Rest Area
ada di tiap terminal, bs tidur disitu rebahan ada kursi panjangnya. cocok buat yg flight malem bgt dan mau ngirit masalah hostel D untuk yg baru dateng di Changi, jgn keluar imigrasi soalnya rest area gaada kl udah keluar dari imigrasi. ikutin aja plang rest area ntar ketemu kok

Spoiler for Rest Area
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


2. Free Tap Water
ya ini air minum gratis buat semuanya, seger rasanya dan dingin kl minum yg di Changi, beda sm yg lain D

3. Colokan
kl colokan di Changi rada susah gan, tp ada di suatu tempat yg strategis di Changi berdiri sebuah box namanya gadget charger. nanti ada kotak2 kecil gt dan ada sekatnya. agan masukin hp agan buat di charge ke kotak tsb dan ditutup trus dikunci. kuncinya agan pegang aja kl udah lama br diambil. ini aman tenang aja :thumbup

Spoiler for gadget charger
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


4. MRT
Changi Airport nama stasiun MRTnya. agan kl mau ke downtown bs naik ini dan turun di Tanah Merah (karena rute keretanya cuma Changi-Tanah Merah) trus dilanjut lg deh dr Tanah Merah naik MRTnya. paling awal sekitar 05.30 dan terakhir sekitar 23.30. ohiya stasiun MRTnya ada di Terminal 2 ya

Spoiler for MRT
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


5. Hawker
di Changi juga ada hawker (foodcourt rakyat) gan. letaknya di Terminal 3 lantai basement. mau makanan yg murah meriah ada disitu D

6. Skytrain
nah untuk perpindahan antar terminal di Changi, agan pake yg namanya skytrain. transportasi ini menghubungkan antar terminal di Changi (kecuali budget terminal) dan GRATIS naiknya. kl bawa troli jg bs dibawa masuk ke skytrain kok

Spoiler for Skytrain
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


7. Budget Terminal
untuk yg mendarat di Budget terminal, nanti naik free shuttle bus didepan arrival hall dulu sampe Terminal 2 baru dilanjut naik MRT/skytrain ya krn ga terkoneksi dengan main building dr Changi. buat yg naik MRT ke bandara dan mau ke budget terminal, ikutin aja plang Bus to Budget Terminal ya di Terminal 2

Spoiler for Bis
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


8. Left Baggage
buat yg ke Singapore cuma one stop, transit, atau quick visit dan gamau bawa tas berat2 tenang aja di Changi ada yg namanya tempat penitipan tas/left baggage. tarif bervariasi tergantung berapa lama dan berapa besar titipan agan (baik koper/ransel/peralatan olahraga). aman gan tenang aja dan 24 jam

lebih lengkapnya kemari aja gan http://www.changiairport.com/at-changi/facilities-and-services/baggage-services

Spoiler for left baggage
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


9. Money Changer
ada di tiap arrival/departure hall di tiap terminal

saran ane nih sblm pulang pecahan kecil (koin atau $5 atau $10) mending tukerin di money changer arrival hall soalnya dikasih harga yg sama. pengalaman ane dituker di money changer indo mereka gamau kl pecahan kecil, kalopun mau ratenya beda dan lebih rendah hammer)

10. Kursi Pijat
nah ini enaknya. alat ini mejeng didepan gate sblm naik pesawat gan. walopun cuma telapaknya aja tp lumayan bgt kan buat ngilangin pegel2/kesemutan D

11. Singapore Visitor Center
ini tempat buat nanya2 ttg singapore kl kurang paham dan gaada info memadai yg kita pegang. disitu jg ada banyak brosur ttg daerah dan tempat wisata di singapore. ambil aja yg banyak gan D bs ditemukan di tiap terminal kok

Spoiler for Singapore Visitor Center
[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


12. Peta
ini paling penting gan, kl ga megang peta jgn lupa untuk selalu ambil peta gratis ketika sampe di changi. ada banyak di arrival hall kok di tengah2 atau dipinggir ada boxnya gt. ambil yg banyak kl perlu jg gapapa kok D ini penting bgt kl misal kesasar dan memudahkan mobilisasi dan pembentukan/pengalihan rute yg sudah direncanakan sblmnya pas di spore. juga disitu ditandain bangunan penting dan tempat wisata di sekitar downtown jd useful bgt


sekian dulu dan itu aja dari ane, mohon maaf kl kurang berkenan. nanti kl ada info lg ane update langsung. buat agan pedagang kl berkenan bs ditaro di pejwan \)

makasih gan, happy holiday
:toast
inamanis - 04/11/2011 09:43 PM
#34

JURONG & WOODLANDS

Singapore Zoo, Night Safari & Jurong BirdPark
80 Mandai Lake Road (Bus 138 from Ang Mo Kio MRT)
Kebun Binatang Terbaik di Asia
Bagus untuk todler
8:30 AM-6 PM daily Zoo
7:30 PM-midnight, last admission 11 PM Night safari

Zoo Admission Ticket Only 20$/adult 13$/kid
Zoo Admission Ticket with Tram 25$/adult 16$/kid
Zoo-per Saver
Admission + Tram + Boat 27$/adult 17$/kid

Park Hopper 3-in-1 (Admission + Night Safari Tram)
Bird Park + Zoo + Night Safari 58$/adult 38$/kid

Botanic Gardens,
Bukit Timah Rd, 5 AM-midnight
National Orchid Garden,
in the Botanic Gardens. 8:30 AM-7 PM
5$

Chinese Garden and Japanese Garden,
next to Chinese Garden MRT Station EW25 (after Jurong)
free
Jam buka : setiap hari jam 06.00-23.00
info chinese garden dari agan N03fxx : chinese garden
ada apa aja sih disana whatzap in chinese garden

Haw Par Villa,
262 Pasir Panjang Rd (Bus 10, 30, 188 from HarbourFront or bus 143 from Orchard)
free
$1 for Ten Hells/Jade House

Kong Men San Phor Kark See Monastery
88 Bright Hill Road (Bus 410 or 52 from Bishan MRT)
Buddhist tample

Singapore Science Centre + Omni IMAX Theartre + Snow City + Annex
10 AM-6 PM Tue-Sun
$6/3 adult/child

@MRT Chinese Garden >- halte sebrang >- bus 335

Singapore Science City + 1 show Omni Theatre $16
Animal Robot Zoo $1
banyak anak kecil /sekolah tour disini, banyak dewasa juga

Taman
Mc Donald, cukup banyak yang bisa dijadikan area foto, maket HIU raksasa, foto pura2 ditelan hiu, berapa perbedaan suhu GEDUNG warna HIJAU, PUTIH + HITAM, ada meteran pada tiap2 tunnel, bisa foto di tunnel / bandul ayunan / kursi raksasa / peephole /dll

Singapore Science Centre
lebih cocok kalo bawa anak2.. banyak hal yang cool dari segi pendidikan
Praktek Tesla Coil, Smoke Blaster, Piro, dll..
u/dewasa kurang asik, harus ajak anak2

Show Tesla Coil, betul2 keren sekaligus SANGAT2 MENGERIKAN

Banyak yg bisa dijadikan pelajaran
efek hologram, api, angkasa, dll

ada jam2 show, pastikan datang pagi/siang
area Shark City, Virus City, Bakteri City lengkap dengan laboratorium asli, sound, flame, bio, wind, dan Breast Cancer, dll

Planetarium dilantai atas
bisa mengamati bintang secara live, tapi hanya dibuka jam2 tertentu

Omni Theatre
tepatnya ini gedung planetarium disulap jadi studio
ada 3film yg diputar, hanya boleh pilih 1 jika ambil paket $16

belajar cara gerak serangga dalam bentuk Giant Robotik, bayar $1

di lantai atas setelah nonton IMAX, banyak pelajaran sains tentang astronomi, tentang bagaimana bedakan jenis gas @angkasa..
kita bisa melihat, apa sih yg ada didalam sebuah gas oksigen, argon, dll dalam bentuk foto cahaya..

SNOW CITY MAHAL, tapi fun
nah ini dia yg sip..
1 gedung disulap jadi bersalju ala Dubai
bisa main seluncuran, lempar2an
rumah eskimo, dll
(dingin sekali disini)

1jam $16
2jam $27
sewa peralatan beda lagi.. (alat gak mahal..)

note: senin tutup

area souvenir jual boneka pinguinnya bagus2..

Annex Building

Bukit Timah Nature Reserve
Sungei Buloh Wetland Reserve
FREE (7am-7pm)

@MRT Kranji/Woodlands >- BUS 925
(tempat turun BUS tergantung hari, hari biasa turun rada jauh dari pintu masuk, tapi kalau hari libur turun dekat pintu masuk)

liat burung2 yg lg migrasi.. bagus buat poto2 atau buat pacaran
bisa liat biawak dan buaya (yg kecil)

Tempatnya gede, ada beberapa rute, tergantung mau jalan di route yg mana
inamanis - 04/11/2011 10:22 PM
#35

FOOD & KULINER

HALAL:

Nama: Hjh Maimunah
Kategori : Masakan Padang (Halal)
Alamat 1 : 11 & 15 Jalan Pisang Singapore 199078 (7am to 9pm)
Alamat 2 : 20 Joo Chiat Road #01-02 Singapore 427357 (8am to 10pm)
Website : http://www.hjmaimunah.com/

Nama: Sabar Menanti
Kategori : Masakan Padang (Halal)
Alamat : Kandahar Street
Website: http://www.sabarmenanti.com.sg/

Nama: Garuda Padang
Kategori : Masakan Padang (Halal)
Alamat 1 : Orchard Central #07-07/08 181 Orchard Road (11.30am to 10pm)
Alamat 2 : VivoCity #B2-28 1 HarbourFront Walk (11.30am to 10pm)
Alamat 3 : Far East Square #01-01, 7-8 Amoy Street (11.30am to 10pm)
Website : http://www.garudapadang.com/

Nama: Ayam Penyet Ria
Kategori : Masakan Indonesia (Halal)
Alamat 1 : Lucky Plaza #01-45 (11am - 10pm), #04-25 (12pm-9pm)
Alamat 2 :Tampines Mall #04-27 (11am-9.30pm)
Alamat 3 :Jurong Point #B1-06 (11.30am - 9.30pm)
Alamat 4 :Bedok Point #01-05 (11.30am - 1am)
Website : http://www.ayampenyetria.com/home.html

Nama: House of Sundanese
Kategori : Masakan Sunda (Halal)
Alamat 1: B1-063 Suntec City Mall
Alamat 2: 55 Boat Quay (Mon-Fri lunch and dinner, Saturday dinner only, 6-10.30pm, Sunday closed)
Alamat 3: #02-18 Great World City
Website : http://www.sundanesefood.com/

Nama: Ayam Bakar Ojolali
Kategori : Masakan Indonesia (Halal)
Alamat : Lucky Plaza #03-39 & #03-43 (12pm - 9pm)
Website : http://www.ayambakarojolali.com/menu.php

Nama: Changi Village Nasi Lemak
Kategori: Nasi Lemak (Halal)
Alamat : 94 Pasir Ris Central, Pasir Ris Town Park - Near Fish Pond (11am-late)
Website : http://www.facebook.com/group.php?gid=42368652654

Nama: Boonlay Market Power Nasi Lemak
Kategori: Nasi Lemak (Halal)
Alamat : Blk 221B Boon Lay Place, #01-106 Boon Lay Place Food Centre (5pm to 2am)
Website : http://powernasilemak.biz/

Nama: Roti Prata House
Kategori: Indian food (Halal)
Alamat : 246M Upper Thomson Road (24 hours)


Nama: Casuarina Curry
Kategori: Indian food (Halal)
Alamat : 136 & 138 Casuarina Road, Off Upper Thomson (7am-12midnight)
Website : http://www.casuarinacurry.com/

Nama: Al-Ameen Eating House
Kategori: Indian food (Halal)
Alamat : 2 , 3 , 4 Cheong Chin Nam Road (Bukit Timah)
Website : http://al-ameen.com.sg/

Nama: Yanti Nasi Padang Restaurant
Kategori : Masakan Padang (Halal)
Alamat : 45 Keong Saik Road Chinatown
Tel: 63249268

Nama: kue PUTU tradisional / Otak-otak ala malaysia BUBBLE CUTE
MR.PUTU PIRING
depan Tampines Mart
$1 = 3pcs
@Tampines MRT >- bus 291, turun tampines street 33

Nama: CHESTNUT
$5 for 1/2kg

Toast Box makan Nasi Curry $4,5
lokasi di mall2 biasanya ada
Tampines Mall, Simei MRT, Terminal3 Changi

Ben & Jerry's
resto khusus Ice Cream
makan ala cafe, @Vivo City
$3-$15

Ah Chew Dessert
@Bugis alamatnya 1 Liang Seah Street #01-11 Liang Seah Place
Mango Sago Pomelo harganya 4$

Martabak rusa
Jalan Arab .
1 porsi 20 - 40 dollar

Ramen champion
@iluma .. buat 1 porsi segede gaban price 10 - 15$

Soto ayam
@Kofu Cathay Cineleisure Orchard




HALAL?? (Means ada beberapa menu yg tidak halal >> Makruh)
Nama: Samy's Curry
Kategori: Indian food (Halal??)
Alamat : 25 Dempsey Road (11am-3pm, 6pm-10pm, closed on Tuesday)
Website : http://www.samyscurry.com/

Nama: Rice table
Kategori : Dutch/Indonesian food (Halal?)
Alamat : 360 Orchard Road #02-09/10 International Building (12pm-3pm, 6pm-9.15pm)
Website : http://www.ricetable.com.sg/

Arnold's Chicken yg di Citi Plaza
@ (MRT nya Paya Lebar)
ga sreg klo ga mampir. enak banget ayamnya. selalu ngantri apalagi kalau pas jam makan.
ga lupa pesen Ice Kachang yg diatasnya pake es krim.... MUST TRY

SUBWAY
makan Sandwich Gajah $7
panjangnya 35cm + Lebar 10cm + tebal 10cm

Non HALAL

Nama: Boon Tong Kee
Kategori : Chicken Rice (Non-Halal)
Alamat 1: 399 / 401 /403 Balestier Road
Alamat 2: 470 /472 MacPherson Road
Alamat 3: Blk 34 Whampoa West #01-93
Alamat 4: 425 River Valley Road
Alamat 5: 199 East Coast Road
Alamat 6: 18 Cheong Chin Nam Road
Website : http://www.boontongkee.com.sg/

Nama: Chong Pang Nasi Lemak
Kategori: Nasi Lemak (Non-halal)
Alamat : 447 Sembawang Road (5pm-7am)
Website : http://www.chongpangnasilemak.com/

Nama: No Sign Board
Kategori: Seafood (Non-halal)
Alamat 1 : 414 Geylang Road (3pm-2am)
Alamat 2 : 1 Harbourfront Walk, #03-02 VivoCity
Alamat 3 : 1202 East Coast Parkway, #01-02
Alamat 4 : Esplanade #01-14/16
Website : http://nosignboardseafood.com/

Nama: Founder Bak Kut Teh
Kategori: Bak Kut Teh (Non-halal)
Alamat : 347 Balestier Road (New Orchid Hotel)

Nama: Ivins Nyonya Specialties
Kategori: Peranakan Casual Dining (Non-halal)
Alamat 1 : 19/21 Binjai Park Bukit Timah (11am to 3pm, 5pm to 9pm, closed on Thursday)
Alamat 2 : No. 4 Jalan Leban, Upper Thomson Road (11am to 3pm, 6pm to 10pm, closed on Thursday)
Website : http://www.ivins.com.sg/

Nama: Song Fa Bak Kut Teh
Kategori: Bak Kut Teh (Non-halal)
Alamat : 11, 17 New Bridge Road (?? to 9.30pm)
Website : http://www.songfa.com.sg/

Nama: Hong Hu Restaurant
Kategori: Steam boat (Non-halal)
Alamat : 95 Beach Road #01-01 Creative House

Nama: Ngee Fou Ampang Yong Tau Foo
Kategori: Yong Tau Foo (Non-halal)
Alamat : 928 Upper Thomson Road (10am-7.30pm)

Nama: Rochor Original Beancurd
Kategori: Beancurd, Soya Milk (Non-halal)
Alamat : 2 Short Street, near Sunshine plaza (noon to midnight)

Nama: Good Chance Popiah Eating House
Kategori: Popiah (Non-halal)
Alamat : Blk 149 Silat Ave #01-58, opp SGH (11am to 2.30pm, 6pm to 9.30pm)

Nama: Wee Nam Kee
Kategori : Chicken Rice (Non-Halal)
Alamat : 275 Thomson Road, #01-05 (10am - midnight)
Website : http://www.facebook.com/pages/Wee-Na...t/209339664167

Nama: Frog Porridge
Kategori : Frog Porridge (Non-Halal)
Alamat : 235 Geylang Road, Lor 9 (5pm to 3.30am

Nama: Rangoon Ba Kut Teh
Kategori: Bak Kut Teh (Non-halal)
Alamat: 208 Rangoon Road

6.00am - 2.00pm (Monday closed)
$5.50 onwards
paling gampang klo pake taxi
Little India >MRT- deket fly over Balestier Road...
antri ny pasti panjang, so jgn dateng jm 12 atw 1 siang, jm 11 aja

info makanan:
Quote:
Original Posted By ekaprasetya99
Siap gan..senang bisa membantu.. shakehand2

Oia ada Info lagi nie buat yang pengen MAKAN MURAH..
di

MRT ALJUNIED EXIT SEBELAH KANAN

Ada Hawker murah.. Nie potonya gan..

Spoiler for murah

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore

[KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore


Makanannya mulai 1.50 sampai 3 SGD gan.. Halal juga pastinya..
kemaren ane 5 hari berturut2 makan disana..
hehehe..
pas banget buat yang kantong cekak gan..


[QUOTE=m_rakhmanaji;649066304]info aja gan, tgl 9 kemarin baru dari sana.

penginepan lumayan di daerah mustafa centre , penta hotel (ada webnya ko).

mrt 2 blok dr hotel, jadi cuma jalan kaki 1-2 menit.

ke mustafa cuma 1-2 menit juga ( deket bgt sm hotelnya )

sama jangan lupa nasi biryani nya , dpn masjid, maknyussss


Nasi biryani
chan.cool - 05/11/2011 09:30 AM
#36

Mau tanya sama para Senior n Seniorita Travelling di sini
Apa ada yang pernah nginap di Pillow n Toast Hostel daerah China town? Kalo di bandingkan ABC Backpacker hostel mending mana ya?
Kalo ane liat di map mereka PnT lebih dekat jaraknya dr MRT ? cmiiw
Ini link http://www.pillowsntoast.com/
inamanis - 05/11/2011 01:06 PM
#37

Quote:
Original Posted By chan.cool
Mau tanya sama para Senior n Seniorita Travelling di sini
Apa ada yang pernah nginap di Pillow n Toast Hostel daerah China town? Kalo di bandingkan ABC Backpacker hostel mending mana ya?
Kalo ane liat di map mereka PnT lebih dekat jaraknya dr MRT ? cmiiw
Ini link http://www.pillowsntoast.com/


kalo menurut gw sih..
di singapore.. u will get what u see on website..
di website sih terliat bagus...
so far gw sih lom pernah nginep ala2 dorm hostel, tp kalo mau coba not bad idea koq...
k4g0m3 - 06/11/2011 12:06 AM
#38

numpang ninggalin jejak.. cendolb
wahyudi.T - 06/11/2011 09:53 AM
#39

mau tanya starmart yang di golden mile complex buka dari jam berapa sampe jam berapa ya? makasih \)
inamanis - 06/11/2011 03:25 PM
#40

Quote:
Original Posted By wahyudi.T
mau tanya starmart yang di golden mile complex buka dari jam berapa sampe jam berapa ya? makasih \)


daily from 7 am to 11.30 pm
Page 2 of 207 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > [KUMPULAN TANYA-JAWAB] All About Singapore