DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
Total Views: 126104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 331 of 332 | ‹ First  < 326 327 328 329 330 331 332 > 

AneMuterMuter - 15/10/2012 07:58 PM
#6601

UU Anti- Penistaan agama dibuat untuk menjaga kedamaian \)b
tetapi penghuni trit ini malah saling menghujat cd:
zosathor - 15/10/2012 09:50 PM
#6602

Quote:
Original Posted By Rottweiller
Cukup kayanya untuk topik ini :cool

ditunggu usulan buat topik selanjutnya \)

Silahkan dibuat CSnya beer:


think:
Baru mau ikutan malu
pemenangnya siapa di topik ini? hammer
john.preston - 15/10/2012 11:32 PM
#6603

Thread apalagi ini? capedes

Ngapain penistaan agama dibuat UU segala, apalagi di Indonesia.
Orang mo berekspresi apa ttg agama jg masa bodo aja ngakak

Yg bego jg orang2 yg kepancing film innocent of muslim itu,
cuma film gitu aja pd heboh, pake bakar2an segala. capedes
Kayak org kurang kerjaan aja. ngakak

Film itu ekpresi pembuat film dlm menceritakan kejadian yg sesungguhnya.
Kalau emang dasarnya cabul, mo dijadikan junjungan atau tauladan pun orang tetep bisa menilai kalau selama ini jg jadi contoh hidupnya cuma org cabul yg tdk bs mengontrol nafsunya,
yg selama ini cuma dibaik2in aja di tulisan kitab sahabat2nya.

ngakak Orang laen jg bs menilai tong!
Cailean_Black - 16/10/2012 12:00 AM
#6604

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Tenang, masih banyak korelasinya kok, kalo udah diketahui kalo Kristen itu menistakan agama Samawi, maka draft UU Penistaan Agama juga seharusnya mengakomodir hal ini, dengan melarang atau memisahkan ajaran Kristen dari agama Samawi, dan mengembalikan fitrah ajran ente ke pagan Eropa, karena ajaran ente tentang 3 Tuhan dan banyak penistaan lain, bagi agama Samawi yang berbapakkan Adam dan Ibrahim sudah jelas sangat menistakan ketauhidan Tuhan yang diajarkan oleh Nabi dan Rasul agama Samawi.


To the point saja!
UU tolol, karena penistaan sendiri masih mengkaret definisinya.
Ada yang mudah tersinggung dan langsung maeraung-raung terzolimi saat tersentil sedikit, padahal sembari menginjak kaki yang lain.
Ada juga yang dewasa menyikapi.
Jadi penistaan pakai ukuran siapa?
Takujeng - 16/10/2012 12:16 AM
#6605

yang benar nya adalah ...uji materi UU Anti Penistaan Agama di tolah MK

dan itu sifatnya final.....dan berkekuatan hukum tetap...dan UU nya tetap berlaku...

jika menolak...

kelaut aja lu pade njing...o


maksudnye keluar aja lu dari Indonesia


mau argumen apa lagi ... itu sudah berdebat sama Hakim....

kalau debatnya ngebacot aja.......sama saja di warung kopi..

takuttttt.................ngacir:
IkutNyolot - 16/10/2012 12:17 AM
#6606

Quote:
Original Posted By asherr.sby
santai aj gan.. apakah lu sisilain dari kaskuser yg baik.....

jelasin cacat lo..
haha itu kn analisalu gan.. gw juga memahami klo org yg benci islam dewasa ini suka menggunjing dari pada debat sehat.. contohny lu...
inilah yg membuat islam itu sukar diterima sama org yg non islam.. ingat metode menggunjing gk ada baiknya dari pada metode yg terbuka.. gw bkn org ahli teologi tapi klo bahas agama fine aj...


gw barusan masuk lu nggunjing kyak gini.. gk etis benar sama org yg bru masuk.. menilai org yg bener aja..



fuck:
Udah banyak situ tulisan gw.. tapi lo cuma nanya ulang...

Sorry njing!
Gw ogah ngeladenin makhluk Idiot kayak elo.

Lo mw sesopan apapun... Fenomena kecacatan itu akan selalu muncul..

Tadi uda keliatan satu kan... berdukas

What a FENOMENAHHH!!!! recsel
IkutNyolot - 16/10/2012 12:19 AM
#6607

Quote:
Original Posted By Takujeng
yang benar nya adalah ...uji materi UU Anti Penistaan Agama di tolah MK

dan itu sifatnya final.....dan berkekuatan hukum tetap...dan UU nya tetap berlaku...

jika menolak...

kelaut aja lu pade njing...o


maksudnye keluar aja lu dari Indonesia


mau argumen apa lagi ... itu sudah berdebat sama Hakim....

kalau debatnya ngebacot aja.......sama saja di warung kopi..

takuttttt.................ngacir:


Karena MK menyetujuinya, maka berlakukan di seluruh Dunia.....:addfriends




GOBLOK KOK GA NANGGUNG!!.... gila:
Takujeng - 16/10/2012 12:26 AM
#6608

kalau kontra yah sudah

ajukan saja argument secara elegan sudah....


itu pun kalau bisa.......D

UU = Berlaku seluruh Dunia? ngakak
IkutNyolot - 16/10/2012 12:31 AM
#6609

^
^

Goblok.........

Daripada dihapus vbot....

Tambah lagi ah...

Emang goblok..... DDD
Takujeng - 16/10/2012 12:39 AM
#6610

ibarat ...kata anak kecil
yang pentinggg

UU tersebut tetap berlaku dan itu adalah Perlu "sebagai alat negara" ..


bubuk dulu................ ngacir:
IkutNyolot - 16/10/2012 12:40 AM
#6611

^
^
^
Masih bodoh aja......ngakaks:

Yang mw dibicarakan apa juga ga ngerti.. masih ngemeng aja... amazed:
masdheki - 16/10/2012 08:56 AM
#6612

Quote:
Original Posted By joeraygaul
:2thumbup



Berarti semua yang "beragama" telah menistakan, tidak boleh ada satupun yang beragama.

Satu-satunya agama yang sah dan diijinkan oleh PBB adalah animisme dan dinamisme, (sesuai antropologi dan dan data2 arkeologi adalah "agama" termurni dari peradaban manusia) di luar itu akan dikenakan sanksi pengucilan, embargo ekonomi dan berbagai embargo lainnya oleh PBB dengan DK PBB sebagai pelaksana/eksekutor dari UU PBB.

Yang beragama selain animisme dan dinamisme, akan diajukan ke Denhaag dan menghadapi tuntutan di Mahkamah Internasional.


beer:


Lama2 bisa jadi anak menistakan ayah/ibunya, deh........ngakaks
Trus manusia modern menistakan manusia purba, manusia purba menistakan penciptanya........?... bingungs....... bingung:

Kalau agama dinistakan itu trus jadi apa, ya?
Apa trus agamanya jadi nista beneran atau tetap suci bersih?

Yah....topiknya ternyata udah tutup..hammer:

ngacir:
SphexIshness - 16/10/2012 09:28 AM
#6613

Agama oh agama.. Bukannya bikin tenang cuma buat bahan pertikaian aja.

Numpang lewat aja, sekalian mau bilang:

"Itu tidak perlu, biar Tuhan aja yang jaga agamanya agar tidak di nistakan. norose:norose:"

Dulu ada yang mau ngancurin "batu hitam" Tuhan turun tangan merintahkan burung burung datang bawa batu neraka, dulu katanya ada seorang bapak gorok leher anaknya eh Tuhan turun tangan gantiin dengan domba.
Dulu laut merah pernah terbelah itu juga karena Tuhan turun tangan.

Dulu dan dulu, ketika masih banyak kebodohan.. o

Tapi kok sekarang Tuhan diem aja shutup:

Mungkin karena posisi Tuhan sudah di ambil oleh ilmu pengetahuan..

Yak lanjutkan lagi, sekalian SR murid gw lagi debat si IkutNyolot. Awas klo lu kalah. army:
dycy - 16/10/2012 03:01 PM
#6614

Quote:
Original Posted By SphexIshness
Agama oh agama.. Bukannya bikin tenang cuma buat bahan pertikaian aja.

Numpang lewat aja, sekalian mau bilang:

"Itu tidak perlu, biar Tuhan aja yang jaga agamanya agar tidak di nistakan. norose:norose:"

Dulu ada yang mau ngancurin "batu hitam" Tuhan turun tangan merintahkan burung burung datang bawa batu neraka, dulu katanya ada seorang bapak gorok leher anaknya eh Tuhan turun tangan gantiin dengan domba.
Dulu laut merah pernah terbelah itu juga karena Tuhan turun tangan.

Dulu dan dulu, ketika masih banyak kebodohan.. o

Tapi kok sekarang Tuhan diem aja shutup:

Mungkin karena posisi Tuhan sudah di ambil oleh ilmu pengetahuan..

Yak lanjutkan lagi, sekalian SR murid gw lagi debat si IkutNyolot. Awas klo lu kalah. army:


ada benarnya sampe sebelum 2 line terakhir
kalo menurut ane bukan ilmu pengetahuan tapi karna manusianya ndiri yang begitu buta akan agamanya, bukan Tuhan yang dibela shutup:
Pemuas69 - 16/10/2012 03:50 PM
#6615

jika UU anti penistaan agama disahkan dan diberlakukan, maka konsekuensinya akan lebih besar. lihat aja! sekarang apa yg dimaksud dengan penistaan itu sendiri?
bagaimana dengan teori evolusi? akankah teori ini akan dimusnahkan? sebab ini jelas2 merendahkan salah satu pokok ajaran agama2 samawi.
UU tsb hanya akan menjadi penghambat ilmu pengetahuan.
mampaa - 17/10/2012 12:11 AM
#6616

Quote:
Original Posted By Takujeng
yang benar nya adalah ...uji materi UU Anti Penistaan Agama di tolah MK

dan itu sifatnya final.....dan berkekuatan hukum tetap...dan UU nya tetap berlaku...

jika menolak...

kelaut aja lu pade njing...o


maksudnye keluar aja lu dari Indonesia


mau argumen apa lagi ... itu sudah berdebat sama Hakim....

kalau debatnya ngebacot aja.......sama saja di warung kopi..

takuttttt.................ngacir:


kl begini bisa-bisa disintegrasi bangsa nih
mungkin memisahkan diri dari NKRI adalah jawabannya think:

dukung NKRSumatera iloveindonesias
Hashimi - 17/10/2012 02:09 AM
#6617

Quote:
Original Posted By mampaa
kl begini bisa-bisa disintegrasi bangsa nih
mungkin memisahkan diri dari NKRI adalah jawabannya think:

dukung NKRSumatera iloveindonesias


setau gw sumatra gak ikut protes waktu penolakan piagam jakarta
cuma indonesia daerah timur ples sulawesi utara Yb
SphexIshness - 17/10/2012 08:30 AM
#6618

Quote:
Original Posted By dycy
ada benarnya sampe sebelum 2 line terakhir
kalo menurut ane bukan ilmu pengetahuan tapi karna manusianya ndiri yang begitu buta akan agamanya, bukan Tuhan yang dibela shutup:


2 line terakhir!! mad:

Jadi lu meragukan klo si IkutNyolot itu murid gw. mad:

Lot kasih tau lot siapa gw. army:

Btw Tuhan itu pernah minta kah buat di belain? confused:

Tuhan kok lemah.. berdukas

Klo ketemu gw biar gw tabokin mukanya biar gak cengeng lagi. army:
SphexIshness - 17/10/2012 08:31 AM
#6619

Quote:
Original Posted By dycy
ada benarnya sampe sebelum 2 line terakhir
kalo menurut ane bukan ilmu pengetahuan tapi karna manusianya ndiri yang begitu buta akan agamanya, bukan Tuhan yang dibela shutup:


2 line terakhir!! mad:

Jadi lu meragukan klo si IkutNyolot itu murid gw. mad:

Lot kasih tau lot siapa gw. army:

Btw Tuhan itu pernah minta kah buat di belain? confused:

Tuhan kok lemah.. berdukas

Klo ketemu gw biar gw tabokin mukanya biar gak cengeng lagi. army:
blackpramoust - 17/10/2012 02:03 PM
#6620

perlu bray..
buat ngeberantas perdebatan antar agama.
buat apa diperdebatkan? mending ibadah yang rajin noh, sesuai gamanya masing2..nosara
Page 331 of 332 | ‹ First  < 326 327 328 329 330 331 332 > 
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?