DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
Total Views: 126104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 332 of 332 | ‹ First  < 327 328 329 330 331 332

Angel.Michael - 17/10/2012 02:40 PM
#6621

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Maaf, Islam udah punya Quran yang telah ada sejak jaman Rasul, ga seperti ente yang menistakan kitab agama orang buat ramal-meramal serta kitab anonim PB ente yang baru diakui ama Vatikan di abad 5 M.


dan Qur'an menistakan Tuhan Israel yang dianggap gak mampu oleh Muhammad menjaga FirmanNya sendiri dan harus dibenarkan lewat wahyu yang Muhammad dapat ...... D
blackpramoust - 17/10/2012 02:50 PM
#6622

orang indonesia ribet..
arti dari penistaan aja belum semua orang paham, malah mau bikin RUU nya?!
sosialisasikan dulu dong apa arti dari penistaan tersebut, baru bikin RUU nya.

contoh : beberapa anggota DPR aja belum paham betul apa arti penistaan. (Mengingat masalah pemilihan gubernur DKI kemarin)
grungkers - 17/10/2012 03:22 PM
#6623

Quote:
Original Posted By blackpramoust
orang indonesia ribet..
arti dari penistaan aja belum semua orang paham, malah mau bikin RUU nya?!
sosialisasikan dulu dong apa arti dari penistaan tersebut, baru bikin RUU nya.

contoh : beberapa anggota DPR aja belum paham betul apa arti penistaan. (Mengingat masalah pemilihan gubernur DKI kemarin)


orang goblok komen
ga ada di suatu RUU yg dibuat tanpa mencerahkan dulu esensinya
beberapa yg ga paham belum tentu semua dianggap ga paham
kita cuma mau mengurangi gesekan2 yg terjadi karena hal tersebut
BangsadSuherman - 17/10/2012 03:27 PM
#6624

Quote:
Original Posted By grungkers
orang goblok komen
ga ada di suatu RUU yg dibuat tanpa mencerahkan dulu esensinya
beberapa yg ga paham belum tentu semua dianggap ga paham
kita cuma mau mengurangi gesekan2 yg terjadi karena hal tersebut


homo
mampaa - 17/10/2012 03:48 PM
#6625

Quote:
Original Posted By Hashimi


setau gw sumatra gak ikut protes waktu penolakan piagam jakarta
cuma indonesia daerah timur ples sulawesi utara Yb


piagam jakarta gak ada hub-nya dgn ruu konyol kek gini mad:

lagipula, ruu kek gini kog bisa lolos yah
goblok banget yang bikin ini ruu hammer:
Cailean_Black - 17/10/2012 03:52 PM
#6626

Quote:
Original Posted By SphexIshness
2 line terakhir!! mad:

Jadi lu meragukan klo si IkutNyolot itu murid gw. mad:

Lot kasih tau lot siapa gw. army:

Btw Tuhan itu pernah minta kah buat di belain? confused:

Tuhan kok lemah.. berdukas

Klo ketemu gw biar gw tabokin mukanya biar gak cengeng lagi. army:


Sok berani anda ini.
Nanti dikejar oleh para penolong Tuhan baru tahu anda.
Dipentungi!
sang..pencerah - 17/10/2012 06:07 PM
#6627

Quote:
Original Posted By mampaa
piagam jakarta gak ada hub-nya dgn ruu konyol kek gini mad:

lagipula, ruu kek gini kog bisa lolos yah
goblok banget yang bikin ini ruu hammer:


RUU? Di indonesia udah jadi kalee.... capedes
yg diperjuangkan itu protokol internasional yg mengikat
Takujeng - 17/10/2012 11:21 PM
#6628

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
^
^
^
Masih bodoh aja......ngakaks:

Yang mw dibicarakan apa juga ga ngerti.. masih ngemeng aja... amazed:


anda kira sayah tidak mengerti apa yg anda maksudkan?
dan anda juga kira sayah tidak membaca artikel dimari ..

postingan sayah sebelumnya adalah respon dari rekan2 kaskuser perlunya aturan Anti penistaan Agama di wilayah Indonesia

=======
lex imperfecta

Setahu sayah Negara di dunia ini punya syetem hukum tersendiri ..apalagi berkaitan Hubungan Internasional....o

persamaannya adalah lex imperfecta, hukum yang mengikat tapi tidak mempunyai sanksi.

sumber2 hukum Internasioal seperti treaty pada negara negara dalam forum belum tentu mengikat pada internal Negara2 masing...sebelum ada kesepakatan antar negara2 apalagi apa yg di sampaikan oleh perwakilan Indonesia

setiap negara punya Hak hak dalam penyampaian pendapat dalam forum ....tentu ada kpentingan dan sebab akibat...

kenapa Indonesia berkeinginan menggolkan "protokol antipenistaan agama"?

tentu ini tidak lepas dari kepentingan kepentingan ...salah satu adalah

"Indonesia merasa punya kepentingan dalam pergaulan Internaisional"
sesuai Konstitusi Indonesia...

utk sementara ini dulu....ada keberatan?
yestituit - 17/10/2012 11:25 PM
#6629

Quote:
Original Posted By Angel.Michael
dan Qur'an menistakan Tuhan Israel yang dianggap gak mampu oleh Muhammad menjaga FirmanNya sendiri dan harus dibenarkan lewat wahyu yang Muhammad dapat ...... D


heh bego!
agama non Islam itulah penista tuhan,memfitnah tuhan jd macam-macam, lelaki lah, perempuan,banci,dll.
jadi BUKAN Tuhan tidak mampu! Tapi memang itu KEHENDAK, keMAUan tuhan untuk menguji manusia! think!
goblok mana ada tuhan kok bego,gak ngerti bumi bulat elipsis,cara bersuci wanita haid dgn mengorbankan merpati dan kebodohan kekonyolan lainnya.
jelas kepalsuannya, goblok!
Takujeng - 17/10/2012 11:45 PM
#6630

Quote:
Original Posted By mampaa
kl begini bisa-bisa disintegrasi bangsa nih
mungkin memisahkan diri dari NKRI adalah jawabannya think:

dukung NKRSumatera iloveindonesias


apa dasar anda mengatakan demikian?
=============
perihal UU tersebut.....o

salah satu Permohonan Uji Materi
Pihak Pro
Pembatasan tafsir yang terkandung dalam ketentuan Pasal 1; Tafsir agama seharusnya tidak boleh dibatasi.

Pihak Kontra:
Pemerintah:
~Jika UU ini dihapus maka di kemudian hari seseorang boleh melakukan penodaan agama dan tidak bisa dipidana"

analisa : banyak kasus secara hukum terjadi
=========

Person..
"Tanpa adanya peraturan itu yang akan terjadi adalah anarki",
"dan dgn adanya aturan ini, ada perbedaan antara demokrasi dengan agresi moral"

analisa:secara empiris baik sosial maupun politik banyak terjadi..(konflik horizontal)
Rottweiller - 18/10/2012 11:11 PM
#6631

Topik 35 : Closed shakehand

ditunggu usulan buat topik selanjutnya cendols



cari wangsit dlo............... ngacir:
prop1000 - 19/10/2012 06:03 PM
#6632

usul topik dewasa: swinger.
masuk sakit jiwa atau nggak?
omjackD - 19/10/2012 06:48 PM
#6633

Usul Topik: Kebijakan Luar Negri Obama vs Romney (Khususnya Timur Tengah)

Quote:
"Saya tahu presiden mengharapkan wilayah Timur Tengah yang aman, bebas dan lebih makmur. Saya juga berbagi harapan ini. Tetapi harapan bukanlah strategi," ujar Romney, seperti dikutip the Independent, Selasa (9/10/2012).

Pidato kampanye Romney ini dianggap tidak mengutarakan hal yang spesifik, seperti masalah yang sebenarnya dihadapi oleh Suriah ataupun Iran. Namun dirinya mengatakan, akan memberikan bantuan senjata kepada pihak oposisi yang tengah melakukan perlawanan di Suriah saat ini. Tetapi tidak dijelaskan apakah bantuan itu seperti pasokan senjata.

Kritikan yang diutarakan oleh Romney kepada Obama lebih memfokuskan kepada peran Amerika di dunia. "Sudah menjadi tanggung jawab dari
presiden kita untuk menggunakan kekuatan besar Amerika dalam membentuk sejarah, bukan memimpin dari belakang. Tetapi sayangnya, hal ini justru yang dilakukan oleh Presiden Obama mengenai Timur Tengah," tuturnya.

Romney menjanjikan, bila dirinya menjadi Presiden Amerika Serikat, dia akan merubah semua kebijakan luar negeri yang dilakukan Obama saat ini. Tetapi Romney dipastikan bisa menghadapi kesulitannya sendiri dari dalam Partai Republik.


Sepertinya jika Romney Terpilih U.S akan lebih aktif lagi campur tangan di konflik timur tengah, sebaliknya obama sebaliknya lebih pasif.

@prop: swinger bukan sakit jiwa Peace:
Hashimi - 19/10/2012 08:27 PM
#6634

Quote:
Original Posted By prop1000
usul topik dewasa: swinger.
masuk sakit jiwa atau nggak?


kayanya itu urusan pribadi prop
gimana klo Masochism, haruskah dilarang negara?
aristaputra - 19/10/2012 08:35 PM
#6635
sekilas info : semua tentang novie amelia
Masih ingatkan kita akan sosok model cantik yang menjadi pelaku tabrakan di taman sari jakarta barat beberapa hari lalu, sosok model cantik itu bernama novie amelia yang sempat membuat heboh warga jakarta karena aksinya yang mengemudikan mobil secara ugal - ugalan hingga menabrak 7 orang dan parahnya lagi novie amelia melakukan aksinya dalam keadaan mabuk dan berada dalam pengaruh ekstasi. berikut ini adalah update terbaru foto - foto terkait novie amelia beberapa saat setelah dia ditangkap aparat kepolisian. selamat menyimak.

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

untuk mendownload foto2 novie amelia lainnya silahkan kunjungi : http://adf.ly/DpwEq
Page 332 of 332 | ‹ First  < 327 328 329 330 331 332
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?