DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
Total Views: 126104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 70 of 332 | ‹ First  < 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 >  Last ›

thethinkers - 27/11/2011 11:16 PM
#1381

Quote:
Original Posted By widya poetra

Btw uztad yang "jama...aaaah" itu bukan homo yak? Peace:
ngacir:


tetep ajaaaaa ujung2nya kesana nohope:

(istigfar dulu -afwan ghibah-) mungkin sebutannya lebih kepada "not manly enough" dibanding hombreng o
widya poetra - 27/11/2011 11:24 PM
#1382

Ybhi:

Quote:
Original Posted By Inzict
Guru Homoseksual Gay Ditangkap Polisi Karena Mencabuli Anak Didiknya

Guru bantu SMAN 26 Tebet yang mencabuli empat siswanya
dengan dalih hendak dijadikan pemain futsal profesional,
akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan.
Ia pun harus merasakan dinginnya tinggal di penjara.

Joe, 35, sang guru yang melatih futsal itu dicokok petugas Polsek Tebet, Selasa (4/11) pagi.
“Yang bersangkutan telah kami tetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pencabulan,”
kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Iwan Kurniawan.

Terungkapnya kasus pencabulan yang menimpa para pelajar pria ini membuat Ketua Komnas Anak, Seto Mulyadi, yang biasa dipanggil Kak Seto prihatin.
Sebagai bentuk kepedulian, Kak Seto mendatangi SMAN 26 Tebet dan bertemu dengan Kepala Sekolah, Hj. Radiati, murid-murid serta guru.

Menurut Kak Seto, ulah pelatih futsal itu sangat tidak layak dilakukan kepada murid-muridnya.
“Fenomena ini bisa menimpa siapa saja.
Karena itu perlu perhatian bagi orangtua murid, guru dan siswa agar kejadian serupa tidak terulang,” ujarnya.

Sebelumnya, Joe yang menjadi pelatih futsal sejak 10 tahun di SMAN 26 dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan
karena mencabuli empat siswanya di tempat kos, Jalan Minangkabau (Pos Kota, 4/11).
Korban dirayu dan dijanjikan mempunyai stamina kuat dan jago main futsal.
Nyatanya di tempat tersebut keempatnya malah dicabuli pria yang senang dengan sesama pria.
(Sumber: Guru homo mencabuli murid)

Mohon jangan mudah menggeneralisasi dari 1 berita saja,
bahkan dari beberapa berita pun jangan.

Coba kita perhatikan saja berita uztad mencabuli anak, pastor mecabuli anak,
ada beberapa berita demikian,
apakah uztad dan pastor perlu dilarang menjalankan fungsi pengajaran agama?
Tentu tidak,
karena korelasi pencabulan bukan pada uztad atau pada pastor-nya tapi pada yang lain: kondisi hormonal? kondisi sosial-ekonomi? psikologis?

Btw berita guru hetero mencabuli anak juga ada beberapa.

Jadi jangan mudah menggeneralisasi kalo gak punya data yang valid untuk menyimpulkan yang general2. shakehand
widya poetra - 27/11/2011 11:36 PM
#1383

Ybhi:

Quote:
Original Posted By thethinkers
tetep ajaaaaa ujung2nya kesana nohope:

(istigfar dulu -afwan ghibah-) mungkin sebutannya lebih kepada "not manly enough" dibanding hombreng o

Itu sekalian tanggapan buat si volzhierrr,
yang bertingkah seperti femme bukan cuman gay doang.

Ane gak pernah nonton sih sebenernya,
cuman denger2 aja sekilas,
emang beneran "not manly enough" ? confused:


Disclaimer:
Ane tidak bertanggung jawab terhadap siapa saja yang tersinggung karena postingan ini dan 2 postingan sebelumnya mengingat ane hanya mengutarakan pendapat dengan tidak ada maksud apa2 untuk menyinggung seseorang atau sekelompok orang. Entah itu golongan agama tertentu, golongan gay, maupun golongan "not manly enough". Peace:


ngacir:
Inzict - 27/11/2011 11:39 PM
#1384

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:
Mohon jangan mudah menggeneralisasi dari 1 berita saja,
bahkan dari beberapa berita pun jangan.

Coba kita perhatikan saja berita uztad mencabuli anak,
pastor mencabuli anak,
ada beberapa berita demikian,
apakah uztad dan pastor perlu dilarang menjalankan fungsi pengajaran agama?
Tentu tidak,
karena korelasi pencabulan bukan pada uztad atau pada pastor-nya tapi pada yang lain: kondisi hormonal? kondisi sosial-ekonomi? psikologis?

Btw berita guru hetero mencabuli anak juga ada beberapa.

Jadi jangan mudah menggeneralisasi kalo gak punya data yang valid untuk menyimpulkan yang general2. shakehand


Bukan menggenalisir gan, tp hanya percontohan.
Kalau org2 yg memiliki orientasi yg menyimpang cenderung bs menular
& lbh agresif mencari mangsa.
Demikian jg pastur, ustad & guru yg memiliki orientasi seksual yg menyimpang. shakehand

Klik Sumber! :toast
mario1908 - 27/11/2011 11:40 PM
#1385

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
tusbolers sama dildoers merusak mental bangsa DDberbusa:

mereka tuh bagaikan hama yg harus ditusb eh diberantas army:


kenapa harus diberantas? kenapa ga mesti disosialisasikan toh ada kan kemungkinan dia kembali ke jalan yang bener kan?
seperti gw yang bilang kalo mereka berbobot kenapa engga?
thethinkers - 27/11/2011 11:48 PM
#1386

Quote:
Original Posted By Inzict

Kalau org2 yg memiliki orientasi yg menyimpang cenderung bs menular


ada yg bilang "kebodohan itu menular" dan sebaliknya

Quote:
Original Posted By Inzict
& lbh agresif mencari mangsa.
Demikian jg pastur, ustad & guru yg memiliki orientasi seksual yg menyimpang. shakehand


lu ngerti nggak sih yg lu omongin orientasi seks menyimpang yg lu maksud n si widya maksud itu apa? kok nggak nyambung seh? amazed:
thethinkers - 28/11/2011 12:00 AM
#1387

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Itu sekalian tanggapan buat si volzhierrr,
yang bertingkah seperti femme bukan cuman gay doang.


femme apaan tuh? confused:

apa salah satu istilah yg lu pelajarin di trit hentai KSP?

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ane gak pernah nonton sih sebenernya,
cuman denger2 aja sekilas,
emang beneran "not manly enough" ? confused:


lah..... punya TV nggak? kalo punya, tonton aja.. kalo nggak, beli aja HP yg ada tivi nya itu Peace:

ngacir:
Inzict - 28/11/2011 12:09 AM
#1388

Quote:
Original Posted By thethinkers

ada yg bilang "kebodohan itu menular" dan sebaliknya


Bawa kesini dasar argumen anda! shakehand

Quote:

lu ngerti nggak sih yg lu omongin orientasi seks menyimpang yg lu maksud n si widya maksud itu apa? kok nggak nyambung seh? amazed:


Korelasi pencabulan bukan pada profesinya tapi pada faktor lain. shakehand
Inzict - 28/11/2011 12:18 AM
#1389

Quote:
Original Posted By friendboy

nohope:

gay dan lesbian juga WNI yang punya hak dan kewajiban sesuai dengan UU, maksud dari ga dilindungi haknya itu adalah tidak diakuinya hubungan pasangan gay/lesbi, sedangkan kalau hak individu, seperti pekerjaan atau berorganisasi itu masih dilindungi oleh UU.


nohope: Iya, tp apa hrs pekerjaan tenaga pendidik yg merupakan sosok yg digugu & ditiru oleh anak didiknya.
Kan msh bnyk profesi2 laen yg bs dijalankan kaum homo ini utk mencari rejeki sesuai dg orientasi seksnya, hobinya atau kompetennya.

Kebayang ga anak2 didik menggugu & meniru sosok sang guru yg merupakan teladan buat anak didiknya?
Kebayang jg ga anak2 didik menggugu & meniru sosok guru yg berorientasi sex menyimpang? takuts

Di post awal td jg sudah saya bawakan dasar pernyataan ini klo anda teliti membaca. nohope:

Quote:

katanya udah baca referensi dari gw, tapi masih aja bilang kalau gay/lesbi itu ga sehat secara rohani capedes


Yg sebelah mana?
Kita msh blm ketemu titik disitu.
Homoseksual msh dianggap jg suatu penyakit. siul:

Quote:

Pasal 38 UU No. 39/1999 tentang HAM


Pertimbangkan jg ttg moral & perlindungan anak2 didik dlm UU No 23/2002 shakehand

Quote:

Jika mampu, punya bakat dan cakap,
kenapa juga ga boleh jadi guru amazed:


Boleh, asal sudah sembuh dulu penyimpangan orientasi sex homoseksualnya.
Baca ke post depan saya lg gan, yg kesimpulan & solusi nohope:
thethinkers - 28/11/2011 12:25 AM
#1390

Quote:
Original Posted By Inzict
Bawa kesini dasar argumen anda! shakehand


Lah, argumen gw itu kan dari elu yg bikin > "Kalau org2 yg memiliki orientasi yg menyimpang cenderung bs menular"

kudunya gw yg tanya dasar argumen elu yg ky gitu apa nohope:

Quote:
Original Posted By Inzict
Korelasi pencabulan bukan pada profesinya tapi pada faktor lain. fuck2:


nih ya.

Kita lagi ngomongin hombreng itu pantes jadi pengajar atau gak.
Lu kasih berita ada hombreng yg merkosa siswanya...
dan tendensi elu dari berita tsb adalah hombreng dilarang ngajar karena dapat menularkan sifatnya ke siswanya.

Si widya ngasih contoh > ah ada kok pastor2 / ustad normal juga merkosa muridnya.
terus elu bilang itu cuma contoh.... iya contoh, contoh dari generalisasi yg elu lakuin nohope:

padahal menurut gw, pastor2 yg memperkosa murid dan hombreng itu adalah dua topik yg berbeda dgn topiknya TS...

sama2 penyakit moral, tapi orientasi sex-nya beda coy.... yg hombreng pun blm tentu suka merkosa, yg normal pun blm tentu nggak merkosa, pencabulan dan homosex itu beda... udah jelas2 "penyakitnya" lain, lu samain pulak nohope:

Makanya si Widya bilang elu jangan menggeneralisir... kalo elu ngelarang hombreng kerja di institusi pendidikan hanya karena dia merkosa n nyari target, yg normal pun juga bisa nyari target perkosaan...

Nah, terus inti argumen elu terhadap topik yg dikasih TS apa coy? gila:

udah ah, cari argumen yg lebih cerdas lagi ngacir:
Inzict - 28/11/2011 01:34 AM
#1391

Quote:
Original Posted By thethinkers

Lah, argumen gw itu kan dari elu yg bikin > "Kalau org2 yg memiliki orientasi yg menyimpang cenderung bs menular"

kudunya gw yg tanya dasar argumen elu yg ky gitu apa nohope:


cd

Ane gak tau lg gmn ngomong sm ente gan... nohope:
Dasar argumen ane td Klik disini! Baca sampe habis ya gan.
Di post depan td jg udah ane jabarin panjang x lebar = luas. capedes

Quote:

nih ya.

Kita lagi ngomongin hombreng itu pantes jadi pengajar atau gak.
Lu kasih berita ada hombreng yg merkosa siswanya...
dan tendensi elu dari berita tsb adalah hombreng dilarang ngajar karena dapat menularkan sifatnya ke siswanya.


cd

Alasan hombreng pantes atau kagak utk jd pengajar jg udah ane jelasin di depan td gan. nohope:
Klik! https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=562917232&postcount=1349

Ntu berita di atas td cuma contoh dr penjelasan ane di awal td,
klo org hombreng tu pny sifat agresif utk nyari penerusnya.
Trmsk klo org hombreng tsb diposisikan sbg seorang tenaga pendidik atau berprofesi sbg guru,
guru tsb akan memberikan kontak homoseksual pertama bagi anak2 didiknya,
melalui sikap2 atau tindakan pelecehan seksual yg merupakan faktor2 penyebab munculnya hasrat & orientasi seks yg menyimpang pd anak2 ntu.
Kejadian tsb termasuk dlm upaya menulari orientasi seks ke anak2 didiknya.

Quote:

Si widya ngasih contoh > ah ada kok pastor2 / ustad normal juga merkosa muridnya.
terus elu bilang itu cuma contoh.... iya contoh, contoh dari generalisasi yg elu lakuin nohope:


capedes Generalisasi itu kan klo gak pny dasar,
sdg ane kan udh ada dasarnya & berita itu hanya contoh dr penjabaran dasar tsb.
Kalian berdua sptnya yg gak ngikutin dr depan ya nohope:

Quote:

padahal menurut gw,
pastor2 yg memperkosa murid dan hombreng itu adalah dua topik yg berbeda dgn topiknya TS...


Klo pastornya hombreng maka topiknya akan menjadi sama.
Ini hanya perkembangan dr pembahasan orientasi sex si hombreng yg menyimpang
& kebetulan profesi si hombreng yg orientasi seksnya menyimpang ini adalah seorang pastor. nohope:

Quote:

sama2 penyakit moral, tapi orientasi sex-nya beda coy....
yg hombreng pun blm tentu suka merkosa, yg normal pun blm tentu nggak merkosa, pencabulan dan homosex itu beda... udah jelas2 "penyakitnya" lain, lu samain pulak nohope:


nohope: Yg ane bahas td adalah klimaks dr orientasi seks si hombreng yg menyimpang,
yg akhirnya menulari anak didiknya dg cara pencabulan kpd anak didiknya.
Kita mikir jauh aja, kemungkinan terburuk yg bisa terjadi.

Drpd nanti udh ada anak didik yg udh tertular jd hombreng baru kita tindak,
mending dr awal tdk usah disetujui aja org hombreng jd guru.
Krn nantinya yg jd korban dr penyimpangan orientasi si guru ini jg anak2 didiknya.
Yg rugi jg kita semua sbg orang tua & masa depan anak2 yg mjd korban itu.

Quote:

Makanya si Widya bilang elu jangan menggeneralisir...
kalo elu ngelarang hombreng kerja di institusi pendidikan
hanya karena dia merkosa n nyari target,
yg normal pun juga bisa nyari target perkosaan...


nohope: Ane sdg menjabarkan faktor2 yg dpt menimbulkan hasrat & orientasi seksual yg menyimpang pd anak2.
Penyimpangan ini dpt ditularkan dg berbagai cara.
Salah satu cara penularan homoseksual yg paling puncak itu ya dg terjadinya pencabulan atau perkosaan si guru thdp muridnya.

Quote:

Nah, terus inti argumen elu terhadap topik yg dikasih TS apa coy? gila:


Ane pro thdp pelarangan kaum hombreng ini bekerja di instansi pendidikan
krn org2 hombreng ini tdk memenuhi syarat jd guru
& mempunyai potensi menulari siswanya dg orientasi seksualnya yg menyimpang. \)

Quote:

udah ah, cari argumen yg lebih cerdas lagi ngacir:


gila: Baca dr awal gan \)
BijiTerbang - 28/11/2011 02:01 AM
#1392

Quote:
Original Posted By mario1908
kenapa harus diberantas? kenapa ga mesti disosialisasikan toh ada kan kemungkinan dia kembali ke jalan yang bener kan?
seperti gw yang bilang kalo mereka berbobot kenapa engga?

tuh penyakit akut gan, meskipun disosialisasi ataupun dibimbing tetep aja nanti bakalan kambuh lagi berbusa:

berbobot apaan ? kalo berotot sih mungkin iyak berbusa:

tusbolers dan jilaters musti di genosyde army:
volzhierrr - 28/11/2011 05:31 AM
#1393

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Itu sekalian tanggapan buat si volzhierrr,
yang bertingkah seperti femme bukan cuman gay doang.


Ya klo maksud gw gay/ lesbi yg hrus dihindari.
Klo gay yg tipe femme yg hrus dihindari jd pengajar, klo lesbi tipe butch yg dihindari.
Tdk ada larangan buat ngelamar/ mencari pekerjaan sbg guru sekalipun.
Yg memegang peran adalah sekolahnya yg hrus selektif dlm memilih calon2 gurunya.

Jd menurut gw bkn hak yg dicabut, tp kriteria calon guru yg hrus ditingkatkan, (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
gentongpenguin - 28/11/2011 07:18 AM
#1394

Quote:
Original Posted By babiperang.v7
ehh goblok idiot anjink tolol!!!
liat yg gw bold warna item!!
itu gak pasti juga kok tod gila:
kan udh gw bilang, tergantung pribadi si guru tsb amazed:
gak berarti semua guru akan seperti itu khan
dan buat gw sendiri, jelas gw akan mem-prevent anak2 gw terlalu dekat dengan guru2nya, terlepas dari guru tsb homo/tidak cool: pan gw bapaknya, harus gw yg deket donk malu:

@bold-red : gw hanya bersikap netral kok gila: justru elu yg terlalu takut ma homok DDD pernah kenak tusbol yah lu njink? amazed:


ih bikin oot bener sih si goblok gila:
intinya, selama gak ketauan gak masalah kan njienkkkkk DDD
kalopun akhirnya ketauan, dampaknya bisa 2, apakah pandangan masyarakat thd kaum homo itu berubah atau bahkan jadi semakin buruk. dan itu tergantung dari sikap si guru sehari2nya DD

dah ah, oot ngacir:

Otak meler ampe kuping ya kaya ente, udah homo, goblok, maksain orang nerima staf pengajar homo kaya ente biar bisa tusbol murid2 nya... btw ente homo yg di tusbol apa yg tusbol? capedes ngaku ajalah, jadi sama2 enak ngobrolnya...knalpot ane ready tuh njinnkkk....
Quote:
Original Posted By babiperang.v7
gak bisa gitu nidh, kerna status homo itu masih bernilai buruk mnurut masyarakat nohope:

walau sebenarnya belum tentu dy seburuk itugampangnya gini
gw suka cw
tapi bukan berarti gw harus goda2in dan entod2in semua cw yg gw temuin kan?

begitu juga homo

intinya, bagaimana elu melakukan sesuatu di tempat dan waktu yg tepat.
paham maksud gw kan?
jadi ketika elu adalah seorang lesbian sekaligus seorang guru, lu gak mungkin melancarkan aksi lesbi lu itu di instansi pendidikan krn elu tdk berada pada tempat dan waktu yg tepat

Halah....nyari alesan pembenaran diri mulu njinkkkk.....
Quote:
Original Posted By babiperang.v7
iya, selama standar status homo itu berupa kesepakatan universal beer:

dy kan bisa mengakui sendiri bahwa dy homo kissing:

Jandi ente ngaku neehh kalo ente homo??? ya uda.maap kalo ane nyingggung ente gan....maho........ngakaks
Quote:
Original Posted By Inzict
Kaum homoseksual, yaitu lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di Indonesia tidak dilindungi oleh undang-undang.
Hanya aktivitas homoseksualnya saja yg legal di Indonesia,
kecuali di propinsi Aceh tentunya.
Negara Indonesia msh memberi sedikit toleran kpd aktivitas homoseksual,
namun sangat terbatas.
(Sumber: Homoseksual tidak dilindungi undang2 di Indonesia)

Perihal mslh pekerjaan kaum homoseksual di instansi pemerintah atau swasta, khususnya tenaga pendidik,
sudah tidak lolos dr syarat admisnistrasi, krn tidak sehat rohani.
Kecuali anda menyuap tim penerimaan tes tentunya,
itu beda cerita. ngakaks

Kaum homoseksual diberi kesempatan utk mjd tenaga pendidik,
stlh yg bersangkutan sembuh dr orientasi seksnya yg menyimpang.
Namun, selama yg bersangkutan (kaum homo) msh mengidap orientasi seks yg menyimpang,
maka disarankan utk mengambil profesi yg lain. \)

Semoga ini cukup jelas,
bukan karena tidak menjunjung Hak Asasi Manusia,
namun lebih ke arah penyelamatan moral anak2 didik,
mengingat orientasi kaum homoseksual bisa menular,
terutama ke anak2 yg msh labil psikologinya. \)



Pekerjaan kan tdk hanya di instansi pendidikan saja,
msh bnyk profesi lain yg sesuai dg kriteria kaum homoseksual
yg memiliki orientasi yg menyimpang,
contoh pegawai salon, editor majalah cewek, desainer, dsb.

Klo utk tenaga pendidik, yg dlm hal ini di lingkup instansi pendidikan,
misalnya guru TK, SD & SMA, baik negeri atau swasta,
kaum homo tdk memenuhi persyaratan krn mengidap kelainan orientasi sex yg bs menular. \)

Sisanya sudah dijwb di atas. \)

shakehand2....... sepakat.....cendols
Quote:
Original Posted By babiperang.v7
gw balik kasusnya D
gimana kalo gurunya lagi pacaran? (pasangan straight)
mulai dari kissing biasa, french kiss, licking, bahkan maen bekel D (belai kelamin)

mnurut lu apa reaksi murid2nya?
dan apa yg dipelajari muridnya?

intinya, kalo mau jadi panutan itu bisa dilakukan salah satunya dengan tidak melakukan hal yg tak senonoh dilakukan di depan umum nohope:
baik homo maupun tidak, ya sama2 aja, kalo lu pacaran di depan umum bisa memberi impact buruk bagi murid2lu

Eh....maho, gini ya, ane lebih suka anak ane kobel2 an memek cewek dari pada dia kuontolnya disepong ama maho goblok macem ente....ngerti njinkkk..... disini yg kita bedain ORIENTASI SEKS nya....goblok dipiara mulu, keukeuh deui.... mikir tod....ente emang susah mikir soalnya kaga bakal punya anak, ya maklum.... pedang ama pedang bijimane mau bunting...ngakak....sorry tod, ente sendiri yg minta dipanggil TOD ama NJINK kan ya....cendols....ane jadi kebawa sarkastik...capedes
poni.aneh - 28/11/2011 08:26 AM
#1395

Quote:
Original Posted By Inzict
cd: Bawa kesini dong gan tulisan pasal2 di UUD yg mengakui pendapat agan. Jgn hanya argumen kira2.

Sedangkan, di UUD 45 pasal 27 ayat 2 menyebutkan:
“Tiap – tiap warganegara berhak atas pekerjaan dan PENGHIDUPAN YANG LAYAK BAGI KEMANUSIAAN”.

Yg layak bagi kemanusiaan itu,
bukan mati dibunuh dg praktek euthanasia.
Itu melanggar rasa kemanusiaan.

Anda kira manusia itu disamain dg binatang ya,
pantas dibunuh gitu aja tanpa ada harganya.
Undang2 yg dibuat & dipatuhi itu
merupakan cara utk mengangkat nilai manusia diantara makhluk2 laen.



gila:


Quote:
"Setiap orang berhak mempunyai hak milik pribadi
dan hak milik tersebut tidak boleh diambil alih secara sewenang-wenang
oleh siapa pun."

tolong laen kali agak pinteran dikit kalo ngejawab..
dah gw kasih clue UUD,masih aja bebal nohope:
lo baca Pasal 28H butir 4 fuck:
goblok luh...

lo pikir, orang lumpuh, item, dekil, jelek, kena kanker prostat itu merupakan penghidupan yang layak?? gila:


========================
sori gw harus reply nih post goblok.
biar gak makin terjerumus ke lembah kegoblokan sejati yg nista shakehand

btw..
vbot..vbot... di dinding
diam..diam.. berkolor...
TelorAnjing - 28/11/2011 08:29 AM
#1396

sbnrnya ga pp dia bekerja asal

ada asalnya nih, kalo emg dia ngaku cwek ya udah ngaku cwek jangan terus besok2nya dress up like a man najis

jd konsisten, dan jangan ngaku sbg waria atau bencong mahos

kalo ngaku gay ya udah, ga usah diumbar2 ditempat kerja

semuanya itu "it's personal" kalo sampe diumbar2 apalagi ngajak anak didiknya jadi gey / maho / waria baru yg dilarang
Choa - 28/11/2011 09:16 AM
#1397

Quote:
Original Posted By friendboy
capedes

dibaca ga sih replyan gw? itu makalah cuma referensi doang, bukan inti dari topik ini, ngerti ga dul?


gays lesbian jangankan jadi guru
yang ngak jadi apa-apa bahkan jadi murid aja perlu di basmi army:
thethinkers - 28/11/2011 09:18 AM
#1398

Quote:
Original Posted By Inzict
Ane gak tau lg gmn ngomong sm ente gan... nohope:
Dasar argumen ane td Klik disini! Baca sampe habis ya gan.
Di post depan td jg udah ane jabarin panjang x lebar = luas. capedes


baru tau gw hombreng menular... kirain ada virus jenis baru yg bisa menularkan hombreng dari udara....

Quote:
Original Posted By Inzict
Alasan hombreng pantes atau kagak utk jd pengajar jg udah ane jelasin di depan td gan. nohope:
Klik! https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...postcount=1349


Wah parah, elu nggak baca isi undang2nya secara keseluruhan ya?

Nih dah gw copasin biar elu baca:

Quote:
Profesi guru dan profesi dosen merupakan bidang pekerjaan khusus yang dilaksanakan berdasarkan prinsip sebagai berikut:
a.
memiliki bakat, minat, panggilan jiwa, dan idealisme;
b.
memiliki komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan, keimanan, ketakwaan, dan akhlak mulia;
c.
memiliki kualifikasi akademik dan latar belakang pendidikan sesuai dengan bidang tugas;
d.
memiliki kompetensi yang diperlukan sesuai dengan bidang tugas;
e.
memiliki tanggung jawab atas pelaksanaan tugas keprofesionalan;
f.
memperoleh penghasilan yang ditentukan sesuai dengan prestasi kerja;
g.
memiliki kesempatan untuk mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjutan dengan belajar sepanjang hayat;
h.
memiliki jaminan perlindungan hukum dalam melaksanakan tugas keprofesionalan; dan
i.
memiliki organisasi profesi yang mempunyai kewenangan mengatur hal-hal yang berkaitan dengan tugas keprofesionalan guru.
(2)
Pemberdayaan profesi guru atau pemberdayaan profesi dosen diselenggarakan melalui pengembangan diri yang dilakukan secara demokratis, berkeadilan, tidak diskriminatif, dan berkelanjutan dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, nilai keagamaan, nilai kultural, kemajemukan bangsa, dan kode etik profesi.


Liat yg bold dan digaris bawah...

Yang bold gw rasa nggak perlu dijelasin lagi lah...

Yg digaris bawah itu adalah poin2 yg berkaitan dgn moral: lu tanya, agama si hombreng ini apa. Di agama yg hombreng anut ini, homoseks dilarang nggak...

Dan ya, sebelumnya lu juga harus tau si pengajar ini mengajarkan pelajaran apa... Kalo dia mengajarkan agama yg melarang homoseks, gw setuju guru agama ky gini sebaiknya jangan hombreng... but, coba lu jawab contoh gw:

Mana yg lebih lu percaya untuk jadi guru musik > Bambang Pamungkas, atau Ricky Martin??

Kabarnya si Ricky Martin itu hombreng mahos

btw, kenapa sih yang di bold itu lebih banyak daripada yg di underline di UU tsb?? eek:

itu artinya profesionalisme lebih dituntut kan?

Quote:
Original Posted By Inzict
Ntu berita di atas td cuma contoh dr penjelasan ane di awal td,
klo org hombreng tu pny sifat agresif utk nyari penerusnya.
Trmsk klo org hombreng tsb diposisikan sbg seorang tenaga pendidik atau berprofesi sbg guru,
guru tsb akan memberikan kontak homoseksual pertama bagi anak2 didiknya,
melalui sikap2 atau tindakan pelecehan seksual yg merupakan faktor2 penyebab munculnya hasrat & orientasi seks yg menyimpang pd anak2 ntu.
Kejadian tsb termasuk dlm upaya menulari orientasi seks ke anak2 didiknya.


Wah2, generalisasimu nak bener2 dah capedes

Oke, terus kalo misalnya ada guru normal memperkosa siswi-nya, itu gimana? eek:

masih mau bilang hanya hombreng yg dilarang kerja jadi pendidik? mahos

Satu lagi: lu ngerti nggak sih poin kenapa hombreng itu dilarang??

Kalo dia udah melakukan tindakan kriminal berupa pelecehan seks (secara homo juga tentunya) ya jelas2 aja dia bisa dihukum dgn dikeluarkan!

Lah kalo dia adem ayem, nggak ganggu siapa2, ngerjain tugasnya dgn profesional, lantas apa yg mau lu larang?

Aneh lah kau ni....

Quote:
Original Posted By Inzict
capedes Generalisasi itu kan klo gak pny dasar,
sdg ane kan udh ada dasarnya & berita itu hanya contoh dr penjabaran dasar tsb.
Kalian berdua sptnya yg gak ngikutin dr depan ya nohope:


dan dasar elu itu lemah.... kecuali lu bisa nunjukkin hombreng itu adalah penyakit karena virus homo yg bisa menular hanya dgn kontak udara, baru deh lu punya dasar kuat utk melarang hombreng kerja di suatu instansi pendidikan non moral...

Quote:
Original Posted By Inzict
Klo pastornya hombreng maka topiknya akan menjadi sama.
Ini hanya perkembangan dr pembahasan orientasi sex si hombreng yg menyimpang
& kebetulan profesi si hombreng yg orientasi seksnya menyimpang ini adalah seorang pastor. nohope:


makjang capedes

ketauan kan elu nggak ngerti maksud gw n widya D

Quote:
Original Posted By Inzict
nohope: Yg ane bahas td adalah klimaks dr orientasi seks si hombreng yg menyimpang,
yg akhirnya menulari anak didiknya dg cara pencabulan kpd anak didiknya.
Kita mikir jauh aja, kemungkinan terburuk yg bisa terjadi.


setuju D

Emang "orang yg normal" juga nggak punya kemungkinan terburuk? Misal: memperkosa (secara normal) anak didik ? D

Kalo elu nggak mau melakukan sesuatu berdasarkan resiko terburuk, elu diem mendekem aja dikamar elu nggak usah ngapa2in o

semua kegiatan yg kita lakuin punya konsekuensi terburuk toh eek:

makanya ada sanksi, hukuman, resiko, cost atas semua pelanggaran yg udah manusia lakuin o

Quote:
Original Posted By Inzict
Drpd nanti udh ada anak didik yg udh tertular jd hombreng baru kita tindak,
mending dr awal tdk usah disetujui aja org hombreng jd guru.


wah2, coba baca lagi argumen gw diatas...

Quote:
Original Posted By Inzict
Krn nantinya yg jd korban dr penyimpangan orientasi si guru ini jg anak2 didiknya.
Yg rugi jg kita semua sbg orang tua & masa depan anak2 yg mjd korban itu.


sama kaya diatas..

Quote:
Original Posted By Inzict
nohope: Ane sdg menjabarkan faktor2 yg dpt menimbulkan hasrat & orientasi seksual yg menyimpang pd anak2.
Penyimpangan ini dpt ditularkan dg berbagai cara.
Salah satu cara penularan homoseksual yg paling puncak itu ya dg terjadinya pencabulan atau perkosaan si guru thdp muridnya.


Lu liat baek2 ya poin elu yg dibold D

Kalo misalnyaaaaaaaaaa udah terjadi perkosaan murid oleh si hombreng ituuuu....

baru deh si hombreng itu dipecat jadi guru!!!!

Lu kira orang normal juga nggak bisa menularkan penyakit melalui pmerkosaan??

Berapa banyak anak korban perkosaan normal yang shock akibat diperkosa?? Secara normal lho itu eek:

Tulung lu bedain lah antara pemerkosaan dan disorientasi seks.. yang satu kriminal, yang satu lagi kelainan... bujug...

Kalo kelainan itu nggak menular, ya udah ngapain elu kudu risih? capedes

Quote:
Original Posted By Inzict
Ane pro thdp pelarangan kaum hombreng ini bekerja di instansi pendidikan
krn org2 hombreng ini tdk memenuhi syarat jd guru
& mempunyai potensi menulari siswanya dg orientasi seksualnya yg menyimpang. \)


baca lagi dah tu undang2 yg lu kasih diatas itu o

Quote:
Original Posted By Inzict
gila: Baca dr awal gan \)


o
TelorAnjing - 28/11/2011 09:20 AM
#1399

Quote:
Original Posted By Choa
gua ngak perduli mau dia pura-pura alim kek, ngak alim kek
ketemu gua, gua sikat army:


situ phobia gay / lesbi yes kiss
Choa - 28/11/2011 09:22 AM
#1400

Quote:
Original Posted By TelorAnjing
situ phobia gay / lesbi yes kiss


ane rasa kalau di area pendidikan lebih dari itu bagi ane musuh yang harus dihancurkan army:

tetapi di masyarakat umum, ane memaklumi, sak karepmu dewek asal ngak melangar hukum \)
Page 70 of 332 | ‹ First  < 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?