DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
Total Views: 126104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 72 of 332 | ‹ First  < 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 >  Last ›

sir_dedi - 28/11/2011 03:40 PM
#1421

Quote:
Original Posted By thethinkers
sama aja, dasar hombreng lu Peace:

nohope:


[quote=]
jadi inget postingannya prop diatas, tolong dibedakan antara perilaku sex dan disorientasi sex

mana yg dilarang?[/quote]
tapi yg gw khawatirkan jika prilaku tersebut berawal dr disorientasi
semisal contoh yg ditunjukkan prop,ada seorang pria yg tiba2 ngaceng liat bokong cowok berbusa:.seiring dgn berjalannya waktu disorientasinya tsb menjadi akumulatif dan akhirnya mengubah prilakunya.

[quote=]
Dan ya, lain halnya kalo pengajar mengajarkan ajaran2 yg melarang disorientasi sex, pengajar sudah pasti tentu saja tidak boleh memiliki disorientasi sex... selain mata ajaran itu, buat gw sih sah2 aja hombreng yg jadi pengajar asal bisa profesional, dan tidak melanggar hukum (berbuat kriminal).... just my two cents Peace:[/quote]
tp gw masih berat jg,karena berbenturan dgn point 2 td ooo
ada tanggung jwb moril bg seorang guru kepada murid2nya.

[quote=]
katanya ada tuh



sama agama ini juga > Franciscan

cari2 aja di gugel o



D[/QUOTE]

bentar2 amazed:,ini skopnya dunia atau terbatas di indonesia saja confused:
kalo dunia ngapain dibhs lg mengenai gay ,wong dewan HAM PBB saja sudah melegalkannya kan ppp

ts koplak ngasih topik tp pembatasannya gk jelas mad:
KaskusGeeker - 28/11/2011 03:50 PM
#1422

Quote:
Original Posted By sir_dedi




ts koplak ngasih topik tp pembatasannya gk jelas mad:



duh gw pikir udah pada pinter, makanya ga gw tulis dibatasan.

Indonesia tercinta ganteng.. kissmouth:
sir_dedi - 28/11/2011 04:23 PM
#1423

Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
duh gw pikir udah pada pinter, makanya ga gw tulis dibatasan.

Indonesia tercinta ganteng.. kissmouth:

tq cyn kiss
upss kecupan lipsticknya masih nempel nih maho maho maho
prop1000 - 28/11/2011 04:36 PM
#1424

Quote:
Original Posted By GeneticFreak
Kalau di kitab saya memang disebutkan orang2 yang sejak lahir tidak akan bisa tertarik pada lawan jenis D

Dan itu menurut saya adalah cobaan yg diberikan olehNya bagi orang tersebut D Masih bisakah taat? Atau lebih nurut sama kodrat lahiriahnya? D

cobaan palelo benjut.

loe deh, kagak tunge seumur hidup. cobaan tuh namanya?
kalau emang ogah sih lain soal.
Quote:
Original Posted By widya poetra

Mengingat orientasi ane itu kepada tante2 aduhai, khususnya tante dhy dhy. cool:
katanya udah gak ngejar dhy2 lagi setelah tau udah punya anak...p
Mr.Makarov - 28/11/2011 06:03 PM
#1425

Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
Rasanya tidak perlu menjelaskan pengertian gay/lesbian, ataupun lembaga pendidikan.

refrerensi bacaan

Saya hanya memberi batasan.
1. Gay/lesbian bukan kelainan sex, hanya orientasi sex, seperti halnya hetero, maupun bisex. Jadi Gay/lesbian adalah normal dan punya hak yang sama dengan orang normal lainnya.
2. Pekerjaan dalam lembaga pendidikan disini dikhususkan sebagai tenaga pengajar, namun bukan berarti admin, TU, Kepsek, bahkan Satpam sekalipun tidak terlibat, karena mereka pun bersentuhan baik langsung maupun tidak langsung dengan peserta didik.

Debaters sudah tau apa itu gay/lesbian, debaters juga tentu tau apa itu lembaga pendidikan.

so, perdebatan tentang Pelarangan Gay/Lesbian bekerja di lembaga/institusi pendidikan tentunya debatable dan tau lah arahnya kemana.

jadi pertanyaannya. SETUJU ATAU TIDAK?

Silahkan berdebat beer:


Perasaan gw belom pernah denger kalo ada pelarangan cem ginian.. amazed:

Contoh kasus please.. bingungs
Choa - 28/11/2011 06:08 PM
#1426

kenapa ngak bikin polling aja
beres dah
KaskusGeeker - 28/11/2011 07:08 PM
#1427

Quote:
Original Posted By Mr.Makarov
Perasaan gw belom pernah denger kalo ada pelarangan cem ginian.. amazed:

Contoh kasus please.. bingungs


hanya opini gan. sebuah wacana. agree or disagree?
mario1908 - 28/11/2011 08:00 PM
#1428

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
tuh penyakit akut gan, meskipun disosialisasi ataupun dibimbing tetep aja nanti bakalan kambuh lagi berbusa:

berbobot apaan ? kalo berotot sih mungkin iyak berbusa:

tusbolers dan jilaters musti di genosyde army:


maaf gan lama balas baru ol dari kompi
gan itu psikologis gan, sifatnya jadi ga tetep
masa iye jadi orang yang ada kemungkinan sembuh mesti dibunuh?
berbobot mungkin aja gan mungkin karena terus di-bully akhirnya bisa aja pelampiasan belajar
setiap di dunia kan ada probabilitanya gan
candrayunanto - 28/11/2011 08:44 PM
#1429

Quote:
Original Posted By Choa
ketemu gua gua bunuh army:

salah mereka ngapain jadi gay dan lesbi (tidak kurang tidak lebih)

eh jadi guru pula yang di "gugu dan di tiru"

ingat pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari


klo ente bunuh tu bukan solusi bijak

sama aja menghilangkan Hak Asasi Manusia untuk memperoleh pekerjaan

mereka bisa saja sembuh asal kita YANG NORMAL BANTU mereka buat balik ke jalan yang benar.


kasihan juga mereka jika di bunuh
coba pikir jika yang gay / lesbi adek anda dan adek anda jadi guru dan ada orang kayak anda mau membunuh karena tidak suka

apa reaksi anda???

coba kita rubah pola pikir yang hanya 1 sudut pandang gan???
candrayunanto - 28/11/2011 09:03 PM
#1430

Quote:
Original Posted By Choa
ketemu gua gua bunuh army:

salah mereka ngapain jadi gay dan lesbi (tidak kurang tidak lebih)

eh jadi guru pula yang di "gugu dan di tiru"

ingat pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari


ente juga bisa kena pasal

Diskriminasi adalah setiap pembatasan, pelecehan, atau pengucilan yang langsung ataupun tak langsung didasarkan pada pembedaan manusia atas dasar agama, suku, ras, etnik, kelompok, golongan, status sosial, status ekonomi, jenis kelamin, bahasa, keyakinan politik, yang berakibat pengurangan, penyimpangan atau penghapusan pengakuan, pelaksanaan atau penggunaan hak asasi manusia dan kebebasan dasar dalam kehidupan baik individu maupun kolektif dalam bidang politik, ekonomi, hukum, social, budaya, dan aspek kehidupan lainnya. (pasal 1 UU no 39 th 1999)

serta

Hak untuk hidup, hak untuk tidak disiksa, hak kebebasan pribadi, pikiran dan hati nurani, hak beragama, hak untuk tidak diperbudak, hak untuk diakui sebagai pribadi dan persamaan di hadapan hukum, dan hak untuk tidak dituntut atas dasar hukum yang berlaku surut adalah hak asasi manusia yang tidak dapat dikurangi dalam keadaan apapun dan oleh siapapun. (pasal 4 UU 39)

tu pasal jika ente bercita2 memusnahkan mereka
INA210193 - 28/11/2011 09:31 PM
#1431

Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
duh gw pikir udah pada pinter, makanya ga gw tulis dibatasan.

Indonesia tercinta ganteng.. kissmouth:


disini emang bukan tempatnya orang pinter, tapi orang fficial&client=firefox-a >target="_blank"intelectual ngakak
mentaru - 28/11/2011 10:36 PM
#1432

Quote:
Original Posted By babiperang.v7


bingung lu yak???
gampangnya, secara sistem yg berlaku keberadaan homok sebagai guru itu tidak dilarang
so, kenapa juga harus mebatasi tenaga pengajar? gila:
bingung ??? tai:

gampangnya gene njeng, ga ada aturan yg membatasi seseorang minum alkohol banyak, so kenapa juga minum alkohol dilarang banyak2 oleh dokter DDD
gila:


bukan masalah penyimpangan orientasi sex yg dimasalahkan
tp karena predikat sebagai seorang pengajar yg menurut gue ini menjadi sangat memberatkan

apalagi seseorang menjadi maho bukan cuma faktor genetika, tapi pergaulan lingkungan, cmiiw

gue ga masalah tuh Homo mau jadi apapun juga, tp jangan jadi pengajar. double cost cui, Cost ke si Maho dan juga Cost ke anak murid

maho itu cocoknya mending jadi boyband kek smash, atao maen felem drama \) iloveindonesias
Mr.Makarov - 28/11/2011 10:44 PM
#1433

Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
hanya opini gan. sebuah wacana. agree or disagree?


Cuma wacana toh... hammer:

Gw rasa ga masalah selama si maho/lesbi ini bisa tau tempat dan waktu kapan dia harus jadi maho/lesbi atau kapan dia harus jadi guru yang notabene harus ngasih contoh yang baik.

Jangan malah jadi guru seklah minggu kerjaannya ngobel2 pantat orang.. nohope:
Choa - 28/11/2011 10:55 PM
#1434

Quote:
Original Posted By candrayunanto
klo ente bunuh tu bukan solusi bijak

sama aja menghilangkan Hak Asasi Manusia untuk memperoleh pekerjaan

mereka bisa saja sembuh asal kita YANG NORMAL BANTU mereka buat balik ke jalan yang benar.


kasihan juga mereka jika di bunuh
coba pikir jika yang gay / lesbi adek anda dan adek anda jadi guru dan ada orang kayak anda mau membunuh karena tidak suka

apa reaksi anda???

coba kita rubah pola pikir yang hanya 1 sudut pandang gan???


emang gua pikirin yang penting penyakitnya ngak nyebar ke anak-anak yang masih polosp
Choa - 28/11/2011 10:57 PM
#1435

Quote:
Original Posted By candrayunanto
ente juga bisa kena pasal

Diskriminasi adalah setiap pembatasan, pelecehan, atau pengucilan yang langsung ataupun tak langsung didasarkan pada pembedaan manusia atas dasar agama, suku, ras, etnik, kelompok, golongan, status sosial, status ekonomi, jenis kelamin, bahasa, keyakinan politik, yang berakibat pengurangan, penyimpangan atau penghapusan pengakuan, pelaksanaan atau penggunaan hak asasi manusia dan kebebasan dasar dalam kehidupan baik individu maupun kolektif dalam bidang politik, ekonomi, hukum, social, budaya, dan aspek kehidupan lainnya. (pasal 1 UU no 39 th 1999)

serta

Hak untuk hidup, hak untuk tidak disiksa, hak kebebasan pribadi, pikiran dan hati nurani, hak beragama, hak untuk tidak diperbudak, hak untuk diakui sebagai pribadi dan persamaan di hadapan hukum, dan hak untuk tidak dituntut atas dasar hukum yang berlaku surut adalah hak asasi manusia yang tidak dapat dikurangi dalam keadaan apapun dan oleh siapapun. (pasal 4 UU 39)

tu pasal jika ente bercita2 memusnahkan mereka


pasal mbahmu peyang,

kalau gay dan homo gua bikin pasal pelecehan terhadap anak-anak kalau mereka jadi guru, emang ngak ada orang normal lagi yang mau jadi guru


.capedes

waspadalah para gay dan lesgi apalagi maho yang pengen jadi guru
waspadalah nyawa anda terancam, think!!
Yb1987 - 29/11/2011 01:22 AM
#1436

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK
emang bedanya ilmu dengan pengetahuan menurut ente apa D

ilmu lebih rendah dari pengetahuan yeh D


ilmu dan pengetahuan kan satu kesatuan D

yang kedua gw tulis dengan tanda petik supaya jelas makna kiasan yang pengen gw sampaikan, yaitu ilmu untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar menurut orang awam, bukan ilmu berupa pengetahuan yang bisa sembarangan dikuasai dan disalurkan ke orang lain

clear? think:
gentongpenguin - 29/11/2011 06:45 AM
#1437

Quote:
Original Posted By Mr.Makarov
Perasaan gw belom pernah denger kalo ada pelarangan cem ginian.. amazed:

Contoh kasus please.. bingungs


Quote:
Original Posted By Mr.Makarov
Cuma wacana toh... hammer:

Gw rasa ga masalah selama si maho/lesbi ini bisa tau tempat dan waktu kapan dia harus jadi maho/lesbi atau kapan dia harus jadi guru yang notabene harus ngasih contoh yang baik.

Jangan malah jadi guru seklah minggu kerjaannya ngobel2 pantat orang.. nohope:


Quote:
Original Posted By Choa
pasal mbahmu peyang,

kalau gay dan homo gua bikin pasal pelecehan terhadap anak-anak kalau mereka jadi guru, emang ngak ada orang normal lagi yang mau jadi guru


.capedes

waspadalah para gay dan lesgi apalagi maho yang pengen jadi guru
waspadalah nyawa anda terancam, think!!

Para homreng dan lesbongers ini okelah kalo maksa mau jadi tenaga pengajar, asal tiap kelas dan ruangan dipasang CCTV untuk menjaga perilaku si guru, juga ada 1 guru pengawas yang mengawasi perilaku lesbongers dan homoers ini.....

buat gambaran lain, ini ada kasus, seorang lesbongers menjadi seorang dokter, kemudian lesbongers ini melanjutkan sekolah menjadi dokter kandungan.... nah pertanyaannya.....jika agan2 disini punya bini yang hamil, bagaimana perasaan agan diperiksa dokter kandungan cewek yang lesbong?

sebenernya apa yang dimasalahkan di kasus homreng dan lesbong ini? ane berpendapat gini: kalo orang yg normal, buat dapet pasangan kan lebih gampang, maka tidak gampang melakukan pelecehan seksual, pun jika orang melihat jenis kelamin yg berbeda maka akan lebih hati2 jadi ga kecolongan.... kalo para homrengers dan lesbongers, mereka jarang dapet pemuas dahaga, akhirnya semua diembat, beda ama orang normal yg pemuas dahaganya bisa didapet dari istri atau pacar....
candrayunanto - 29/11/2011 07:47 AM
#1438

Quote:
Original Posted By Choa
guru gay, lesbi homo, maho

ketemu gua bakalan gua bantai army:

mari galang pengayangan para gay, lesbi homo maho dkk
bunuh...bunuh....atau ente cari kerja lain

kerja salon kek
atau jadi pengamen

susah klo gtu ma ente broo

mungkin lawan ente bakalan orang LSM2 yang g setuju m pikiran ente


tapi semangat deeiloveindonesiasYb
wariman - 29/11/2011 08:12 AM
#1439

Profesionalisme dan komitmen pekerjaan...

Mau lesbi, gay, mandul, gangbang, creampies, blowjob, apapun itu kek tp kalau profesional dan tau koridor serta kapasitasnya sebagai pengajar, gak lebih, napa enggak??? (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
Choa - 29/11/2011 11:08 AM
#1440

Quote:
Original Posted By gentongpenguin
Para homreng dan lesbongers ini okelah kalo maksa mau jadi tenaga pengajar, asal tiap kelas dan ruangan dipasang CCTV untuk menjaga perilaku si guru, juga ada 1 guru pengawas yang mengawasi perilaku lesbongers dan homoers ini.....

buat gambaran lain, ini ada kasus, seorang lesbongers menjadi seorang dokter, kemudian lesbongers ini melanjutkan sekolah menjadi dokter kandungan.... nah pertanyaannya.....jika agan2 disini punya bini yang hamil, bagaimana perasaan agan diperiksa dokter kandungan cewek yang lesbong?

sebenernya apa yang dimasalahkan di kasus homreng dan lesbong ini? ane berpendapat gini: kalo orang yg normal, buat dapet pasangan kan lebih gampang, maka tidak gampang melakukan pelecehan seksual, pun jika orang melihat jenis kelamin yg berbeda maka akan lebih hati2 jadi ga kecolongan.... kalo para homrengers dan lesbongers, mereka jarang dapet pemuas dahaga, akhirnya semua diembat, beda ama orang normal yg pemuas dahaganya bisa didapet dari istri atau pacar....


yang di blok merah ane setuju om

demi rasa keadilan kemanusiaan hammer
Page 72 of 332 | ‹ First  < 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?