DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
Total Views: 126104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 73 of 332 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›

Choa - 29/11/2011 11:10 AM
#1441

Quote:
Original Posted By candrayunanto
susah klo gtu ma ente broo

mungkin lawan ente bakalan orang LSM2 yang g setuju m pikiran ente


tapi semangat deeiloveindonesiasYb


oke mana LSMnya

kecuali mereka berani jamin kalau ada kasus mereka tangung jawab

berani,!!!army:
prop1000 - 29/11/2011 11:57 AM
#1442

Quote:
Original Posted By Choa
oke mana LSMnya

kecuali mereka berani jamin kalau ada kasus mereka tangung jawab

berani,!!!army:
njink, loe baca judul thread gak sih?
ini trit disticky dengan judul "Intelectual DC" ada maksudnya.

kagak intelek banget sih loe! mad:
Choa - 29/11/2011 12:11 PM
#1443

Quote:
Original Posted By prop1000
njink, loe baca judul thread gak sih?
ini trit disticky dengan judul "Intelectual DC" ada maksudnya.

kagak intelek banget sih loe! mad:


dasar tolol loh

orang intelek cuma bisa dikenali oleh orang intelek
loh...thumbdown
Shoten Zenjin - 29/11/2011 12:14 PM
#1444

jangan kan LBGT..... wong katanya aja "ahli agama" eh malah melecehkan murid2nya.....

cd
sir_dedi - 29/11/2011 12:14 PM
#1445

Quote:
Original Posted By Choa
kenapa ngak bikin polling aja
beres dah

et dah,selain subjektif hasilnya disamping itu gk ada transformasi wawasan antar user disini nohope:

Quote:
Original Posted By INA210193
disini emang bukan tempatnya orang pinter, tapi orang fficial&client=firefox-a >target="_blank"intelectual ngakak

nulis intelektual aja masih dibenerin sama mbah gugel DDD
Quote:
Original Posted By Yb1987
ilmu dan pengetahuan kan satu kesatuan D

yang kedua gw tulis dengan tanda petik supaya jelas makna kiasan yang pengen gw sampaikan, yaitu ilmu untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar menurut orang awam, bukan ilmu berupa pengetahuan yang bisa sembarangan dikuasai dan disalurkan ke orang lain

clear? think:

halah mengedepankan kebebasan berpendapat tapi apa yg diaspirasikan malah bertentangan dgn moralitas yg berlaku di masyarakat fuck:
kebebasan dengkul loe melocot fuck2:
ngakak


Quote:
Original Posted By prop1000
njink, loe baca judul thread gak sih?
ini trit disticky dengan judul "Intelectual DC" ada maksudnya.

kagak intelek banget sih loe! mad:


buset akhir2 ini prop sering marah takuts


makanya urusan rumah tangga jgn dibawa dimari mad:
ngacir:__
fukoewelewel - 29/11/2011 12:19 PM
#1446

Quote:
Original Posted By gentongpenguin


buat gambaran lain, ini ada kasus, seorang lesbongers menjadi seorang dokter, kemudian lesbongers ini melanjutkan sekolah menjadi dokter kandungan.... nah pertanyaannya.....jika agan2 disini punya bini yang hamil, bagaimana perasaan agan diperiksa dokter kandungan cewek yang lesbong?

sebenernya apa yang dimasalahkan di kasus homreng dan lesbong ini? ane berpendapat gini: kalo orang yg normal, buat dapet pasangan kan lebih gampang, maka tidak gampang melakukan pelecehan seksual, pun jika orang melihat jenis kelamin yg berbeda maka akan lebih hati2 jadi ga kecolongan.... kalo para homrengers dan lesbongers, mereka jarang dapet pemuas dahaga, akhirnya semua diembat, beda ama orang normal yg pemuas dahaganya bisa didapet dari istri atau pacar....



mmmm... spog sekarang juga banyak yang cowok loh gan... asumsikan kalo dia straight... apa yang dirasakan para suami yang melihat istrinya di VT sama tu dokter?

digeneralisir kek gitu keknya gak pas gan

woooowwwwwww pingguuuu!!!

genit:

masih lemes....
Heroin.10kg - 29/11/2011 12:47 PM
#1447

apa pastor2 katolik gay masih diperbolehkan bekerja di gereja ?
KaskusGeeker - 29/11/2011 12:59 PM
#1448

Quote:
Original Posted By Heroin.10kg
apa pastor2 katolik gay masih diperbolehkan bekerja di gereja ?


batasannya hanya lembaga pendidikan gan. jadi ga bahas pastor atau yg lainnya.

Quote:
Original Posted By prop1000
njink, loe baca judul thread gak sih?
ini trit disticky dengan judul "Intelectual DC" ada maksudnya.

kagak intelek banget sih loe! mad:


sabar prop, ntar ada laporan penghapusan post unrelated, junk, etc.
Rottweiller - 29/11/2011 01:07 PM
#1449

Quote:
Original Posted By Mr.Makarov
Perasaan gw belom pernah denger kalo ada pelarangan cem ginian.. amazed:

Contoh kasus please.. bingungs


Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
hanya opini gan. sebuah wacana. agree or disagree?


Ini kali ya contoh kasusnya maho

http://www.detikinet..com/read/2009/09/29/094503/1210777/398/guru-nampang-bugil-di-situs-gay

ada grup FBnya lagi di Bandung
(untuk guru guru gay dan penggemar guru guru gay)

najis

http://www.facebook.com/group.php?gid=109569369076856#!/group.php?gid=109569369076856&v=wall

:matabelo Topik Homo emang paling banyak peminat ngacir:
Heroin.10kg - 29/11/2011 01:40 PM
#1450

Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
batasannya hanya lembaga pendidikan gan. jadi ga bahas pastor atau yg lainnya.





gereja itu juga termasuk lembaga pendidikan .
john.preston - 29/11/2011 01:48 PM
#1451

Quote:
Original Posted By Rottweiller
Ini kali ya contoh kasusnya maho

http://www.detikinet..com/read/2009/09/29/094503/1210777/398/guru-nampang-bugil-di-situs-gay

ada grup FBnya lagi di Bandung
(untuk guru guru gay dan penggemar guru guru gay)

najis

http://www.facebook.com/group.php?gid=109569369076856#!/group.php?gid=109569369076856&v=wall

:matabelo Topik Homo emang paling banyak peminat ngacir:


Ane bantu agan di atas.
Yg sumber detiknews gak bs kebuka gan.
Bisanya yg Group FB aja.

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?


------------------------------------------------------------------------

Walaupun ane najis sama kaum homoseksual najis

Tp ane mendukung mereka kalau jd guru.

Lbh berat ke HAM drpd diskriminatif kelainan sex. :thumbup

Keahlian si guru lebih penting daripada urusan kelainan sexnya.
KaskusGeeker - 29/11/2011 01:52 PM
#1452

Quote:
Original Posted By Heroin.10kg
gereja itu juga termasuk lembaga pendidikan .


setau gw gereja itu bukan lembaga pendidikan tapi sarana ibadah untuk pemeluk agama Kristen.

klo Sekolah Kristen bisa dibilang termasuk lembaga pendidikan. tapi gw blum pernah denger pastor bekerja disana, yg gw denger pastor sukarela ngajar. (cmiiw)

tapi demi membatasi agar tdk meluas gw memilih ga memasukkan gereja dan pastor kewilayah perdebatan ini.
john.preston - 29/11/2011 01:53 PM
#1453

Quote:
Original Posted By Heroin.10kg
gereja itu juga termasuk lembaga pendidikan .


Gereja lembaga keagamaan gan.
Maksud ente mgkn gmn klo ustadz2 gay yg ngajar di lembaga pendidikan pesantren kali gan ngakaks

Ttg ustadz2 yg mencabuli anak didiknya kali gan ngakaks
john.preston - 29/11/2011 01:57 PM
#1454

Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
setau gw gereja itu bukan lembaga pendidikan tapi sarana ibadah untuk pemeluk agama Kristen.

klo Sekolah Kristen bisa dibilang termasuk lembaga pendidikan. tapi gw blum pernah denger pastor bekerja disana, yg gw denger pastor sukarela ngajar. (cmiiw)

tapi demi membatasi agar tdk meluas gw memilih ga memasukkan gereja dan pastor kewilayah perdebatan ini.


Supaya tdk menjurus ke SARA,
batasi di sekolah negeri atau swasta dari SD - Kuliah di Indonesia,
Tenaga pendidik disini adalah guru/ dosen & karyawan di sekolah tsb.
Selesai.

Krn satu org SARA, yg laen akan kepancing utk SARA jg,
trmsk ane beer:
fukoewelewel - 29/11/2011 02:02 PM
#1455

kenapa kaum hombreng dilarang untuk bekerja di lembaga pendidikan?

apakah kehombrengan disini dianggap sebagai penyakit kejiwaan yang dianggap membahayakan karena embel2 penyakit kejiwaan tersebut?
dalam PPGDJ, homoseksual tidak dikatagorikan lagi sebagai gangguan kejiwaan.
homoseksualitas sekarang lebih dimasukan dalam kategori identitas diri, n setahu ane tiap2 orang mempunyai hak yang sama dalam haknya untuk mencari nafkah tanpa adanya diskriminasi, sesuai dengan standar profesionalitas.
sangkdk - 29/11/2011 02:11 PM
#1456

Quote:
Original Posted By fukoewelewel
kenapa kaum hombreng dilarang untuk bekerja di lembaga pendidikan?

apakah kehombrengan disini dianggap sebagai penyakit kejiwaan yang dianggap membahayakan karena embel2 penyakit kejiwaan tersebut?
dalam PPGDJ, homoseksual tidak dikatagorikan lagi sebagai gangguan kejiwaan.
homoseksualitas sekarang lebih dimasukan dalam kategori identitas diri, n setahu ane tiap2 orang mempunyai hak yang sama dalam haknya untuk mencari nafkah tanpa adanya diskriminasi, sesuai dengan standar profesionalitas.


kamu ngga paham juga ya... kalau kamu bilang homo di masukkan dalam kategori identitas diri maka sudah di pastikan homo dan lesbi akan di tolak bekerja di lembaga pendidikan... berdukas
fukoewelewel - 29/11/2011 02:14 PM
#1457

Quote:
Original Posted By sangkdk
kamu ngga paham juga ya... kalau kamu bilang homo di masukkan dalam kategori identitas diri maka sudah di pastikan homo dan lesbi akan di tolak bekerja di lembaga pendidikan... berdukas


eh kenapa bisa gitu? mangap ane ketinggalan jauh... ada di page berapa argumen penguat buat kesimpulan begono? bukankah Identitas diri itu tak lain adalah ciri-ciri khas dari seseorang seperti nama, umur, jenis kelamin termasuk orientasi seksual? (orientasi seks termasuk hombreng disini kan?)
sangkdk - 29/11/2011 02:19 PM
#1458

Quote:
Original Posted By wariman
Profesionalisme dan komitmen pekerjaan...

Mau lesbi, gay, mandul, gangbang, creampies, blowjob, apapun itu kek tp kalau profesional dan tau koridor serta kapasitasnya sebagai pengajar, gak lebih, napa enggak??? (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?


apal bener lu istilah yang beginian cuy... ngakak

setuju sama kata ente, tp yang jadi masalah para hombreng dan lesbong ini cenderung mempunyai mental yang labil jadi kurang pantas mereka bekerja di lembaga pendidikan, cocoknya di salon atau customer service, atau mau jadi artis kek si olga mampus gw ngga peduli... beer:
sangkdk - 29/11/2011 02:28 PM
#1459

Quote:
Original Posted By fukoewelewel
eh kenapa bisa gitu? mangap ane ketinggalan jauh... ada di page berapa argumen penguat buat kesimpulan begono? bukankah Identitas diri itu tak lain adalah ciri-ciri khas dari seseorang seperti nama, umur, jenis kelamin termasuk orientasi seksual? (orientasi seks termasuk hombreng disini kan?)


cuman opini gw aja cuy...

yang jadi masalah kaum homo atau lesbi ngga cocok buat bekerja di lingkungan pendidikan, analogi nya gini ya... pengajar itu adalah teladan bagi peserta didik, nah elu selaku peserta didik kalo di ajar sama hombreng yang tindak tanduk nya kemayu apalagi yang kek si olga lama2 bisa nular ke elu nya...

sampai di sini ngerti ngga lu... malu:
fukoewelewel - 29/11/2011 02:33 PM
#1460

Quote:
Original Posted By sangkdk
cuman opini gw aja cuy...

yang jadi masalah kaum homo atau lesbi ngga cocok buat bekerja di lingkungan pendidikan, analogi nya gini ya... pengajar itu adalah teladan bagi peserta didik, nah elu selaku peserta didik kalo di ajar sama hombreng yang tindak tanduk nya kemayu apalagi yang kek si olga lama2 bisa nular ke elu nya...

sampai di sini ngerti ngga lu... malu:


ngerti gan.
kalo ngga cocoknya kek begono ane ngerti gan. makanya ane bilang lagi tadi; sesuai dengan profesionalitas. kalo emang guru hombreng tadi emang tidak menunjukan kekemayuannya, ataupun sisi negatif dari seorang hombreng ketika dia dituntut untuk menjadi seorang guru yang digugu dan ditiru, apa masalahnya? apa yang bakalan menular pada peserta didiknya?

toh nggak semua hombreng ketahuan hombreng oleh khalayak umum sebelum si hombreng tersebut mengakui kalo dirinya hombreng. kayak kasus ricky martin ato salah satu personil boyben irlandia (boyzon ato westlef ane lupa)
Page 73 of 332 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?