DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
Total Views: 126104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 83 of 332 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 >  Last ›

Choa - 04/12/2011 06:38 PM
#1641

Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
[COLOR="Black"]@ALL:

Topik ini akan ditutup besok..

silahkan memberikan colisng statement masing-masing selagi ada wktu..


terimakasih kepada para homolover maupun homophobic krena sudah berpartisipasi memikirkan gay dan lesbian beer:[/COLOR]


closing dari ane

secara kebutuhan dan manfaat homo, gay, lesbong dan hombreng
ke laut aja, jangan jadi pendidik

pendidik adalah sosok mulia (mau tak mau harus di akui) jangan di kotorkan oleh kependingan individu yang berlindung di bawah human right,

guru adalah manusia yang paling pantas di hormati setelah kedua orang tua kita,

so please deh hombreng cari kerja lain nape mads
friendboy - 04/12/2011 07:04 PM
#1642

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Udah deh, ngaku aja klo lo homo. D
Makanya lo ga bisa mengerti tentang umum/normalitas.
Makanya lo selalu bersembunyi dengan pandangan, ada sekelompok kecil orang yang ga masalah klo anaknya homo.

Klo ga homo terus apa donk lo? D


Wakakakak, cuma segitu argumen lo? Dasar bigot bego ga ketulungan, bisanya cuma bilang nyet njing doang tapi argumen lo kosong ngakaks

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Makanya belajar. Cari alasannya kenapa?
Udah gw bilangin kan dilemanya dengan penyakit disorder lainnya.
Nah seharusnya lo mulai mikir disitu.
Kenapa?
Tapi gw jamin makhluk homo macem lo pasti langsung terima bulat-bulat tanpa pernah berpikir kenapa, dan apakah alasannya cukup kuat.

Toh mendukung elo. siul:


Elo belajar dulu cara diskusi yang baik, kalau cuma nyebut isi kebon binatang doang sih, orang ga tamat SD juga bisa ngakaks

Fakta yang diterima oleh para expert psikologi itu sudah jelas, orientasi sexual bukanlah suatu penyimpangan, dan stance mereka tentang disorder yang lain juga jelas, sampe sekarang pedofil, dsb itu ga dikeluarin dari daftar kelainan, karena memang fakta yang ada dari hasil penelitian, membuktikan bahwa disorder2 tersebut merupakan kelainan, mikir pake otak yang jernih, jangan dipenuhin sama kebencian ga berdasar dul!

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Standar ga pasti apa monyetttttttttt!!!!!!!!!
Dari segi kenormalan, kita bisa melihat memang wanita dan pria itu harus saling ada ketertarikan biar ada keturunan. Desain alamnya emang udah begitu tuoollllllllollllllllllll.

Sama kayak manusia yang lahir dengan 2 kaki, maka yg 2 kaki adalah kewajaran.
Terus kalau ada segelintir orang lahir dengan kaki satu, artinya yg punya kaki satu itu ga normal.

Hal yang sama juga berlaku bagi kaum homo macem elo nyet!!
Lo udah lari dari standar kenormalan.
Homo itu ga normal.
Ngerti njing?


Keturunan ga perlu berdasarkan ketertarikan dul, buat anak ga perlu pake ketertarikan, cuma tinggal crot doang apa susahnya dul. Hanya karena pandangan lo sempit tentang perbedaan yang ada di dunia, bukan berarti yang laen itu jadi salah dul, makanya banyak baca referensi yang netral, biar otak lo kebuka. siul:

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Eh kadal buduk!!
Ini kan lagi ngomongin masalah sosial. Masalah umum. Jadi standarnya ya jelas bagaimana pandangan umum. Tollloll abis emang elo.
Dan analogi elo tentang agama dan dibandingkan ama masalah ini ga nyambung tuollllollllllllll.

Ini perkara keinginan sebagian besar orang agar anaknya berlaku normal. Udah gw sebutin alasannya kenapa orang tua seperti itu.

Ditambah udah gw bilangin, kenapa dari standar kenormalan aja, homo itu penyimpangan.

Jadi ini adalah pandangan umum dengan alasan yang kuat.


Kalau cuma pandangan umum, buat apa didebatin, tinggal polling aja udah jadi dul, ga perlu debat2 pake referensi segala, dasar dodol.

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Eh, kadal dongok!!
Kan udah gw bilang, ini adalah tindakan preventif.
Jadi disini kita mengabaikan kondisi yang paling baik. Kita melihat kondisi terburuk yang mungkin terjadi.
Jika tindakan preventif ini bisa dilakukan kenapa tidak?
Jadi argumen elo udah gw balas dari tadi guoblllokkkkkkkkkkkkk......... Lo cuma ngulang2 aja dari tadi... nohope:
Bikin capek gw aja lo njing!!


Tindakan preventif elo itu adalah bentuk diskriminasi terhadap orang lain, gw paham kalo otak lo isinya udah penuh sama paham kebencian, jadi wajar aja argumen lo isinya juga ga jauh2 dari argumen cetek kayak di atas :berbusas

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
same-sex marriage belum menjadi federal law, karena masih mendapat tentangan dari pihak lain. Untuk menjadikan ini pihak politikus memang belum berhasil. Makanya yang paling mudah untuk diubah adalah suatu institusi bukan pemerintah. Dan tentu saja APA adalah organisasi yang paling tepat dalam langkah untuk menenangkan hati para homo yang ingin menjual suaranya di pemilu ini.

Kemenangan bush pada tahun 2004, sama sekali ga bisa menjadi bukti bahwa keputusan APA tahun 70-an bukan didasari oleh tekanan politik. Fakta yang lain adalah banyaknya para gay yang memiliki banyak uang mensponsori dana-dana penelitian ke badan-badan ilmiah untuk mendukung temuan bahwa gay bukanlah suatu penyimpangan dan merupakan sesuatu yang normal.

Namun penelitian saat ini, yg kemudian semakin gencarnya, dan juga debat mengenai penelitian yang dilakukan menunjukkan kejanggalan atas penelitian-penelitian sebelumnya yang menunjukkan gay lebih kepada nature.

Arah penelitian yang semakin gencar tanpa dipengaruhi penyumbang dana dari pihak gay ini, membuat para peneliti mengubah pandangan mereka tentang gay yang lebih condong kepada nature.

Sekalipun saat ini para peneliti masih mengatakan faktor utama adalah gabungan antara nature+nurture, tapi arah trend penelitian menunjukkan bahwa gay lebih ditentukan oleh faktor nurture.

Karena itulah kemudian APA mengubah pendapatnya dengan mengatakan bahwa setiap orang dilahirkan dengan orientasi yg mungkin menjadi hetero ataupun menjadi homo, kemudian ditentukan oleh nurture selama perkembangan si manusia.

Kenapa? Ini semua karena arah trend penelitian sekarang mulai menunjukkan pertentangan bahwa faktor nature adalah penyebab utama gay.


Faktanya mana dul, lo cuma koar2 doang, berapa duit gay yang disumbangkan ke tempat penelitian? Gw juga bisa bilang kalo duit lo banyak disumbangin ke tempat prostitusi, apa susahnya ngomong gitu!

Quote:
Nah, lo nanya kenapa kemudian pemikiran tersebut diadopsi oleh negara lain?
Sebenarnya hal ini mengacu pada 2 faktor : faktor kasian + faktor mencari celah atas ketidakmampuan para psikolog menyelesaikan masalah ini.

Pada tahun 90-an terapi untuk penyembuhan gay mulai dilakukan baik di negara inggris dsb. Hasilnya karena belum bisa menemukan terapi yang tepat, persentase jumlah kesembuhan lebih kecil dari presentase jumlah orang yang akhirnya depresi.

Berkat kegagalan ini, serta ketidakmampuan para ahli saat itu, maka mereka sepakat untuk menerima putusan APA, bahwa gay bukan suatu penyimpangan.

Hal ini menunjukkan bahwa para peneliti telah menyerah untuk mencarikan solusi untuk gay. Jadi hal tersebut lebih didasarkan pada keengangan dan ketidakmampuan para ahli saat itu untuk mencarikan penyembuhannya.

Ditambah jika pihak mereka mengatakan memang homoseks adalah penyimpangan maka kehidupan para mahkluk homo ini akan semakin keras dikehidupannya karena akan ditentang/dicemooh oleh masyarakat sekitar.

So ada 2 masalah disini : 1. Para peneliti tidak bisa menemukan solusi yang tepat. 2. Kehidupan para makhluk gay bisa depresi jika terus mendapat tekanan.

Oleh karena itu, solusi yang paling mungkin adalah menyetujui putusan APA, agar setidaknya para homo bisa hidup tenang.

Tapi menurut gw, alasan ini sekalipun didasari oleh rasa kemanusiaan, tetap saja ini adalah bentuk kebohongan. Bentuk keputus-asaan untuk mencarikan solusi.

Untung saja, peneliti muda saat ini, mulai melek matanya dan mulai mempertanyakan kembali putusan sebelumnya mengenai homo ini.

Dan tentu saja mereka mulai bergerak mencari penyebab utama dan mulai mencari penyembuhannya.

Jadi jangan kuatir, lo juga mungkin bisa sembuh kok.. maho:


wakakakak, pake faktor kasian, eh bedul, yang namanya ilmiah itu ga ada hubungannya sama kasian, kalau emang faktanya A ya dibilang A, kalau B ya dibilang B, dasar bigot dudul capedes
friendboy - 04/12/2011 07:06 PM
#1643

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Ga ngerti gigi lo monyet.
Lo kenal PT. BADAK dengan standar safety nya?
Lo pernah mengitung kerugian perusahaan (jangka panjang) saat ada karyawan mengalami kecelakaan kerja dibandingkan dengan modal awal demi safety?
Ga pernah kan nyet?!
Jadi ga usah sok paham lo tollollll. mad:

Standar safety itu memperhitungkan worst case scenario, karena itu di pom bensin lo ga boleh ngidupin hp, di pesawat ga boleh ngidupin hp, lo harus pake helm ke lapangan sekalipun diruang terbuka bebas, karena itu klo lo bekerja diketinggian harus dilengkapi harness yang memadai, karena itu disetiap ruangan tersedia alat pemadam kebakaran dan lampu darurat sekalipun sumber ignisinya sangat sedikit, lo tau kenapa arrester harus dipasang sekalipun probabilitas kena petir 1 : 1000?

Ga tau kan lo nyet?!

Jadi perusahaan yang bagus memperhitungkan worst case scenario,
Dasar lo emang homo TOLLLOLLL!!!!!! mad:


Doh, itu bukan worst case scenario, itu namanya risk-based protection, kalau mau worst case scenario, maka lo harus ngitung semua resiko tanpa melihat probabilitas, misal lo harus memperhitungkan proteksi sebuah bangunan dari ketimpa meteor misalnya, nah meteor jatuh ke bumi itu bisa saja, tapi karena probabilitasnya kecil untuk dihitung jatuh ke tempat tertentu, maka resiko ini biasanya kagak diitung, ngerti ora son? Sok pinter tapi tetep aja ketauan begonya ngakaks

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Sok ngerti lo nyet!! mad:
Perhitungan most-likely to happen itu masuk kedalam standar rendah proteksi dodol!!

Klo standar paling bagus itu udah merupakan tindakan preventif apa yang mungkin terjadi. Lo kalo ga ngerti apa-apa masalah ini ga usah sok nyerocos dah nyet.

Lo pelajari dulu itu standar ohsas 18000 & 18001, baru deh lo jedotin kepala lo ampe peyang dan ngomong lagi kemare.

Dan biar lo tau, sistem pencegahan preventif itu juga ga melulu berkaitan dengan masalah teknis, dalam masalah manajemen juga bisa. Dan oleh karena itu bisa juga diterapkan dalam kaitan yang kita bahas ini.

Gimana udah ngerti sampe disini njing!! mad:


Baca reply gw diatas, cuma karena lo ngasih referensi standard disini bukan berarti lo ngerti tentang hal tersebut, makanya kalo sekolah jangan kepo sama privasi guru lo, belajar sono yang bener capedes

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Jadi lo setuju klo keberatan elo, di worst case scenario untuk diterapkan dipermasalahin ga ada kendala masalah biaya kan njin!!!!

Artinya keberatan elo sebelumnya ga bisa dipake monyet!!!
Jadi penggunaan tindakan preventif dengan dasar worst case scenarion disini ga ada masalah donk kutu kuprreeettttttttt!!!!!


Ini bukan masalah biaya dul, tapi masalah worst case scenario ga bisa diterapkan dalam permasalahan sosial, dasar bego capedes

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Oi njing!!!

Baca tulisan gw monyet!!
Ini tindakan preventif dengan dasar worst case scenario. Kita ga mw anak-anak itu meniru tindakan guru kita. Lo setuju klo worst case scenario dimasalah ini ga bermasalah di biaya. Artinya lo udah ga punya alasan monyett!!!!

Masalah kenapa ga boleh gay, udah gw jelasin karena ada faktor nurture yang bisa berpengaruh terhadap gay tidaknya seseorang.
Dan itu bukan spekulasi, anjinggggggg tolllollllllll!!!!
Ada penelitiannya monyetttttttt!!!!!

Ga dibaca argumen gw sebelumnya, bikin emosi aja lo muka panttaaatttttt!!!!!
mad:


Gw tau kalo lo marah2 supaya nutupin fakta bahwa argumen lo isinya cuma sampah doang, pake worst case scenario segala tapi kagak ngerti prinsipnya worst case scenario itu apa siul:

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Kebanyakan dogma gigi lo penyang!!
Klo seorang phedopilia disahkan oleh APA, yakinlah tekanan mereka dari RL akan berkurang.
Fetish juga ga menunjukkan kerugian apa-apa pada diri mereka, hanya ketertarikannya aja yang beda.

Makanya sama aja dengan homo njing.... Oleh karena itulah pengeluran homo dari daftar mentality disorder ga kuat alasannya.

Ngerti sampai disini nyet?
Coba deh lo renungkan dalam-dalam. Klo homo bisa dikeluarkan dari daftar penyakit karena dianggap hanya beda orientasi, kenapa si pedopil juga ga?
Toh pedofil pasti bisa hidup bahagia jika diberikan hak ngentotin anak kecil?

Coba deh, lo pahamin dulu bener-bener blok... baru nyerocos lagi disini pake argumen yg layak. D


nohope:
Dikeluarin dari daftar penyakit itu harus ada dasarnya dul, dan dasarnya itu tentu bukan politik apalagi faktor kasian, peneliti macam apa yang bikin kesimpulan hanya karena tekanan politik atau karena kasian.

Baca buku yang netral, jangan yang isinya paham kebencian mulu, kali aja muke lo yang peyang, eh kebegoan lo jadi sembuh iloveindonesias
friendboy - 04/12/2011 07:07 PM
#1644

Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
[COLOR="Black"]@ALL:

Topik ini akan ditutup besok..

silahkan memberikan colisng statement masing-masing selagi ada wktu..


terimakasih kepada para homolover maupun homophobic krena sudah berpartisipasi memikirkan gay dan lesbian beer:[/COLOR]


Closing Statement

Para expert psikologi, psikiatri dan medis menyatakan bahwa orientasi sexual bukanlah suatu penyimpangan ataupun kelainan. Mereka juga menyatakan bahwa orientasi sexual dibentuk oleh banyak faktor, termasuk faktor nature dan nurture.

Permasalahan yang diangkat oleh kelompok pro pelarangan gay/lesbi untuk bekerja di lembaga pendidikan yaitu adalah adanya kemungkinan anak didik mereka menjadi homosexual karena homosexualitas itu "menular". Mereka menyodorkan data bahwa anak yang mengalami pengalaman sexual di masa kecil cenderung menjadi seorang homosexual. Tapi mereka gagal dalam memberikan penjelasan bagaimana cara "penularan" itu terjadi. Mereka juga gagal dalam menjelaskan mengapa mereka mengambil asumsi bahwa guru yang hetero itu tidak mempengaruhi murid.

Guru itu adalah seseorang yang digugu dan ditiru. Apa yang digugu dan ditiru? Tentu adalah kehidupan sehari-harinya di sekolah, bukan kehidupan pribadi mereka di ruang tidur. Guru yang hetero dan homo bisa memberikan contoh yang baik seperti bertingkah laku sopan santun, tidak mencuri, tidak merokok, dll.

Bukanlah suatu kewajaran jika ada seorang guru yang memberikan "pengalaman sexual" kepada muridnya, bahkan juga bukan suatu kewajaran bagi seorang guru untuk membeberkan kehidupan pribadinya di depan para murid, baik guru itu hetero maupun homo. Jika ada guru yang berpacaran di ruang kelas, apakah itu benar? Tentu tidak. Jika ada guru yang membicarakan masalah kamar tidur mereka di ruang kelas, apakah itu benar? Tentu juga tidak.

Jadi disini sangatlah jelas bahwa kelompok yang pro terhadap pelarangan itu gagal dalam membedakan antara kehidupan pribadi dan kehidupan profesional.

Guru yang profesional itu adalah seorang guru yang memiliki kemampuan dan kecakapan dalam bidang pendidikan, menguasai materi yang menjadi bahan pelajaran, juga mampu mentransfer ilmu kepada muridnya. Guru yang profesional itu adalah guru yang mampu memberikan ilmu pengetahuan apa adanya, tanpa memberikan tendensi sudut pandang dari si guru itu sendiri.

Syarat-syarat guru profesional diatas itu tidaklah ditentukan oleh orientasi sexual seseorang, jadi setiap orang yang memenuhi syarat diatas, tentu berhak untuk menjadi seorang tenaga pendidik. Pelarangan terhadap seseorang untuk berprofesi, dimana orang tersebut memiliki kemampuan dan kecakapan dalam hal tersebut, itu tidak lain dan tidak bukan adalah bentuk diskriminasi.

Sekian, terima kasih. iloveindonesias
Inzict - 04/12/2011 07:23 PM
#1645

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Ybhi: Sori, krn kesibukan di RL jd br bs gabung lg skrg.

Quote:

Makin ngawur jawabannya,
ane kasih respon "singkat" saja.

1. Kalau fakta ya katakan faktanya, kalau dipelintir ya namanya udah gak profesional. Faktanya FRI dan Paul Cameron melintir2, artinya gak profesional. Kenapa masih ada? Melintir2 seperti itu gak melanggar hukum, cuman melanggar etika saja. Walaupun ada, tapi didiskreditkan di kalangan asosiasi psikologi dan sosiologi di Amerika sono.


o Malah anda sbnrnya yg ngawur gan.
Fakta apa sih sbnrnya yg diplintir FRI?
Statement sy ttg orientasi homoseksual bs menular jg disetujui oleh APA yg merupakan sumber anda kok.
Baca nanti di bawah. \)

Quote:

2. Link yang ane bawa itu dari scholar.google untuk mencari paper2, pada kata kuncinya ane pake " homosexual APA " hasilnya berarti paper yang ada rujukan homosexual-nya dan APA. Dan jumlah pencariannya kira2 merupakan jumlah penelitian tentang homoseksualitas yang mengacu pada APA.


American Psychological Association (APA) yg merupakan sumber anda
adalah satu2nya lembaga penelitian psikologi di Amerika
yg hasil penelitiannya berat sebelah kpd kaum homo. thumbdown

Hasil2 riset APA bnyk ditentang oleh lembaga2 penelitian lain, trmsk FRI
krn di belakang lembaga penelitian APA ini dipenuhi oleh ilmuan2 & aktivis2 gay yg memperjuangkan kebebasan serta persamaan hak utk kaum homoseksual
spy tdk lg dianggap sbg sebuah penyakit.
Jd segala hasil riset APA sangat2 FAIL & berat sebelah. thumbdown

Inti dr penelitian APA yg mjd sumber anda tsb adalah:
bahwa orientasi homoseksual adalah in born alias pemberian Tuhan, alias pembawaan alias teori gay gene.
Dengan demikian, homoseksual tidak bisa disembuhkan dan bukan suatu penyimpangan, sehingga hrs dikeluarkan dr kategori penyakit kejiwaan.

Hasil penelitian ini didalangi oleh Dr.Robert Spitzer yg merupakan psikiatris sekaligus aktivis yang mendukung penegakan hak-hak kaum gay.
Bs dilihat disini penelitian ini berat sebelah,
krn diteliti sndr oleh org yg merupakan aktivis gay. thumbdown

Penemuan Dr.Robert Spitzer di APA ini kemudian ditentang oleh banyak psikiatri AS
yg menyatakan penemuan ini berat sebelah, terlalu terburu-buru utk dibawa ke PBB dan menyebabkan riset ilmiah tentang apakah homoseksual bawaan atau bukan, menjadi tidak bergairah lagi.
Kebijakan itu seolah menutup upaya untuk mencari jawab yang sebenarnya tentang homoseksual.
Keputusan APA juga dinilai tidak berdasar bukti-bukti ilmiah. thumbdown
(Sumber!)

Quote:

3. Soal "largest" selain di wiki, ada juga kok di situs resmi APA di sini. Situs Departemen Kesehatan dan Pelayanan Masyarakat Amerika juga membenarkannya di sini. Begitu juga Pusat Pengontrolan dan Pencegahan Penyakit (CDC) dan Departemen Kesehatan dan Pelayanan Masyarakat Negara Bagian Alaska click here. Sisanya silakan googling sendiri.


amazed:

Quote:

2 & 3 bukan merupakan argumen tentang pro homoseksual boleh kerja di dunia pendidikan,
cuman buat ngasih tau aja kalo APA itu kredibilitasnya gak diragukan seperti FRI.


\) Ok deh sy jwb.
Penemuan APA yg dilegalkan PBB & dipake oleh Kementrian Kesehatan RI msh seputar yg orientasi homoseksual keluar dr kategori penyakit kejiwaan,
dg dasar teori gay gene.

Tapi ttg teori orientasi sek homoseksual jg msh bs menular, \)
APA, PBB & Kementrian Kesehatan Indonesia jg msh sepakat dg teori orientasi homoseksual bs menular.
Bs dilihat dibawah ini:

"Orientasi seksual atau kecenderungan seksual adalah pola ketertarikan seksual emosional, romantis, atau seksual terhadap laki-laki, perempuan, keduanya, tak satupun, atau jenis kelamin lain.

American Psychological Association menyebutkan bahwa istilah ini juga merujuk pada perasaan seseorang terhadap identitas pribadi dan sosial berdasarkan ketertarikan itu, perilaku pengungkapannya, dan keanggotaan pada komunitas yang sama.

Pakar kejiwaan RS Cipto Mangunkusomo jg menjelaskan secara kejiwaan dan psikologi, orientasi seksual seseorang bisa berubah dalam jangka waktu tertentu berdasarkan lingkungan. Jika interaksinya tinggi maka makin cepat orientasi seksual menyimpang itu terbentuk.

“Lelaki yang awalnya normal bisa menyimpang orientasi seksualnya kalau dia sering bergaul dengan waria atau gay. Jadi awalnya suka dengan perempuan, lalu menjadi heteroseks, kemudian jadilah dia homo,” jelasnya."

Nah dr statement di atas, jelas APA & pakar kejiwaan Indonesia jg mendukung statement ane bahwa orientasi kaum homoseksual yg menyimpang ini bs menular.
Dlm hal ini anak2 didik yg belajar di lingkungan sekolah yg dipenuhi guru homo, bakal tertular orientasi homoseksual dr guru2nya tsb.

So, msh mau diijinkan homo2 ini jd guru yg mendidik anak2 anda? gila:

Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3

Quote:

4. Di sini bahas homoseksualnya, bukan pedofilnya. Kalau ada homo yang pedofil dan hetero yang pedofil. Apakah yang hetero diperbolehkan bekerja yang berkaitan dengan anak2? Tentu tidak. Jadi pokok permasalahan di situ bukan homo / hetero, tapi pedofilnya. Dan pedofil memang diklasifikasikan sebagai kelainan. Jadi FAIL kalo argue homoseksual dilarang bekerja di dunia pendidikan karena ada homoseksual yang pedofil padahal gak semua homoseksual itu pedofil dan ada juga heteroseksual yang pedofil.


D Disini kan tdk ada batasan dr TSnya sampai tingkat sekolah mana kan tenaga pendidik.
Pelajar SMA & mahasiswa kuliahan itu kan jg udh termasuk remaja bahkan dewasa, bukan anak2 lg.
Guru atau dosen homo yg mengincar para remaja SMA & mahasiswa kuliahan yg sudah dianggap dewasa ini bukan lg msk ke kategori pedofilia. D

Quote:

5. Tentang minta data orang kidal: ini jelas tanda2 ngawur, orang lagi bahas homoseksual kok minta datanya data orang kidal nohope:. Emang belum sadar, ane tulis orang kidal itu sedikit bernada sarkasme. Coba diliat lagi emoticon yang ane pake setelah tulisan tentang kidal. Itu tandanya ane menyindir. Makanya ane bawa hasil penelitian bahwa gak ada bukti orientasi seksual bisa dirubah dengan terapi.


gila: Data org kidal kok ngawur?
Kan anda kmrn menggenalisir orientasi homo disamakan dg budaya org kidal.
Makanya sy mnt bukti dimana persamaannya. think:
Ini debat intelektual bung, pake dasar, jgn argumen subyektif. o

Mslh terapi, iya orientasi org2 dewasa yg sudah terlanjur berorientasi homoseksual bs disembuhkan, yaitu dg terapi reorientasi.
Klo agan widya mau sembuh dr orientasi homoseksualnya bs sy rekomendasikan situs2 yg menjabarkan penyembuhan orientasi homoseksual lwt terapi kesehatan & terapi keagamaan yg mendampingi kesembuhan org2 homoseksual:
1. www.newdirection.ca
2. www.freetobeme.com
3. www.bridges-across.org
4. www.becomingreal.org
5. www.exgay.org
6. www.exodusnorthamerica.org
7. www.peoplecanchange.com
8. www.gaytostraight.org
9. www.narth.com
10. www.straight.org

Tdk hanya bs disembuhkan, pencegahan dr bayi supaya anak tdk mjd homoseksual pun jg sudah ada skrg,
yaitu dg cara terapi deksametason prenatal & pemberian obat hiperplasia adrenal kongenital (Congenital Adrenal Hyperplasia atau CAH).
Sumber: Homseksual bs disembuhkan!

\) Jd spt statement sy kmrn, selama kaum homoseksual ini blm sembuh,
ada baiknya tidak mjd tenaga pendidik yg bs menularkan orientasi homoseksual kpd anak2 didiknya.
Stlh sembuh dr orientasi homoseksual, silahkan klo mau mjd tenaga pendidik.
Krn guru itu digugu & ditiru oleh anak2 didiknya. shakehand

Quote:
Lanjut di bawah gan, kebanyakan lg malu:
Inzict - 04/12/2011 07:24 PM
#1646

Quote:
Lanjutannya gan.. think:


Quote:

6. Soal ciuman? Ciuman dimana? Cipika-cipiki? Udah biasa tuh.
Spoiler for homo kah?
(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?
(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

Ciuman mesra di bibir? Bahkan buat yang hetero pun gak terlalu umum untuk berciuman di tempat umum yang ramai. Apakah kalo ada cowok saling berciuman, ente jadi kepingin berciuman dengan cowok juga? malus. Apakah kalo ada cowok saling bergandengan tangan, ente jadi kepingin bergandengan tangan dengan cowok juga? malus. Selamat mungkin anda biseksual. ngakaks. Btw bukannya udah ada UU Pornografi, ciuman di bibir kena kali ya.
Lihat no. 8.


cd:

Itu kan cipika-cipiki org normal.
Yg homo dilihat dulu gan!
Muntah ga? najis

Spoiler for Agan Widya

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

(Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?

najis :genit najis


Klo agan Widya tdk muntah, berarti agan Widya... najis

Quote:

7. Soal penyebab seseorang menjadi homoseksual silakan lihat post ki kusumo di sini. Silakan dibuktikan kalo pengaruh tenaga pendidik itu signifikan terhadap perkembangan orientasi seksual.


Bukannya statement Ki Kusumo itu malah menguatkan argumen sy. think:
Kan di depan jg udh sy bilang penyebab homoseksual dr pola asuh, pengalaman & lingkungan, sama dg yg dijabarkan oleh ki kusumo di post tsb. o

Quote:

8. Menurut seorang dokter dari universitas terkemuka, WHO tidak lagi mengganggap homoseksual itu kelainan, Depkes juga gak lagi menganggap homoseksual kelainan. Berarti mereka mau bergandengan tangan kek, berangkulan kek, asal tidak melanggar undang-undang ya boleh2 saja. Kenapa ngga? Gak perlu takut, kecuali ente takut orientasi biseksual ente terbongkar gara2 melihat pasangan homoseksual bermesraan kemudian jadi birahi. ngakaks


Yg sy permasalahkan dr kmrn itu penularannya gan, efek dr orientasinya org homo itu. gila:
Disini kan jg sudah dikatakan orientasi ini msh bs menular.
Jd org yg memiliki suatu orientasi yg bs menular, bs dikategorikan tdk sehat.
Org yg tdk sehat tetep kena jg kan di syarat penerimaan pegawai tenaga pendidik yg hrs sehat jasmani & rohani. \)

Quote:

9. Intinya argumen ente cuman berdasarkan: lembaga yang diragukan kredibilitasnya, pendapat pribadi, "bagaimana kalau". Lembaga yang diragukan kredibilitasnya itu FRI. Pendapat pribadi itu selalu mengulang2 bahwa homoseksual itu kelainan padahal menurut WHO, APA, dan Depkes bukan. "Bagaimana kalau" itu berandai2 bagaimana jika gaya hidup homoseksual ditiru generasi muda. Ane mau berandai2 juga ah, gaya hidup homoseksual gak bakal banyak ditiru kok tenang aja, yang ditiru itu gaya hidup alay. ngakaks


D Dibaca dulu ttg APA yg jg masih mendukung bahwa orientasi homoseksual jg menular.
Dg hasil penelitian APA yg msh mendukung bahwa orientasi homoseksual bs menular ini berarti argumen anda runtuh semua kan. D

Quote:

Ane rasa sudah cukup,
saudara inzict memang berdebat menggunakan prejudice anti-homo-nya,
mau bagaimanapun diyakinkan dengan penelitian ilmiah seabreg2 tetep gak akan berubah sama seperti anti-evolusionis, mau bawa penelitian segunung pun gak akan berubah.


D Sy pake sumber anda tuh klo homoseksual bs menular.

Quote:

Dan sepertinya ada ketakutan kalau melihat 2 cowok bermesraan, inzict akan tergoda. Oleh karena itu, dia takut kalo ada pasangan homoseksual yang jalan bareng. Tenang saja agan inzict, biseksual itu cuman masalah identitas orientasi seksual, bukan kelainan kok. Diterima saja identitas yang Tuhan berikan kepada ente, yang penting setia kepada pasangan. beer:


beer: Kalem aja gan, gak usah pake emosi. ngakak

Quote:

nambahin kelupaan,
PS:
batasan di OS TS?
yang ini:

Kalo ente mau protes sama batasan di OS TS ya silakan protes sama TS-nya.


beer: Nanti sy protes klo sempat.
widya poetra - 04/12/2011 07:26 PM
#1647

CLOSING STATEMEN


Pelarangan LGBT bekerja di lembaga pendidikan itu gak masuk akal, alasannya:
1. Tidak terbukti homoseks punya kecenderungan melecehkan anak.
2. Tidak terbukti homoseks itu kelainan.
3. Tidak terbukti pendidik mempengaruhi orientasi seksual anak didiknya secara signifikan.
4. Tidak terbukti semua agama melarang homoseksualitas.

5. Terbukti banyak homophobia yang pake prejudice.
6. Terbukti sekarang terjadi overpopulasi sehingga diperlukan hubungan yang tidak menghasilkan anak.
7. Terbukti dengan sah dan meyakinkan kalo si dedi pernah "maen" di warnet saat SMP dan grungkers adalah maho sejati.
8. Mimin juga terbukti maho sejati dengan mengganti emot maho menjadi genit.



beer:



@atas,
udah closing statemen.
>- link blog.
>- pakar kejiwaan RS Cipto Mangunkusomo? Siapa? namanya? Itu lagi ngomongin pendapat pribadi, bukan merujuk APA, apalagi PBB dan Kementerian Kesehatan.
>- Soal terapi? Apakah ada penelitian ilmiah yang menyebutkan benar2 efektif berubah?
>- Obat? Apakah sudah di-tes? Mengingat homoseksual beda dengan CAH.
>- apalagi ya..... udah cukup deh.
Da..dah....
ngaku saja kalo ente bisa terpengaruh dengan gay yang bermesra2an sehingga suka laki2 juga,
ane sih tenang2 saja karena gak akan terpengaruh,
soal bagaimana pasangan gay di tempat umum tentunya diselaraskan dengan budaya ketimuran,
dan sekarang kan lagi ngomongin pendidik. Emang guru normal mana yang ciuman di depan murid2nya. amazed:

Pesan terakhir: terima saja kalo anda punya kecenderungan biseks beer:
Itu normal kok.
Inzict - 04/12/2011 07:29 PM
#1648

Quote:
Original Posted By widya poetra
CLOSING STATEMEN


Pelarangan LGBT bekerja di lembaga pendidikan itu gak masuk akal, alasannya:
1. Tidak terbukti homoseks punya kecenderungan melecehkan anak.
2. Tidak terbukti homoseks itu kelainan.
3. Tidak terbukti pendidik mempengaruhi orientasi seksual anak didiknya secara signifikan.
4. Tidak terbukti semua agama melarang homoseksualitas.

5. Terbukti banyak homophobia yang pake prejudice.
6. Terbukti sekarang terjadi overpopulasi sehingga diperlukan hubungan yang tidak menghasilkan anak.
7. Terbukti dengan sah dan meyakinkan kalo si dedi pernah "maen" di warnet saat SMP dan grungkers adalah maho sejati.
8. Mimin juga terbukti maho sejati dengan mengganti emot maho menjadi genit.



beer:


beer: Jgn buru - buru gan...

Perjalanan kita masih panjang :travel

Statement ane di atas disanggah dulu gan beer:
IkutNyolot - 04/12/2011 07:41 PM
#1649

Yang lain sampah semua komentarnya.. Ini doang ni yang perlu dilurusin.
D
Quote:
Original Posted By friendboy
Doh, itu bukan worst case scenario, itu namanya risk-based protection, kalau mau worst case scenario, maka lo harus ngitung semua resiko tanpa melihat probabilitas, misal lo harus memperhitungkan proteksi sebuah bangunan dari ketimpa meteor misalnya, nah meteor jatuh ke bumi itu bisa saja, tapi karena probabilitasnya kecil untuk dihitung jatuh ke tempat tertentu, maka resiko ini biasanya kagak diitung, ngerti ora son? Sok pinter tapi tetep aja ketauan begonya ngakaks

Worst case scenario melihat apakah gedung bakal kena meteor atau ga?..

Wakakakakakakakkakakakakkakakka..........................

TOLLLOLLLLL Abieessssssssssssss........................

Keliatan banget lo ga ngerti apa-apa yang gw bilang dengan worst case scenario.

Worst case scenario itu melihat dari suatu sistem, dan melihat dari sistem itu yang berkaitan yang mana dapat menjadi masalah, dan dianggap dapat memunculkan masalah sekalipun kemungkinan terjadi dalam sistem itu sangat kecil.

Klo meteor ketimpa gedung, itu bukan masuk dalam safety base on worst case scenario tuollllolllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!

klo yg ini masuknya ke catastrophe, alias bencana begokkkkkkkkk.....
Klo bencana itu masuk dalam peristiwa tak terduga dalam safety, jadi bukan dimasukin worst case scenario...

Udah homo... tollollll pula lo... mad:

Mati aja lo monyet!!!

Belajar yang banyak lo goblokk!!!
Pantes lo ga ngerti-ngerti dari tadi monyet!!
thethinkers - 04/12/2011 07:51 PM
#1650

Wah udah closing statement aja nohope:

Menilai mereka salah itu hak masing2 pribadi lah...

tapi melarang mereka atas pekerjaan yg nggak ada kaitannya sama sekali dgn apa yg kita nilai salah itu tindakan yang aneh D

oke, kali ini pasti gw menang!!! metal:

TS, menangin gw ya, nanti lu gw kasih rep +1/-1 sesuai keinginan lo o

ngacir:
friendboy - 04/12/2011 07:59 PM
#1651

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Yang lain sampah semua komentarnya.. Ini doang ni yang perlu dilurusin.
D

Worst case scenario melihat apakah gedung bakal kena meteor atau ga?..

Wakakakakakakakkakakakakkakakka..........................

TOLLLOLLLLL Abieessssssssssssss........................

Keliatan banget lo ga ngerti apa-apa yang gw bilang dengan worst case scenario.

Worst case scenario itu melihat dari suatu sistem, dan melihat dari sistem itu yang berkaitan yang mana dapat menjadi masalah, dan dianggap dapat memunculkan masalah sekalipun kemungkinan terjadi dalam sistem itu sangat kecil.

Klo meteor ketimpa gedung, itu bukan masuk dalam safety base on worst case scenario tuollllolllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!

klo yg ini masuknya ke catastrophe, alias bencana begokkkkkkkkk.....
Klo bencana itu masuk dalam peristiwa tak terduga dalam safety, jadi bukan dimasukin worst case scenario...


Nah kan salah lagi si bedul, bego dipelihara nohope:

Bukan melihat gedung ketimpa meteor atau nggak, tapi dalam worst case scenario, maka proteksi gedung harus memperhitungkan resiko apapun meskipun probabilitasnya sangaaaat kecil, nah gw kasih contoh diatas, resiko ketimpa meteor.

Pengambilan asumsi yang konservatif itulah yang dibilang worst case scenario, artinya semua resiko walaupun sekecil apapun probabilitas terjadinya, itu harus diperhitungkan ke dalam sistem proteksinya, kalau ga semua resiko dihitung, itu berarti bukan worst case scenario dul, itu berarti udah ada eliminasi resiko, dan kalau dari contoh lo diatas sebelumnya, itu udah bagian dari risk-based protection, makanya ada istilah beyond design basis accident, ah dudul dudul, mimpi apa guru lo punya murid bego kayak elo ngakaks

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Udah homo... tollollll pula lo... mad:

Mati aja lo monyet!!!

Belajar yang banyak lo goblokk!!!
Pantes lo ga ngerti-ngerti dari tadi monyet!!


Kebanyakan bergaul sama paham kebencian hasilnya gini nih, masukannya sampah, keluarannya sampah juga ngakaks
widya poetra - 04/12/2011 08:09 PM
#1652

Ybhi:

Quote:
Original Posted By thethinkers
Wah udah closing statement aja nohope:

Menilai mereka salah itu hak masing2 pribadi lah...

tapi melarang mereka atas pekerjaan yg nggak ada kaitannya sama sekali dgn apa yg kita nilai salah itu tindakan yang aneh D

oke, kali ini pasti gw menang!!! metal:

TS, menangin gw ya, nanti lu gw kasih rep +1/-1 sesuai keinginan lo o

ngacir:

Ente kontra pelarangan yak,
kalo gitu gak akan menang,
soalnya TS-nya homophobia.

ngacir:
IkutNyolot - 04/12/2011 08:10 PM
#1653

Quote:
Original Posted By friendboy
Nah kan salah lagi si bedul, bego dipelihara nohope:

Bukan melihat gedung ketimpa meteor atau nggak, tapi dalam worst case scenario, maka proteksi gedung harus memperhitungkan resiko apapun meskipun probabilitasnya sangaaaat kecil, nah gw kasih contoh diatas, resiko ketimpa meteor.

Pengambilan asumsi yang konservatif itulah yang dibilang worst case scenario, artinya semua resiko walaupun sekecil apapun probabilitas terjadinya, itu harus diperhitungkan ke dalam sistem proteksinya, kalau ga semua resiko dihitung, itu berarti bukan worst case scenario dul, itu berarti udah ada eliminasi resiko, dan kalau dari contoh lo diatas sebelumnya, itu udah bagian dari risk-based protection, makanya ada istilah beyond design basis accident, ah dudul dudul, mimpi apa guru lo punya murid bego kayak elo ngakaks


Heya.. ini orang goblok abies emang. Sekarang baca ini baik-baik nyet:


Quote:

Worst case scenario itu melihat dari suatu sistem, dan melihat dari sistem itu yang berkaitan yang mana dapat menjadi masalah, dan dianggap dapat memunculkan masalah sekalipun kemungkinan terjadi dalam sistem itu sangat kecil.


Nah, habis itu lo pahamin yang ini :
Quote:

klo yg ini masuknya ke catastrophe, alias bencana begokkkkkkkkk.....
Klo bencana itu masuk dalam peristiwa tak terduga dalam safety, jadi bukan dimasukin worst case scenario...


Daripada muter-muter terus, mending lo pikirin dulu dalam-dalam 2 quote diatas.

Nah habis itu lo baca ini :

http://www.bp.com/sectiongenericarticle.do?categoryId=16003364&contentId=7022473

Abis itu lo pahami kata-kata gw yang ini :

Quote:

Worst case scenario itu melihat dari suatu sistem, dan melihat dari sistem itu yang berkaitan yang mana dapat menjadi masalah, dan dianggap dapat memunculkan masalah sekalipun kemungkinan terjadi dalam sistem itu sangat kecil.


Dan setelah lo itu lo renungkan...

Kenapa elo udah homo tolllolllll pulaaaaakkkk............ ngakaks:


Quote:
Original Posted By friendboy

Kebanyakan bergaul sama paham kebencian hasilnya gini nih, masukannya sampah, keluarannya sampah juga ngakaks


Ah, ga usah takut gitu lah...

Lo emang masuk kategori homo tollolll kok.......

Oke deh homo tolllollll, jangan sok pinter lagi yak.... D
thethinkers - 04/12/2011 08:19 PM
#1654

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Ente kontra pelarangan yak,
kalo gitu gak akan menang,
soalnya TS-nya homophobia.

ngacir:


homophobia?? kagets:

bah, gawat.. alamat kalah nih gw...
Inzict - 04/12/2011 08:25 PM
#1655

Quote:
Original Posted By widya poetra

@atas,
udah closing statemen.
>- link blog.
>- pakar kejiwaan RS Cipto Mangunkusomo? Siapa? namanya? Itu lagi ngomongin pendapat pribadi, bukan merujuk APA, apalagi PBB dan Kementerian Kesehatan.
>- Soal terapi? Apakah ada penelitian ilmiah yang menyebutkan benar2 efektif berubah?
>- Obat? Apakah sudah di-tes? Mengingat homoseksual beda dengan CAH.
>- apalagi ya..... udah cukup deh.
Da..dah....
ngaku saja kalo ente bisa terpengaruh dengan gay yang bermesra2an sehingga suka laki2 juga,
ane sih tenang2 saja karena gak akan terpengaruh,
soal bagaimana pasangan gay di tempat umum tentunya diselaraskan dengan budaya ketimuran,
dan sekarang kan lagi ngomongin pendidik. Emang guru normal mana yang ciuman di depan murid2nya. amazed:

Pesan terakhir: terima saja kalo anda punya kecenderungan biseks beer:
Itu normal kok.


:toast Ya sudah klo takut.

Pdhl closingnya msh bsk pagi jam 10an tu
pas TSnya bangun tidur trs nyalain komputer spt biasanya.
Ok deh klo gt closing statement ane berarti msh sm dg yg kmrn.

Kaum homoseksual dilarang bekerja di lembaga pendidikan,
karena:

1. Tidak memenuhi syarat sehat sbg tenaga pendidik.
2. Orientasi homoseksual bisa menular


:toast Keputusan di TS, kalah menang itu biasa, yg penting stay calm aja.
friendboy - 04/12/2011 08:25 PM
#1656

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Heya.. ini orang goblok abies emang. Sekarang baca ini baik-baik nyet:

Nah, habis itu lo pahamin yang ini :

Daripada muter-muter terus, mending lo pikirin dulu dalam-dalam 2 quote diatas.

Nah habis itu lo baca ini :

http://www.bp.com/sectiongenericarticle.do?categoryId=16003364&contentId=7022473

Abis itu lo pahami kata-kata gw yang ini :

Dan setelah lo itu lo renungkan...

Kenapa elo udah homo tolllolllll pulaaaaakkkk............ ngakaks:


Udah bego, nyolot pula siul:

comment lo yang ini:
Quote:
Worst case scenario itu melihat dari suatu sistem, dan melihat dari sistem itu yang berkaitan yang mana dapat menjadi masalah, dan dianggap dapat memunculkan masalah sekalipun kemungkinan terjadi dalam sistem itu sangat kecil.


sejalan sama penjelasan gw, meskipun ga lengkap, kalo lo baca link yang lo kasih, disitu dibilang bahwa mereka juga harus mencermati faktor dari luar, seperti:
Quote:
Original Posted By BP says]# The wind blows in the direction of the neighbouring residential area.
# It is a warm and dry day and there is not a breath of wind, with the result that an undiluted and risky gas cloud could engulf the neighbourhood of the site. [/quote]

jadi worst case scenario itu harus menghitung dari dalam dan luar sistem, so comment lo yang ini:
Quote:
klo yg ini masuknya ke catastrophe, alias bencana begokkkkkkkkk.....
Klo bencana itu masuk dalam peristiwa tak terduga dalam safety, jadi bukan dimasukin worst case scenario...


adalah kesimpulan yang kontradiktif dul capedes

Catastrophe itu adalah salah satu bentuk resiko (atau istilah lo penyebab masalah), jadi dalam worst case scenario, semua harus diperhitungkan sekecil apapun probabilitasnya, ngerti ga dul? capedes

>[QUOTE=IkutNyolot;568930297"►
Ah, ga usah takut gitu lah...

Lo emang masuk kategori homo tollolll kok.......

Oke deh homo tolllollll, jangan sok pinter lagi yak.... D


Go ahead, keluarin aja sampahnya, kasian otak lo dipenuhin sama sampah doang hasil pergaulan dari paham kebencian ngakaks
IkutNyolot - 04/12/2011 08:41 PM
#1657

Quote:
Original Posted By friendboy
Udah bego, nyolot pula siul:

comment lo yang ini:


sejalan sama penjelasan gw, meskipun ga lengkap, kalo lo baca link yang lo kasih, disitu dibilang bahwa mereka juga harus mencermati faktor dari luar, seperti:


jadi worst case scenario itu harus menghitung dari dalam dan luar sistem, so comment lo yang ini:


adalah kesimpulan yang kontradiktif dul capedes


Ealah.... bener-bener tololl..

Udah tollloll keras kepala pula.

Disitu didalam sistemnya ya area daerah yg diproteksi. Dan angin disekitarnya.
Jadi berkaitan dongok...
Itu masih masuk satu sistem...

Oalah..... ternyata homo memang luar biasa......

Udah goblok determinasinya kuat.....


Quote:
Original Posted By friendboy

Catastrophe itu adalah salah satu bentuk resiko (atau istilah lo penyebab masalah), jadi dalam worst case scenario, semua harus diperhitungkan sekecil apapun probabilitasnya, ngerti ga dul? capedes


Catastrophe disini mengacu pada kondisi bencana yang emang diprediksi sangat imposible to happen nyet!

Kayak contoh lo, meteor jatuh.... Atau misalnya pesawat jatuh nimpa pabrik..
Atau ada makhluk super tiba-tiba datang dan ngeluarin gas beracun kemana-mana....

Itu yang digolongin catastrophe.... udah ngerti kan nyet?!

Udah deh, lo mah cuma nunjukin ketolllollan elo doang dari tadi....


Quote:
Original Posted By friendboy

Go ahead, keluarin aja sampahnya, kasian otak lo dipenuhin sama sampah doang hasil pergaulan dari paham kebencian ngakaks


Hadeuh.. udah ah.. udah capek gw goblok2in elo.

Setidaknya gw jadi paham disini, ternyata homo klo udah menyangkut martabat homonya, tahan menunjukkan kegoblokannya terus menerus biar ga membuat malu kaum homonya...

Lanjutkan perjuangannya ya homo goblok....... D

xixixixix......



Udah ah, kasian...

______ngacir:
friendboy - 04/12/2011 08:59 PM
#1658

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Ealah.... bener-bener tololl..

Udah tollloll keras kepala pula.

Disitu didalam sistemnya ya area daerah yg diproteksi. Dan angin disekitarnya.
Jadi berkaitan dongok...
Itu masih masuk satu sistem...

Oalah..... ternyata homo memang luar biasa......

Udah goblok determinasinya kuat.....


Ngeles dia, gpp, yang penting lo makin ngerti yang namanya worst case scenario, ga cuma asal cablak aja kayak sebelumnya siul:

Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Catastrophe disini mengacu pada kondisi bencana yang emang diprediksi sangat imposible to happen nyet!

Kayak contoh lo, meteor jatuh.... Atau misalnya pesawat jatuh nimpa pabrik..
Atau ada makhluk super tiba-tiba datang dan ngeluarin gas beracun kemana-mana....

Itu yang digolongin catastrophe.... udah ngerti kan nyet?!

Udah deh, lo mah cuma nunjukin ketolllollan elo doang dari tadi....


Begonya keluar lagi nih capedes

Impossible sama probabilitas kecil itu beda, catastrophe itu bukan berarti impossible, tapi lo dengan sukses mendefinisikan bahwa catastrophe itu sangat impossible, kalau cuma resiko khayalan doang sih, bukan catastrophe namanya, itu namanya ngelantur. ngakaks

Worst case scenario itu harus memperhitungkan semua resiko yang nyata (bukan yang khayalan) meski dengan probability yang sangat kecil, jadi meteor jatuh, atau pesawat jatuh nimpa pabrik itu juga harus diperhitungkan, kalau emang sistem itu menerapkan worst case scenario.

FYI, Pesawat jatuh nimpa pabrik itu salah satu resiko yang harus dihitung oleh beberapa instalasi nuklir, Reaktor Lucas Height di Australia, itu sistem proteksinya dibuat dengan perhitungan mampu menahan jatuhnya pesawat ukuran kecil


Quote:
Original Posted By IkutNyolot
Hadeuh.. udah ah.. udah capek gw goblok2in elo.

Setidaknya gw jadi paham disini, ternyata homo klo udah menyangkut martabat homonya, tahan menunjukkan kegoblokannya terus menerus biar ga membuat malu kaum homonya...

Lanjutkan perjuangannya ya homo goblok....... D

xixixixix......



Udah ah, kasian...

______ngacir:


Bersih2 dari sampah emang bikin cape, dan sampah elo tuh masih banyak, seumur hidup begaul sama paham kebencian jadinya ya kayak elo gini ngakaks
sir_dedi - 04/12/2011 09:36 PM
#1659

Quote:
Original Posted By angling.kusumo
ini dia salah satu contoh lagi orang dengan logika katro yang terperangkap dalam asumsinya. nohope:

logika katro logika katro ,
elu tuh yg katrok koplak mad:
dr statement loe aja udh gk logis guoblokkkkkkkk mad:
abis minum air baptis loe ye DDDD
Quote:
Original Posted By KaskusGeeker
[COLOR="Black"]@ALL:

Topik ini akan ditutup besok..

silahkan memberikan colisng statement masing-masing selagi ada wktu..


terimakasih kepada para homolover maupun homophobic krena sudah berpartisipasi memikirkan gay dan lesbian beer:[/COLOR]


closing dr gw :
homo seksual adalah perbuatan yang menyimpang.Tuhan menciptakan manusia berpasang pasangan agar mereka berkembang biak dan memiliki keturunan sehingga bisa meneruskan satu generasi ke generasi selanjutnya.
lebih menyedihkan apabila seorang guru yg notabene menjadi teladan bagi anak didiknya malah berprilaku menyimpang.
K4skusGeeker - 05/12/2011 12:18 PM
#1660
Rangkuman topik 8
Page 83 of 332 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (Intelectual Debaters Club) Topik 35 : Perlukah UU Anti Penistaan Agama?