DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > foto kecelakaan di depan sekolah
Total Views: 26526 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 30 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

azisjunior - 04/12/2011 06:23 PM
#181

Quote:
Original Posted By COSEX
amin deh gan, mudah" an tenang..


iya gan
amin takuts
A - hun - 04/12/2011 06:38 PM
#182

ditempat gue kok gak bisa di buka ya spoilernya..... bingung
naruto57 - 04/12/2011 07:16 PM
#183

spoilernya gak kebuka nih \(
Djinggo07 - 04/12/2011 07:40 PM
#184

makanya naik sepeda aja biar aman ngakak foto kecelakaan di depan sekolah
senijder - 04/12/2011 07:41 PM
#185

gilee abis minum sirup marjan dia muntah

foto kecelakaan di depan sekolah
azisjunior - 05/12/2011 12:09 PM
#186

Quote:
Original Posted By A - hun
ditempat gue kok gak bisa di buka ya spoilernya..... bingung


Quote:
Original Posted By naruto57
spoilernya gak kebuka nih \(


masa sih gan ? bingung
bisa kok, coba lagi gan beer:
azisjunior - 05/12/2011 12:11 PM
#187

Quote:
Original Posted By Djinggo07
makanya naik sepeda aja biar aman ngakak foto kecelakaan di depan sekolah

ngakak
iya tuh, bener juga ngakak
azisjunior - 05/12/2011 12:13 PM
#188

Quote:
Original Posted By senijder
gilee abis minum sirup marjan dia muntah

foto kecelakaan di depan sekolah


ngakak
bisa juga nih agan
saking kentelnya + merah ngakak
early.bird - 05/12/2011 12:15 PM
#189

kebanyakan darah ya gan hammer
azisjunior - 05/12/2011 05:44 PM
#190

Quote:
Original Posted By early.bird
kebanyakan darah ya gan hammer


iya gan, D
rencananya mau buat donor darah ke PMI ngakaks
aldul - 05/12/2011 05:47 PM
#191

banyak tuh darahnya bingungs
keknya luka dalam bingungs
hero46 - 05/12/2011 08:23 PM
#192

darahnya langsung masuk ke selokan.
hehe
gacuy - 07/12/2011 05:48 PM
#193

Quote:
Original Posted By aldul
banyak tuh darahnya bingungs
keknya luka dalam bingungs

iya gan
Quote:
Original Posted By hero46
darahnya langsung masuk ke selokan.
hehe


iya, bener takuts
frederykh - 08/12/2011 11:40 PM
#194

Quote:
Original Posted By 4ltha
kaya udah pernah liat tapi dimana yah? amazed:

edit disini ajah malus
kaya yang pernah liat di salah satu situs. Tapi lupa lagi nama situsnya hammer:

gak pake sepatu berarti korbanya .... malus



sama gan kayanya ane juga pernah lihat deh tapi lupa dimana..
baetus - 09/12/2011 12:41 AM
#195

buset darahnya masih seger gan
kayaknya nih orang ngebut sebelum kecelakaan gan berdukas
gacuy - 09/12/2011 10:34 AM
#196

Quote:
Original Posted By frederykh
sama gan kayanya ane juga pernah lihat deh tapi lupa dimana..

dimana emangnya gan ? matabelo:
Quote:
Original Posted By baetus
buset darahnya masih seger gan
kayaknya nih orang ngebut sebelum kecelakaan gan berdukas

iya tuh gan
2 orang meninggal di tempat berdukas
azisjunior - 09/12/2011 04:19 PM
#197

Quote:
Original Posted By byzad59
kasihan ya berdukas batasbatas


iya gan \(
kasian berdukas
genegenheid - 09/12/2011 04:39 PM
#198

kasian korbannya norose:

makanya hati2 menggunakan jalan raya.


:rate5
3267360 - 09/12/2011 05:23 PM
#199

kental gan, kebanyakan santan ni....
..miftah.. - 09/12/2011 05:41 PM
#200

darah merah dan kental genit:
Page 10 of 30 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > foto kecelakaan di depan sekolah