DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > foto kecelakaan di depan sekolah
Total Views: 26526 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

frederykh - 05/11/2011 11:37 PM
#81

Seger coy Darahnya....Yb
TheGreatAres - 05/11/2011 11:42 PM
#82

mantapp,, picny bagus angleny n gk pecah :thumbup
ini br penampakannn :2thumbup
yaris - 06/11/2011 02:23 AM
#83

kok darahnya bisa kentel gt y, itu sepeda motor versus paan.. ga pake helm c
Dark..Rhythm - 06/11/2011 06:15 AM
#84

tabrakan,,,
matinya pasti karna gak pake helm..
mangkane pak helm
watchahollic - 06/11/2011 06:31 AM
#85

Mengerikan klu liat darah takut: foto kecelakaan di depan sekolah
ganaspati - 06/11/2011 07:15 AM
#86

ihh gan, , kepala pecah tuh, , D :mewek:
gacuy - 06/11/2011 10:27 AM
#87

Quote:
Original Posted By frederykh
Seger coy Darahnya....Yb

masih seger tuh D
Quote:
Original Posted By TheGreatAres
mantapp,, picny bagus angleny n gk pecah :thumbup
ini br penampakannn :2thumbup

nice gan
Quote:
Original Posted By yaris
kok darahnya bisa kentel gt y, itu sepeda motor versus paan.. ga pake helm c

sama sepeda motor juga kayanya
Quote:
Original Posted By Dark..Rhythm
tabrakan,,,
matinya pasti karna gak pake helm..
mangkane pak helm

helmya juga harus SNI yah mahos
Quote:
Original Posted By watchahollic
Mengerikan klu liat darah takut: foto kecelakaan di depan sekolah

iya takuts
Quote:
Original Posted By ganaspati
ihh gan, , kepala pecah tuh, , D :mewek:


berdukas
Seattube - 06/11/2011 10:37 AM
#88

darahnya banyak amat itu, mentalnya kenceng nih orang,ckckck matabelo:
gacuy - 06/11/2011 10:49 AM
#89

Quote:
Original Posted By Seattube
darahnya banyak amat itu, mentalnya kenceng nih orang,ckckck matabelo:


iya banyak
mungkin juga kenceng gan nohope:
XarDjarMin - 06/11/2011 11:30 AM
#90
wew
ya hati hati lah di jalan kalo gak mau jadi seperti ini \)
gacuy - 06/11/2011 11:51 AM
#91

Quote:
Original Posted By XarDjarMin
ya hati hati lah di jalan kalo gak mau jadi seperti ini \)

iya gan D
makasih
Oka787 - 06/11/2011 11:59 AM
#92

jatuh gaya telungkup tu gan D
1666555 - 06/11/2011 12:08 PM
#93

turut berduka yah gan berduka
veteran.joe - 06/11/2011 12:09 PM
#94

kayak habis di gorok matabelo:
yu2t - 06/11/2011 12:54 PM
#95

Quote:
Original Posted By Cemperacing
moncrotz ditabok sendal ..... matabelo:


oh tidaaaaak \(
sandal satunya mana padhe amazed:
azisjunior - 06/11/2011 03:28 PM
#96

Quote:
Original Posted By Oka787
jatuh gaya telungkup tu gan D

iya gan
Quote:
Original Posted By 1666555
turut berduka yah gan berduka

iya gan berdukas
Quote:
Original Posted By veteran.joe
kayak habis di gorok matabelo:

itu tabrakan gan berduka
Quote:
Original Posted By yu2t


oh tidaaaaak \(
sandal satunya mana padhe amazed:


ilang kali gan ngakaks
sk8r_lengips - 06/11/2011 05:02 PM
#97

ampe muntah sendal gtu gan berdukas
Luckytriwibowo - 06/11/2011 05:17 PM
#98

Quote:
Original Posted By azisjunior
permisi nih gan D
ane newbie di Disturbing Picture Dhi:
jangan lewat aja gan, komen & rate :rate5 juga ya

ane mau kasih liat pict kecelakaan di depan sekolah temen ane o
kecelakaan sepeda motor
Spoiler for awas
foto kecelakaan di depan sekolah


>------------------------------------- UPDATE D
Spoiler for update
foto kecelakaan di depan sekolah

Spoiler for update
foto kecelakaan di depan sekolah

yang ISO boleh cendolnya cendolbig
kalo yang suka boleh cendolbig

yang nonton udah ratusan, satupun cendol nggak ada yang dateng \(


Sabar gan, ane lebih parah lagi,udah ribuan yg nonton trit ane tapi gak ada satupun yg ngasi cendol berduka
jazimgaul - 06/11/2011 06:37 PM
#99

ati ati gan ntar kualat eek: foto kecelakaan di depan sekolah
Cemperacing - 06/11/2011 06:49 PM
#100

Quote:
Original Posted By yu2t


oh tidaaaaak \(
sandal satunya mana padhe amazed:

yang satu nyah disita buwat barang bukti army: foto kecelakaan di depan sekolah
Page 5 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > foto kecelakaan di depan sekolah