YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Semua Orang Sukses Lakukan Ini
Total Views: 9859 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

cacachup - 05/11/2011 08:43 AM
#21

yak, bener banget. kalo ngelakuin sesuatu, sblmnya minta doa restu org tua itu biasanya berjalan lancar.

apa yg kita dapet selama ini, kalo org tua (terutama ibu) ngga ngasih restu ke kita, pasti ga jadi berkah.

saya selalu cerita masalah saya dan solusi saya dalam menyelesaikan masalah itu, dengan maksud kalo ada sesuatu yg kurang pas, beliau bs memberikan sarannya.

setiap hari saya selalu bilang "Ma, aku sayang sama mama." dan "I love u, dad" \)
vertonfrost - 05/11/2011 09:03 AM
#22

bener bener menyentuh gan.

jadi inget banyak banget kesalahan ane sama orang tua ane.

nangis pagi pagi \( Semua Orang Sukses Lakukan Ini
MUZZI - 05/11/2011 03:06 PM
#23

jadi kangen ama emak n bapak dikampung gan....berdukas
terakhir ane pulang pas lebaran kemaren gan....berdukas
ane lagi mau buka usaha perlu doa ortu nih secepatnya ane mo pulang kampung
thanx agan billy :addfriends
letnankimi - 05/11/2011 09:23 PM
#24

Bener Gan, semua orang pasti ga bakal sukses tanpa orang tua mereka. Dan dengan perjuangan mereka sendiri tentunya. Semua Orang Sukses Lakukan Ini
uta666 - 06/11/2011 08:49 AM
#25

i love you mom
keren banget gan \(
endyka - 06/11/2011 09:04 AM
#26

Bener Gan. Sukses kita juga karena orang tua yang telah berjasa membesarkan kita. Semua Orang Sukses Lakukan Ini
tommytimothy - 06/11/2011 09:13 AM
#27

ketika masih SD, saya sudah diajari untuk bisa menjadi pemimpin yang tegas, on time, menghargai semua orang.
Ini yg aku suka :mewek Semua Orang Sukses Lakukan Ini
rytop - 06/11/2011 02:50 PM
#28

ane jd kgn ortu nich... n kebetulan nanti ane plg kerumah.. wlopun cuma sehari ketemu..\)b\)b
jogja4roda - 06/11/2011 07:12 PM
#29

ane mbrebes alias mewek baca ini..
nyuwun ngapunten romo ibu!!
brader.elj - 07/11/2011 06:10 AM
#30

same like me mastah. keberhasilan terletak dgn cinta kasih qt ame ortu, khususmya mami,..iloveindonesias
GoGhanz - 07/11/2011 10:40 AM
#31

nice..
ane udah jd anak yg lbih baik stelah jauh dr ibu, kerja+kuliah di jakarta sndirian..
dan sdih kalo inget kenakalan wktu kcil yg nyusahin dia.. :mewek
avero. - 07/11/2011 01:03 PM
#32

Mungkin ada beberapa orang yang berpendapat bahwa kesuksesan yang ia peroleh saat ini adalah hasil dari kerja kerasnya, pemikirannya dan perjuangannya selama ini.
saya sangat sependapat dengan om Billy, keberhasilan yang mungkin kita peroleh saat ini tidak lepas dari peran orang tua kita, baik berupa perjuangannya utk mencukupi kebutuhan materi atau melalui doa-doa yang diucapakan ditiap sujudnya.
saya percaya pasti setiap orang tua selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya dan doa orang tua merupakan jalan yang bisa mempermudah kita untuk mencapai keberhasilan. karena ridho tuhan bersama ridho orang tua.
Buat agan-agan yang masih punya orang segerakanlah berterima kasih kepada mereka
avero. - 07/11/2011 01:06 PM
#33
sorry double post
maap kaskusnya kepenuhan jadinya double post
avero. - 07/11/2011 01:08 PM
#34
sorry double post
double post
avero. - 07/11/2011 01:09 PM
#35
sorry double post
double post
avero. - 07/11/2011 01:25 PM
#36
sorry double post
double post
avero. - 07/11/2011 01:37 PM
#37
sorry double post
double post
amienn - 07/11/2011 07:29 PM
#38

Ane langsung sms Mak ane gan... terharu banget, Mak ane Mak nomer 1 di dunia..

Kagak akan pernah ada yang ngalahin dah pokok nya D
BlackRose82 - 07/11/2011 08:32 PM
#39

seburuk buruknya orang tua aku. aku selalu bangga menjadi anak mereka \)
masgori - 08/11/2011 01:46 PM
#40

we love you mama and papa :mewek
tanpa perjuangan kalian, mungkin hidupku tak akan sekuat ini,,
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Semua Orang Sukses Lakukan Ini