THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2
Total Views: 19389 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

wetengijo - 06/11/2011 04:45 PM
#21

wwiiihhhh keren bgt... berapa yah tekanan yg diberikan
FamousMale - 06/11/2011 06:54 PM
#22

wow kekuatan alam emang lebih mengagumkan dari buatan manusia :thumbup
Aldo.Kaliaga - 06/11/2011 08:49 PM
#23

mantep udah part 2 D
Dwyane - 06/11/2011 09:23 PM
#24

wah trid legendaris nih matabelo:

keren gan, ane udah baca di part 1
hahaha

memang mantap \)
as321 - 07/11/2011 04:04 PM
#25

Quote:
Original Posted By Dwyane
wah trid legendaris nih matabelo:

keren gan, ane udah baca di part 1
hahaha

memang mantap \)


makasih gna udah mau berkunjung D
Bee00jkt - 07/11/2011 04:39 PM
#26

ternyata bisa setajem itu takut
as321 - 15/11/2011 04:28 PM
#27

Quote:
Original Posted By Bee00jkt
ternyata bisa setajem itu takut


ya begitulah...

Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2
Rikirofiki - 15/11/2011 04:32 PM
#28

Pake bwat tawuran ah hammer:
as321 - 18/11/2011 08:44 PM
#29

Quote:
Original Posted By Rikirofiki
Pake bwat tawuran ah hammer:


kasian gan anak orang hammer
B4h3n0L - 19/11/2011 07:21 AM
#30

Quote:
Original Posted By Rikirofiki
Pake bwat tawuran ah hammer:

Sadis nie komeng nya.
Jgn gt ah gan. Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2
caridamai - 25/11/2011 02:31 PM
#31

udah pasti bisa lah gan nama nya juga air bertekanan tinggi pasti bisa membelah apapun
ane kira dari air yg biasa2 aja
eRrBe - 26/11/2011 09:25 AM
#32

jangan pake tekanan tinggi, air yang menetes bertahun-tahun juga bisa melubangi batu Gan
library85 - 26/11/2011 10:31 AM
#33

ajaib banget alatnya.. bener-bener mantap
soal.gitar - 29/11/2011 09:15 AM
#34

keren..ane baru tahu gan...pasti mahal nih....
kalo sekilas liat, kayaknya bisa di atur yah ketebalan mata pisau airnya?
Subhanallah....kerennn
andevelez - 29/11/2011 01:28 PM
#35

wah gak nyangka ternyata air lebih tajam ya. Subhanallah. tapi emg kerasa kalo pas air ledeng lagi deras, sakit banget kalo ditimpuk air.
andevelez - 29/11/2011 01:31 PM
#36

wah gak nyangka ternyata air lebih tajam ya. Subhanallah. tapi emg kerasa kalo pas air ledeng lagi deras, sakit banget kalo ditimpuk air.
pinkyshu - 29/11/2011 01:47 PM
#37

koq bisa lbh tajam air gan...
indieramayu - 04/12/2011 11:59 AM
#38

kalo kena tangan bisa putus tuh gan... takut

tapi kok alas bawahnya ga ikutan kepotong ya?
bingung bingung
nelayan.petani - 10/12/2011 08:04 PM
#39

kekuatan air yang sesungguhnya itu
ariftiano - 11/12/2011 10:01 PM
#40

serem amat, tapi tanpa alat emang g bisa kek gitu gan
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2