THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2
Total Views: 19389 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

as321 - 13/12/2011 03:40 PM
#41

sundul dikit ah
a.suryadilaga - 26/12/2011 05:52 PM
#42

Quote:
Original Posted By as321
sundul dikit ah


ane bantu yah om...
sup2: sup2:

barangkali bisa rame lagi....
as321 - 28/12/2011 05:27 PM
#43

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
ane bantu yah om...
sup2: sup2:

barangkali bisa rame lagi....


hihihi udah [art 2 jadi susah lagi promosinya ngakak
danisud - 14/01/2012 02:28 AM
#44

wooow keren bgt gan :matabelo
teknologi drmn ni gan??
as321 - 19/01/2012 03:56 PM
#45

Quote:
Original Posted By danisud
wooow keren bgt gan :matabelo
teknologi drmn ni gan??


kayaknya dari jepang gan D
as321 - 01/02/2012 04:39 PM
#46

sundul dulu ya gan
FarhanBool - 05/02/2012 08:47 PM
#47

keren banget gan D
air bisa nembus besi D
imexpetruci - 05/02/2012 10:53 PM
#48

ya ampun hebat bener tu kekuatan air ...emang rumus einstein bener2 ajip n terbukti (E=mc^2) hahhahah
Bee00jkt - 07/02/2012 01:20 PM
#49

gak nyangka bisa tajem begitu airnya takut Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2
danielfebrianto - 07/02/2012 01:26 PM
#50

bukan airnya kali gan capedes tapi tekanan anginnya..

air klo ga ada tekanannya juga percuma, paling2 juga buat mandi D
uzie666 - 07/02/2012 01:28 PM
#51

hebat air bisa motong gtu . baru tau ane . tapi kn itu alat pendukungnya juga gg sembarangan gan . hehe




Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2 original posted by uzie666
anti botpost army:
wijan56 - 07/02/2012 01:37 PM
#52

matabelo:matabelo
491735 - 07/02/2012 02:39 PM
#53

wow...bakal ada samurai air nih amazed: Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2
fariz_159 - 29/02/2012 02:06 PM
#54

itu air bisa motong kayak gtu ???
ane baru tau waaahhhhhhhh,,, gaptek ane :X
This.Is.Kaskus. - 14/03/2012 08:15 AM
#55

ih serem kalitakut

gimana tangan ane kalo kena itu
foulty - 14/03/2012 08:54 PM
#56

Luarrrr Biasaa........
justoge - 14/03/2012 09:13 PM
#57

mangstabbbb gan :thumbup
DellaAmalia - 14/03/2012 09:22 PM
#58

Serius? Gileee, keren banget :matabelo
userriebenk - 14/03/2012 09:23 PM
#59

gmna tuh gan kalo kena tangan pasti sakit :matabelo
raykadhika - 14/03/2012 09:25 PM
#60

wah gila.. ternyata air itu tajam banget yak.. tuh kena kulit pasti berdarah tuh takut
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2