THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2
Total Views: 19389 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

razrrazr - 14/03/2012 09:28 PM
#61

kalo tangan bisa kepotong ga ya pake yang begituan :matabelo
kim.samsung - 14/03/2012 09:29 PM
#62

tajem dong gan ? takut
Mr.OneLine - 14/03/2012 09:38 PM
#63

Serem banget tuh..

kena tulang juga bakanan bisa ke potong takuts
yultimate - 14/03/2012 09:41 PM
#64

wuiiidih keren banget itu gan matabelo:
kenceng banget berarti itu air nya matabelo:
biocomputer - 14/03/2012 09:46 PM
#65

ia lah gan
air klo banyak itu masa nya lebih berat D
do.be.da.be.do - 14/03/2012 10:05 PM
#66

busyeeeed

keren bgt itu alatnya

cuma pake air bisa begitu :matabelo
AesaaepOAAA99 - 24/03/2012 06:27 AM
#67

nice thread gan
ane baru tau lho gan kalo air ternyata bisa sekuat itu :matabelo
ciptaan Allah memang luar biasa gan
Allahuakbar!!!
Dhity.H.P - 24/03/2012 08:38 AM
#68

Wah keren amat gan, tapi memang iya gan, air tuw keras bgt kayaknya..
Coba aja kalo di kolam renang salto ke dalam air, rasanya kaya kena tabok gitu..
MyV.Shop - 24/03/2012 08:48 AM
#69

wah, tehnologi baru y gan. di indo pasti blm ada..
somaybdg - 24/03/2012 08:52 AM
#70

kerenn gaannn
CEOofDEFG - 24/03/2012 09:50 AM
#71

air memang banyak manfaatnya ya,,, mantap..

nice inpo gan,,
MaulanaAviant - 25/03/2012 01:02 AM
#72

selamat gan,, udah nyampe part 2 D

btw nice info nih,,, ternyata air juga bisa motong batu y gan
h4r4g4y4 - 25/03/2012 01:10 AM
#73

ya kalo disemprotinnya tekannya gede + kecil luas permukaanna ya bisa gan
AdriKu - 25/03/2012 01:23 AM
#74

air banyak banget manfaatnya gan :matabelo
Masbro9090 - 25/03/2012 01:31 AM
#75

wuidih emang gan kena semprot buat cuci mobil aja sakit kok
Fajareareo - 25/03/2012 01:40 AM
#76

kekuatan yng asal nya dari alam emang mujareab gan,.
:matabelo
pixenpixen - 25/03/2012 08:40 PM
#77

Hebat teknologinya, keren. thx for share ts D
carlito3321 - 31/03/2012 12:13 AM
#78

kalo kena tangan ane gmn ya takut
as321 - 01/04/2012 06:36 PM
#79

Quote:
Original Posted By carlito3321
kalo kena tangan ane gmn ya takut


mending gak usah dipikirin D
Tetsu69one - 01/04/2012 06:43 PM
#80

bner bner dah gan :matabelo air yg selama ini selalu kita temui di kehidupan sehari hari ternyata klo sudah marah nya bner bner sereem bgt dah gan , kita hrs mensyukuri yg ada di sekitar kita :matabelo
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Air . . . Lebih Tajam dari Samurai - Part 2