Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2
Total Views: 90474 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 380 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

-=Buzzed=- - 05/11/2011 10:16 PM
#61

aneh dah baca gan kok ane bingung sama nama penyakit nya T.T

tapi membantu bgt kalo buat penyakit lain

tapi tetep gan masih PANIK T.T

maap gan ngerepotin
evlinLoutries - 05/11/2011 10:32 PM
#62

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
aneh dah baca gan kok ane bingung sama nama penyakit nya T.T

tapi membantu bgt kalo buat penyakit lain

tapi tetep gan masih PANIK T.T

maap gan ngerepotin


kan udah dijelasin knapa itu, ya brarti tinggal kurangin asupan makan yang mengandung kalsium yang tinggi..
-=Buzzed=- - 05/11/2011 11:08 PM
#63

Quote:
Original Posted By evlinLoutries
kan udah dijelasin knapa itu, ya brarti tinggal kurangin asupan makan yang mengandung kalsium yang tinggi..


thx bgt gan ...

maaf kalo dah ngerepotin

maklum nubi perlu banyak info langsung dari sesepuh ^^
evlinLoutries - 05/11/2011 11:18 PM
#64

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
thx bgt gan ...

maaf kalo dah ngerepotin

maklum nubi perlu banyak info langsung dari sesepuh ^^


sama2..\)

jangan malu buat gabung dan sharing disini..\)
fastncheaps - 05/11/2011 11:18 PM
#65

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
gan tolong kok istar ane kotoran nya bewarna putih yah ????

kan aneh melihara dua n masih nubie bgt nie
trus yg satu ITEM

yg normal mana???

trus cara penyembuhan nya gimana

need fast respon please

thx be4


Kayaknya normal kalo kotoran istar ada putihnya. Kecuali kotoran yang keluar putih terus2an ngga ada itemnya sama sekali.
-=Buzzed=- - 06/11/2011 12:45 AM
#66

Quote:
Original Posted By fastncheaps
Kayaknya normal kalo kotoran istar ada putihnya. Kecuali kotoran yang keluar putih terus2an ngga ada itemnya sama sekali.


udah hampir satu minggu gan

padahal cuma kasih selada
GoodBoyJojo - 06/11/2011 12:49 AM
#67

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
udah hampir satu minggu gan

padahal cuma kasih selada


kayaknya problemnya disini nih army:
coba variasiin makanannya, jgn cuma selada, campur2 pake siomak, pakcoy, kembang sepatu, sawi ijo, dll \)
1.800.MY.APPLE - 06/11/2011 02:58 AM
#68

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
udah hampir satu minggu gan

padahal cuma kasih selada


Jelas, kasih makanya aja udah salah..

Klo emank udah baca page 1 bneran, ga mungkin kasih makan seladda..
seLfan.gerrad - 06/11/2011 03:09 AM
#69

racuuun \(

Spoiler for ngaciiiir
Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2
1.800.MY.APPLE - 06/11/2011 03:33 AM
#70

Quote:
Original Posted By seLfan.gerrad
racuuun \(

Spoiler for ngaciiiir
...


anjrit, itu yniph gembel?matabelo:

Gmn yg ga gembelnya?hammer:

Size brapa aja nih om? Kliatan udah ada gede nh,, mantab euy..beer:
fastncheaps - 06/11/2011 09:07 AM
#71

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
udah hampir satu minggu gan

padahal cuma kasih selada


Ngga boleh kasih selada terus gan...\)

Quote:
Original Posted By seLfan.gerrad
racuuun \(

Spoiler for ngaciiiir
Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2


:matabelo :matabelo :matabelo
Movenpick - 06/11/2011 10:57 AM
#72

Quote:
Original Posted By seLfan.gerrad
racuuun \(

Spoiler for ngaciiiir
Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2

Cakep om selfan beer:

Btw om selfan pelihara indoor/outdoor? Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2
bejocui - 06/11/2011 11:14 AM
#73

siang agan2...
gmn kabar tortonya?

biarpun banyak daging qurban, jangan dikasih daging ya hehe

btw mau tanya neh, mungkin silly question?
istar ane, perasaan malu2 bgt, tiap ane tengok pasti masuk kepalanya... padahal pgn bgt pegang tuh kepala hehe
B116HEN - 06/11/2011 11:33 AM
#74

Quote:
Original Posted By bejocui
siang agan2...
gmn kabar tortonya?

biarpun banyak daging qurban, jangan dikasih daging ya hehe

btw mau tanya neh, mungkin silly question?
istar ane, perasaan malu2 bgt, tiap ane tengok pasti masuk kepalanya... padahal pgn bgt pegang tuh kepala hehe


latih aja dgn handsfeed om....klu ngasih makan jangan asal taruh trus om tinggal.....sering2in aja om suapin.......

Untuk pertama handsfeed klu susah, om pancing buncis aja....seukuran dadu 1 potong aja....klu dia dah mau, baru ganti dgan makanan yg biasa dikasih......
Movenpick - 06/11/2011 11:37 AM
#75

Quote:
Original Posted By bejocui
siang agan2...
gmn kabar tortonya?

biarpun banyak daging qurban, jangan dikasih daging ya hehe

btw mau tanya neh, mungkin silly question?
istar ane, perasaan malu2 bgt, tiap ane tengok pasti masuk kepalanya... padahal pgn bgt pegang tuh kepala hehe

Siang juga coffee:

Abis ngeliatin torto mondar mandir di taman, om mataharinya benderang hari ini sun:

Biasanya masih menyesuaikan diri dgn lingkungan, dan setiap torto punya sifat masing"...
Jd emang ada torto yg mentalnya berani, ada yg harus menyesuaikan diri dgn lingkungan baru dulu, ada juga yg memang pemalu D
Moga" membantu om beer: Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2
evlinLoutries - 06/11/2011 11:45 AM
#76

Quote:
Original Posted By Movenpick
Siang juga coffee:

Abis ngeliatin torto mondar mandir di taman, om mataharinya benderang hari ini sun:

Biasanya masih menyesuaikan diri dgn lingkungan, dan setiap torto punya sifat masing"...
Jd emang ada torto yg mentalnya berani, ada yg harus menyesuaikan diri dgn lingkungan baru dulu, ada juga yg memang pemalu D
Moga" membantu om beer: Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2


di saya mendung2 anget, hammer:

jadi saya masih taro di luar ampe skrg..D
HamstervilleGdk - 06/11/2011 11:45 AM
#77

selamat pagi & selamat hari raya idul adha 1432 h guys

Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2

Quote:
Original Posted By 1.800.MY.APPLE

Sep..thumbup:

Adiknya suruh maen disini donk..\)


sepertinya dia juga pernah post disini, kaskuser juga
ini dia foto anak2nya
tapi ane kurang tahu jenis nya
adik ane yg pelihara
fotonya jadi seperti lukisan pakai instagram..

Spoiler for pic
Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2
B116HEN - 06/11/2011 11:46 AM
#78

@om moven.....

Om, klu kalsiboard, dijadiin sekat terra outdoor, kuat berapa lama ya kena panas dan hujan ?
bejocui - 06/11/2011 11:47 AM
#79

Quote:
Original Posted By B116HEN
latih aja dgn handsfeed om....klu ngasih makan jangan asal taruh trus om tinggal.....sering2in aja om suapin.......

Untuk pertama handsfeed klu susah, om pancing buncis aja....seukuran dadu 1 potong aja....klu dia dah mau, baru ganti dgan makanan yg biasa dikasih......


Quote:
Original Posted By Movenpick
Siang juga coffee:

Abis ngeliatin torto mondar mandir di taman, om mataharinya benderang hari ini sun:

Biasanya masih menyesuaikan diri dgn lingkungan, dan setiap torto punya sifat masing"...
Jd emang ada torto yg mentalnya berani, ada yg harus menyesuaikan diri dgn lingkungan baru dulu, ada juga yg memang pemalu D
Moga" membantu om beer: Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2


Iya neh baru 2minggu di tangan saya D
wah kayaknya klo pake tangan susah deh, pas lagi makan ane intip dikit lngsung masuk thu kepala.. neh mumpung sabtu minggu ane tarus di lantai gpp kan ya? kali aja bs ngelatih terbiasa dgn suasana rame...

btw, salam kenal semua sesepun n suhu disini, klo ada gath... boleh y saya ikut hehe ^^
B116HEN - 06/11/2011 11:49 AM
#80

Quote:
Original Posted By bejocui
Iya neh baru 2minggu di tangan saya D
wah kayaknya klo pake tangan susah deh, pas lagi makan ane intip dikit lngsung masuk thu kepala.. neh mumpung sabtu minggu ane tarus di lantai gpp kan ya? kali aja bs ngelatih terbiasa dgn suasana rame...

btw, salam kenal semua sesepun n suhu disini, klo ada gath... boleh y saya ikut hehe ^^


met gabung......

klu buncis gak bisa, coba pakai potongan tomat kecil aja......
Page 4 of 380 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Ω≈Ω≈Ω All About Tortoise Ω≈Ω≈Ω - Part 2