HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Buat kamu yg lebih memilih nikah ma org lain.
Total Views: 1395 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

dhaniboltzmann - 05/11/2011 11:48 PM
#1
Buat kamu yg lebih memilih nikah ma org lain.
Cukup kesedihan ane,dituangkan melalui sebuah lagu.
hubungan 3.5taun yg berjalan lancar, berantakan hny krn engkau bermain dengan hati cowo lain. berdukas

thanks buat selama 3.5 tahun ini....

[youtube]xuTHpIMlgGE[/youtube]
dhaniboltzmann - 05/11/2011 11:53 PM
#2

trit kenangan selama di kaskus berdukas

[curhat dong a]ane mw 3tahunan niy!

[shared]berbagi kisah yg baru saja ane lakuin (no hoax)

[share]ane percaya keajaiban cinta itu memang ada

Adanya orang ketiga T_T


mungkin ini dah saatnya ane ninggalin forum H2H karena dah g ada lagi yg bs ane curhatin..udah cukup kesedihan yg ane dapetin...

makasih byk sekali lagi buat penghuni H2H yg sll setia mendengarkan dan jg memberikan masukan..
zuchr1 - 06/11/2011 12:01 AM
#3

hm...3 tahun

inget seorg wanita ..di kota nya lah gw ketemu dia pertama kali ..PALEMBANG
di kota nya pula lah gw trahir kali melihat nya
di kota nya pula lah gw kenal seorg ibu yg gw anggap seperti ibu gw sendiri ...ibu sudah ketemu sama mamah pasti nya sekarang .

3 tahun pula semua gw curahin tuk nya

tanpa berpikir panjang ...100jt melayang hanya tuk pacaran !!


pait banget ...cuma karena bukan org palembang , bukan PNS ....dan bukan S2 ....
keven - 06/11/2011 12:03 AM
#4

yang sabar gan..mungkin dia bukan yang terbaik buat ente makanya ente diberikan jalan dari sekarang..

syukuri aja gan apa yang uda terjadi..mungkin tar ente bakal dapet yang jauh lebih baik dari doi..\)
dhaniboltzmann - 06/11/2011 12:04 AM
#5

Quote:
Original Posted By zuchr1
hm...3 tahun

inget seorg wanita ..di kota nya lah gw ketemu dia pertama kali ..PALEMBANG
di kota nya pula lah gw trahir kali melihat nya
di kota nya pula lah gw kenal seorg ibu yg gw anggap seperti ibu gw sendiri ...ibu sudah ketemu sama mamah pasti nya sekarang .

3 tahun pula semua gw curahin tuk nya

tanpa berpikir panjang ...100jt melayang hanya tuk pacaran !!


pait banget ...cuma karena bukan org palembang , bukan PNS ....dan bukan S2 ....

berdukas

entah kenapa selalu byk cowo yg jd korban dari kejadian kek gini,,tiap ane pantengin H2H hampir tiap hari ada aja cowo yg diselingkuhin

bener kata kaskuser yg lain:
Cowo jadi brengsek tu krn cewenya duluan yg brengsek
dhaniboltzmann - 06/11/2011 12:05 AM
#6

Quote:
Original Posted By keven
yang sabar gan..mungkin dia bukan yang terbaik buat ente makanya ente diberikan jalan dari sekarang..

syukuri aja gan apa yang uda terjadi..mungkin tar ente bakal dapet yang jauh lebih baik dari doi..\)


semoga..ane berharap gtu...

aminnn.....bener2 sedihnya tuh g ketulungan... :mewek

tp bener kata ente di trit sebelah...
life must go on... D
anakin92 - 06/11/2011 12:20 AM
#7

ane sebagai malaikat cupu mengucapkan SELAMAT untuk agan shakehand2 :selamat

kenapa selamat??
kok orang lagi patah hati dikasih selamat.....dasar malaikat gelooooo mad:


eiitttssss tunggu duluuu p
jgn marah dulu.....gini ane kasih penjelasan yaa....


sebagai malaikat cupu, ane mau kasih tau sedikit ke agan.....sebenarnya tuhan memberikan wanita itu untuk agan bukan untuk agan jadikan ISTRI.....karena dia bukanlah yg terbaik \)

tuhan memberikan wanita itu untuk agan sebagai UJIAN yg harus agan lewati sebelum akhirnya tuhan memberikan yg terbaik setelah ini......

tadinya malaikat cupu juga bingung dan ga suka sm keputusan tuhan, sampe akhirnya tuhan jawab kebingungan ane.....kira2 gini dialognya:

MC: malaikat cupu
T: tuhan

MC: tuhan, itu si agan kan kasian....masa dikasih cewe yg salah dulu....nanti kalo dia patah hati gimana??

T: lhooo emang sengaja pengen dibikin patah hati dulu

MC: weksss....kasian atuh....kejam bgt \(.....kenapa dia ga langsung dikasih wanita yg terbaik aja??

T: yeeee kamu nih yaa....aku itu lebih tau drpd km....aku tau bahwa dia masih punya kekurangan2 yg harus diperbaiki dulu.....supaya nanti ketika pas aku kasih yg terbaik ke dia, dia ga akan menyia-nyiakannya....liat tuh dia aja masih posesif....kasian kan kalo jodoh terbaiknya dia nanti.....mending aku kasih dulu wanita yg kurang tepat agar dia bisa perbaikin kekurangan dia.....naaaah kalo waktunya udah tepat, baru deh aku kasih yg terbaik....

MC: ooh gitu yaa tuhan....aku baru ngerti sekarang malus....


naaaah sekarang agan udah tau kan D
karena pelajaran yg tuhan ksh melalui wanita itu sudah selesai, maka abis ini agan akan dapet reward agan....yaitu JODOH TERBAIK agan D

makanya selamaaat!!!!! D
seno1983 - 06/11/2011 12:40 AM
#8

satu kata saja gan... SABAR...

lanjutannya... bukalah hati untuk yang lain...

Peace: Peace: Peace:
Grissom. - 06/11/2011 01:01 AM
#9

mending ente jangan sedih berkepanjangan, meski ane tau itu semua pahit ...
nih gan ane kasih tau ye... Buat kamu yg lebih memilih nikah ma org lain.

Wanita hanyalah sosok penghambat revolusi bagi Pria yang sedang berjuang !! Buat kamu yg lebih memilih nikah ma org lain.

CATAT ITU ANAK MUDA !!! Buat kamu yg lebih memilih nikah ma org lain.
juvendy - 06/11/2011 01:07 AM
#10

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
trit kenangan selama di kaskus berdukas

[curhat dong a]ane mw 3tahunan niy!

[shared]berbagi kisah yg baru saja ane lakuin (no hoax)

[share]ane percaya keajaiban cinta itu memang ada

Adanya orang ketiga T_T


mungkin ini dah saatnya ane ninggalin forum H2H karena dah g ada lagi yg bs ane curhatin..udah cukup kesedihan yg ane dapetin...

makasih byk sekali lagi buat penghuni H2H yg sll setia mendengarkan dan jg memberikan masukan..

waow :matabelo

banyak amat curhatannya :matabelo


jangan ninggalin H2H lah..
tar bikin curhatan PDKT ma cewek baru y shakehand
songhyekyo - 06/11/2011 01:20 AM
#11

Quote:
Original Posted By anakin92
ane sebagai malaikat cupu mengucapkan SELAMAT untuk agan shakehand2 :selamat

kenapa selamat??
kok orang lagi patah hati dikasih selamat.....dasar malaikat gelooooo mad:


eiitttssss tunggu duluuu p
jgn marah dulu.....gini ane kasih penjelasan yaa....


sebagai malaikat cupu, ane mau kasih tau sedikit ke agan.....sebenarnya tuhan memberikan wanita itu untuk agan bukan untuk agan jadikan ISTRI.....karena dia bukanlah yg terbaik \)

tuhan memberikan wanita itu untuk agan sebagai UJIAN yg harus agan lewati sebelum akhirnya tuhan memberikan yg terbaik setelah ini......

tadinya malaikat cupu juga bingung dan ga suka sm keputusan tuhan, sampe akhirnya tuhan jawab kebingungan ane.....kira2 gini dialognya:

MC: malaikat cupu
T: tuhan

MC: tuhan, itu si agan kan kasian....masa dikasih cewe yg salah dulu....nanti kalo dia patah hati gimana??

T: lhooo emang sengaja pengen dibikin patah hati dulu

MC: weksss....kasian atuh....kejam bgt \(.....kenapa dia ga langsung dikasih wanita yg terbaik aja??

T: yeeee kamu nih yaa....aku itu lebih tau drpd km....aku tau bahwa dia masih punya kekurangan2 yg harus diperbaiki dulu.....supaya nanti ketika pas aku kasih yg terbaik ke dia, dia ga akan menyia-nyiakannya....liat tuh dia aja masih posesif....kasian kan kalo jodoh terbaiknya dia nanti.....mending aku kasih dulu wanita yg kurang tepat agar dia bisa perbaikin kekurangan dia.....naaaah kalo waktunya udah tepat, baru deh aku kasih yg terbaik....

MC: ooh gitu yaa tuhan....aku baru ngerti sekarang malus....


naaaah sekarang agan udah tau kan D
karena pelajaran yg tuhan ksh melalui wanita itu sudah selesai, maka abis ini agan akan dapet reward agan....yaitu JODOH TERBAIK agan D

makanya selamaaat!!!!! D


mantap benar dah nasehat agan yg satu nih.
ane jd teringat nih dgn masalah ane sendiri.
thanks gan buat pencerahan nya





SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

www.kaskus.us/showthread.php?t=11021337
brynd6130 - 06/11/2011 01:29 AM
#12

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
berdukas

entah kenapa selalu byk cowo yg jd korban dari kejadian kek gini,,tiap ane pantengin H2H hampir tiap hari ada aja cowo yg diselingkuhin

bener kata kaskuser yg lain:
Cowo jadi brengsek tu krn cewenya duluan yg brengsek


owh salah lah kalo kayak gitu... kalo di dunia ini tiap orang punya pikiran kayak gitu, kalo tiap2 orang ketemu lawan jenis nya yg brengsek dan dia jadi ikutan brengsek, trus dia ngebrengsekin orang lain nya yang pada akhirnya orang lain tersebut ngebrengsekit orang2 lain nya lagi, pada akhir nya seluruh manusia bakalan jd orang brengsek..

kalo ga mau di brengsekin, ya harus smart lah otak nya, jangan cuma ngandalin "hati" aja, tapi otak nya juga dipake, biar pas ketemu orang brengsek, kita bisa ngejatuhin dia sebelum dia ngebrengsekin kita yg pada akhir nya si brengsek itu kena getah nya sendiri D
hoed24bog - 06/11/2011 01:31 AM
#13

Quote:
Original Posted By anakin92
ane sebagai malaikat cupu mengucapkan SELAMAT untuk agan shakehand2 :selamat

kenapa selamat??
kok orang lagi patah hati dikasih selamat.....dasar malaikat gelooooo mad:


eiitttssss tunggu duluuu p
jgn marah dulu.....gini ane kasih penjelasan yaa....


sebagai malaikat cupu, ane mau kasih tau sedikit ke agan.....sebenarnya tuhan memberikan wanita itu untuk agan bukan untuk agan jadikan ISTRI.....karena dia bukanlah yg terbaik \)

tuhan memberikan wanita itu untuk agan sebagai UJIAN yg harus agan lewati sebelum akhirnya tuhan memberikan yg terbaik setelah ini......

tadinya malaikat cupu juga bingung dan ga suka sm keputusan tuhan, sampe akhirnya tuhan jawab kebingungan ane.....kira2 gini dialognya:

MC: malaikat cupu
T: tuhan

MC: tuhan, itu si agan kan kasian....masa dikasih cewe yg salah dulu....nanti kalo dia patah hati gimana??

T: lhooo emang sengaja pengen dibikin patah hati dulu

MC: weksss....kasian atuh....kejam bgt \(.....kenapa dia ga langsung dikasih wanita yg terbaik aja??

T: yeeee kamu nih yaa....aku itu lebih tau drpd km....aku tau bahwa dia masih punya kekurangan2 yg harus diperbaiki dulu.....supaya nanti ketika pas aku kasih yg terbaik ke dia, dia ga akan menyia-nyiakannya....liat tuh dia aja masih posesif....kasian kan kalo jodoh terbaiknya dia nanti.....mending aku kasih dulu wanita yg kurang tepat agar dia bisa perbaikin kekurangan dia.....naaaah kalo waktunya udah tepat, baru deh aku kasih yg terbaik....

MC: ooh gitu yaa tuhan....aku baru ngerti sekarang malus....


naaaah sekarang agan udah tau kan D
karena pelajaran yg tuhan ksh melalui wanita itu sudah selesai, maka abis ini agan akan dapet reward agan....yaitu JODOH TERBAIK agan D

makanya selamaaat!!!!! D



malaikat cupu, kalo yang udah dibutakan cinta seperti saya gimana dunk?
Grissom. - 06/11/2011 01:45 AM
#14

oh iyee gan ada yg ketinggalan, ane lupa muji lagunye, mangstab gan !!

mestinye denger tuh cewe !! Buat kamu yg lebih memilih nikah ma org lain.


1 hal lagi !

Di balik setiap pria bersahaja
yang kemudian berhasil,
selalu ada wanita yang kecewa
karena dulu menyepelekannya.


Catat itu anak muda !! Buat kamu yg lebih memilih nikah ma org lain.
changyang2x - 06/11/2011 01:46 AM
#15

sabar ya gan

solusi

cari yg laen yg lbh baik buat agan

agan cowo baik

pasti dpt cewe baik juga D

trust me

ane ngak bilng mudah

tp ane yakin ente bisa D
ithey - 06/11/2011 02:02 AM
#16

turut berduka... berduka

sabar gan...
smoga dpt pangganti yg lbh baik... \)b
S.H.E.L.T.E.R - 06/11/2011 02:06 AM
#17

Gw sama sekali ga setuju...\)
---
TS di tinggal..

Hubungan 3.5taun.

Emang bukan waktu singkat..

Banyak kenangan..

Bla bla bla..
---
Tapi TS itu menyalahkan orang laen.,..

Apa TS udah coba untuk bercermin dulu..

INTROSPEKSI diri kurang lebih..
---
3.5taun itu banyak sifat2 dan kelakuan2..

Yang tingkat TOLERANSI nya dari level rendah ke tinggi lho..
---
Ya kita ga tau yah...\)
MilleFleurs - 06/11/2011 02:08 AM
#18

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
bener kata kaskuser yg lain:
Cowo jadi brengsek tu krn cewenya duluan yg brengsek
kaskuser stupid dari mana tuh yg ngomong kek gitu gila:
parah bener, kata2 org stupid kok dipercaya. kl kek gitu jadinya mass chaos, dijamin semua org di dunia isinya brengsek2 doank.

kebetulan aja lagi musim cwonya yg diselingkuhi, km mantengin H2H emangnya udh berapa tahun?

coba mikir dari sisi cwenya, kesampingkan masalah selingkuhnya dulu. pacaran : mencari pasangan yg cocok yg kemudian jadi suami/istrinya. nah kl belum cocok, masak hanya karena udh jalan 3.5 thn, dipaksain untuk lanjut terus?
km berhak milih, dia juga berhak milih. nah cara yg dia pake itu "ga banget". tapi setiap org punya cara dan keputusannya masing2 utk memilih.
jadi? disyukuri kejadiannya sekarang, kl dia selingkuh pas kalian udh nikah, bukannya malah lbh berabe?
kurakishi - 06/11/2011 02:15 AM
#19

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
berdukas

entah kenapa selalu byk cowo yg jd korban dari kejadian kek gini,,tiap ane pantengin H2H hampir tiap hari ada aja cowo yg diselingkuhin

bener kata kaskuser yg lain:
Cowo jadi brengsek tu krn cewenya duluan yg brengsek


wah bro.. ga gitu juga.. rata2 kaskuser tu cwo semua sih.. makanya yg keliatan sering curhat tu cwo.. army:
kanjengradenmas - 06/11/2011 04:23 AM
#20

sabar bro...

ane juga pernah merasakan yang ente rasakan...

walopun endingnya berbeda...

Buka mata anda lebar-lebar...Buka hatimu buat cewek lain...

Aku tahu berat meninggalkan dia...Aku tahu rasanya...

Kalo memang dia memilih orang lain, itu hak dia...Terimalah pilihan dia...
Tapi kamu juga punya hak yang selama ini kamu abaikan...Kamu adalah "sesuatu" bagi cewek yang lain...hanya saja kamu belum berniat menemukan cewek lain tersebut...dan sekarang bulatkan niat itu...

Berdirilah didepan cermin, lihat diri anda...kalo bukan anda yang menghargai diri anda sendiri...berarti anda merasa kalo anda sendiri looser...

Buktikan kalo kamu bukan looser...tatap masa depan didepan...

Kalo kamu ga sanggup, minta tolong sama dia untuk membantumu melupakannya...

kalo ane dulu dengan cara secara bertahap mengurangi komunikasi dengan dia...

dari sekali sehari sms, dua hari sekali sms, tiga hari sms, dst sampai sebulan sekali sms...yakinlah kalo udah sebulan sekali sms...anda udah bisa melupakannya...

sekarang yang terpenting...jalanin sidangnya dulu...

lulus...cari kerja...

yakin deh...kalo udah kerja, semakin gampang cari ceweknya...
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Buat kamu yg lebih memilih nikah ma org lain.