Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Digital Monster (Digimon) - The Game Thread
Total Views: 119033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 210 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

AuReLiuoS - 23/05/2009 08:19 PM
#421

Quote:
Original Posted By itox2003
ada yg udah main dw2003(dw3 versi pal)?
gimana cara ngedapetin 5 epic item buat ngelawan amaterasu city leader?


ga taw o.. lum tamad DW3 p.. liad di gamefaqs ga ada infokah?
eLgLorIa - 23/05/2009 08:22 PM
#422

ehm....
gan gan gan ajarin maen digimon card battle dong..

ohoQ kaga bgitu ngarti gw o

kaga menang'' lawan A gmn cara menanginnye gan...

mohon petuahnya....
AuReLiuoS - 23/05/2009 08:36 PM
#423

Quote:
Original Posted By eLgLorIa
ehm....
gan gan gan ajarin maen digimon card battle dong..

ohoQ kaga bgitu ngarti gw o

kaga menang'' lawan A gmn cara menanginnye gan...

mohon petuahnya....


itu boss trakir.. emang susah (awalny tp kalo udah ancur tuh kartu pertama gampang kok)..

Cara mainny gampang pertama2 ama ampir akhir.. tengah2 doank yg susah... ada tutorialny kok di awal2 game
itox2003 - 23/05/2009 09:20 PM
#424

Quote:
Original Posted By AuReLiuoS
ga taw o.. lum tamad DW3 p.. liad di gamefaqs ga ada infokah?

5 epic item tuh legendary weapon buat masing2 digimon
cara ngedapetinnya pun udah ada di gamefaqs
ngedapetinnya resek, harus level min 45hammer:
masalahnya di gamefaqs tuh cuman ada cara buat ngedapetin 5 senjata itu sebelum battle dgn galacticmon, dan gw udah selesai dgn galacticmon, jadi nggak tahu harus kemana

Quote:
Original Posted By eLgLorIa
ehm....
gan gan gan ajarin maen digimon card battle dong..

ohoQ kaga bgitu ngarti gw o

kaga menang'' lawan A gmn cara menanginnye gan...

mohon petuahnya....


gw kalo lawan A dulu pake counterD
jadi deck gw ubah habis2an, nggak peduli type, level, dllD
pokoknya yg punya O counter gw masukinD
AuReLiuoS - 23/05/2009 10:10 PM
#425

Quote:
Original Posted By itox2003
5 epic item tuh legendary weapon buat masing2 digimon
cara ngedapetinnya pun udah ada di gamefaqs
ngedapetinnya resek, harus level min 45hammer:
masalahnya di gamefaqs tuh cuman ada cara buat ngedapetin 5 senjata itu sebelum battle dgn galacticmon, dan gw udah selesai dgn galacticmon, jadi nggak tahu harus kemana



gw kalo lawan A dulu pake counterD
jadi deck gw ubah habis2an, nggak peduli type, level, dllD
pokoknya yg punya O counter gw masukinD


sama tuh.. trakir2 bikin 3 deck spesial (3 ato 2 gw lupa hammer\)

Kalo pertama2 emang cara menang mending pake 1 attribute deck (nature, fire ato apalah).. tp trakir2 kudu pinter taktik..

Kalo ga salah deck andalan gw high def + speed digivolve.. banyak championny... and yg terpenting gede nyawanya p.. lagian trakir2 opsi2 udah abnormal2 gitu,, jadi rasanya atk gede ga perlu..

deck 1 lagi ya counter deck itu.. cuma kalo yg ini banyak rookie ama ultimate, biar ceped masuk ultimate.. o
archijuve - 24/05/2009 03:47 AM
#426

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
gw maen Digimon World DS aja belum tamat... \(
final boss nya susah bener... nohope:



ga seru ah pake gameshark mah...
menghilangkan kesenangan + tantangannya... o (lebay)



gw cuman nemu ini aja untuk Armax DMW 4...
[CODE]http://us.codejunkies.com/search/codes/Digimon-World-4_Action-Replay-MAX_13633483-13___.aspx[/C ODE]

o


thnks bro..gpp dah bantu cariin meski ga telalu cocok...hehe...emang sih ga seru klo pake armax...tp mo gmn lgi...levelingnya luamaaa betullll....
bagoesyasha - 24/05/2009 02:13 PM
#427

Quote:
Original Posted By eLgLorIa
ehm....
gan gan gan ajarin maen digimon card battle dong..

ohoQ kaga bgitu ngarti gw o

kaga menang'' lawan A gmn cara menanginnye gan...

mohon petuahnya....


bisa jg pake card yg nyerang Deck nya A...
ky Heap of Junk, Net Worm, atw pake Support nya Rare...
soalnya Seven Card nya A bahaya jg tuh... nohope:
se_poet - 24/05/2009 02:33 PM
#428

alow2...^^
gw udah ngikutin digimon dari PS 1..
tp skrng udah diganti PS 2..
tapi seri digimon di PS 2 lebih sedikit yah??
game digimon buat PS 2 apa aja sih..?
AuReLiuoS - 24/05/2009 03:14 PM
#429

ada 3 game Digimon..

DW 4, Rumble Arena 2, ama Digimon Data Squad
bagoesyasha - 24/05/2009 03:21 PM
#430

di halaman 1 ada list game Digimon di tiap console...
klw ada yg kurang ntar bisa ditambah... o
bagoesyasha - 25/05/2009 10:57 PM
#431

iseng2 ah...
Spoiler for apaan nih
Digital Monster (Digimon) - The Game Thread


game Digimon smua di PSP gw... o
AuReLiuoS - 25/05/2009 11:23 PM
#432

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
iseng2 ah...
Spoiler for apaan nih
Digital Monster (Digimon) - The Game Thread


game Digimon smua di PSP gw... o


sayang amad psp bagus2 isiny digimon...

ada rpg bagus banyakk tuhh jangan disia2kan \(
bagoesyasha - 25/05/2009 11:55 PM
#433

Quote:
Original Posted By AuReLiuoS
sayang amad psp bagus2 isiny digimon...

ada rpg bagus banyakk tuhh jangan disia2kan \(


lagi bosen maen game RPG PSP...
beberapa dah tamat...
trus yg port dari PSX ky Valkyrie Profile : Lenneth, Tales of Eternia jg dah tamat...
itung2 hibur diri serasa ada game Digimon di PSP... D hammer:
AuReLiuoS - 26/05/2009 09:28 AM
#434

duel digimon Dawn/Dusk yu ?? tp disini wifiny encrypted hammer:

nyari password dulu...


kan keren kalo duel Dawn/Dusk p
bagoesyasha - 26/05/2009 07:25 PM
#435

Quote:
Original Posted By AuReLiuoS
duel digimon Dawn/Dusk yu ?? tp disini wifiny encrypted hammer:

nyari password dulu...


kan keren kalo duel Dawn/Dusk p


ga ada koneksi Wifi... \(
gw malah pengen matching Digimon biar dpt Numemon...
soalnya di Digimon World DS ada quest yg butuh Numemon...
dicari ke smua dungeon taunya cuma bisa dpt dari Digi-Egg hasil matching aja... hammer:
AuReLiuoS - 26/05/2009 08:10 PM
#436

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
ga ada koneksi Wifi... \(
gw malah pengen matching Digimon biar dpt Numemon...
soalnya di Digimon World DS ada quest yg butuh Numemon...
dicari ke smua dungeon taunya cuma bisa dpt dari Digi-Egg hasil matching aja... hammer:


wahh sayang neh..

disini ada wifi gratisan..punya perumahan, jadi enak kalo connect wifi ga perlu jauh2 ke mall ato sekolah ahaha
eruji - 01/06/2009 06:19 PM
#437

misi...
nau tanya, qu kn bru maen yg Card Battle, uda battle ama piedmon, trus d miracle twer klo ga slah nama na, mtalgreymon buka battle arena lg, abis ntuw ga twu lg mo kmn??
mohon bantuan na y, hehe...

klo DW3, klo uda game ngulang lg dr lv down, ada yg bru lg ga dstu??
jd qu maen lg pa sblum lwan gallacticmon, nyari omnimon dluw, pnasaran, bru dpt mtalgarurumon, hehe...
bagoesyasha - 01/06/2009 09:47 PM
#438

Quote:
Original Posted By eruji
misi...
nau tanya, qu kn bru maen yg Card Battle, uda battle ama piedmon, trus d miracle twer klo ga slah nama na, mtalgreymon buka battle arena lg, abis ntuw ga twu lg mo kmn??
mohon bantuan na y, hehe...

klo DW3, klo uda game ngulang lg dr lv down, ada yg bru lg ga dstu??
jd qu maen lg pa sblum lwan gallacticmon, nyari omnimon dluw, pnasaran, bru dpt mtalgarurumon, hehe...


ttg Card Battle :
di Infinity Tower lawan Piedmon atw VenomMyotismon?
klw udah smua, kynya tinggal ngelengkapin card nya aja...
sebenernya game Card Battle khan udah tamat setelah lawan VenomMyotismon atw Analogman (A)...
setelahnya mah extra story aja... D
tp lebih asik sih klw Story Completion nya bisa 100 %... o

ttg DW3 :
mmg setelah tamat lawan Galacticmon ada new game gitu?
dulu kynya gw sempet dpt MetalGarurumon...
dapetnya lebih gampang pake Veemon klw ga salah... D
AuReLiuoS - 05/06/2009 08:03 AM
#439

ini thread selamat tp tenggelam hammer:


akhirny mulai juga maen Dusk.. leveling terus dari kemaren o..

btw menurut kalian Coronamon ama Lunamon (dan evolutiony) bagus mana seh ??
eruji - 05/06/2009 04:05 PM
#440

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
ttg Card Battle :
di Infinity Tower lawan Piedmon atw VenomMyotismon?
klw udah smua, kynya tinggal ngelengkapin card nya aja...
sebenernya game Card Battle khan udah tamat setelah lawan VenomMyotismon atw Analogman (A)...
setelahnya mah extra story aja... D
tp lebih asik sih klw Story Completion nya bisa 100 %... o

ttg DW3 :
mmg setelah tamat lawan Galacticmon ada new game gitu?
dulu kynya gw sempet dpt MetalGarurumon...
dapetnya lebih gampang pake Veemon klw ga salah... D


ttg card battle, qu udh lwan smua na, tp dnger2 ntar ada nglawan blackwargreymon, krang tau se, mkana nanya...

DW3, qu ud dapet Omnimon, gede bgd, keren, tp tetep boring maenin na, ga ada musuh baru se, tgl lwan gallactic aja, hehe...

dnger2 game PS 1 digimon, ada judul na POCKET DIGIMON WORLD, bru dnger qu, qu liad d site jualan game, ada jual kyk gt, trus mau qu psen, tp ragu...
Page 22 of 210 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Digital Monster (Digimon) - The Game Thread