Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Digital Monster (Digimon) - The Game Thread
Total Views: 119033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 64 of 210 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 >  Last ›

venkisaragi - 28/02/2010 12:08 PM
#1261

     Akhirnya ambisi gw buat ngalahin Machindramon ma S Grade Tournament pake rookie digimon terwujud juga, LOL

Super Kunemon
[youtube][/youtube]
hery85 - 28/02/2010 01:20 PM
#1262

Quote:
Original Posted By kosuke91
oooh.. o
Bukannya digivolve ya? selama ini ane taunya cuma yg semacam ini:
"agumon digivolve to.... Greymoouun"
sama wrap digivolution ane taunya o


ane nonton anime japannya langsung gan,,pengisi suaranya jepang malu
franklyn14 - 28/02/2010 02:51 PM
#1263

Quote:
Original Posted By hery85
ane donlot gan semua movie + animenya D

yang Digimon Adventure 1 aja total 8 GB hammer:

untung pake koneksi dewa di akntor,jadi 8 GB ga lebih dari 1 jam

si bagus punya DVD nya tuh D:

minta burn dia aja,,bayar ongkir sama DVDnya aja D



di anime nya kalo mau berevolusi bilangnya gitu


kalo mau berubah ke level ultimate,, "Agumon Wrap Shinka"

malu

rumah ane sama agan bagus deket gan!! D
hery85 - 28/02/2010 03:41 PM
#1264

Quote:
Original Posted By franklyn14
rumah ane sama agan bagus deket gan!! D


manteb tuh,,silahkan main ke rumah aa bagus malu

jangan lupa sekalian main Wiinya dia aja malu
kosuke91 - 28/02/2010 04:54 PM
#1265

Quote:
Original Posted By hery85
ane nonton anime japannya langsung gan,,pengisi suaranya jepang malu

ooh... pantes o
Quote:
Original Posted By venkisaragi
     Akhirnya ambisi gw buat ngalahin Machindramon ma S Grade Tournament pake rookie digimon terwujud juga, LOL

Super Kunemon
[youtube][/youtube]

Rookie lawan ulti ama mega matabelo:
mangstab gan. kok bisa seh?
venkisaragi - 28/02/2010 05:34 PM
#1266

Quote:
Original Posted By kosuke91

Rookie lawan ulti ama mega matabelo:
mangstab gan. kok bisa seh?


     Ga semua rookie bisa seperti kunemon.

Kunemon punya tech set yang sangat bagus untuk golongan rookie.

Megalo spark >> Tech kelas S
Poison claw >> efektif banget buat musuh dengan HP segede gaban dan punya speed tinggi
Mass Morph >> Support tech yang ok (buat naikin defense secara drastis)

selebihnya cuman main di stat
Gw naikin stat kunemon lewat restoran digitamamon, paling ga sampe brain gw nyampe 500.

biar bisa bebas melakukan command defend, distance ma milih tech
bagoesyasha - 28/02/2010 08:41 PM
#1267

Quote:
Original Posted By venkisaragi
Akhirnya ambisi gw buat ngalahin Machindramon ma S Grade Tournament pake rookie digimon terwujud juga, LOL


wow keren... matabelo:
gw jarang maen Tournament di game DMW 1... o

Quote:
Original Posted By franklyn14
rumah ane sama agan bagus deket gan!! D


ya udh maen ke rumah aja, ada anime nya nih komplit yg Digimon 1, Digimon Frontier ama Digimon Savers...
movie nya jg banyak... D
venkisaragi - 28/02/2010 11:04 PM
#1268

     Btw...video glitch digimon 1 yang cuman bisa ditemuin di Jap. version.

[youtube][/youtube]

Mantap, bisa battle di file city LOL
franklyn14 - 01/03/2010 04:51 PM
#1269

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
wow keren... matabelo:
gw jarang maen Tournament di game DMW 1... o



ya udh maen ke rumah aja, ada anime nya nih komplit yg Digimon 1, Digimon Frontier ama Digimon Savers...
movie nya jg banyak... D


ok gan!!klo ane lagi ga sibuk D
franklyn14 - 01/03/2010 04:53 PM
#1270

Quote:
Original Posted By hery85
manteb tuh,,silahkan main ke rumah aa bagus malu

jangan lupa sekalian main Wiinya dia aja malu


waow aa bagus ada wii?? o

mantaps gan!!! D
FearsomeAura - 01/03/2010 06:21 PM
#1271

Kakak2 semua, ini ada yg main Digimon World Dusk/Dawn di Nintendo DS gak?
klo main bisa kasih tips dan info mengenai game tersebut? hehehe thankyou ya sebelumnya.
Ane jg suka digimon nih gan
franklyn14 - 01/03/2010 06:51 PM
#1272

Quote:
Original Posted By FearsomeAura
Kakak2 semua, ini ada yg main Digimon World Dusk/Dawn di Nintendo DS gak?
klo main bisa kasih tips dan info mengenai game tersebut? hehehe thankyou ya sebelumnya.
Ane jg suka digimon nih gan


ane main gan!!klo mau info ato tips bisa cari di gamefaqs.com gan!!
ada disitu tentang digimon dawn sama dusk D
hery85 - 01/03/2010 06:52 PM
#1273

Quote:
Original Posted By franklyn14
waow aa bagus ada wii?? o

mantaps gan!!! D


tapi ati2,,dia maho
FearsomeAura - 01/03/2010 07:06 PM
#1274

Quote:
Original Posted By franklyn14
ane main gan!!klo mau info ato tips bisa cari di gamefaqs.com gan!!
ada disitu tentang digimon dawn sama dusk D


okeee gan thankyou ya gannn D
franklyn14 - 01/03/2010 08:14 PM
#1275

Quote:
Original Posted By hery85
tapi ati2,,dia maho


wow!baru tau ane gan p

btw bukannya bung bagoes ada pacarnya ya :bingungs

ato agan hery nih yg maho ?? D
franklyn14 - 01/03/2010 08:15 PM
#1276

Quote:
Original Posted By FearsomeAura
okeee gan thankyou ya gannn D


oke sama sama gan D
hery85 - 01/03/2010 08:44 PM
#1277

Quote:
Original Posted By franklyn14
wow!baru tau ane gan p

btw bukannya bung bagoes ada pacarnya ya :bingungs

ato agan hery nih yg maho ?? D


cewenya itu cuma sebagai kamuflase gan,,,kasian bangat gw ama cewenya di bo'ongin sama bagus ngakak


Oh bagus...maho maho


ngacir:
franklyn14 - 01/03/2010 09:14 PM
#1278

Quote:
Original Posted By hery85
cewenya itu cuma sebagai kamuflase gan,,,kasian bangat gw ama cewenya di bo'ongin sama bagus ngakak


Oh bagus...maho maho


ngacir:


wakakakka!!klo bung bagus liat mungkin bakal marah ya D

bung hery spertinya temen maho nya bung bagus ya??D

peace ah bung hery sama bung bagus Peace:
hery85 - 01/03/2010 09:52 PM
#1279

Quote:
Original Posted By franklyn14
wakakakka!!klo bung bagus liat mungkin bakal marah ya D

bung hery spertinya temen maho nya bung bagus ya??D

peace ah bung hery sama bung bagus Peace:


gw ga kenal sapa tuh bagus maho


bagus = maho





ngacir:
AuReLiuoS - 02/03/2010 01:18 PM
#1280

Quote:
Original Posted By hery85
gw ga kenal sapa tuh bagus maho


bagus = maho





ngacir:


matabelo:

maho detected najis

Quote:
Original Posted By venkisaragi
     Ga semua rookie bisa seperti kunemon.

Kunemon punya tech set yang sangat bagus untuk golongan rookie.

Megalo spark >> Tech kelas S
Poison claw >> efektif banget buat musuh dengan HP segede gaban dan punya speed tinggi
Mass Morph >> Support tech yang ok (buat naikin defense secara drastis)

selebihnya cuman main di stat
Gw naikin stat kunemon lewat restoran digitamamon, paling ga sampe brain gw nyampe 500.

biar bisa bebas melakukan command defend, distance ma milih tech


buset matabelo:
Megalo Spark tuh skill electric yg bagus buat Bug type thumbup:


gokil juga lo lawan S Rank tournament pake rookie, gw dulu pernah pake Numemon buat S Rank o
Page 64 of 210 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Digital Monster (Digimon) - The Game Thread