Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > akua laut gw
Total Views: 2276 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

devanJR - 20/11/2011 07:48 AM
#41

Quote:
Original Posted By lexylie
susah ga sih gan miara ikan laut?


kalo mnrt sya sih ga gan..
peralatannya simpel kok..
skimmer doank asal bagus bisa tahan kok..
ada tantangan tersendiri di perawatannya gan..
DeGembel - 22/11/2011 10:44 PM
#42

gambarnya hilang gan, ga muncul sama sekali....di tongolin ulang donk...
mixz - 25/12/2011 12:11 PM
#43

hooh gambarnya dah ilang,,padahal mau liat D akua laut gw
eckovic - 06/01/2012 08:05 PM
#44

Cakep mini tank-nya akua laut gw
yoshie chan - 13/02/2012 08:43 PM
#45

kepengen banget buat yg mini tank begitu,tapi pengetahuan soal saltwater fish masih minim banget jadi takut keluar biaya yg ga perlu nantinya :mewek
goray - 26/09/2012 08:54 AM
#46

Gambarnya ilang gan, diupload ulang donk..
ane gak terlalu ngerti sama budidaya ikan kayak gitu gan

Btw nubie sama kayak ane gan, hehe

Bantu sup: sup: aja gan
aftersunset69 - 06/10/2012 08:50 AM
#47

gan, ada yg punya tanaman2 laut gitu?
pm aja klo ada .
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > akua laut gw