Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ●★۩۩ Kaskuser Mempawah Part 2 ۩۩ ★●
Total Views: 16172 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 156 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

livis - 10/11/2011 10:48 AM
#21

buka nupeki baru
silahkan chit-chat
mohon patuhin rule yg ada hammers
capt.brick - 10/11/2011 11:10 AM
#22

wah baru masuk 2 page matabelo:
selamat siang mempawah D
ch4d1str0 - 10/11/2011 11:38 AM
#23

Mau nanya nih, kaskuser mempawah ade yang hobby poto2 ndak???
Klo ade...kapan2 hunting bareng yoook.
Edja182 - 10/11/2011 12:07 PM
#24

Met siang & met maksi ricebowl:

Quote:
Original Posted By ch4d1str0
Mau nanya nih, kaskuser mempawah ade yang hobby poto2 ndak???
Klo ade...kapan2 hunting bareng yoook.

Kalo yang hobi poto2 banyak mungkin bang di mempwah
Tapi ndak punye ID kaskus D
ch4d1str0 - 10/11/2011 12:19 PM
#25

Quote:
Original Posted By Edja182

Kalo yang hobi poto2 banyak mungkin bang di mempwah
Tapi ndak punye ID kaskus D



Yang anak kaskus lah.....sape tau gak ade sebutik dua butik (^^,)
kan aski tuh hunting bareng anak2 kaskus mempawah.
IZZMCH - 10/11/2011 02:32 PM
#26

Quote:
Original Posted By ch4d1str0
Yang anak kaskus lah.....sape tau gak ade sebutik dua butik (^^,)
kan aski tuh hunting bareng anak2 kaskus mempawah.


hohoh ade abang yang ni...shakehand
lama tak nampak kemane jak bang...???D
●★۩۩ Kaskuser Mempawah Part 2 ۩۩ ★●QR™
zcurut - 10/11/2011 04:02 PM
#27

halo semue...

seru kayaknye niii kiss
Edja182 - 10/11/2011 04:48 PM
#28

Quote:
Original Posted By ch4d1str0
Yang anak kaskus lah.....sape tau gak ade sebutik dua butik (^^,)
kan aski tuh hunting bareng anak2 kaskus mempawah.

kaskuser mempawah jak yang saye tau cuman ente, bang her, same sape jak tu 1 agik
Jadi sangat susah kalo cari kaskuser mempawah yg bise di ajak hunting D
Quote:
Quote:
Original Posted By IZZMCH
[FONT="Comic Sans MS"][SIZE="3"]
hohoh ade abang yang ni...shakehand
lama tak nampak kemane jak bang...???D
●★۩۩ Kaskuser Mempawah Part 2 ۩۩ ★●QR™

Quote:
Original Posted By zcurut
halo semue...
seru kayaknye niii kiss

Halo bang, agik seru ni o[/SIZE][/FONT]
suryamedia - 10/11/2011 05:57 PM
#29

sudah masuk halam dua ye rupenye,
udah boleh dah ke kite chit chat think:
Fusaki_Rac00n - 10/11/2011 11:25 PM
#30

Quote:
Original Posted By livis
buka nupeki baru
silahkan chit-chat
mohon patuhin rule yg ada hammers


hebat ye bise membuka halaman baru matabelo:
mari kita ber chit chat ria ck
Sunfish - 11/11/2011 04:07 AM
#31

amempawah sudah rumah baru matabelo:

numpang duduk dulu di rumah baru linux2:
2594000 - 11/11/2011 10:13 AM
#32

Quote:
Original Posted By Sunfish
amempawah sudah rumah baru matabelo:

numpang duduk dulu di rumah baru linux2:


wah ada ente

sepi banget ye disini ye
zcurut - 11/11/2011 04:18 PM
#33

Quote:
Original Posted By Edja182

kaskuser mempawah jak yang saye tau cuman ente, bang her, same sape jak tu 1 agik
Jadi sangat susah kalo cari kaskuser mempawah yg bise di ajak hunting D

Halo bang, agik seru ni o


aok bg...

habiskan agik dak ni shutup:
2594000 - 11/11/2011 04:20 PM
#34

Quote:
Original Posted By zcurut
aok bg...

habiskan agik dak ni shutup:


boleh juga bang

mari klo gto
zcurut - 11/11/2011 04:22 PM
#35

Quote:
Original Posted By 2594000
boleh juga bang

mari klo gto


ide bagus bang...

yuk mari...

mulai dari mana nh hammer:
2594000 - 11/11/2011 04:34 PM
#36

Quote:
Original Posted By zcurut
ide bagus bang...

yuk mari...

mulai dari mana nh hammer:


mulai dr nol bang

macam dipom bensi jak hammer:
Edja182 - 11/11/2011 04:56 PM
#37

Quote:
Original Posted By Sunfish
amempawah sudah rumah baru matabelo:
numpang duduk dulu di rumah baru linux2:

Quote:
Original Posted By 2594000
wah ada ente
sepi banget ye disini ye

Quote:
Original Posted By zcurut
aok bg...
habiskan agik dak ni shutup:

Met sore
Ndak terase udah wiken agik ;D
2594000 - 11/11/2011 05:03 PM
#38

Quote:
Original Posted By Edja182



Met sore
Ndak terase udah wiken agik ;D


iya bang

udah bisa ngeklone agik neh
ViperDTG - 11/11/2011 05:04 PM
#39

duduk dulu dulu di rumah baru mempawah
sepertinya matahari bersinar cerah sun:
Edja182 - 11/11/2011 05:12 PM
#40

Quote:
Original Posted By zcurut
aok bg...
habiskan agik dak ni shutup:

jangan bang sisa kan jak
Malar nak berangkut terus ngakaks
Quote:
Original Posted By 2594000
iya bang
udah bisa ngeklone agik neh

Udah kemas2 toko ya bang think:
Quote:
Original Posted By ViperDTG
duduk dulu dulu di rumah baru mempawah
sepertinya matahari bersinar cerah sun:

Udah gelap dah bang mo magrib D
Page 2 of 156 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ●★۩۩ Kaskuser Mempawah Part 2 ۩۩ ★●