LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)
Total Views: 177848 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 238 of 459 | ‹ First  < 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 >  Last ›

.Bryant. - 09/01/2012 03:55 PM
#4741

Quote:
Original Posted By MuS™
minta naik limit becak rijek lagi berdukas uda 2x \(


congratz beer:
dari brapa ke brapa?
pemakaian brapa % 3 bulan trakhir ini?

sepertinya kurang banyak pemakaiannya o
nezniznoz - 09/01/2012 03:58 PM
#4742

Quote:
Original Posted By .Bryant.
kalo tinggal dijabodetabek 3 bulan, diluar itu 6 bulan


caranya gimana yha om?
MuS™ - 09/01/2012 05:04 PM
#4743

Quote:
Original Posted By .Bryant.
congratz beer:
dari brapa ke brapa?
pemakaian brapa % 3 bulan trakhir ini?

sepertinya kurang banyak pemakaiannya o


dari 14 ke 28. diapprove dikit jg kaga \(

brapa yah? limit sy mentok mulu D gara2 ada cicilan o

da bbrp kali overlimit sampe mesti byr dikit dulu biar limit kebuka. Harusnya pemakaian cukup kale yah. apa gara2 duit di tabungan dikit yah o
Jaksa Agung - 09/01/2012 05:28 PM
#4744

Quote:
Original Posted By MuS™

brapa yah? limit sy mentok mulu D gara2 ada cicilan o

da bbrp kali overlimit sampe mesti byr dikit dulu biar limit kebuka. Harusnya pemakaian cukup kale yah. apa gara2 duit di tabungan dikit yah o


becak itu unik..
jgn di geber terlalu kenceng, bs putus rante nya.
slow aj, alon" mas, yg penting sampe.
drgedy - 09/01/2012 05:31 PM
#4745

met sore all kiss

lama ga mampir, karena banyak kerjaan euy capedes

ane RPL sama 4NZ berduka:
Spoiler for 4nz

[SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)

nasib kuli yang sebenarnya norose:

tapi ada hikmahnya sih, akhirnya saya dapat beasiswa juga buat lanjut kuliah S2 malus
bisa ngeceng lagi dah di kampus2 genit:
_________________________ngacir:

Quote:
Original Posted By Jaksa Agung
BR1 itu kartu yg sangaattt lama proses nya
Seperti ga niat maen bisnis consumer card...


*jadii ingat sahrini... "sesuatu bgt yaaa" hammer


mau apply Br1 jadi agak2 gimana gitu yah.....sabar aja deh sementara o

belum punya BR1 sih \( \( \( padahal promo di salah satu rumah sakit lumayan oke
MuS™ - 09/01/2012 05:42 PM
#4746

Quote:
Original Posted By Jaksa Agung
becak itu unik..
jgn di geber terlalu kenceng, bs putus rante nya.
slow aj, alon" mas, yg penting sampe.


ow gt ya gan.. dulu wkt limit 4 jt limit sy jg mentok trus sampai dinaikin sama BCAnya otomatis tanpa request kirain itu jadi pertimbangan juga.

apa krn sering2 over limit yah jd lampu kuning D kurangin pemakaian dl deh kl gt o

atau ada trik2 yang bisa dishare biar approve trus tiap 3 bulan naik limitnya biar cpt platz neh D
madoras - 09/01/2012 06:23 PM
#4747

mau tanya malu:
tadi ada kurir yang anter kartu ke kantor ,
karena saia lagi di luar kantor,dibawa lagi sama kurir nya amazed:
kira2 kurir nya besok balik lagi gak??apa dibalikin ke bank penerbit tabrakan:
kayupanjang - 09/01/2012 07:30 PM
#4748

Quote:
Original Posted By madoras
mau tanya malu:
tadi ada kurir yang anter kartu ke kantor ,
karena saia lagi di luar kantor,dibawa lagi sama kurir nya amazed:
kira2 kurir nya besok balik lagi gak??apa dibalikin ke bank penerbit tabrakan:

kalo saya semua kartu yang nerima satpam juga di kasihYb
telpon cs aja gan, minta dikirim ulang
kalo saya boleh tebak, kartunya dari megi yaberdukas
madoras - 09/01/2012 07:44 PM
#4749

Quote:
Original Posted By kayupanjang
kalo saya semua kartu yang nerima satpam juga di kasihYb
telpon cs aja gan, minta dikirim ulang
kalo saya boleh tebak, kartunya dari megi yaberdukas


gak tau darimana hammer: , orang kantor bilang nya ada yang dateng mau anter kartu tapi karna bapak gak ada jadi di bawa lagi berdukas
*saia lagi nunggu dari encim sama meg1 malus
peqface - 09/01/2012 10:23 PM
#4750

4nz ngekiin skrg.. mau cek status aplikasi udah gak bisa.. kata CS harus ada nomor laporannya.. trus saiya tanya nomornya dapet dari mana, katanya nanti akan diSMS.. batas
.Bryant. - 09/01/2012 10:29 PM
#4751

Quote:
Original Posted By peqface
4nz ngekiin skrg.. mau cek status aplikasi udah gak bisa.. kata CS harus ada nomor laporannya.. trus saiya tanya nomornya dapet dari mana, katanya nanti akan diSMS.. batas


karna kalo lom ada no referensi brarti lom ada disystem gan.

uda brapa lama? kalo uda verifikasi, bilang aja uda lama tapi ga di sms, suruh cari dari nama+dob.
kalo ketemu, minta no refnya buat besok2 cek status.
peqface - 09/01/2012 10:33 PM
#4752

Quote:
Original Posted By .Bryant.
karna kalo lom ada no referensi brarti lom ada disystem gan.

uda brapa lama? kalo uda verifikasi, bilang aja uda lama tapi ga di sms, suruh cari dari nama+dob.
kalo ketemu, minta no refnya buat besok2 cek status.



tadi udah suruh cari pake nama+dob katanya gak bisaa, harus ada nomor referensi.. pdhal dia nya yang males cekin.. biasa cukup pake nomor ktp atau dob+nama aja udah bisa..

minggu depan aja baru cek lagi.. mudah2an epprup untuk my platz pertama saiya \)
alakadarnya - 09/01/2012 11:18 PM
#4753

mau nanya kalo untuk mantili untuk mengajukan kenaikan limit butuh berapa lama sii dari kenaikan limit terakhir??

hari ini dapet sms rijek dari B11... berdukas
creacker - 09/01/2012 11:36 PM
#4754

Quote:
Original Posted By alakadarnya
mau nanya kalo untuk mantili untuk mengajukan kenaikan limit butuh berapa lama sii dari kenaikan limit terakhir??

hari ini dapet sms rijek dari B11... berdukas


hallo..

mantili aye pernah kena reject.. \(

sampe sekarang belum dapet kenaikan lage neh..
D

yang naek bertahap seh pake becak.., tiap 3 bulan kalo ga salah pake becak..

mantili 6bln kayanya..., tp agak ribet.. hammer:
alakadarnya - 09/01/2012 11:49 PM
#4755

Quote:
Original Posted By creacker
hallo..

mantili aye pernah kena reject.. \(

sampe sekarang belum dapet kenaikan lage neh..
D

yang naek bertahap seh pake becak.., tiap 3 bulan kalo ga salah pake becak..

mantili 6bln kayanya..., tp agak ribet.. hammer:


bca ane malah pernah rijek minta kenaikan limit berdukas

sampe sekarang gak pernah saya pake lagi, mau tutup sayang soalnya CC pertama ane.. D
YarIzBlaCk - 09/01/2012 11:59 PM
#4756

sepertinya awal taun pada reject ya berdukas

mudah2an punya ane lolos #amien#
creacker - 10/01/2012 12:09 AM
#4757

Quote:
Original Posted By alakadarnya
bca ane malah pernah rijek minta kenaikan limit berdukas

sampe sekarang gak pernah saya pake lagi, mau tutup sayang soalnya CC pertama ane.. D


pake becak kayanya sayang kalo ditutup..
D

kalo mau buat apa2.., tinggal sodorin itu becak..., rata2 berhasil seh.., (mungkin udah terkenal susah nya becak buat nembusin nya)

kadang2 lucu CC.., orang yang udah gawe aja bs kena reject.., ya hoki2an..
ngacir:
OL™ - 10/01/2012 01:08 AM
#4758

Quote:
Original Posted By peqface
tadi udah suruh cari pake nama+dob katanya gak bisaa, harus ada nomor referensi.. pdhal dia nya yang males cekin.. biasa cukup pake nomor ktp atau dob+nama aja udah bisa..

minggu depan aja baru cek lagi.. mudah2an epprup untuk my platz pertama saiya \)


didoain deh biar sukses platz pertamanya D
acilz - 10/01/2012 01:51 AM
#4759

Quote:
Original Posted By MuS™
ow gt ya gan.. dulu wkt limit 4 jt limit sy jg mentok trus sampai dinaikin sama BCAnya otomatis tanpa request kirain itu jadi pertimbangan juga.

apa krn sering2 over limit yah jd lampu kuning D kurangin pemakaian dl deh kl gt o

atau ada trik2 yang bisa dishare biar approve trus tiap 3 bulan naik limitnya biar cpt platz neh D


Pemakaian 40%-60% dari limit.
Pemakaian aktif dan safety.

tips lain mungkin Gaya hidup.
Sesekali gunakan untuk pemakaian di restaurant / tempat" exclusive yang mengidentifikasi pengguna berkelas.

untuk pemakaian 80% keatas sudah teridentifikasi oleh system bahwa nasabah membutuhkan uang yang berarti beresiko bagi bank.

Tips diatas dari buku CCR D bukan asli pengalam :Yb
BERANICOBACOBA - 10/01/2012 04:31 AM
#4760

Suhu,
Newbie punya becak kard & becak visa.
kemudian apply becak putih.

becak putih sama becak card kan sama nomor costumernya.

Kartu utama untuk becak apa otomatis jadi becak putih?
atau harus diajukan dulu?


tks
Page 238 of 459 | ‹ First  < 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)